Diproteksi: [EXOFFI FREELANCE] Kokobop – (Track 4)

Konten ini diproteksi dengan password. Untuk melihatnya cukup masukkan password Anda di bawah ini:

Iklan

[SEHUN BIRTHDAY PROJECT] Separated Brothers – CyaHarley

[SEHUN BIRTHDAY PROJECT] Separated Brothers – CyaHarley

EXO Members & ||Drama, Slice of life || G

Sehun’s P.O.V
Sudah malam, aku sudah mengantuk.. Tapi dari tadi aku tidak bisa tidur, aku terus-terusan kepikiran.. Bagaimana nasib hyung di dalam ruangan itu? Dia sedang apa? Apakah dia senang di dalam ruangan itu? Apa yang orang-orang berpakaian hijau tua dan bermasker lakukan di dalam bersama hyung? Eomma dan Appa bilang, hyung takkan sakit-sakitan lagi setelah ini… Iyakah?
Dag dig dug, dag dig dug, jantungku berdegup kencang. Aku terus menunggu hyung keluar dari ruangan itu sambil memegang tangan eomma, sampai seorang namja berbaju hijau tua itu keluar, eomma dan appa pun berdiri. Aku juga ikut berdiri.

“Maaf, anakmu tidak bisa kami selamatkan.. Kami benar-benar minta maaf.. ” kata namja berbaju hijau tua itu sambil menunduk.
Eomma menutup mulutnya sambil menangis dan menggelengkan kepalanya.
“Tidak mungkin! Kau bercanda kan, dok?! ” Appa terus saja mengulang kalimat itu sembari menangis.
“Apa yang terjadi…?” tanyaku pada eomma.
“Sehun.. hyungmu.. sudah tiada.. “kata eomma masih sambil menangis dan menutup mulutnya.
“maksudnya? ”
“hyungmu.. sudah meninggal..” kata appa.
“APA, KALIAN BOHONG KAN?! INI TIDAK LUCU! YANG BENAR SA–” Baca lebih lanjut

[XIUMIN BIRTHDAY PROJECT] First Love is True — Nabilla Zulkamal

[XIUMIN BIRTHDAY PROJECT] First Love Is True- Nabilla Zulkamal
Cast :
1. Xiumin
2. Kang So Yeon (Soyu)
3. Junmyeon
4. Lay
5. Baekhyun
6. Chanyeol
7. Lee Taemin
Genre : Romance

 
Soyu pov
Pagi ini aku telah menjadi seorang entertaiment editor walau aku sebenarnya belum lulus. Hari ini aku akan memperkenalkan diriku dengan teman-teman rekan kerjaku. Aku dengar aku akan bekerja dengan artis yang dinamakan EXO.
“Kau bisa mengenalkan dirimu.” Ucap Lee sunbae

Wanita itu memperkenalkan dirinya didepan sembilan orang yangbersamaku.Kim MinSeok,dia orangnya,iya itu aku. Ternyata benar orang yang akrab dipanggil Xiumin ini percaya pada cinta pandang pertama,apakah benar Soyu orangnya?.

Xiumin pov
“Mohon kerjasamanya.” Ucapan terakhir Soyu dengan senyum manisnya.
“Terimakasih Soyu,kami akan senang bekerjasama denganmu.” Junmyeon membungkuk sebagai tanda terimakasih.
“Soyu kau dapat membereskan ruanganmu,mari aku antar.” Lay hyung menginstruksi Soyu untuk mengikutinya.
Xiumin mengajak Soyu untuk makan setelah melihat ruanganya.
Soyu pov
“Kau terlihat lebih tampan dari yang biasa ku lihat di telivisi Xiumin.”
“Apa aku terlihat sangat tampan,hahaha.Kau memang benar-benar beruntung,dulu aku harus mengikuiti masa traine untuk menjadi seperti sekarang,menjadi tampan.”
“Kau pandai bergurau rupanya.”
“Kau yang membuatku selalu ingin bergurau nona.”
Tunggu apa maskudnya itu,apakah dia baru saja menggodaku.
“Ternyata kau juga pandai menggoda ya.”
“Hahahaha,apakah kau merasa tergoda.”
Xiumin pov Baca lebih lanjut

[Ficlet] A Glass of Pray

 

A Glass of Pray

 

Presented by Honeybutter26

Yixing x Mom

Ficlet

Family, AU

G

“Pernah aku melihat wajah Ibu pada gelap kedalaman cangkir kopi. Ada yang mencekik leherku ketika aku mengingatnya; doa-doa yang purba; yang masih berkelana; yang masih menunggu pintu langit dibuka.”  – Narasi Bulan Merah

 

Baca lebih lanjut

[EXOFFI FREELANCE] Havoc (Chapter 2)

havoc-new-cover

H A V O C

| Cast : All member EXO-K, Kang Hye-na OC, Kim Hyun-ji OC, Cho Ji-hyun OC, Han Ji-hee OC, Park Rae-sun OC, Kwon Min-ah OC|

|Genre : Romance, Fantasy, Sci-fi, School life|

| Leght : Chapter |

| Rating : PG 15+ |

|Discalimer : All cast in this FF belong to GOD and their parent. All plot in this story belong to me and ONLY me. This story may content alot of CURSES, so read by your own risk. Also I publish this FF in my Wattpad Account @96dreamgirl

EXO’s Fanfiction by Hecate Helena

 

— HAVOC—

 

Chapter 2

 

“What the hell?”

 

H Y E N A

Tak ada yang lebih menyenangkan menjadi murid baru selain ditinggalkan sendirian di tengah tempat yang tidak pernah aku datangi dengan hanya selembar kertas bodoh yang tak bisa aku mengerti sama sekali. Aku lagi-lagi mendengus kesal. Mengucapkan beberapa umpatan terbaik pada manusia baik hati yang sudah membuatku seperti ini. Byun Baek-hyun! Aku bersumpah akan menggunduli kepala merah mudanya itu saat aku bertemu dengannya lagi.

“Itu peta sekolah, temukan ruangan Nyonya Han. Dia akan memberitahumu semuanya.”

Kalimat terakhir Baek-hyun masih terngiang di telingaku. Aku ingat bagaimana senyum bodoh terhias di wajahnya sebelum dia melangkah pergi meninggalkanku dengan kantong plastik hitam di tangannya. Dia bahkan membawa pergi koperku juga. Ingin sekali aku menenggelamkan kepala merah mudanya ke air mancur di sampingku ini. Tapi, yang bisa aku lakukan hanya mengikuti intruksinya. Well, mencoba mengikuti. Karena sejak setengah jam yang lalu, yang aku lakukan hanya berputar-putar di sekitar taman. Membuat keinginan membunuhku semakin kuat pada Baek-hyun yang sangat baik hati itu.

Aku melirik kembali kertas yang aku pegang. Berusaha menebak arah mana yang seharusnya aku lewati. Baru beberapa langkah, tiba-tiba aku merasakan sesuatu menabrak tubuhku. Membuatku terhuyung dan jatuh tersungkur ke depan membentur rumput.

“Oh, maafkan aku,”

Aku mendengar seseorang berucap, lalu sebuah tangan terulur di hadapanku. Aku menerima uluran tangan itu dan bangkit berdiri. Menoleh kepada siapapun yang sudah menabrakku beberapa saat yang lalu. Seorang pemuda. Baca lebih lanjut

[EXOFFI FREELANCE] Promise (약속) – Chapter 7

wp-1483801231074.jpg

Tittle : PROMISE (약속)
Author : Dwi Lestari
Genre : Romance, Friendship

Length : Chaptered

Rating : PG 17+

Main Cast :Han Sae Ra (Elena), Park Chan Yeol (Chanyeol)

Support Cast :Byun Baek Hyun (Baekhyun), Oh Sehun (Sehun), Kim Jong Dae (Chen), Zhang Yi Xing (Lay), and other cast. Cast akan bertambah atau menghilang seiring berjalannya cerita.

Summary:

Park Chanyeol adalah pewaris tunggal S&C Group yang baru saja kembali ke Korea setelah sekian lama tinggal di Amerika untuk mengelola perusahaannya, dan juga dalam rangka mencari teman kecilnya Minnie karena janji yang telah dibuatnya sewaktu kecil. Akankah dia dapat menemukannya dan menepati janjinya?

Disclaimer :Alur dan ceritanya murni buatan saya. Sudah pernah saya kirim ke https://exofanfiction.wordpress.com/

Author’s note : Terima kasih sudah membaca. Jangan lupa komennya. No kopas, no plagiat. Sorry for typo. Happy reading.

Chapter 7- (The Jackpot)

Baca lebih lanjut

[EXOFFI FACEBOOK] Backstage (chapter1)

15151346_1159722480748913_1967957907_n

Judul : Backstage (1)

Genre : Romance

Rating : PG-18

Length : Chaptered

Penulis : Wiwin Sb

————————

Sinopsis :

Kim Sara memang artis yang cantik. Tak ada yang mampu membantah kenyataan itu.

Bahkan para haters pun harus bertekuk lutut jika sudah membicarakan tentang kelebihan fisiknya.

Dianugerahi wajah rupawan sejak kecil, tanpa operasi plastik, ditambah dengan tubuh tinggi semampai dan sepasang kaki jenjang yang cantik, ia bisa saja menimbulkan rasa iri pada sesama kaum perempuan.

Namun Sara sadar diri, untuk bisa bertahan di dunia entertainment, cantik saja tidak cukup. Harus berbakat, tentunya. Dan sayangnya ia tak punya.

Sara tak bisa berakting dengan baik, ia tak bisa bernyanyi, tak mampu pula menari. Wajahnya memang sering nampang sebagai model di majalah-majalah fashion dan kecantikan. Sesekali pula ia muncul di reality show yang tayang bukan di jam prime time.

Dan Sara tahu, itu saja tidak cukup.

Satu-satunya cara agar ia bisa terkenal, ia harus menjadi sosok yang kontroversial.

Ia menciptakan banyak skandal demi mendongkrak namanya di dunia keartisan.

Namun apa jadinya jika ternyata ada orang lain yang justeru ingin menciptakan skandal dengannya?

————– Baca lebih lanjut

[EXOFFI LINE@] NOTE: Talking (Ficlet)

myhome_18

[FF from adders] NOTE : Talking

Tittle: NOTE : Talking
Author: Amaliariz
Genre: hurt, comedy (not fun)
Main Cast: EXO’s Lay
Lenght: Ficlet
Rating: G
Disclaimer: cerita punya aku, oc punya aku, member exo punya agensi, dan Tuhan Yang Maha Esa.
Author’s Note: Moga suka. Mohon kritik dan sarannya. Mohon bimbingannya. Aku sebenarnya bingung ini genrenya apa. Tentuin sendiri ae.

-Happy Reading-

Pernahkah kamu berfikir tentang seseorang? Maksudku seseorang yang benar-benar melihatmu atau memperhatikanmu. Seseorang yang melihatmu dengan khawatir, seseorang yang mencari batang hidungmu ketika kau tidak ada dalam sudut ekor matanya. Seseorang yang bergurau denganmu dan membuat kau menebar tawa renyah yang membuatnya ikut bahagia juga. Bukan yang menghiburmu dengan cara menghinamu dan membuat alasan bahwa itu hanya sebuah candaan.
Jika kuberitahu maukah kau percaya? Aku memang suka sendiri tapi aku tidak suka disendirikan.
Maaf kosa kataku jelek.
Aku juga suka akan ketenangan, tapi aku tidak suka ditenangkan.Maksudku-maaf. Baca lebih lanjut

[KRIS BIRTHDAY PROJECT] Kris and His Dumb & Dumber

myhome_3

[KRIS BIRTHDAY PROJECT] KRIS AND HIS DUMB & DUMBER – yeollicone

Kris ft. all EXO member || Friendship, Humor? || PG-17

•_•

HAPPY READING!

•_•

Hari ini, tepat tanggal 6 November, pria dengan tinggi bak pemain basket internasional itu berulang tahun. Seperti biasa, ucapan pertama berawal dari keluarganya. Berlanjut dengan beribu ucapan dari penggemar yang turut meramaikan sosial medianya. Kris bahagia, tentu saja.

Hanya saja, perjalanannya ke Korea kali ini memang membuatnya terbawa perasaan. Kebetulan hari ini dia mendapatkan job untuk pemotretan salah satu majalah Korea Selatan. Dan mau tidak mau, Kris harus kembali ke negara yang membuat namanya besar ini.

Riuh para fans yang jumlahnya hanya seratus, terdengar seperti jutaan orang. Hati Kris menjadi hangat seketika. Meskipun sedang merindukan teman ‘we are one’-nya, setidaknya dengan fans rasa itu bisa sedikit terobati.

Fanmeet berjalan dengan lancar. Dimulai dari bincang-bincang ringan, hingga kuis berhadiah. Semuanya bahagia kecuali dengan dua gadis dengan kursi paling pojok belakang. Keduanya menggunakan turtleneck, beanie, dan kacamata yang serba hitam.

Tanpa ada yang menyadari, pandangan Kris tertuju pada dua gadis serba hitam tersebut. Penampilannya aneh, dan…tampak mencurigakan?

‘Mungkin aku akan menanyainya nanti.’ batin Kris dalam hati. Baca lebih lanjut

[EXOFFI FREELANCE] Diary Seorang Baekhyun (Sequel)

f9dfeda47b0de2185b1ce2f7bafd15dea26cf845_hq

Title:

Diary Seorang Baekhyun 2

 by sharonhda

Cast: Baekhyun, EXO Members

Genre: Daily-life

Rate:G

Length: Oneshoot

p.s: ini sequel ya buat yang minta.

hope you like it!

***

Bab 4: Tetap Dalam Jiwa

 

Hai, diary. Balik lagi sama gue, Baekhyun. Udah lama banget gue gak nulis. Banyak banget cerita yang pengen gue curhatin, kali ini soal Sehun. Kejadian ini baru beberapa bulan (atau tahun?) yang lalu. Ngomong-ngomong, basa basi dulu lah.

Sehun: Si cadel, si ganteng, si mancung (mancungan gue. iya: mancung ke dalem). Si tinggi dengan suara cempreng-cempreng berat alay. Si maknae, yang sok candid kalo di depan kamera, tapi aslinya kebanting abis. Gue pernah nangkep dia pake make up lengkap dengan lipstick + mascara (eyeliner gue pula), gua langsung insom tiga hari. Lanjut, Beberapa bulan terakhir ini dia bercerita sama gue kalo dia punya gebetan baru (gue heran, tiap bulan ganti gebetan mulu). Dia sering banget cerita soal cewek barunya ke gue dan Chanyeol. Telinga Chanyeol ampe ilang. Sehun dengan semangat tiap hari cuap-cuap soal gadis ini.

‘Sumpah hyung, kali ini beda!’ ‘Hyung, she texted me!’ (sok inggris) ‘Hyung, hyung, hyung, dia nelpon.’ Dan sebagainya. Gue sih dukung-dukung aja dia sama siapapun (ada dua belas juta tiga ratus enam puluh tujuh ribu cewek yang udah dia cobain, gue tetep iyain). Dia bilang kalo si cewek ini orang Taiwan yang kawaii. Orangnya lucu, imut, clumsy (menurut Sehun sih gitu, gue tetep iyain). Sehun tiap malem suka ketawa-ketawa sendiri kalo lagi telponan, gue sempet curiga dia bermetamorfosis jadi kuntilanak tiap bulan purnama. Kebayang Sehun rambut panjang dengan badan setinggi tiang, abis itu bikin film dengan judul Kuntil Korea goyang pinggul masuk jurang main iPad.

Suatu hari gue sedang makan malem resep baru Chen, namanya Kepiting Kangkung Asem Ekstra Pisang Sagu Onde-onde Nasi Gosong, disingkat Kkaepsong (abis makan itu gue beli obat lambung, lambung gue langsung melemah). Tiba-tiba si Sehun nyamperin gue.

“Hyung, gue mau dinner sama dia. Pilihin baju dong.. hyungieku yang baik dan Julian.”

“Julian?”

“Jujur lincah dan beriman. Ehehehe.” Baca lebih lanjut