[EXOFFI FREELANCE] HURTS (Chapter 2)

picsart_01-07-09-12-53

Title : HURTS (CHAPTER 2)

Author : Hrgynti

Main Cast :

Oh Sehun

Jung Yoon Jung (OC)

Byun Baekhyun

Park Chanyeol

Support Cast:

Kim Jongin

Suho

Do Kyungso

Choi Min Young (OC)

Go Eun Seuk (OC)

And Other

Length : Chaptered

Genre : Angst, Drama, Sadness, Hurt-Comfort, Life, Adult, Friendship

Rating : PG-17

Disclaimer : All stories belong only to the author. Please do not copy paste and plagiat without permission from the author.

안녕하세요 친구들.. author bawa ff chapter kedua nih. Semoga readers suka dengan ff yang aku buat ini, dan semoga tidak ada kesalahan EYD lagi.. mohon di baca, ok! Kalian juga bisa baca di wattpad author 😀 @hrgynti

Recommend song

(It Hurts Here – Baek Ji Young)

(All With You – Taeyeon)

Baca lebih lanjut

[EXOFFI FREELANCE] Hurts (Chapter 1)

1483327466903

Title : HURTS (CHAPTER 1)

Author : Hrgynti

Main Cast :

Oh Sehun

Jung Yoon Jung (OC)

Byun Baekhyun

Park Chanyeol

Support Cast:

Kim Jongin

Suho

Do Kyungso

Choi Min Young (OC)

Go Eun Seuk (OC)

And Other

Length : Chaptered

Genre : Angst, Drama, Sadness, Hurt-Comfort, Life, Adult, Friendship

Rating : PG-17

Disclaimer : All stories belong only to the author. Please do not copy paste and plagiat without permission from the author.

안녕하세요 친구들.. kali ini author bawa ff chapter pertama nih, agak grogi sih mau ngucapin apa soalnya ini fic pertama author. Semoga readers suka dengan ff yang aku buat ini mohon di baca, ok!

Baca lebih lanjut

[Winter Project] For Life (Track #1) | by L.Kyo

15683148_1687046111594476_1013204439_n

Title: For Life | Author: L.Kyo | Cast: Shin Gaeun (OC/YOU), Park Chanyeol (EXO) | Artworker: ReniArt | Genre: Friendship, Fluff, Songfict | Rating: PG-15 | Lenght:  Vignette | Disclaimer: This story is mine. Don’t plagiarize or copy without my permission.

 

[ https://agathairene.wordpress.com/ ]

Baca lebih lanjut

[EXOFFI FREELANCE] Return (Chapter 1)

Return.jpg

Title         : Return

Author    : Rebelllious_Geek

Cast        : Kim Jongin

         Lee Chaerin (Imaginable)

Support Cast    : Xi Luhan

         Park Chanyeol

         Byun Baekhyun

         Kris Wu

         Other EXO members

Genre         : Romance, Slice of Life

Length    : Chaptered/Series

Rating        : PG17

Summary    : Chaerin hanya ingin hidupnya berubah normal tanpa situasi konyol lagi. ia merasa sering dipermainkan takdir. Satu tahun yang lalu ia dipindah tugaskan ke Busan karena Chaerin terlibat pertengkaran dengan anak Asisten Manajernya.  Dan saat ia kembali ke Kantor Pusat di Seoul, ia tidak menyangka dihadapkan dengan situasi yang lebih sial karena bertemu seseorang yang pasti tak akan membiarkannya pergi kemana-mana lagi.

                     “Kau hanya perlu kembali kepelukanku lagi, mudah kan?”

Disclaimer    : you can visit https://www.wattpad.com/story/91257879-return

Baca lebih lanjut

[EXOFFI FACEBOOK] Life and Money (chapter15)

15079027_1143662759084440_3680149883952130354_n

Title : Life and Money (Chapter 15)

Author : Sellafeb (@sellafeb)

Main Cast (School) : Park Raena (OC) | Kim Kai (EXO) | Oh Sehun (EXO) | Park Jiyeon (T-ARA) | Son Wendy (Red Velvet) | Kim Suho (EXO) | Oh Hayoung (Apink) | Byun Baekhyun (EXO) | Shin Hyejeong (AOA) | Ahn Hani (EXID) | Lee Saem (Kyunghee’s Teacher) | Choi Saem (Kyunghee’s Teacher)
Support Cast (Fams) : Park Chanyeol (EXO/Jiyeon’s Brother) | Yoon Riah (Raena’s Mom) | Park Joosung (Raena’s Father) | Lee Sora (Raena’s Grandma) | Park Geumjoo (Raena’s Grandpa) | Jung Jihyun (Jiyeon’s Mom) | Park Kwonjoo (Jiyeon’s Father) | Jung Haein (Suho’s Mom) | Oh Jaebum (Sehun’s Father)

Genre : Romance, School life, Family life, Angst, Little bit comedy, Friendship.

Rating : PG-13

Length : Chaptered.

*NB : Ff ini terinspirasi dari drama/film tentang Tahta dan Sekolah. Baca lebih lanjut

One and Only – Spin Off #1 — IRISH’s Story

irish-one-and-only-spin-off

|   ONE AND ONLY   |

|   Spin Off Story   |

|  Sehun x Mina  |  Adventure x Fantasy x Life x Science Fiction  |

|  Chapterred  |  Teen  |

|  by IRISH  |

—  not about the war, it’s about surviving  —

Reading list:

〉〉  Prologue Chapter 1  Chapter 2  Chapter 3  Chapter 4  Chapter 5  Chapter 6  Chapter 7  Chapter 8  Chapter 9  Chapter 10  Chapter 11  Chapter 12  Chapter 13  Chapter 14  Chapter 15  Chapter 16 Chapter 17  Chapter 18   〈〈

  SPIN OFF  

♫ ♪ ♫ ♪

Baca lebih lanjut

[EXOFFI FREELANCE] Hold Me Tight (Chapter 20A)

hmtposter3

Hold Me Tight

#20A

RahayK

–Main Cast–

Irene Bae as Park Ae Ri

Byun Baekhyun as Baekhyun

Song Yun Hyeong as Yun Hyeong

–Support Cast–

Da Hyun Kim ‘Twice

Wang Jackson ‘GOT7

Do Kyung Soo ‘Exo

Wendy ‘RV

AU | Married -Life | Romance | Sad | Life | Human | Little Medical

Karya ini dapat tercipta atas inspirasi  satu musik berjudul ‘Hold Me Tight’ dari BTS. Dan diambil dari potongan kehidupan manusia. Tidak ada plagiat atau unsur peniruan yang bersifat merugikan seluruh pihak.

Tidak di Copy – Tidak di plagiat –

*Mohon banget buat para pembaca yang nemuin ff dengan jalan cerita yang sama kayak gini segera bilang ke aku.

#Prolog _ #1_#2_#3_#4_#5_#6_#7_#8_#9

_#10_#11_#12_#13_#14_#15_#16_#17

#18_#19_#20A (now)

H             O           L            D           M  E                  T           I            G           H             T

Baca lebih lanjut

[EXOFFI FREELANCE] Hold Me Tight (Chapter 19)

hmtposter3

Hold Me Tight

#20A

RahayK

–Main Cast–

Irene Bae as Park Ae Ri

Byun Baekhyun as Baekhyun

Song Yun Hyeong as Yun Hyeong

–Support Cast–

Da Hyun Kim ‘Twice

Wang Jackson ‘GOT7

Do Kyung Soo ‘Exo

Wendy ‘RV

AU | Married -Life | Romance | Sad | Life | Human | Little Medical

Karya ini dapat tercipta atas inspirasi  satu musik berjudul ‘Hold Me Tight’ dari BTS. Dan diambil dari potongan kehidupan manusia. Tidak ada plagiat atau unsur peniruan yang bersifat merugikan seluruh pihak.

Tidak di Copy – Tidak di plagiat –

*Mohon banget buat para pembaca yang nemuin ff dengan jalan cerita yang sama kayak gini segera bilang ke aku.

#Prolog _ #1_#2_#3_#4_#5_#6_#7_#8_#9

_#10_#11_#12_#13_#14_#15_#16_#17

#18_#19 (now)

H             O           L            D           M  E                  T           I            G           H             T

 

Baca lebih lanjut

[EXOFFI FREELANCE] Diary Seorang Baekhyun (Sequel)

f9dfeda47b0de2185b1ce2f7bafd15dea26cf845_hq

Title:

Diary Seorang Baekhyun 2

 by sharonhda

Cast: Baekhyun, EXO Members

Genre: Daily-life

Rate:G

Length: Oneshoot

p.s: ini sequel ya buat yang minta.

hope you like it!

***

Bab 4: Tetap Dalam Jiwa

 

Hai, diary. Balik lagi sama gue, Baekhyun. Udah lama banget gue gak nulis. Banyak banget cerita yang pengen gue curhatin, kali ini soal Sehun. Kejadian ini baru beberapa bulan (atau tahun?) yang lalu. Ngomong-ngomong, basa basi dulu lah.

Sehun: Si cadel, si ganteng, si mancung (mancungan gue. iya: mancung ke dalem). Si tinggi dengan suara cempreng-cempreng berat alay. Si maknae, yang sok candid kalo di depan kamera, tapi aslinya kebanting abis. Gue pernah nangkep dia pake make up lengkap dengan lipstick + mascara (eyeliner gue pula), gua langsung insom tiga hari. Lanjut, Beberapa bulan terakhir ini dia bercerita sama gue kalo dia punya gebetan baru (gue heran, tiap bulan ganti gebetan mulu). Dia sering banget cerita soal cewek barunya ke gue dan Chanyeol. Telinga Chanyeol ampe ilang. Sehun dengan semangat tiap hari cuap-cuap soal gadis ini.

‘Sumpah hyung, kali ini beda!’ ‘Hyung, she texted me!’ (sok inggris) ‘Hyung, hyung, hyung, dia nelpon.’ Dan sebagainya. Gue sih dukung-dukung aja dia sama siapapun (ada dua belas juta tiga ratus enam puluh tujuh ribu cewek yang udah dia cobain, gue tetep iyain). Dia bilang kalo si cewek ini orang Taiwan yang kawaii. Orangnya lucu, imut, clumsy (menurut Sehun sih gitu, gue tetep iyain). Sehun tiap malem suka ketawa-ketawa sendiri kalo lagi telponan, gue sempet curiga dia bermetamorfosis jadi kuntilanak tiap bulan purnama. Kebayang Sehun rambut panjang dengan badan setinggi tiang, abis itu bikin film dengan judul Kuntil Korea goyang pinggul masuk jurang main iPad.

Suatu hari gue sedang makan malem resep baru Chen, namanya Kepiting Kangkung Asem Ekstra Pisang Sagu Onde-onde Nasi Gosong, disingkat Kkaepsong (abis makan itu gue beli obat lambung, lambung gue langsung melemah). Tiba-tiba si Sehun nyamperin gue.

“Hyung, gue mau dinner sama dia. Pilihin baju dong.. hyungieku yang baik dan Julian.”

“Julian?”

“Jujur lincah dan beriman. Ehehehe.” Baca lebih lanjut

[KRIS BIRTHDAY PROJECT] Kadaluarsa? | truwita

 cute-anime-couples-382x420

Kadaluarsa?
by truwita
.
 Kris Wu, Do Kyungsoo and Soohye
Genres Romance, Life, slight! Comedy | Length Vignette | Rating G

“… mencapai kesepakatan dengan Soohye hanya sebuah rintangan kecil untuk Kris, batu loncatan dan awal mula segalanya…”

Baca lebih lanjut