Arsip Kategori: Hurt/Comfort

The Day You Went Away (Drabble)

the day you went away

Title : The Day You Went Away

Author : fyaminwoo

Cast : Zhang Yixing/Lay (EXO-M) | Readers as a girl (Lay ex-girlfriend)

Lenght : Drabble

Genre : Hurt, Romance

Rating : PG

Disclaimer : cerita ini murni punya saya, terinspirasi dari catatan mantan pacarnya Lay *katanya* yang nemu di fanspage facebook EXO. tapi plot, alur, cast semua punya saya wehehe~ oiya, bacanya sambil dengerin lagu sedih ya biar feelnya dapet :) EXO – Baby dont cry is recomended song ^^

 

HAPPY READING^^

Terkadang, yang terbaik belum tentu indah. Kadang yang terlihat indah juga belum tentu baik untuk dirimu. Percayalah, semua yang kita korbankan sekarang akan menjadi buah manis yang akan kau makan kelak Lanjutkan membaca The Day You Went Away (Drabble)

Wait and Hope (Drabble)

cats

Tittle : Wait and Hope

Author : Fyaminwoo

Cast : Xi Luhan (EXO-M) | A girl

Genre : Hurt(?)

Rating : PG

Length : Drabble

Disclaimer : Semua yang ada di dalam cerita murni pemikiran saya. Castnya kalo boleh juga punya saya 😀

Sorry for bad poster. Poster modal photoscape doang -_,-

HAPPY READING ^^

-oOo-

Mata coklat besar seorang yeoja menelusuri daerah penuh warna biru-kehijauan di depannya sejak benda hitam yang melingkar di pergelangan tangan kirinya itu terarah pada jarum pendek di angka 2 sedangkan jarum sisanya di angka 6. Senyumnya mengembang. Bukan, bukan senyum penuh kelegaan. Lanjutkan membaca Wait and Hope (Drabble)

Love In Silence Chapter 1

love in silence

Author : fydiamond

Tittle : Love In Silence | Casts : Exo K’s Kai, Tia Hwang (OC)

Genre : Romance, sad, hurt | Rating : General | Length : Chaptered

‡‡‡

Kutatap siluet cantik di hadapanku. Ia benar-benar cantik. Kecantikannya bak putri negeri dongeng yang pernah menghampiriku dalam mimpi ketika aku masih kecil dahulu. Ia benar-benar bagaikan bidadari tanpa sayap. Oh, tidak. Bahkan ia lebih cantik dari bidadari mana pun. Ini kali pertama aku melihatnya. Kuputuskan, ia adalah malaikatku di tengah hari yang terik ini. First love at first sight? I think so. Gadis ini, luar biasa! Ia mampu menyihirku untuk tidak berhenti menatapnya. Rambut panjangnya yang berwarna karamel. Mata hazelnya yang berwarna cokelat. Hidungnya yang mancung. Kulitnya yang seputih susu, berbeda denganku yang kulitnya berwarna lebih gelap. Dan jangan lupakan bibir pinknya yang berukuran kecil. Ia lebih dari sempurna!
Lanjutkan membaca Love In Silence Chapter 1

[ FF ] DON’T CRY AND DON’T FOLLOW US !

Judul: DON’T CRY AND DON’T FOLLOW US !

Author: 젤로피 a.k.a Zelovie

Cast: FANS and EXO

Genre : Almost full of Sad

Length: Oneshoot

Rating: G

Note: Baca dan cernalah setiap kata. Hayati cerita ini. Ambil hikmahnya. ^^

 

 

FANS POV

 

“Apa ?”

“Tidak mungkin !”

“Tidak terjadi, kan ?”

Lanjutkan membaca [ FF ] DON’T CRY AND DON’T FOLLOW US !

Bye Bye Love

bye bye love

Author : fydiamond (also known as Intaaany)

Tittle : Bye Bye Love

Genre : Sad romance, angst, friendship.

Rating : PG

Length : Ficlet

Main Casts :

–          Kim Jong In

–          Kim Hyun Ah (4Minute)

Support Casts :

–          Byun Baek Hyun

–          Park Ji Yeon (T-ara)

∞∞∞

Entah bagaimana caranya, kau kembali. Kau kembali mengisi hari-hariku yang dilanda kehampaan. Dahulu kau menghilang tanpa jejak. Tanpa meninggalkanku sepatah kata pun. Membuatku sulit mencerna apa yang telah terjadi. Kini, kau kembali dan mengembalikan degupan jantung itu lagi. Kau kembali membuyarkan konsenterasiku ketika berhadapan denganmu. Membuatku kehabisan kata-kata, dan yang terparah membuat tubuhku seolah kaku untuk digerakkan ketika kau menyapaku hampir setiap pagi.
Lanjutkan membaca Bye Bye Love

Life

life

Life-a fanfiction by mawarbenhour

Park Chanyeol|Im Yoon Ah

and other cast

Genre:Sad.LifeRomance.Hurt.Friendship.Angst

Rate: PG-13

Summarry:I can’t move in the darkness
I can’t feel anything
Tears fall down
I’m trapped in memories of you, no
Please hold onto my hand, so that I can wake up
Please don’t go

(BAP-COMA)

Inspired by: BAP Coma

Already published in here

.

.

Lanjutkan membaca Life

Tried to Walk

jdnzv

Tittle :  Tried to Walk

Author : chabaronim

Genre : angst, sad, romance, hurt

Length : Drabble (251 words)

Main casts :

– Do kyungsoo ( or can be chosen by yourselves)

– anonymous (you)

a/n: heyyaaaaa~ maaf baru update. sibuk akan school exam dan assignment~ maaf jika storyline agak gimana gitu~ all of this plot, pure mendadak sesuai dengan pikiran sementara/? pembuatan cover dan jalan cerita hanya dilakukan tak lebih dari 15 menit. jadi mohon maaf sebesar besarnya jika ada typo, gak ngefeel dll. let you judge this~~

RCL please^^

enjoy it

Lanjutkan membaca Tried to Walk

My Secret Feel Chapter 2

my secret feel 1

 

Author : Eleonora Delonix Regia
Rating : Teen, General
Length : Multi Chapter
Genre : Romance, Hurt, Family, Friendship, Gajhe(?)
Main Cast :
– Go Yumi (OC)                      – Kim Joonmyeon/Suho (EXO-K)      – Go Hyemi (OC)
Support Cast :
– Byun Baekhyun (EXO-K)    – Choi Sera (OC)                                 – Oh Sehun (EXO-K)
– Kim Hyejin (OC)
Author’s Talk : “Anyeong readers, meet with me again, back with My Secret Feel chapter2, maaf chap 1 bner2 ancur n bikin readers muntah lagi, paling bca yang kedua nih juga muntah, jangan lupa siapkan kantung muntah seperti biasanya sebelum baca, check this out..!!”

Under The Rain

weather-picture-photo-mist-rain-reddeath

 

Author : Intaaany

Tittle : Under The Rain

Genre : Sad romance, romance.

Rating : PG17

Length : Oneshoot

Main Casts :

–          Byun Baek Hyun

–          Shin Se Young

Support Cast :

–          Park Chan Yeol

 

A/N : Hello!! Intaaany datang membawa FF baru, tapi masih punya hutang FF How Can I Live Without You ya? Wkwk maaf T_T lagi buntu sama FF itu, jadi bingung nerusinnya gimana :”” ga tau ini tiba-tiba dapet ide gitu. Jadi, sayang kan kalo ga dituangkan hehe :3 yaudah ih langsung baca aja! Yuk capcus~

 

Intaaany’s present©

 

Check this out!

•••

 

Kutatap pantulan wajahku di cermin. Wajahku menyimpulkan bahwa aku memang tidak sedang baik-baik saja. Sekali lagi, kutatap wajahku itu. Pucat pasi, bak sebuah mayat. Ingin rasanya aku menjerit. Ternyata kehilangan seseorang yang kau cintai dapat berakibat seperti ini? Kulirik jam dinding yang tergantung di atas tempat tidurku. Baru pukul sembilan pagi rupanya. Sebelum beranjak keluar dari kamarku, kupandangi sebuah figura foto berukuran cukup besar di dinding kamarku. Di sana terdapat fotoku dengan pria itu. Ya, pria yang membuatku kehilangan semangat hidupku.

 

Kutapaki jalan setapak yang hanya muat untuk dua orang beriringan saja. Karena dihimpit oleh dua tembok raksasa. Sekali lagi, aku berada di tempat ini. Tempat yang menyisakan begitu banyak kenangan pahit, namun manis. Kupandangi tempat ini lekat-lekat. Kakiku berjalan mendahului kehendakku. Menuntunku pada sebuah air mancur dengan sebuah patung anak kecil di puncaknya. Sudut-sudut bibirku tertarik menyimpulkan seulas senyuman. Ingatanku melayang ke masa lalu.
Lanjutkan membaca Under The Rain

Don’t Say Goodbye

Cast:

  • Jung Soo Jun
  • Do Kyungsoo

Other cast: you can find it by urself^^

Genre: angst, oneshoot, sad, romance, tragedy, hurt

Lenght: Oneshoot

Ini FF oneshoot pertamaku diblog ini! Aku sengaja pake D.O diffku ini, supaya agak istimewa istimewa gimana gitjuu…. Langsung cekidot deh yaaa… NO PLAGIARSM PLEASE… ohiya jangan lupa commentnya! Gamsha!!^^

Lanjutkan membaca Don’t Say Goodbye

( FF COMPETITION ) Kyungsoo’s Diary

 

Author                : shinjaejae

Judul          : Kyungsoo’s Diary

Genre         : Brothership, hurt

Rate           : General (G)

Length                : Oneshoot

Main cast    : Kai (EXO K), D.O (EXO K)

 

DISCLAIMER: Setting cerita terinspirasi dari cerpen karya Seno Gumiro Adjidharma berjudul Dua Anak Kecil. Jalan cerita murni ideku sendiri. Cast, milik Tuhan.

Lanjutkan membaca ( FF COMPETITION ) Kyungsoo’s Diary

( FF COMPETITION ) ODD LOVE [my Love]

Tittle : ODD LOVE [my Love]

Author : -JfCreepShine

Genre : hurt, romance ^^

Rating  : PG 14

Lenght : oneshot

Cast : Shin Hye Ra ,Do KyungSoo, Oh Sehun, Kai

##This My Original Story. No bash. Jika tidak suka Don’t Read dear ^^J

Nb : sebenarnya ff ini lanjutan dari ffku dengan judul yg sama. Ff dengan mini series di pageku. Tapi waktu itu belum sempat meng-Endkan ff ini aku sudah harus keluar dari page karena alasan pribadi. Jadi yah, itung-itung mbayar utang ama readers :D. Soalnya dulu responnya bagus. Kkk~ Tapi, banyak yang dirombak kok. Lagiyan kayaknya ini datar banget. Konflikx kalok dibikin oneshot gak kelar . ehehe. Jadi ngeromance aja yah #plakk But eonjoyed =_=a.

^^Happy Reading ^^

Lanjutkan membaca ( FF COMPETITION ) ODD LOVE [my Love]