Arsip Kategori: Alternate Universe/AU

End of You (Part 1)

 

end-of-you
Author        : renacho
Title               : End Of You
Genre             : Romance, Sad
Cast                 :  – Yoon Seohee (OC)
                             – Kim Jong In (EXO)
                             – Lee Norae (OC)
                             – Park Chanyeol (EXO)
Length             : Chapter
Disclaimer     : This fanfiction is originally made by me–renacho–so please take this out (if you want) with full credit 🙂 thank you!

 
“And when you think this is gonna end soon, I know it’s just the beginning..”

-End of You

 

 Prolog

2010, Austria

 

“Ssh..!”

Seohee terdiam. Ia mendapati lengan kanan nya kembali di dalam cengkraman Jong In. lelaki itu menarik nya mendekat sementara tatapan nya masih menyelidik kedalam ruangan berbau manis itu.

“Kau tidak ingin membangunkannya kan? Jadi, diam.”

Seohee mengangguk mendengar bisikan pelan Jong In di telinga nya. Lelaki itu masih menatap sekeliling ruangan tersebut perlahan-lahan. Setelah beberapa menit merasakan kakinya yang gemetaran dan pacu jantungnya yang berdetak lebih cepat, kini Seohee bisa bernafas sedikit lebih baik begitu Jong In mengangguk dan memberinya tanda untuk perlahan-lahan melangkah mengikutinya.

Lanjutkan membaca End of You (Part 1)

Welcome to the Dark Side of the Moon

posterledai

Ladyzaprocchia

Cast : Park Chanyeol | Do Kyungsoo

Romance | (Failed) Angst

Oneshot

PG-17

Beta-reader : Clair de lune (thanks a lot buat posternya, chu~)

Disclaimer : Selain Cast semua hal di ff ini milik saya, NO SILENCE READER, NO COPYCAT.

Warning : Yaoi’s Content

A/N : Ga suka pair atau cast-nya? Bukan penikmat Yaoi? bayangkan dan ganti saja dengan cast yg fav anda ^^

Summary : Percayalah aku selalu disana, bersamamu, melindungimu dari yang lain

Sunshine.. Kau milikku

Lanjutkan membaca Welcome to the Dark Side of the Moon

Perfect Date with D.O

perfectdatedo

Title: Perfect Date With D.O

Author: Sebut saja macanman

Cast: D.O, You (OC)

Genre: Fluff, Romantic, AU

Rating: PG 15

Length: Drabble

 

annyeong! sebelumnya, makasih buat yang ngikutin cerita perfect date 🙂 untuk sekuel, karena ini formatnya omnibus jadi ga ada lanjutannya hehehet jadi paling ganti member tapi tema-nya tetap sama. banyak yang request sehun tapi aku belum bikin posternya .-. jadi mungkin besok atau lusa hehet jadi si squishy kyungsoo dulu yaa 🙂

kali ini lebih ke AU karena aku seneng sama karakternya D.O yang kalem-kalem pendiam tapi tegas gitu.. cocok dijadiin guru les privat hahaha. as usual point of view-nya kaya cerita yang sebelumnya. semoga yang ini lebih fluff deh ya hehe maklum jarang banget baca yang fluff2 thingy gitu.. enjoy!

Lanjutkan membaca Perfect Date with D.O

FRIEND & FOE #Sobekan Sembilan

Movie_FriendOrFoe#2

__Friend&Foe@Zulaipatnam__

 

Tipe : Fanfiction Leght : Chaptered #1 | #2 #3 | #4 | #5 | #6| #7| #8

Cast : Kim Jong In | Lee Chae Rin | Do Kyung Soo

Rated : G | R Gendre : Friendship | Action (dwikit) | AU | Family | Drama

Summary: [Saat posisi seorang teman dipertanyaankan, benarkan teman adalah musuh atau malah musuh adalah teman. Tak ada yang bisa mengira. Menunggu waktu menjelaskan semuanya adalah pilihan.]

 

©NgalagaIngZulaipatnam

Lanjutkan membaca FRIEND & FOE #Sobekan Sembilan

Illa.. Illa.. (Chapter 1)

Illa Illa

 

 

Title : Illa.. Illa..

Author | Artwork | Twitter : @auliaylsnov

Genre : Alternatif Universal, Angst, Sad

Length : Chapter || Status : Chapter 1 || Rating : PG-15

Main Casts : Kim Hye Sun (OC) | Kevin Wu | Zhang Yi Xing

Support Casts : Kim Jongin | Jung Soojung | Kim Junmyeon | etc

Ost :

Juniel – Illa Illa | Ailee – Evening Sky | Ailee – Heaven

Disclaimer :

Well, FF ini terinspirasi dari MV Juniel – Illa Illa, tapi ingat! Hanya 30% dari MV, karena secara keseluruhan sampai FF ini selesai, hasil pemikiran aku selama begadang tiap malam -_- #poorME jadi tidak termasuk SONGFIC. Hehehe^^

 

Warning :

Ingat yah! Kehidupan di FF ini sama sekali tidak sama dengan dunia nyata sang “cast”. Baca lagi, karena FF ini genrenya Alternatif Universal. Jadi dimohon jangan sembarang ngebashing cast J Boleh jengkel, asalkan tidak berkata-kata kasar. Komentari saja apa yang ada di FF ini yang sekiranya harus dikomentari.

 

“Harapan dan keputusasaan. Semuanya tidak bisa kupungkiri. Aku berharap kau akan hadir disini, namun aku juga putus asa akan harapan itu sendiri. Menunggumu, apakah itu hanya akan menjadi hal yang sia-sia? Karena kekosongan ini hanya sempat terisi beberapa saat saja. Seandainya.. kau mau mendengarkanku sebentar saja…”

-Kim Hye Sun-

“Akibat ketidaksengajaan, dan kesalahpahaman, membuatku menjadi merasa sangat bersalah padamu. Aku akan menebus kesalahanku. Karena dengan cara itulah bisa membuatku semakin mengenalmu, dan hal itu membuatku lebih semangat menjalani hidup.”

-Zhang Yi Xing-

“Kebodohanku, kecemburuanku, keegoisanku, membuatmu menjadi sangat amat terluka. Aku tahu beribu kata maaf pun yang keluar dari mulutku tidak akan membalikkan keadaan seperti semula. Tapi, masih adakah kesempatan kedua untuk bersamamu kembali?”

-Kevin Wu-

 

STORY’s BEGIN…

Lanjutkan membaca Illa.. Illa.. (Chapter 1)

[TwoShot] Not for Goodbye

Gambar

Not for Goodbye

Title     : Not for Goodbye

Author : Fadila Setsuji Hirazawa

Genre   : Romance,School life

Rating  : G

Length  : TwoShot

Cast :

  • Baekhyun EXO
  • Park Hana
  • Sehun EXO
  • Jeon Na Young
  • Kai EXO
  • Yoon Seo-Yun

Authorbacot : Annyeonghaseyo chingu ^^ Author komebak lagi nih, ada yang kangen? *hening se Provinsi*–___–

Author bawain lagi ep ep. Dan ini sih sebenarnya ep ep lama, cuma nemu pas bongkar bongkar sampah…eh salah! Maksudnya bongkar isi lappy,hehe ^^  Jadi cukup banyak yang nggak author utak atik*emang mesin?!* Malas soalnya–___–

Isi ep ep ini… Author kasih tau aja yah. Aneh, gaje,abal,banyak typo dan lain lain. ^^

~Happy Reading~

 

Author POV

PLAK!  Lanjutkan membaca [TwoShot] Not for Goodbye