Arsip Kategori: Tao’s Birthday

PENGUMUMAN PEMENANG “TAOBAEK BIRTHDAY PROJECT”

WINNER GA ‘TAOBAEK BIRTHDAY PROJECT’
timeline_20170426_203617.jpg
 

Hallo semua! Bagi yang sudah menunggu hasil pengumuman ini, yuk cek bareng ^^
  ⇒ Kategori Fanfiction ⇐
  ❥JUARA 1: Has No Limit by titisan polar
  ❥JUARA 2: Barmicide by Park Lizzy
  ❥JUARA 3: Run Without Legs by Presiousca
  ⇒ Kategori Undian ⇐
  ❥JUARA 1: 880
  ❥JUARA 2: 278
  ❥JUARA 3: 666
  ❥JUARA 4: 237

 

Seluruh pemenang dimohon untuk segera konfirmasi claim hadiah ke:
ID Line: felywoo
Selamat untuk Seluruh Pemenang
untuk yang belum beruntung,
coba lagi di Event selanjutnya ya!
Terimakasih^^
EXO Fanfiction Indonesia

[TAO BIRTHDAY PROJECT] Don’t Go – cahnyeolkkkm

20

 

Cast : Huang ZiTao, Lisa, Yerin, and Other Cast.
Romance-oneshoot|| 17

.

Pagi ini Lisa sudah siap untuk mengikuti fashion show contest di sekolahan. Walau sempat ragu, karena pengalaman dahulu yang membuat hidupnya hancur.

“Lo kemana aja sih?! Acara udah mau mulai lo baru dateng.” sungut Suho si ketua kelas.

loh kok udah jam segini? Perasaan tadi baru jam 7, kenapa udah jam 8?

“Maaf, kayaknya jam gue lemot deh..” Lanjutkan membaca [TAO BIRTHDAY PROJECT] Don’t Go – cahnyeolkkkm

[TAO BIRTHDAY PROJECT] DREAM

21

 

*DREAM*
cast : HUANG ZI TAO & LALISA
Genre : romance, fangirl goals
Rating : 14+

.

“Ibu aku akan pergi ke china” wanita di depannya itu tak peduli dia hanya terus asik membaca koran yang ia pegang

“Bu!”

Wanita paru baya melepas koran dan segera berdiri dari tempat duduknya dan pergi

“Bu, ibu tau kan aku sangat mencintai…” Lanjutkan membaca [TAO BIRTHDAY PROJECT] DREAM

[TAO BIRTHDAY PROJECT] The Enternal – Limmy-ya

24

 

 

Tao, Eva (OC) || G || Sad, Surrealism || Ficlet (± 450 words)

Story plot and poster are mine. Happy reading and enjoy ^^

.

.

Pada dasarnya ia tak akan kembali.

.

.

Api di tengah itu berwujud abadi. Setia berkibar pada gelapnya malam gulita yang sedang berkabung dalam hati. Sudut terluar lingkar batu sebagai penyelubungnya, berdirilah manusia bersama rengkuhan penuh rasa dingin. Inginnya betah menetap di hadapannya, seraya bersitatap dengan mimik muka kosong akan ekspresi. Lanjutkan membaca [TAO BIRTHDAY PROJECT] The Enternal – Limmy-ya

[TAO BIRTHDAY PROJECT] TRUE LOVE

[TAO BIRTHDAY PROJECT]
TRUE LOVE

Cast : Huang zi tao
Nam ji hyun
Oh sehun
Irene
Chanyeol

Genre : sad, friendship

Rating : 16+

Hujan turun sangat deras, mataku tak berhenti menatap Air hujan yang jatuh dan memercik dikaca jendela. Akhir akhir ini hujan merajalela di seoul, suhu menjadi lebih dingin dari biasanya. Suasana kelas tiba tiba terdengar riuh, Aku menghadapkan wajahku kedepan. Kulihat tiga orang pria masuk dikelasku dan berdiri didepan. Tiga orang yang sebelum ini perna kulihat wajahnya di jeguk . Salah satu dari mereka, pria yang ditengah itu, aku sangat mengenalnya. Huang Zi Tao, bintang sekolah yang populer itu. Siapa wanita di jeguk yang tidak menyukainya. Tampan ? Ya dia sangat tampan ! dia kaya , ia anak pemilik sekolah ini !

“ji hyun ah”

menelan ludah keluhku, aku berdiri dari tempat dudukku, dan mendekat kearahnya, aku berada didepannya. Dia tersenyum, aku menatapnya, seraya aku ingin berkata ‘kenapa?’ Tapi aku tidak bisa. Aku melewatinya, pergi keluar dari kelas. Aku berjalan cepat, aku tau Tao akan mengejarku, dia menarik tanganku.

“Maaf Tao ssi, bisakah kau meninggalkanku, jangan mencari sensasi membuat mereka semua melihat drama kita !” Kataku, seraya menunjuk gerombolan siswa yang mengepung ingin mendengar pembicaraan kita

“Drama ? jadi kau menganggap semua ini drama?” Katanya

“Ya drama. Didalamnya kita bisa saling mengenal, mencintai, membenci dan kita harus melupakan” jawabku

“Mereka akan mencintai kembali. Ingat dalam drama endingnya pasti mereka bersatu” lanjut Tao

“benarkah? Tidak lagi sekarang. aku akan membuat drama dengan sad ending sekarang !”

Aku kemudian pergi meninggalkan tempat itu. Aku berlari menuju rooftop, kebetulan hujan sudah mulai meredah. Aku tau disana pasti ada Sunbae. Lanjutkan membaca [TAO BIRTHDAY PROJECT] TRUE LOVE

[TAO BIRTHDAY PROJECT] WHO AM I? – WhitePingu95

[TAO BIRTHDAY PROJECT] WHO AM I? – WhitePingu95

Huang Zi Tao & Anneliese Zhang (OC) || Slice of Life || G

Pintu terbuka. Derap langkah yang baru saja menggema kemudian, mengambil alih kesenyapan sebuah rumah untuk beberapa saat. Jangan lupakan manik kelam Zi Tao yang kini tengah mengikuti mobilitas dari sosok pemilik langkah tersebut.

“Lembur di kampus lagi ya?” tanya pemuda jangkung yang telah menggulirkan netranya pada sang penunjuk waktu di dinding ruang tengah beberapa waktu lalu. Seseorang yang dimaksud pun mengangguk lemah, membuat iris Zi Tao tiba- tiba berubah menghangat, meluruhkan emosi yang sempat mengendap dalam hati. “Ya sudah … cepatlah mandi, makan, kemudian tidur. Aku tidak ingin kau jatuh sakit.”

Anggukan kecil darinya sudah cukup untuk menjawab atas titah lembut yang dilayangkan oleh Zi Tao. Namun, di langkahnya yang ke- tiga, pemuda itu berusaha menghentikannya. “Ah ya, Anneliese!”

“Apa lagi, Huang? Ya Tuhan … tak bisakah kau mengunci mulutmu itu barang sebentar saja? Aku pusing jika kau ingin tahu.”

Bibir si pria Huang sontak terkatup sangat rapat, urung memuntahkan rentetan kalimat yang telah tertahan. Kini pupilnya yang bekerja, mengekori setiap langkah Anneliese seolah ia tak ingin melepaskan wanita yang telah berbaik hati padanya.

Mengapa kau selalu memikul tanggung jawab yang besar dan memendam banyak kesakitan hati? batinnya yang menangkap aura biru mengelilingi Anneliese. Lanjutkan membaca [TAO BIRTHDAY PROJECT] WHO AM I? – WhitePingu95

[TAO BIRTHDAY PROJECT] Failed? – ©LeeIndah7

[TAO BIRTHDAY PROJECT] Failed?-©LeeIndah7

Huang Zitao, Choi Eunha ||Love|| G

‘Kau di mana?’

Send
Entah pesan keberapa yang telah dikirimkan pria dengan tubuh ramping dan menjulang tinggi itu. Huang Zitao…

Ia berjalan mondar-mandir seraya menggigit ponselnya. Menahan perasaan gelisah yang menyebar di sekujur tubuhnya.

Ting!

Sebuah pesan masuk membuatnya terperanjat dan membuka pesannya dengan tergesa-gesa.

‘Paket internet bulanan anda kurang dari 1000 Mb. Berlaku hingga 10/05/2017…’

“Sial!”

Tao melemparkan ponselnya ke atas ranjang dengan kesal. Ia mengacak rambutnya dan menjatuhkan tubuhnya di atas ranjang.

“Ke mana sih dia pergi?” Tanyanya frustasi begitu menyadari jam sudah menunjukan pukul sepuluh malam dan gadisnya tak kunjung pulang atau sekedar mengabari.

Ia mulai menggulingkan tubuhnya ke kanan dan ke kiri. Berharap bisa mengurangi kegelisahannya. Namun, nyatanya ia malah semakin gelisah memikirkan apa yang mungkin terjadi pada gadisnya, Choi Eunha.

Eunha bukan tipe orang yang suka pulang larut malam. Dia juga selalu menyelesaikan tugas tepat waktu dan tak suka bermain. Tak ada alasan untuknya pulang selarut ini.

“Lihat saja! Aku akan marah begitu kau pulang!”

Tao yang kembali sibuk bergelut dengan pikirannya, perlahan-lahan terdiam dan mulai terpejam. Lanjutkan membaca [TAO BIRTHDAY PROJECT] Failed? – ©LeeIndah7