Pengumuman Pemenang Xiumin GiveAway


Sebelumnya aku (admin bebh) secara pribadi mengucapkan banyak terima kasih pada teman-teman yg sudah ikut berpatisipasi pada acara yg sudah EXOFFI selenggarakan. Untuk jajaran staff yg ikut memeriahkan, aku ucapkan “makin cayang kalian” 😁 hehe..

Gausah banyak basa-basi lagi ya gengs. Berikut para pemenangnya;

◾ Devinelysiad
Berhak mendapatkan Season greeting Xiumin’s Set

◾ Rijiyo
Berhak mendapatkan EXO Handy Cream

◾ Anisnur & Bella
Masing-masing berhak mendapatkan 1 EXO’s Strap

Selamat kepada seluruh pemenang. Silahkan langsung konfirmasi (langsung chat) ke http://line.me/ti/p/~bebhmuach atau tulis di kolom komentar ya😃

Untuk teman-teman yg belum beruntung jangan berkecil hati ya. Masih ada kesempatan lain 😉

nb: Diingatkan kembali, jika ongkir ditanggung para pemenang.

Terima kasih semua😄😄

Iklan

XIUMIN BIRTHDAY GIVEAWAY

Xiumin birthday project exoffi

🎉🎊XIUMIN BIRTHDAY GIVEAWAY🎊🎉

 

 

 

March is Xiumin’s month, right?

 

So EXOFFI kembali membawa Birthday GiveAway dengan hadiah yang gak kalah keren dari GiveAway kita sebelumnya.

Continue reading “XIUMIN BIRTHDAY GIVEAWAY”

PEMENANG KAISOO GIVEAWAY 2018

Hallo semua! Bagi yang sudah menunggu hasil pengumuman ini, yuk cek bareng😄😄

 

KATEGORI FANFICTION 📝👑

D.O FF
JUARA 1: Definitive Decision by. Allazfah
JUARA 2: The Future by. Cedarpie24

KAI FF
JUARA 1: The Devil Named Kai by. Adnsa
JUARA 2: Egoism by. Schweickart Lia

 

KATEGORI UNDIAN 🎰👑

1. Nomor undian 310 (mendapat EXO Winter album)
2. Nomor undian 214 (mendapat Album only Universe)
3. Nomor undian 330 (mendapat Album only Universe unsealed)
4. Nomor Undian 433 (mendapat Tshirt Exordium Japan)
5. Nomor Undian 509 (mendapat Binder EXO costumize)
6. Nomor undian 16 (mendapat baseball cap + kalender)
7. Nomor undian 305 (mendapat poster official + puzzle)
8. Nomor undian 411 (mendapat mini banner + kalender)
9. Nomor undian 525 (mendapat bookmark Kai + poster)
10. Nomor undian 329 (mendapat bookmark D.O + poster)

 

Seluruh pemenang dimohon untuk segera konfirmasi claim hadiah ke;
ID LINE: bebhmuach
(atau) WA: 08567243262

Selamat untuk seluruh pemenang. Bagi yang belum beruntung jangan berkecil hati ya gaez~ masih ada kesempatan di lain waktu lho.
Terimakasih😉

SPRINGFLAKES – AFTERWORD — IRISH’s Tale

Springflakes

Copyright © 2016 IRISH, all rights reserved

2016. 3. 23 ~ 2018. 01. 02

Story`s Progress

Chapter 1 ~ Chapter 12

Untuk imajinasiku, yang sampai berganti tahun masih juga enggan lepas dari semua hal yang berbau fantasi. Terima kasih karena tetap mau bernaung di dalam otakku.

Terima kasih, untuk semua pembaca yang sudah berkontribusi dalam menambah jumlah view dari cerita Springflakes ini. Sesungguhnya, tanpa kehadiran semua cerita ini hanyalah seonggok sampah tidak berarti yang terkurung di dalam folderku selama bertahun-tahun.

Continue reading “SPRINGFLAKES – AFTERWORD — IRISH’s Tale”

PENGUMUMAN PEMENANG “KRISYEOL BIRTHDAY PROJECT”

WINNER GA ‘KRISYEOL BIRTHDAY PROJECT’

myhome


 

Hallo semua! Bagi yang sudah menunggu hasil pengumuman ini, yuk cek bareng ^^

  ⇒ Kategori Fanfiction ⇐
  ❥Album EXO LOTTO (Unsealed): Tiramisu by RefiM
  ❥Penstick & Mug EXO: Secret of The Universe by ARK
  ⇒ Kategori Undian Fanfiction ⇐
  ❥Album EXO Sing For You (Unsealed, Sehun version): FF nomor urut 6; Last Gift by MinYoonBi93

⇒ Kategori Undian ⇐
  
  ❥Album EXO Power (Unsealed): 360
  ❥Album EXO CBX – Hey Mama (Unsealed, Xiumin version): 156
  ❥Sweater EXO: 246
  ❥Paper Case Custom + Stand Figure EXO: 521
  ❥Paper Case Custom + Stand Figure EXO: 559
  ❥Paper Case Custom: 364

 

Seluruh pemenang dimohon untuk segera konfirmasi claim hadiah dalam 24 jam ke:
ID Line: anneandreas
Selamat untuk Seluruh Pemenang
untuk yang belum beruntung,
coba lagi di Event selanjutnya ya!
Terimakasih atas partisipasi seluruh peserta ^^
EXO Fanfiction Indonesia

GAME OVER – HOW TO GET PASSWORD for Lv. 29 & Lv. 30 — IRISH

GAME OVER – LEVEL 29 & LEVEL 30

[cara mendapatkan password]

Setelah seharian mempertimbangkan cara untuk mendapatkan password, akhirnya saya sudah memutuskan untuk mengunci level 29 dan 30 Game Over, alias… chapternya dipassword. Dan, password ini akan kalian dapatkan dengan sangat mudah kalau selama ini kalian sudah menjadi pembaca yang baik atau bisa kusebut sebagai member di hatiku.

Untuk informasi, password level 29 akan saya kirimkan secara pribadi kepada kalian (kita sekalian kenalan) sedangkan, password level 30 akan ada di dalam level 29. Jadi, kalau kalian tidak membaca level 29 secara otomatis level 30 terlewatkan.

DAN kalau kalian tidak membaca level 29 juga 30, saya pastikan kalian akan tersesat. Percayalah, ada kejutan luar biasa di dalam level 29 dan 30 yang akan membuat kalian berkeinginan untuk mencekik saya dan kemudian memeluk saya erat-erat. Yah, walaupun di salah satu dari dua chapter itu akan ada pemeran utama yang terbunuh sih.

Oke, langsung aja. Cara untuk mendapatkan password level 29 adalah dengan cara mengisi form di bawah ini.

Continue reading “GAME OVER – HOW TO GET PASSWORD for Lv. 29 & Lv. 30 — IRISH”

[AFTERWORD] EXCEPTION — IRISH’s Tale

Evening Sky

Copyright © 2017 IRISH, all rights reserved

2017. 01. 08 ~ 2017. 10. 29

Story`s Progress

Prologue#1#2#3#4#5#6#7Afterword

Cerita ini aku dedikasikan untuk wanita kuat yang sudah melahirkan dan membesarkanku, yang selalu dan selalu mengingatkanku untuk sadar kalau dunia berisikan makhluk-makhluk bukan manusia ini enggak pernah ada. Ketahuilah Mom, aku berimajinasi seperti ini karena dulu saat kecil engkau terlalu banyak menceritakan hal-hal fantasi padaku…

Continue reading “[AFTERWORD] EXCEPTION — IRISH’s Tale”

PENGUMUMAN PEMENANG “CHEN BIRTHDAY PROJECT”

WINNER GA ‘CHEN BIRTHDAY PROJECT’


 

Hallo semua! Bagi yang sudah menunggu hasil pengumuman ini, yuk cek bareng ^^

  ⇒ Kategori Fanfiction ⇐
  ❥JUARA 1: Surcease – Cedarpie24 
  ❥JUARA 2: Hanya Sedang Jatuh Cinta – Cussonsbaekby 
  ❥JUARA 3: Sorry And I Love You – Dancinglee_710117 
  ⇒ Kategori Undian ⇐
  ❥JUARA 1: 54
  ❥JUARA 2: 115
  ❥JUARA 3: 4
  
  ⇒ Kategori Share Terbanyak ⇐
  ❥JUARA 1: No. undian 148 dengan poin 384
  ❥JUARA 2: No. undian 144 dengan poin 302
  ❥JUARA 3: No. undian 160 dengan poin 252
Seluruh pemenang dimohon untuk segera konfirmasi claim hadiah dalam 24 jam ke:
ID Line: felywoo
Selamat untuk Seluruh Pemenang
untuk yang belum beruntung,
coba lagi di Event selanjutnya ya!
Terimakasih atas partisipasi seluruh peserta ^^
EXO Fanfiction Indonesia

 

[PASSWORD] SADISTIC NIGHT NEXT CHAPTER

wp-1500112366063.png

안녕 여러분!~~^^

Lagi-lagi aku datang bawa pengumuman *nggak penting-penting amat sih/plak😂

Mau nyimak silakan, mau diabaikan juga silakan mueheheh :3

Sama seperti serial(?) BATHROOMSADISTIC NIGHT juga dipublish dengan catatan rating PG-17/M. Karena pertimbangan beberapa adegan kekerasan juga akan adanya -sedikit- penggambaran adegan yang kurang layak dikonsumsi umum, maka…..

Continue reading “[PASSWORD] SADISTIC NIGHT NEXT CHAPTER”

[announc.] CASE CLOSED — CASE 41-D — IRISH

Hallo!

Irish di sini.

Umm, ini sekedar pengumuman kecil aja sih. Di close tab aja silahkan ~

Intinya, sehubungan dengan mulai stabilnya jadwal publish aku, dan kemungkinan besar semua fanfiksi akan bisa dipublish dengan tertata rapi dan terjadwal juga rutin, jadi aku memutuskan untuk unpublish salah satu karya selingan aku ;~;

Yap, dulu aku sempet ngepublish cerita berjudul ‘Case 41-D’ di mana Baekhyun ini jadi seorang alien yang lagi nyelesein skripsi di Bumi (apaan banget) dan memang rencananya fanfiksi itu aku publish untuk mengisi kekosongan selama aku belum publish Gidaryeo, Springflakes, True Lies, One and Only (cerita utama maupun spin off), dan Evening Sky. Continue reading “[announc.] CASE CLOSED — CASE 41-D — IRISH”

[EXOFFI FREELANCE] LOVE YOU MORE (Chapter 1)

[1] LOVE YOU MORE

Love, Friends and Ambition

Tittle        = LOVE YOU MORE (Love, Friends and Ambition)

Author        = Park Shin

Main Cast    = Kim Arin, Byun Baekhyun, Oh Jiho

Cast        = EXO’S members, Yoon Ara, Moon Sojin, Other’s Idol

Genre        = School Life, Friendship, Romance

Length        = Chaptered (16 Eps)

Rating        = General

Disclaimer    = Well, mari kita menjadi pembaca yang baik ^^

[1]

Ketika realita mengajak bercanda

Di papan pengumuman Seoul High School terpampang daftar nilai semester ganjil tahun ini. Suasana yang tadinya tenang menjadi kerumunan yang saling desak mendesak untuk melihat nilai dan peringkat masing-masing.

“Heol daebak.. aku naik 2 peringkat”

“Aish, kenapa aku jadi peringkat bawah”

“Tidak bisa kupercaya, aku bisa masuk 100 besar”

“Heol, aku sudah belajar keras tapi hanya bisa ikut 50 besar”

“Aku benar-benar terkena kutukan peringkat ekor”

Otomatis semuanya menoleh ke suara namja yang baru saja menghembuskan nafas panjang. Mereka semua menahan tawa namun ada juga yang menyikut dan meledeknya.

“Byun Baekhyun, kau benar-benar payah”

Continue reading “[EXOFFI FREELANCE] LOVE YOU MORE (Chapter 1)”

ANNOUNCEMENT

Author Freelance Please Read This

Mendekati hari raya Idul Fitri, EXO FanFiction Indonesia menutup sementara pengiriman FanFic Freelance terhitung hari Sabtu tanggal 17 Juni 2017Author dapat mengirimkan FanFic kembali pada tanggal 1 & 2 Juli 2017 (Sabtu & Minggu) untuk dapat dipublish dengan jadwal seperti biasa.

Nb: Admin libur lebaran, ihiiy~

 

EXO FanFiction Indonesia Mengucapkan

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H

Mohon maaf jika di hari-hari sebelumnya ada komentar atau respon Admin/Staff yang kurang berkenan. Bersihkan hati dan mulailah kembali hari yang baru tetap bersama EXOFFI. Eak~

kartu-ucapan-lebaran-kata9-8