Semua tulisan dari tissakkamjong

Hell-o! 안녕하세요 Indonesian Fangirl (99line)

[D.O Birthday Project] [Drabble] Satansoo Always Amnesia

Poster Satansoo Always Amnesia tissakkamjong

Satansoo Always Amnesia

“Aku bosan hidup, bagaimana sih caranya untuk mati?”

“Gampang. Pertama kau hanya perlu pisau, lalu tancapkan saja keperutmu. Mudah bukan?”

 Do Kyungsoo // Byun Baekhyun

Drabble 330words // (fail)comedy thriller // (warning)PG 17

©tissakkamjong

Lanjutkan membaca [D.O Birthday Project] [Drabble] Satansoo Always Amnesia

Abnormality – The Beginning – Chapter 1

abnormality tissakkamjong

Abnormality

“Memangnya hanya psikopat yang boleh melukai orang lain?”

Chaptered // School life, psycho and hurt-comfort // PG 17

Kim Jongin as Jongin // Jung Saeun as Saeun (OC) // Kim Junmyeon as Junmyeon // Byun Baekhyun as Baekhyun // Hirai Momo as Momo // Bae Joohyeon as Joohyeon // And many others that you can find it by yourself

 [Disclaimer] All cast is belong to God, all plot and story belong to me.

©tissakamjong

Poster ©I R I S H

Lanjutkan membaca Abnormality – The Beginning – Chapter 1

INTRO – TISSAKKAMJONG

7 IMPORTANT THINGS ABOUT TISSAKKAMJONG

안녕하세요 HELLO HAI SAMPURASUN

1. Namaku itu TISSA CONIA MOTUMONA ya gaizz! Kalian bisa manggil tissa, tis, tiss, tisya, atau apapun itu kecuali thor, min, mimin, author, karenaku kurangsuka dipanggil seperti itu HWAHAHAHA.

2. Kulahir tanggal 07 November 1999 di Majalengka jadi aku ini SUNDANESE yippie campuran sumatera soalnya ayahku orang palembang /gaada yg nanyasi/

3. Pennameku itu tissakkamjong karena emg aku suka Kai, dan julukan dia itu kkamjong, jadilah pennameku yaitu tissakkamjong. Sebenernya pernah sempet kepikiran mau pake penname dengan nama tissajung karena OCku emg ada ‘jung‘nya tp nggajadi HEHEHE.

4. 7 hal yang kusuka:

  1. DURIAN DURIAN DURIAN ini paling kusuka, kalau disuruh milih durian/kpop mungkin kuakan milih… DUADUANYA.
  2. Kpop. Kusuka banget, sejak tgl 26/27 Sep 2011, aku jd fangirl HWHAHAHA.
  3. Kalung. Oke ini agak aneh, tp emang serius aku suka kalung, apalagi kalung yang talinya dari kain warna hitam itu aku suka banget THEBESTTTT.
  4. Angka 7. Aku SANGAAAAAT suka angka ini, selain ini angka kelahiranku, ini juga merupakan angka keberuntunganku /menurutku/.
  5. Gadget. Alasannya? Toh kalian penggemar gadget pasti tau jawabannya.
  6. Kai. Ini agak aneh ya, menurutku juga /digebuk kai stan/
  7. Last, kusuka sama BUKU. Perlu diberi garis tebal dan miring, yapp kusuka buku banget [[[kec buku pelajaran HAHAH]]] dari kecil, jadilah kelas 5 sd aku udah pake kacamata.

5. B-I-A-S. Biasku di EXO itu JONGIN, JONGIN, JONGIN, JONGIN, JONGIN, JONGIN, JONGIN, JONGIN, JONGIN. Gakdeng. HAHA. Emg kusuka banget sama Kai, kedua baru Baekhyun, sisanya sama semua kok sejajar, cuman paling atas emang Kai, baru abis itu Baekhyun.

6. Kumau cerita ttg masa kecilku dulu sedikit, kalau gamau baca, silahkan langsung scroll kenomor 7 ya gaiz! Dulu aku suka bgt baca Kecil Kecil Punya Karya, sampe setiap seminggu sekali itu pasti harus beli KKPK keluaran terbaru dan pernah beli KKPK lima jenis sekaligus, dulu kujuga pernah mau ngirim naskah cerita ke redaksi KKPK tapi nggakjadi. Trs aku beralih kebuku Pinkberryclub, sama dengan KKPK, aku jg pernah mo ngirim naskah cerita tp gajadi. Akhirnya cerita-ceritaku itu terbelangkai (bener gak nulisnya?), ngga ada yg baca dan akhirnya aku bikin facebook lalu kenal sama kpop, akhirnya cerita2 yang terbelangkai tadi itu castnya kuganti jadi idol kpop dan ku post di facebook sampe banyak yg baca /alhamdulillah/

7. Hal terakhir ttg tissakkamjong itu, kusuka banget genre romance, thriller, sama kusuka ff yang maincastnya itu Sehun, aku nggak suka ff yang maincastnya itu Kai, tapi kebanyakan ffku make Kai HAHAHAH aneh kan? Emang /plak/ kujuga suka ff yang ratingnya 17+ soalnya menurutku kalo ff yang ratingnya segitu biasanya ceritanya seru dan bikin mikir.

Ahokay, kupikir mungkin segini aja introku, jangan lupa selalu baca ffku ya gaiz! Mau tau lebih banyak ttg tissakkamjong, tanya2 aja di sosmedku lainnya;

Line : tissaconia

Instagram : tissaconia

Ask.fm : tissaconia

Twitter : @jooooooongin (‘o’nya ada 7x) (my fav number)

Facebook : Tissa Conia Motumona

Path : Tissa Conia Motumona

WordPress : http://tissakkamjong.wordpress.com 

Ok, segitu aja dariku, salam kenal semuanya /hug/ /kiss/

D-Day

D-Day

D-Day

A special oneshoot by tissakkamjong, I R I S H & selviakim collaboration

Cast by EXO’s Kim Min Seok a.k.a Minseok and anneandreas’s OC Reen

An angst, romance, and hurt story rated by PG-16

[Disclaimer] Ff ini merupakan ff kolaborasi murni pertama dari kami, dimohon untuk tidak copypaste. Cast bukanlah milik kita, disini kita hanya berimajinasi dengan ide kita sendiri.

Poster by Kimiham

[warning typo(s)]

HAPPY READING

Lanjutkan membaca D-Day

TRIANGLE (Chapter 8) [bonus chapter+new FMV]

tissakkamjong

 

TRIANGLE

tissakkamjong

Chaptered

Romance, School Life, Drama

13+

Irene (Red Velvet), Kris (ex-EXO), Sehun (EXO)

Ff ini murni dari otak author. Mohon maaf apabila ada kesamaan nama tokoh, alur, tema, waktu karena ketidaksengajaan. Ini murni dari otak author, dimohon untuk tidak copypaste. [Warning typo(s)].

Poster by Aerriblue

FMV by Alfath11

HAPPY READING

[ Chapter 1 2 3 4 5 6 7 8 ]

Lanjutkan membaca TRIANGLE (Chapter 8) [bonus chapter+new FMV]

[Kris’s Birthday Project] Wanna Die With Me?

tissakkamjong

Wanna Die With Me?

Oneshot story by tissakkamjong

Main cast by Wu Yi Fan a.k.a Kris and Yoo Jeong Yeon a.k.a Joengyeon

Supported cast by Minatozaki Sana a.k.a Sana

A bad romance, thriller, crime and a little bit of fantasy story

WARNING RATED PG 17+

[Disclaimer] Ff ini merupakan ff murni dari otak author tanpa campurtangan lain, oleh karena itu dimohon untuk tidak copypaste. Mohon maaf bila ada kesamaan nama, tokoh, alur, tempat, cast milik agensi bukan milik author.

[Warning] Disini akan banyak sekali kata-kata kasar dan tindakan yang melenceng, dimohon untuk tidak ditiru. Sekali lagi ini hanya ff, bukan cerita asli, bukan juga fakta, dimohon untuk tidak memikirkan yang ‘tidak-tidak’.

Poster by Kimiham

“Goodbye Jeongyeon, selamat menempuh hidup barumu dialam sana.” Dia menatap perutku dengan tajam, mengangkat tinggi-tinggi pisau yang dipegangnya dan menusuk perut bagian kiriku. Lanjutkan membaca [Kris’s Birthday Project] Wanna Die With Me?

TRIANGLE (Chapter 7) [ending+extra chap]

tissakkamjong

TRIANGLE

tissakkamjong

Chaptered

Romance, School Life, Drama

13+

Irene (Red Velvet), Kris (ex-EXO), Sehun (EXO)

Ff ini murni dari otak author. Mohon maaf apabila ada kesamaan nama tokoh, alur, tema, waktu karena ketidaksengajaan. Ini murni dari otak author, dimohon untuk tidak copypaste. [Warning typo(s)].

Poster by Aerriblue

FMV by Alfath11

HAPPY READING

[ Chapter 1 2 3 4 5 6 7 8 ]

“Maaf aku tidak bisa menerimamu, Kai-ya.” Kai melepaskan pelukan Irene dengan penuh tanda tanya.

Lanjutkan membaca TRIANGLE (Chapter 7) [ending+extra chap]

TRIANGLE (Chapter 6) [short ver.]

tissakkamjong

TRIANGLE

tissakkamjong

Chaptered

Romance, School Life, Drama

13+

Irene (Red Velvet), Kris (ex-EXO), Sehun (EXO)

Ff ini murni dari otak author. Mohon maaf apabila ada kesamaan nama tokoh, alur, tema, waktu karena ketidaksengajaan. Ini murni dari otak author, dimohon untuk tidak copypaste. [Warning typo(s)].

Poster by Aerriblue

FMV by Alfath11

HAPPY READING

[ Chapter 1 2 3 4 5 6 7 8 ]

Lanjutkan membaca TRIANGLE (Chapter 6) [short ver.]

TRIANGLE (Chapter 5)

tissakkamjong

TRIANGLE

tissakkamjong

Chaptered

Romance, School Life, Drama

13+

Irene (Red Velvet), Kris (ex-EXO), Sehun (EXO)

Ff ini murni dari otak author. Mohon maaf apabila ada kesamaan nama tokoh, alur, tema, waktu karena ketidaksengajaan. Ini murni dari otak author, dimohon untuk tidak copypaste. [Warning typo(s)].

Poster by Aerriblue

FMV by Alfath11

HAPPY READING

[ Chapter 1 2 3 4 5 6 7 8 ]

Lanjutkan membaca TRIANGLE (Chapter 5)

[LAY BIRTHDAY PROJECT] I Am Sorry, I Love You

lay-wendy

I am sorry, I love you

Oneshoot // Sad Romance // PG 13+ // Lay (EXO), Wendy (Red Velvet)

anneandreas & tissakkamjong

Disclaimer:

FF ini murni dari otak kami. FF ini merupakan FF kolaborasi pertama kami.

Mohon maaf apabila ada kesamaan nama tokoh, alur, tema dan waktu.

copypaste jaebal khajima

[Warning typo(s)]

HAPPY READING Lanjutkan membaca [LAY BIRTHDAY PROJECT] I Am Sorry, I Love You

TRIANGLE (Chapter 4) [+new poster&FMV]

triangle

TRIANGLE

tissakkamjong

Chaptered

Romance, School Life, Drama

13+

Irene (Red Velvet), Kris (ex-EXO), Sehun (EXO)

Ff ini murni dari otak author. Mohon maaf apabila ada kesamaan nama tokoh, alur, tema, waktu karena ketidaksengajaan. Ini murni dari otak author, dimohon untuk tidak copypaste. [Warning typo(s)].

Poster by Aerriblue

FMV by Alfath11

HAPPY READING

[ Chapter 1 2 3 4 5 6 7 8 ]

Lanjutkan membaca TRIANGLE (Chapter 4) [+new poster&FMV]