Semua tulisan dari Jasmine

sometimes you need to step outside, get some air, and remind yourself of who you are and where you want to be.

Aku Hanya Ingin Dia Kembali

aku-hanya-ingin-dia-kembali

AKU HANYA INGIN DIA KEMBALI

Cast: Park Chanyeol, William (OC)

Author: Christabel Senja

A special thanks goes to Eunike for creating such a simple yet classy fanfiction poster 🙂

▬▬ ▬ ▬▬ ▬ ▬▬ ▬ ▬▬ ▬ ▬▬ ▬ ▬▬ ▬ ▬▬ ▬ ▬▬ ▬ ▬▬ ▬ ▬▬ ▬

***

“Aku ingin kau datang menonton, menyemangati aku.”

“Kali ini saja, ku mohon …”

Aku benar-benar tidak percaya, permohonan tersebut merupakan permohonan William yang terakhir kali, sebelum waktu mengubah semuanya. William tak lagi menampakkan batang hidungnya. Sahabatku itu hilang, entah kemana. Aku sungguh merindukan sosoknya yang jahil dan keras kepala.

***

Lanjutkan membaca Aku Hanya Ingin Dia Kembali

INTRO – CHRISTABEL SENJA

Halo! Nama aku Jasmine Afridanti. Di sini, pen name aku Christabel Senja. Melenceng jauh, ya? Gak apa-apa, deh. Kalau bicarain tentang bias, hati aku kayaknya udah jatuh terlalu dalam buat Beakhyun dan Chanyeol. Siapa sih yang nggak kenal sama mereka? Liat senyum mereka aja bisa meleleh. Apalagi kalau denger suara mereka. Duh, gak tahan. Yang berhak memiliki senyum salah satu itu cuma aku. Inget, aku.

Gak, deng! Bercanda. Siapa pun boleh memiliki dia, karena aku nggak punya hak buat ngelarang. Sebenernya aku udah lama suka nulis, terutama meluangkan perasaan ke dalam tulisan atau rentetan kalimat. Tapi, di sini, aku pengen belajar buat mulai serius menyusun rentetan kalimat menjadi sebuah naskah atau cerita yang bermakna.

CP:

LINE: jasmineafridanti

WA: 089668735744