Semua tulisan dari honeybutter26

Hanya gadis biasa yang jatuh cinta pada Sehun..

[Vignette] Afraid – Honeybutter26

afraid

Afraid

Presented by Honeybutter26

Minseok x Song Jieun [OC]

Sad, Romance

PG -15

Vignette

Soundtrack : Mad Clown ft Kim Nayoung – Once Again (Descendants of The Sun OST)

“Pernahkah kau merasa takut? Takut untuk mencintai, dan takut untuk melepaskan.”

***

Cinta sejatinya memang suci. Cinta sejatinya memang menabur warna baru dalam hidup. Itulah cinta. Penuh petuah hidup. Menghidupkan hidup, atau mematikan hidup.

Mereka mencintai, di antara batas perbedaan yang mengantarai. Mereka mencintai, berbalut perasaan takut satu sama lain. Mereka mencintai, hidup dan mati.

Minseok tahu dia terlalu pengecut. Lari, hanya itu yang selalu menggerayangi pikiran. Pergi, sugesti yang menghantui setiap waktu. Tak peduli, kepura-puraan yang membawanya menuju mati.

Jieun adalah manusia paling egois di dunia. Tak pernah mau kalah, tak juga mau mengalah. Bahkan ketika itu bersangkutan dengan hatinya. Apa yang ia mau harus ia dapatkan, begitulah Jieun hidup. Tapi Minseok, adalah keinginan tersulit untuk didapat. Terlalu banyak pengorbanan, terlalu banyak rasa sakit dan air mata.

Lanjutkan membaca [Vignette] Afraid – Honeybutter26

[Vignette] L O V E – Honeybutter26

love.jpg

 

Love

Presented by Honeybutter26

Jongdae x Darla

Fluff, Romance

Vignette

visit >> https://honeybutter26.wordpress.com

Summary:

“Aku memang hanya sekali mencintaimu. Namun untuk seumur hidupku.” [from Andrei Aksana – Mencintaimu Pagi, Siang, Malam]

Lanjutkan membaca [Vignette] L O V E – Honeybutter26

[Vignette] Not Perfect

not perfect

 

Not Perfect

Presented by Honeybutter26

Chanyeol x Dasom [OC]

Sad Romance

PG -17

Vignette

Soundtrack : Sistar – I Like That (dengerin aja.. insyaallah nyambung)

“Segalanya begitu sempurna, sampai ketika kamu katakan aku tidak sempurna.” [from Andrei Aksana – Mencintaimu, Pagi, Siang, Malam]

 

Dasom pikir porsi dalam mencinta itu hanya omong kosong saja. Ia selalu tahu bahwa dua pihak dalam satu hubungan mempunyai porsi yang sama dalam mencinta. Sebut saja perbandingannya limapuluh dan limapuluh. Atau mungkin katakan enampuluh dan empatpuluh. Dimana perbedaan itu tak terlalu mencolok.

Lanjutkan membaca [Vignette] Not Perfect

Wife

12485941_947909008630286_7778693891545412971_o

 

Wife

Author: Honeybutter26

Cast : Oh Sehun | Park Hani

Genre : Fluff | Marriage | Romance

Rate : PG 15+

Length: 1012 w.c

Summary:

“It’s what a wife must do by herself, Sehun. I’m your wife.Sudah menjadi tugasku untuk memenuhi semua keperluanmu. Lagipula yang istrimu itu aku, bukan asisten rumah tangga kita ataupun tukang binatu. Selama aku mampu, aku akan melakukan semuanya sendiri untukmu, juga untuk Sena. Karena aku harus memastikan sendiri bahwa itu sempurna dan yang terbaik untuk kalian berdua. Apapun itu. ”

***

Lanjutkan membaca Wife

Husband Materials

10

 

Husband Materials

Author: Honeybutter26

Cast : Oh Sehun | Park Hani

Genre : Fluff | Marriage Life | Romance

Rate : PG -17

Length: 3735 w.c

Summary:

Hani rasa ia tidak butuh yang lain lagi, ia hanya butuh Sehun. Poros hidupnya, matahari paginya, roti tawar untuk selai coklatnya, coklat hangatnya, anggurnya yang memabukkan dan temannya hidup sampai ajal menjelang.

 

***

Lanjutkan membaca Husband Materials

[SEHUN BIRTHDAY PROJECT] Long Time No See — Honeybutter26

CeUEdpFUEAEE0QF

 

Long Time No See

Presented by Honeybutter26

Sehun x Hani

Fluff, Romance, AU

Ficlet

PG

Soundtrack : iKON – Wait For Me

Disclaimer : This fict is mine. It’s remake fanfict with iKON B.I and Oc as cast. The original fict already post here http://honeybutter26.wordpress.com

Summary:

“Wait, because I’ll go to you right now. Wherever you are, I’ll go.”

Lanjutkan membaca [SEHUN BIRTHDAY PROJECT] Long Time No See — Honeybutter26

[D.O’s Birthday Project] Bored — Honeybutter26

BeFunky Design

Bored

Presented by Honeybutter26

Kyungsoo x Alessa [Truwita OC’s]

Sad Romance

Vignette

PG+15

https://honeybutter26.wordpress.com/

Summary:

Jika pada akhirnya kamu bosan, benturkan kepalamu hingga hilang ingatan. Lalu cintai aku dari awal. – ‏@Puisi__Cinta

***

Cinta itu abadi, hidup di dalam dua hati yang berbeda namun saling menyatu oleh gelombang degub yang saling bertukar frekuensi. Bohong! Itu bohong! Kyungsoo tahu itu dengan jelas. Bualan atas cinta yang diumbar oleh semua orang hanyalah omong kosong belaka.

Lanjutkan membaca [D.O’s Birthday Project] Bored — Honeybutter26

[Vignette] Apology — Honeybutter26

ssdsdsd

 

Apology

A present from Honeybutter26

Luhan x Marry

Vignette

 Sad Romance

PG-15

Soundtrack : iKON – Apology

https://honeybutter26.wordpress.com

“Kau selalu menungguku di tempat yang sama, tapi aku sudah pergi. Aku sudah pergi.”

 

***

 

Malam datang lagi, menyelimuti bumi dengan selimut hitam di langit. Bintang menabur kerlip. Namun hati ini masih sepi. Rumah ini masih kosong didekap hening. Dia yang dulu pulang untuk menghangatkan malam kini tak lagi pernah kembali.

Lanjutkan membaca [Vignette] Apology — Honeybutter26

INTRO – HONEYBUTTER26

sticky

 

*BGM iKON – Long Time No See* /gak tau kenapa pokoknya yang kudu diputer lagu ini!! Kudu!!!

 

Okeee kita mulai aja..

 

Haaii, Ya Allah kumau ngomong apa?? -_-

 

Okee ulang..

 

Haiii, berjumpa lagi dengan dedek yang absurd bin ajaib bin abunawas ini.. Panggil saja farah dengan begitu mesrahhhhh. Line?? ID Line?? farahdibaade hahahhaa

Oke serius aku 04L *whaaaaaaatt??*tetiba pada kejang ada dedek dedek emesh yang masuk sini* INI SERIUS AKU 04L!! BENERAN!! MASA KAGAK PADA PERCAYA?? MEWEK NIH MEWEK!!! HUWWEEEE 😥 /plak/ gak gak aku ini line 94, lahir satu setengah bulan setelah sehun.. jadi kita ini emang pasangan serasi… AAAAAAAAAKKKKKKKKK EAAAAAAAA BANGET YA ALLAH EAA BANGET!!!

Hanya salah seorang penulis absurd yang masih butuh banyak bimbingan, jadi jangan sungkan kalo mau kasih kritik dan saran yaaa.. kalo perlu dimarahin marahin aja gak apa. iya gak pa, beneran. beneran sehabis itu kalian aku lempar traktor /plak/

 

Sayangnya Sehun yang sehidup semati, Jandanya Luhan, Adeknya Mas Chanyeol, Anaknya Babeh Kris, Kecengannya Mas Jongin Si Satpam Perumahan yang ganjennya masyaallah, , Gebetann barunya Yixing /tau gak kenapa Yixing makin hot? itu aku yang ajarin hahaha/,  cewek yang lagi ditaksir minseok :3 target cintanya kyungsoo :3 belahan jiwanya jongdae :3 wanita terindahnya tao :3 mutiara hatinya joonmyeon :3 orang ketiga dalam hubungan baekhyun taeyeon HAHAHAHAHHA

 

Duluuuu dulu sekali sebelum baekhyun jadi pacarnya teyon terus sekarang udah jadi mantan, duluuuu duluuuu sekali sebelum lawsuit bertebaran.. aku ini seorang penulis ff chapter, tapi entah kenapa semenjak itu aku gak bisa lagi nulis chapter.. jadi jangan berharap akan ada ff chapter dariku kecuali itu collab *ini spoiler hahha*

 

Apalagi ya?? Aku Sehun biased, JADI KALAU KALIAN SUKA SAMA SEHUN KALIAN HARUS HATI HATI SAMA AKU SOALNYA AKU GAK AKAN BIARIN KALIAN BARANG SEDETIK SAJA BUAT BERANI BERANINYA MIKIRIN SEHUN /plak/ aaakk dan ada Bobby, tau kaaaann bobby taukaaaann yang giginya dua itu /plak/ Bobby yang baik hati membuat hati ini jatuh dalam sekali pada jurang cintanya kyaaaaaaaaa.. terus ada Hanbin karena Bobby dan Hanbin satu paket jadi harus dicintai bersamaan. Terus juga ada Mino tapi sekarang lagi syebel sama mino tapi siyalnya tetep cintah.. kutakbisa berjauh jauh darinyaaaaa.. terus ada Minhyuk Monsta X, karena dia mirip mantan yang udah buat aku jadi janda kembang *red Luhan*

 

Aku suka KaiHun pake banget.. apa ya?? pokoknya buat aku cuma Jongen yang bikin Sehun yang sekarang manly jadi imut lagi, dan sebaliknya, cuma Sehun yang bikin Jongen yang kadang imut jadi manly banget hahaha. HunHan fans yang telah patah hatinya hahaha, BobYon, JunChae, BinJin, MinSang hard shipper hahaha *ini pair rahasia yang hanya beberapa orang yang tau :3*

 

aku orangnya moody dan labil banget. kalau kalian nemuin tulisan dibawah nama HONEYBUTTER26, percayalah bahwa kalian lagi apes seapesnya.. hahaha karena mungkin kalian bakal bertanya tanya.. “ini bener yang nulis dedek emesh yang imut itu/plak/” karena kalian akan menemukan berbagai macam bahasa yang tidak menciri khaskan diriku sama sekali.. jadi ya siapin aja paracetamol sama amoxcilinnya hahaha

 

udaahh aahh entar kepanjangan yang lain kagak kebagian lagi.. See u later on my fics ^^

 

wp : https://honeybutter26.wordpress.com

twitter : @honeybutter26

line : farahdibaade

email : sehunseksy@gmail.com

[Chanyeol Birthday Project] The Mood of Pregnant Mommy — Honeybutter26

exo-chanyeol-2

 

The Mood of Pregnant Mommy 

Presented by  Honeybutter26

Chanyeol xDasom [ OC]

PG

Marriage life | Romance | Fluff

Summary :

Tak ada yang lebih indah dari untaian doa. Terlebih jika doa itu terlontar dari mulut Dasom dengan begitu tulus. Chanyeol bukan hanya merasa terharu namun juga bahagia yang tiada tara.

***

 

Dasom tak habis pikir dengan suaminya. Menghela napas rasanya sia-sia, itu tak akan membuat keadaan menjadi sebaliknya. Satu tangan yang berada dibelakang punggung ia pindah ke depan perutnya yang sudah membesar seperti kemasukan helium.

Lanjutkan membaca [Chanyeol Birthday Project] The Mood of Pregnant Mommy — Honeybutter26