[EXOFFI EVENT 50K] Gravity Love-Beedobi

[EXOFFI EVENT 50K] Gravity Love-Beedobi
Park Chanyeol & OC || Romance & Angst||G


Terlihat sepasang kekasih menikmati indahnya malam kota Busan, Park Chanyeol dan Kim Baekhee. Keduanya duduk menatap langit yang penuh dengan bintang. Chanyeol membaringkan tubuhnya dan menjadikan kedua paha Baekhee sebagai bantalan kepalanya.

“Kau lihat bintang yang paling bersinar itu?” Chanyeol menunjuk lurus ke arah langit.

“Ya aku melihatnya! Dan mereka sangat indah.” Baekhee pun memperhatikan beberapa bintang tersebut.

“Itu adalah rasi bintang Sirius.” Jelas Chanyeol dengan pandangannya tak lepas menatap langit. “ Aku menyukainya, dia adalah bintang paling bersinar.”

Tiba-tiba Chanyeol terbangun dari posisinya, lalu menatap gadis cantik di hadapannya. Terlihat ada keraguan dari wajah tampan itu, entah apa yang membuatnya ragu.

“Aku akan ke Seoul.” Satu kalimat berhasil membuat Baekhee terkejut.

“Sebenarnya aku melamar pekerjaan disana. Aku ingin hidup lebih baik, karena aku tidak bisa terus menerus seperti ini. Bahkan aku terus mengandalkanmu.” Chanyeol terlihat sangat serius.

“Lalu bagaimana dengan hubungan kita?” Gadis ini merasa hubungan mereka mulai di pertanyakan.

“Aku harap kau bersabar menunggu. Hubungan kita akan tetap berlanjut.” Park Chanyeol meraih lengan mungil itu, lalu mendekapnya dengan sayang. Ada rasa bersalah dari tatapannya pada kekasihnya ini.

“Entah kenapa aku tidak yakin dan khawatir, Chan.”

“Aku berjanji akan mengabarimu. Dan kau tahu?”
Baekhee masih terdiam menunggu kelanjutan ucapan Chanyeol.

“Aku menyukai Sirius karenamu. Bagiku, kau selalu bersinar di mataku.” Laki-laki bertubuh cukup atletis ini memeluk kekasihnya dengan erat.

“Pergilah meraih kesuksesanmu. Karena aku pun tidak bisa melarangmu pergi untuk bekerja. Aku akan selalu menunggumu, Chan.”

Sejak kepergian Chanyeol, Baekhee harus menahan rasa rindu dan kesabarannya untuk menunggu Chanyeol kembali menemuinya. Bahkan komunikasi mereka menjadi terbatas karena Chanyeol yang selalu sibuk dengan pekerjaannya.

Saat ini Park Chanyeol bekerja di sebuah perusahaan kota Seoul, ia harus rela meninggalkan Busan untuk mencari pekerjaan yang layak untuknya. Laki-laki ini telah menjadi tangan kanan atasannya yang telah mempercayainya dalam bekerja. Tak hanya itu, bahkan anak dari atasannya bernama Chaeyoung menyukai Chanyeol. Chaeyoung bahkan meminta sang ayah untuk menjodohkan dirinya dengan laki-laki tampan dan rajin itu.

Chanyeol terus menahan dirinya agar tidak terpangaruh dengan lingkungannya. Laki-laki ini selalu mengingat Baekhee jika Chaeyoung terus bersikap manja padanya.

“Chanyeol-ah, kau bisa menjabat lebih tinggi jika kau menikah denganku nanti.” Terlihat Chaeyoung yang terus saja merangkul lengan Chanyeol, saat mereka berada dalam lift.

“Aku tidak bisa.”

“Kenapa? Apakah kau sudah memiliki kekasih?” Pertanyaan Chaeyoung hanya di balas dengan anggukan kepala oleh Chanyeol.

“Siapa dia? Apakah dia cantik sepertiku?”

“Dia cantik dan sederhana. Aku menyukainya seperti itu.”

“Tidak bisakah kau tinggalkan dia, lalu berkencanlah denganku.”
Chanyeol tak menyangka jika gadis ini sangat berani dan arogan.

“Dia sudah menungguku cukup lama. Aku tidak ingin mengecewakannya.”
“Bagaimana jika dia bersama laki-laki lain disana?”

Seketika Chanyeol terdiam memikirkan pertanyaan gadis ini. Hingga pintu lift terbuka, keduanya keluar secara bersama. Chaeyoung masih menunggu jawaban Chanyeol yang terdiam di hadapannya.

“Aku percaya dengannya.”

“Baiklah, aku akan beri kesempatan untukmu. Pergilah temui kekasihmu itu, kau bisa menikahiku jika dia sudah bersama laki-laki lain.” Chaeyoung melangkah pergi meninggalkan Chanyeol.

Entah kenapa perkataan Chaeyoung membuatnya memikirkan hal itu. Karena memang beberapa hari lalu, Baekhee sulit di hubungi. Ingin sekali Chanyeol berpikir buruk, tapi dirinya sudah cukup mempercayai Baekhee yang menunggunya di Busan.
Hingga malam ini juga, Chanyeol mencoba untuk kembali ke Busan setelah dirinya sudah mengambil hari cuti bekerja. Tak seperti dahulu, sekarang laki-laki ini sudah memiliki sebuah mobil walau masih dalam masa pembayaran cicilan. Setidaknya ia dapat membanggakan dirinya di hadapan Baekhee nanti.
Mobil terparkir tepat di depan gang kecil, lalu Chanyeol segera melangkah memasuki gang kecil itu untuk menuju rumah Baekhee. Senyumannya terus mengembang seiring langkahnya. Sesungguhnya ia sangat merindukan kekasihnya itu.
Langkahnya terhenti tepat saat pandangannya menangkap sosok laki-laki tinggi berkulit putih yang baru saja keluar dari rumah Baekhee.

“Sehun?”

Merasa terpanggil, laki-laki yang bersama Baekhee itu langsung menoleh ke arah Chanyeol. Kedua mata Baekhee membulat sempurna saat mendapati sosok Chanyeol yang tiba-tiba datang. Terlihat cincin melingkar di jari manis Baekhee maupun laki-laki bernama Sehun itu.
“Kau ingat kampung halaman? Ku pikir kau sudah lupa dengan segalanya. Termasuk Baekhee.” Sehun mendekap bahu gadis itu di hadapan Chanyeol.

“Apa yang terjadi selama aku pergi?” Chanyeol bertanya pada Baekhee.
“Kami sudah melakukan pertunangan karena kesepakatan orang tua kami.” Bukan Baekhee yang menjawab, melainkan Sehun.
“Maafkan aku, Yeol.” Baekhee terdengar Lirih.

Terlihat tatapan Chanyeol yang sangat kecewa. Ia benar-benar sangat kecewa dengan Baekhee yang tidak mengabarinya tentang hal ini. Terlebih lagi, Sehun adalah temannya yang berani berkhianat.
Selama Chanyeol di Seoul, Sehun terus saja mendekati Baekhee untuk bisa mendapatkan hatinya. Dan dengan liciknya, Sehun meminta orang tuanya untuk menjodohkan dirinya dengan Baekhee yang tak lain adalah anak dari bawahan orang tua Sehun. Ya, orang tua Baekhee bekerja di perusahaan milik keluarga Sehun. Ingin sekali Baekhee menolak, namun pekerjaan orang tuanya akan terancam.

“Kenapa kau mengambil Baekhee dariku?!” Chanyeol terlihat menahan emosinya di hadapan Sehun.
“Tentu saja bisa jika kau telat bertindak. Ketahuilah, aku pun menyukai Baekhee.” Dengan santainya Sehun menjawab.
“Akan ku buktikan siapa yang lebih pantas bersamanya, Oh Sehun!”
Sejak kejadian itu, Chanyeol berusaha untuk mendapatkan Baekhee kembali. Bahkan dengan gilanya, laki-laki ini menerima ajakan Chaeyoung untuk menikah. Ya, dirinya terpaksa melakukan ini agar ia bisa mendapati jabatan tinggi. Dengan begitu, Chanyeol akan menghancurkan kehidupan Sehun.

Setelah sebulan menikah dengan Chaeyoung, Chanyeol berhasil menjabat sebagai wakil direktur di perusahaan ayahnya Chaeyoung. Hingga pada suatu hari, saat perusahaanya bekerja sama dengan perusahaan keluarga Sehun, Chanyeol mencoba untuk menghancurkan bisnis perusahaan yang di pegang Sehun tersebut. Memang ini terdengar jahat, tapi bagi Chanyeol ini adalah balasan atas perlakuan Sehun padanya.

Merasa sudah puas dengan semua rencananya, Chanyeol menceraikan Chaeyoung dengan segala permintaan maafnya. Bahkan Chanyeol tak perduli jika dirinya di keluarkan dari perusahaan tersebut. Karena ia sudah mendapat tabungan yang cukup.

“Maafkan aku membuatmu menunggu lama. Sekarang aku berjanji tidak akan meninggalkanmu lagi. Menikahlah denganku, Baekhee.”

“Bagaimana pun juga, kita akan kembali pada hati yang sama. Karena aku tidak akan membiarkan siapapun mengambilmu dariku.” Chanyeol menatap serius gadis cantik di hadapannya ini.
Baekhee pun tak bisa bohongi dirinya jika ia masih mengharapkan Chanyeol kembali padanya.

_End_

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s