[KRIS BIRTHDAY PROJECT] Turmoil by ShanShoo

kris

 

ShanShoo’s present

Kris (Wu Yifan) x OC

ficlet || fluff, college-life || teenager

related to : Brianne || Just Two of Us

—oOo—

Oh, siapalah Kris ini yang sudah berani berbuat sedemikian rupa di depan khalayak umum dan menyebabkan banyak anak perawan patah hati?

WordPress : ShanShoo || Wattpad : @Ikhsaniaty

—oOo—

Seharusnya, jalan pertandingan kecil olahraga basket di lapangan itu menjadi pusat perhatian si penghuni kelas yang memang sedang dalam mata pelajaran olahraga. Namun, ketika presensi Kris Wu mencuri perhatian, pandangan mereka tak lagi terpusat ke arah yang sama. Nyatanya, sosok tinggi menjulang dan berwajah rupawan itu lebih menarik minat serta senyuman para mahasiswinya dibandingkan pertandingan basket.

Ashley Morath yang menunjukkan rasa tertariknya pada Kris Wu secara terang-terangan pun mulai memperlihatkan sosok genitnya di balik parasnya yang cantik jelita, tetapi sialnya―baginya, Kris tidak memberikan tanggapan apa-apa. Dia tetap berjalan. Tahu-tahu menyusuri tepian lapangan begitu saja tanpa memedulikan tatapan orang-orang kepadanya.

Kehadiran Kris Wu sama sekali tidak dirasakan oleh Brianne Oslyn. Sebab, gadis itu hanya sibuk sendiri, duduk bersila di tepi lapangan dengan ponsel dan sosial media yang ia telusuri, tersenyum dalam diam pada setiap postingan yang dibacanya, sampai kemudian ia terkesiap tatkala seseorang menjatuhkan sebuah botol minuman berukuran kecil tepat ke atas pangkuannya. Anne sudah bersiap untuk memarahi siapa pun pelakunya, dan dalam hitungan detik, ia sudah menemukan Kris yang berjalan menjauhinya seraya melangkah mundur selama sesaat hanya demi mengedipkan sebelah matanya dan melempar senyuman lebar padanya, selanjutnya berkata, “Buatmu. Jangan dibuang,” lalu kembali berjalan secara normal, meninggalkan area lapangan.

Bisikan penuh rasa iri langsung saja memenuhi gendang telinganya dalam sekejap. Apalagi Ashley Morath yang sontak menatap Anne tajam dan sinis, yang untungnya tidak Anne lihat.

Oh, siapalah Kris ini yang sudah berani berbuat sedemikian rupa di depan khalayak umum dan menyebabkan banyak anak perawan patah hati? Padahal Kris dan Anne tidak memiliki hubungan apa-apa. Malah, Anne cenderung menghindari laki-laki itu, karena ia tahu, tidak baik baginya berada dalam jarak dekat dengan Kris Wu, sementara Ashley selalu menatapnya penuh peringatan serta ancaman yang tidak main-main agar ia menjauh dari Kris―meski tanpa Ashley peringatkan pun, Anne tidak akan mau Kris berada di sekitarnya.

Namun, sikapnya tadi malah menghadirkan rona merah di pipi si gadis berambut pirang itu.

Sial. Seharusnya tidak begini.

 

―fin.

 

 

Okeeeeeey selamat ulang tahun, Kriiiis! Semoga panjang umur serta selalu diberikan kesehatan, semoga berjodoh sama aku juga .g

Maaf kalo ffnya garing, ya :”)

Kutunggu apresiasinya ^^

Salam sayang,

ShanShoo♥

5 tanggapan untuk “[KRIS BIRTHDAY PROJECT] Turmoil by ShanShoo”

  1. hayoloh anne manuver tsunderenya tidak berhasil ternyata ttp kalah sama kang modus satu ini.
    fyi, ‘hunus’ artinya ‘cabut dari sarungnya’, biasanya buat pedang, jadi kurang tepat kalo buat tatapan. ‘hunjam’ mgkin lebih tepat.
    keep writing!

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s