[Drabble] Terkadang by selviakim

choco-bank-couple

Terkadang

selviakim storyline

Kim Jongin and OC.

Drama and Romance.

“Terkadang, aku berpikir bagaimana mengurus seorang anak.”

PG-13.

I own the plot.

sorry for typo(s)

***

Kata temannya, Jongin itu pacar yang sangat romantis. Sampai-sampai mengatakan jika Yura adalah salah satu gadis beruntung di dunia.

Benar apa yang dia katakanya, Yura sangat beruntung mendapatkan Jongin.

Buktinya sekarang, Jongin sedang bermain-main dengan adik bungsu Yura yang masih delapan tahun sambil tersenyum ke arah Yura.

Perempuan mana yang tidak akan meleleh dengan senyuman Jongin yang begitu menyenangkan untuk dilihat?

Yura hanya tertawa melihat Jongin dan adiknya. Sehingga dia mengabadikan momen itu dengan mengambil foto mereka.

“Terkadang, aku berpikir bagaimana mengurus seorang anak.”

Kai berucap sambil duduk di samping Yura. Adik Yura sudah pergi bersama ibunya keluar. Ibunya hanya tersenyum melihat Jongin dan berkata kepada adiknya tentang tidak boleh menganggu orang yang sedang pacaran. Duh, punya ibu kayak gitu.

“Sebenarnya, aku juga memikirkannya. Kita sudah ditingkat akhir kuliah, tidak begitu lama kita juga akan memiliki pernikahan. Waktu itu terkadang terlalu cepat berlalu sehingga kita sadar jika waktu sudah berlalu. Kemarin, kita hanya mengira jika kita baru pertama kali duduk di bangku taman anak-anak. Nyatanya, kita sudah duduk ditingkat akhir kuliah.”

Yura tidak salah, ia hanya menyampaikan pemikirannya.

Inilah kenapa Jongin sangat menyukai Yura. Yura lebih sering berpikir positif dan dapat menenangkan perasaan orang lain.

“Terkadang, aku berpikir bagaimana rasanya jika aku menikah denganmu.”

Kali ini, Jongin menatap mata Yura dan tersenyum kecil. Yura pun hanya terkekeh pelan mendengarnya. “Terkadang juga, aku berpikir bagaimana rasanya memiliki anak bersamamu,” ucap Yura yang masih terkekeh. Begitu juga dengan Jongin yang ikut terkekeh bersamanya.

Well, bisakah ‘terkadang’ itu menjadi kenyataan?” Kai bertanya dengan wajah serius.

“Maksudmu?” Yura mengernyitkan dahinya.

“Mari kita bertunangan. Sampai di mana semuanya siap, kita akan menikah.”

Hanya dengan ucapan Jongin seperti itu, Yura bahagia dan hanya mengangguk pelan.

Tidak sadar, jika jantung mereka berdebar kencang. Tidak tahu siapa yang paling berdebar.

-fin.

3 tanggapan untuk “[Drabble] Terkadang by selviakim”

  1. Emang terkadang kalo si mas kai ini,kalo tersenyum emang bikin hati dag dig seerrr..,pas bilang tunangan yura makin dag dig dug tuh..,ceritanya simple,singkat padat..pas lah…hehe..

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s