[Drabble] Kembang Api by selviakim

tumblr_p28mudRd7T1v8km4lo5_500

Kembang Api

selviakim storyline

Baekhyun [EXO] and Saera [OC]

Drama and fluff.

“Mungkin kembang api terdengar mengasyikkan dan terdapat memorinya. Tapi kurasa itu akan membuang uang saja.”

General.

I own the plot.

sorry for typo(s)

***

“Mau bermain kembang api bersamaku nanti malam?”

Oke. Mungkin Baekhyun memang sudah gila. Baekhyun mengajak Saera bermain kembang api padahal umur mereka sudah dua puluh lima tahun. Tolong, ingatkan Baekhyun tentang hal itu.

“Di umur kita seperti ini?” Saera terkekeh pelan yang membuat Baekhyun memegang lehernya tiba-tiba. “Well, tidak ada salahnya bukan? Orang tua saja kemungkinan masih menonton serial kartun Spongebob,” ucap Baekhyun dengan senyuman di wajahnya.

Baekhyun, bernama lengkap Byun Baekhyun. Seorang laki-laki berumur dua puluh lima tahun. Seorang dokter anak yang mempunyai hobi menyanyi. Suaranya sungguh sangat bagus. Jika dia meninggalkan gelar dokternya dan memilih menjadi seorang idol, dia akan terkenal seluruh dunia karena kemampuan bernyanyinya yang sangat bagus. Teman baiknya Saera sejak taman kanak-kanak dan menjadi kekasihnya sejak lulus sekolah menengah pertama.

Saera, bernama lengkap Jung Saera. Seorang perempuan berumur dua puluh lima tahu. Lebih muda empat bulan dari Baekhyun. Seorang arsitek yang mempunyai hobi menari. Kemampuan menarinya dapat disatukan dengan kemampuan bernyanyi Baekhyun. Sehingga banyak teman-teman mereka menyebutnya ‘relationship goals’. Jangan lupakan sudah berapa tahun mereka pacaran.

“Apa kau akan melamarku nanti malam? Oh ayolah Baekhyun. Mungkin kembang api terdengar mengasyikkan dan terdapat memorinya. Tapi kurasa itu akan membuang uang saja. Lagipula ka—” ucapan Saera langsung dijawab oleh Baekhyun yang membuatnya terdiam.

“Jika aku memang akan melamarmu nanti malam, kenapa? Memang, kembang api akan membuang uang saja. Tapi, jika bersamamu, aku hanya akan memikirkan waktuku yang mungkin akan sempurna jika kuhabiskan bersamamu sampai tua nanti.”

-fin.

 

Iklan

2 respons untuk ‘[Drabble] Kembang Api by selviakim

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s