[BAEKHYUN BIRTHDAY PROJECT] BAD WOMAN, BAD GUY – Bagian: Baekhyun (3/3) — IRISH

| Bad Woman, Bad Guy |

| Baekhyun [3/3] |

| Baekhyun x Julie | Fantasy x Romance | Ficlet Series | Teenagers |

| standart disclaimer applied | storyline © IRISH |

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

Yeah, she’s a killer, you roughly wrap around my neck

Hurry and take me here

Yeah, she’s a killer, I’ll rather close my eyes

I’ll trust myself to your hands

In Baekhyun’s Eyes…

“Jangan, Julie.”

Baekhyun memohon. Tidak, Julie yakin sebelumnya Baekhyun tak pernah memohon padanya. Bahkan bicara dengan suara rendah saja tidak pernah. Tapi sekarang Baekhyun tidak berdaya, dibawah kungkungannya, memohon. Sekali lagi kata itu mengingatkan Julie pada kelakar Baekhyun selama ini padanya.

“Jangan? Bagaimana dengan aku yang selalu meminta ‘jangan’ padamu?” tanya Julie kini sarat akan kemarahan. Ya, si wanita marah, memang marah, mengapa baru sekarang Baekhyun berusaha terlihat baik di depannya?

Bagaimana dengan semua pukulan yang sudah Julie terima selama hampir enam bulan kebersamaan mereka? Memang sudah jadi rahasia umum kalau Baekhyun adalah seorang pria dengan perangai buruk pada wanitanya.

Tapi bukan itu yang sekarang jadi masalah Julie.

“Jangan pasrah seperti itu, Baekhyun.” ucap Julie, menekankan tiap anak kata yang ia ucapkan karena benci melihat bagaimana Baekhyun sekarang bersikap.

Ia diam dalam rengkuhan Julie, menutup mata seolah apa yang akan Julie lakukan setelah ini sama sekali tidak mengganggunya. Sekarang, opera apa lagi yang Baekhyun coba mainkan?

“Aku percaya kau tidak akan menyakitiku, Julie.” Baekhyun menggumam, dengan suara yang membuat Julie sejenak terdiam.

Demi Tuhan, mengapa Baekhyun selalu terlihat sempurna dalam pandangannya hingga membaurkan batas wajar dan tidak wajar dalam benak Julie hingga membuat wanita itu selama enam bulan pasrah menjadi sasaran semua pukulan kasar dan umpatan Baekhyun?

Tidak memberi jawaban, Julie malah menempelkan bibirnya di permukaan pipi Baekhyun, mengecupnya penuh sayang, seolah kecupan selama ini tak pernah jadi sesuatu yang menyenangkan.

Ya, Baekhyun memang tak pernah menciumnya dengan penuh kemesraan. Semua kasih sayang yang Baekhyun pamerkan adalah kepalsuan, malah, penuh dengan rasa sakit.

“Kau percaya padaku?” tanya Julie sekon kemudian, berbisik di dekat telinga Baekhyun, sengaja menggoda prianya sekaligus menghirup aroma tubuh sang pria yang sesungguhnya amat Julie cintai.

“Ya, Julie.” jawaban Baekhyun berupa bisikan, tangannya bergerak melingkari pinggang Julie, mengikis jarak yang tadinya tercipta di antara tubuh mereka.

Seringai kecil muncul di wajah Julie, sebelum jemari lentiknya menyentuh dagu Baekhyun dan kembali berucap dengan kalimat menyakitkan yang menyimpan nada sedih.

“Kalau begitu seharusnya kau jangan percaya padaku, Baekhyun. Karena aku adalah seorang pembunuh.” perkataan si wanita adalah ucapan selamat tinggal bagi Baekhyun. Karena sekon kemudian Julie menancapkan taringnya di leher Baekhyun, melupakan rasa cinta yang sempat membutakannya selama enam bulan, berganti dengan keinginan untuk memenuhi kelaparan.

Ya, malam itu kehidupan baru Baekhyun dimulai.

FIN

4 tanggapan untuk “[BAEKHYUN BIRTHDAY PROJECT] BAD WOMAN, BAD GUY – Bagian: Baekhyun (3/3) — IRISH”

  1. Yeeeeeaaayyyy akhirnya apdet. Dikit gk kek dlu gpp penting masih apdet😂 kadang tuh tunggu tiap minggu buat nunggu apdet nya kak irish 😦 gpp. Udah apdet aja seneng.

    Ditunggu work selanjutnya kaakk. Fighting muwaaahhh :*

  2. Alhamdulillah mash apdet…smoga selalu sehat yesss author kesayangankuuu…ne bulan ketiga sudahh q menantimuuuu..tak bosan bosan…nyaingin nunggu laki aja rish 🤣🤣
    Okeh..baek jd vampir?itu adalah hal yang paling menggoda yang bisa di imajinasikan..dg burgundy eyes..rambut grey nyaa..aakkhhh klo vampir cem baek mah rela q dihisap darahny smp habis 🤣🤣🤣🤣🤣

    Fighting!!!!please come back soon my dear irish 😚😚

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s