[SEHUN BIRTHDAY PROJECT] Cat by ShanShoo

adorable-animal-animal-photography-259803

ShanShoo’s present

EXO Sehun

friendship, childhood // drabble >100 words // general

—oOo—

WordPress : ShanShoo || Wattpad : @Ikhsaniaty

—oOo—

“Kemarin, kucingku mati,” Eunhee bercerita ketika ia duduk bersebelahan dengan Sehun yang hendak membuka buku gambarnya, tetapi tak jadi karena ia tertarik dengan cerita yang Eunhee lontarkan.

“Mati kenapa?” tanya Sehun.

“Sakit,” jawab teman sebangkunya itu, lesu. “Seminggu sebelum kematiannya, Jim tidak mau makan dan hanya tidur saja sepanjang hari.”

“Hm… aku turut merasa sedih atas kematian kucingmu,” kata Sehun, pengertian. Eunhee tersenyum muram. “Oh, ya, apa kau mau berkunjung ke rumahku, pulang sekolah nanti?” tawarnya tiba-tiba.

Eunhee menaikkan sebelah alisnya. “Memangnya ada apa?”

Sehun menarik senyuman lebar. “Ada banyak kucing bagus di sekitar rumahku. Siapa tahu kau tertarik untuk memeliharanya.”

 

 

 

-fin

Aku mau buat pengakuan, Guys. Jadi, akhir-akhir ini aku merasa susah banget nyari ide demi bikin ff panjang yang biasa aku buat. Kadang kan, kalau emang ada ide, aku sering bikin ampe sekitar 2.000-3.000 kata, tapi sekarang boro-boro. Bikin ff segini pendeknya aja aku mikirnya lama banget :(((

Kenapa bisa kayak gini? Apa daya imajinasi aku buat bikin ff sekali tamat, semakin berkurang? Sedih, sumpah :(((

Dan lagi, aku ngerasa nulis ff dengan bahasa yang baku itu agak susah dan… jadi gimana gitu. apa mungkin itu juga karena aku keseringan nulis ff nonbaku di Wattpad? Yaampuuuun aku ini kenapa? x(((((((

Jadi, maafkan aku ya, teman-teman, kalau kalian ngerasa ff yang di atas nggak jelas atau bahkan terkesan dipaksain. Wabah writer’s block bener-bener datang dan nyiksa aku :”(

Aku pengin bisa bikin ff sepanjang oneshoot kayak dulu lagi :”((((

Doakan semoga aku bisa mewujudkan keinginanku itu :”)

Dan sepertinya, untuk ff spesial ulang tahun Luhan pun aku akan membuat dengan durasi drabble lagi /noooooo/ /crycrycry/ T.T

(ini pengakuannya lebih panjang dari isi ffnya, maafkan /hiks)

Terakhir, selamat ulang tahun buat Sehun! Semoga panjang umur dan selalu diberikan kesehatan 🙂

Terima kasih buat kalian yang udah baca ff ini dan juga baca curhatan nggak mutu di atas :””)

Salam sayang,

ShanShoo♥♥♥♥

Iklan

3 respons untuk ‘[SEHUN BIRTHDAY PROJECT] Cat by ShanShoo

  1. Sabar ya thor…, saya juga pernah ngalamin writer’s block dan rasanya sedih banget…T^T
    Semoga cepat dapat lebih banyak imajinasi lagi~🌌
    Ditunggu karya lainnya~😊😊😊😊

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s