[SEHUN BIRTHDAY PROJECT] Hello You by l18hee

a30accc2fdbe9b38119eae267ae26f15.jpg

Hello You

Sehun & You

in Drabble

.

Halo kamu

Semoga malammu menyenangkan (Iqbaal-Hello You)

.

Aku memikirkanmu. Memikirkan dalam arti perasaan seorang pria pada wanita, jangan salah saja. Di sini, di atap gedung yang berhadapan dengan gedung flatmu aku masih berdiri. Yang kulakukan hanya menatap jendela kamarmu yang masih memancarkan nyala lampu. Sekitar seperempat jam menuju tengah malam, bukan termasuk larut jika itu versiku. Beda denganmu, pukul segini masih terjaga membuatku menebak ada tumpukan tugas yang perlu kamu kebut, bukan? Kepalang kuhafal, sayangnya.

Aku memikirkanmu. Memikirkanmu karena rindu yang sedari tadi mengetuk-ngetuk kepalaku. Dengan kepul rokok yang baru kuembus, aku masih terjaga. Masih memandang jendela kamarmu. Menebak tugas apa yang tengah kamu tekuni. Kalau tidak salah ingat ini hari Rabu, jadi kukira kamu tengah berkencan dengan jibunan tugas mata kuliah Pengkajian Puisi atau Bahasa Asing, kan? Kepalang kuhafal, rupanya.

Aku memikirkanmu. Memikirkan apa ada hal yang membuatmu bahagia atau sedih hari ini. Penasaran, sih, harusnya kamu bercerita. Toh aku rela-rela saja duduk diam dan mendengar rentetan panjang kisah harianmu. Seperti biasa, ingat? Kalau tidak langsung cerita, pasti kamu lelah. Katup bibirmu yang selalu melontar banyak obrolan dan canda kadang perlu istirahat, kutebak. Hanya perlu kau ingat, jika hati dan ragamu lelah jangan menangis tidak jelas sendirian. Aku mau, kok, diajak ke minimarket walau cuma beli segelas air mineral dan duduk berjam-jam di salah satu mejanya seperti yang biasa kamu lakukan. Kepalang kuhafal, ternyata.

Aku memikirkanmu. Memikirkan tentang seluruh tulus yang kamu beri padaku secara cuma-cuma. Mungkin aku sukar mengatakan terima kasih. Kendati begitu, biarkan aku egois untuk mengharapkan kamu terus melakukannya sampai nanti yang entah kapan. Ada contohnya. Berkali-kali kamu bilang jika dirimu tidak terlalu menyukai mengobrol di media sosial jika tidak penting. Tapi anehnya, pesan-pesan kecil selalu aku temukan di ponsel pintarku; darimu. Aku suka ‘makan, dong‘, ‘minum yang banyak’, ‘semangat, sih‘, dan potongan-potongan kecil lain yang kamu kirim. Aku suka, kuulangi. Walau padaΒ  akhirnya kamu tak membalas pesanku lagi. Kepalang kuhapal, catatan saja.

Aku memikirkanmu. Memikirkan seluruh sikapmu. Kamu terlalu banyak memberi, terlalu tulus kurasakan. Tidak pernah menuntut ini-itu karena kamu hanya melakukan hal yang ingin dilakukan; kamu spontan. Hal kecil seperti memperhatikan kebiasaanku saja sudah membuatku tersanjung. Kamu tidak malu bertingkah seperti kamu. Aneh dan kadang bertingkah konyol. Kepalang kuhafal, seperti biasa.

Aku memikirkanmu. Memikirkanmu. Memikirkanmu. Kamu.

Dan mendadak cahaya dari jendelamu meredup, hilang. Ah, sudah lewat tengah malam. Barangkali ini saatnya aku masuk ke kamarku, menunggu esok tiba untuk bertemu denganmu.

“Semoga malammu menyenangkan.” Seharusnya kamu lihat senyumku. Dan getaran hatiku, kalau bisa.

Pokoknya, Oh Sehun yang sok cuek di depanmu ini nyatanya sudah gila karenamu. Terus memikirkanmu sampai hilang kata-kata. Merindukan teduh tatapanmu yang berkolaborasi indah dengan senyum yang selalu kau gantung. Kamu lucu, ingin kubingkai dan kumasukkan ke saku. Teruslah membuatku nyaman seperti ini, ya? Setiap hari, sampai besok, besok, besok, dan seterusnya.

Kamu menenangkan, aku suka.

Sekali lagi, semoga malammu menenangkan. Aku sedang belajar menjadi pria yang tidak cuek untukmu. Jadi tunggu sampai grogiku agak mereda, ya?

Aku sayang kamu, serius.

.

.

.

.end

Ini cheesy banget gitu gasih, q mao nguquq/g. Aku ngedengerin lagunya Iqbaal mulu sih, yang OST-nya Teman Tapi Menikah itu. Bagus banget suka :(( Itu quotes awal juga dari penggalan lagunya. Terus judulnya juga haha. Enak banget lagunya :(( mana so swit /nid -_-

Jadi intinya ini perasaan dari pihak Sehun ajasi yg kugambarin. Singkat malah 😦 Mau ngetik momen mereka yang banyak, tapi kusuda lelah 😦 Ini ff kubuat sebelum bener-bener tidur :’) Weekend ini aku sok sibuk gitu jadi gak sempet nulis pasti. Ya masa ulang tahun Sehun aku gak bikin apa-apa kan sedih gitu yak. Udah cukup sama kemarin pas ulang taun blog aku diem aja :’))) (sedih gitu gakseh aing).

Semoga Sehun sehat selalu ❀ Sayang banget yaampon, lima taun gak ganti-ganti pacar nih aing /hilih gaya. Yagitudeh, intinya. Ywdh. Oksip.

p.s.: so sowrey kalok banyak salah tulis :’)

.nida

 

3 tanggapan untuk “[SEHUN BIRTHDAY PROJECT] Hello You by l18hee”

  1. Aamiin, semoga diberi keberkahan dlm usianya 😊 telat bingits br bs bc2 ff di exoffi lg, yah jaringan mslh mulu si πŸ˜” pdhl pny kuota. Blm bc tu nvl ttm, mggu kmrn’an dah di krmn via email sih sm tmn kntr ktny bgs, di kntr kan gabut bgt dr awal thn jd krj’ny ya klo ga dngrn musik/maen game/bc webtoon/nvl trus nntn utub πŸ˜™ blm tau jg ttg lagu yg jd ost ttm tu. Yap, cheesy & sweet, μ΄£μ•„~ tsundere ya disini μ„Έν›ˆ 😘 cem μ‚¬μŠ€μΌ€ gitu

    1. iya kaaak, aamiin ❀
      ahaha lama gak liat kakak di blog, welkambeeek ❀ ❀ ❀
      aku juga belum baca novelnyaa, aku cuma nonton filmnya huhu
      dengerin coba kak, suaranya iqbaal juga alus gitu jadi adem wqwq
      hooh sehun gjls sih gitu aslinya /paan
      makasih kaaak karna belum bosen sama ffku wkwk

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s