[SEHUN BIRTHDAY PROJECT] BAD WOMAN, BAD GUY – Bagian: Sehun (2/3) — IRISH

| Bad Woman, Bad Guy |

| Sehun [2/3] |

| Sehun x Jia | Riddle x Romance | Ficlet Series | General |

| standart disclaimer applied | storyline © IRISH |

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

Why don’t you sometimes cheat on me
Why don’t you sometimes tell a bad lie
Not only looking at me all the time
Why don’t you look somewhere else

In Author’s Eyes…

Jia sudah muak. Kepolosan Sehun sudah begitu mengganggunya sekarang. Kelewat sempurna, memang, Sehun bagi Jia terlalu sempurna. Ia tampan, baik hati, dan tak pernah melukai Jia. Tapi justru hal itu membuat Jia merasa muak.

“Jangan hanya menatapku seperti itu, Sehun.” Jia akhirnya berkelakar, meski ia sedari tadi sudah saling berdiam dengan pemuda Oh tersebut, Jia agaknya tidak merasa terganggu sama sekali.

“Aku tidak bisa berkata apa-apa, sayang.”

Oh, tolong, sekarang Jia sungguh mual. Panggilan sayang dari Sehun mengapa tak lagi membuat Jia merasa bahagia? Sehun bahkan masih bisa dengan dengan menyeruput cappucinonya, sementara dwimaniknya mengawasi ekspresi Jia sekarang.

Mengapa Jia merasa seolah ia seorang yang panik sedangkan Sehun tidak?

“Aku sudah menghancurkan kebahagiaanmu, Sehun.”

Sehun mengangkat bahu acuh, meletakkan gelas cappucinonya di meja sebelum ia menyandarkan tubuh di sandaran kursi dengan santai.

“Masa bodoh, aku tetap mencintaimu, Jia.”

Jia memejamkan mata sejenak. Sungguh, apa Sehun sudah lupa bagaimana pemuda itu tadi sudah mendapati Jia tengah melakukan tugasnya? Sementara dengan tanpa ekspresi si pemuda malah membawa Jia ke tempat ini—bahkan sempat memesan dua gelas cappucino.

“Aku sudah membohongimu. Aku sudah melukaimu. Jangan mencintaiku, Sehun. Aku seorang wanita jahat.” Jia hampir saja memekik, jika saja Sehun tidak setenang sekarang. Membuat Jia sepersekian sekon merasa seolah ia tidak melakukan kesalahan.

“Aku tidak peduli.” lagi-lagi Sehun berucap. “Toh, aku bukan lelaki baik juga.” sambung pemuda itu membuat Jia tersentak.

Sehun bukan lelaki baik? Tidak mungkin. Jia sudah tahu bagaimana Sehun, dan sempurnanya dia. Bagaimana bisa Sehun mengatakan hal itu?

“Aku adalah seorang malaikat pencabut nyawa yang sudah mencabut nyawa keluargamu, Sehun. Kau jelas melihatnya tadi, jadi jangan berpura-pura, dan… jauhi aku.”

Jia akhirnya menyerah, lelah sudah ia berusaha memberi Sehun peringatan secara halus. Ia rasa berkata sejujurnya jauh lebih baik daripada membohongi pemuda yang kelewat baik itu.

“Tidak, Jia. Bukan kau yang jadi malaikat pencabut nyawa.” ucap Sehun membuat Jia menyernyit tidak mengerti. “Apa maksudmu?” tanya si gadis. Sehun tersenyum tenang menanggapi ucapan Jia, seolah apa yang dipertanyakan gadis itu sangatlah konyol, ia lantas menyahuti.

“Aku, yang sudah membunuh mereka semua.”

FIN

5 tanggapan untuk “[SEHUN BIRTHDAY PROJECT] BAD WOMAN, BAD GUY – Bagian: Sehun (2/3) — IRISH”

  1. Kak riiish, aku sengaja ga buka ff berbulan bulan biar ntar sekali buka aku bisa baca banyak, eeh kak rish malah update dikit.
    Kak rish sibuk kah? Atau sakit? Tetap semangat nulis ya kaak, ditunggu selalu karya karyamu

  2. Kakkkk irishhhh kangennnn lamaa gak update. Ku masih nunggu game over 😦 bntr lagi ultah baekhyun. Fighting nulisnya kakkk 😉

  3. hay kamyuuuu…lama tak terlihaatttttttt 😦
    sehat sehat ajakan???ga ada sakit sakit lagi kan????akyu kan khawatir samya kamyuuuu 😦
    micuuu irishhhhh 😦
    kenapa anak ayam dibikin kejam amat rish??

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s