[XIUMIN BIRTHDAY PROJECT] The Special Day of Minseok – Twelveblossom

20180327_110940.jpg

Twelveblossom (twelveblossom.wordpress.com) | Xiumin, Rachel, dan Yoonju | Family  & Romance | General | Wattpad: Twelveblossom ; Line@: @NYC8880L

Bagi Minseok setiap hari terasa istimewa karena ada dua perempuan dalam hidupnya.

-oOo-

Kim Minseok adalah seorang kepala keluarga. Jabatan tersebut melekat pada dirinya sejak tiga tahun lalu. Dia sangat bangga dipanggil Daddy oleh putrinyaKim Yoonju. Apalagi, sang gadis kecil itu sedang lucu-lucunya. Kim Minseok suka sekali saat Yoonju minta digendong, dibacakan dongeng sebelum tidur, tertawa menggemaskan, dan merengek manja minta dibelikan sesuatu. Pria itu ingin gadis kecilnya selalu bahagia. Oh tidak hanya Yoonju saja, namun Rachel punsi istri yang menurutnya sangat rupawan itujuga harus gembira.

Alasan itulah yang membuat Minseok rajin bekerja. Ia bangun lebih pagi dari kedua bidadari cantiknya. Hanya untuk melihat mereka lebih cepat.

Sama seperti saat ini, di mana Minseok mengerjapkan mata setelah tertidur pulas. Pria itu terduduk di ranjang. Dia tersenyum sangat lebar ketika mendapati buah hatinya ada di sana dan istrinya juga tengah tertidur.

“Selamat pagi, Sayang,” gumamnya pelan tak ingin membangunkan istri dan anaknya. Minseok mengecup kening Yoonju dan Rachel bergantian. Setelah puas mengamati dua perempuan cantik yang mampu mengisi hari-harinya dengan keberuntungan, Minseok memutuskan untuk beranjak dari kamar.

Kim Minseok terbiasa menyiapkan segalanya untuk keluarga kecilnya. Bahkan sebisa mungkin ia membuatkan susu stroberi favorit Yoonju dan teh hangat kesukaan Rachel. Kim Minseok mengernyitkan dahi saat meletakkan cangkir-cangkir itu di meja makan. Ada kalender di sana, pada angka 26 terdapat bulatan berbentuk hati.

Minseok berdecak. “Apa hari ini aku berulang tahun?” tanyanya pada diri sendiri.

“Kau lupa lagi dengan hari ulang tahunmu. Padahal seharusnya itu menjadi hari yang istimewa untukmu,” vokal itu mengalun di balik punggung Minseok.

Minseok menjungkitkan bibir saat sepasang tangan yang dia kenali melingkar di pinggangnya. Ia membelai jari-jari Rachel. “Setiap hari sudah istimewa untukku, Baby,” timpalnya lembut. Ia berbalik menemukan paras yang semakin dirinya cintai setiap harinya.

Rachel mengusap rahang suaminya. Dia tersenyum. “Selamat ulang tahun, Love. Terima kasih sudah ada di sini menjagaku dan Yoonju. Aku mencintaimu.”

Minseok tak membalas dengan ucapan. Ia merengkuh leher istrinya, mendekatkan wajah mereka. Meniadakan spasi yang ada. Kail itu bertemu. Kecupan manis tanpa syarat adalah definisi dari cinta mereka terhadap satu sama lain. Hidup mereka sudah sangat sempurna. Minseok bahagia.

“Daddy sama Mommy sedang apa?” suara lucu itu terdengar.

Secara otomatis Minseok langsung menjauhkan diri dari Rachel yang tampaknya belum lengkap kesadarannya. Minseok melihat Yoonju yang manis mengenakan piama tidur kuning yang ada tudungnya berbentuk telinga salah satu pokemon favoritnya.

Yoonju mengerjapkan mata. Ia membentangkan tangan minta digendong.

Minseok pun tahu yang diinginkan gadis kecilnya segera meraih tubuh mungil itu. “Tumben Yoonju tidak merengek waktu bangun tidur,” ujar Minseok.

Yoonju tersenyum memamerkan lesung pipi. “Kata Mom hari ini Yoonju tidak boleh menyusahkan Daddy. Yoonju harus bangun pagi biar pintar dan mencium pipi Daddy,” jelas anak perempuan yang masih cadel tersebut. Yoonju menarik napas keras-keras, lalu melanjutkan ocehannya. “Soalnya Dad hari ini ulang tahun. Happy birthday, Daddy. Yonju sayang Daddy. Sayang Yoonju ke Daddy banyak sekali.” Ia mengecup pipi ayahnya, setelah itu memeluk leher Minseok dan tertawa nyaring.

“Anak Mom pintar ya,” Rachel menanggapi sembari mencubit gemas pipi putrinya.

Yoonju sekali lagi menggeleng membuat surainya bergoyang-goyang. “Yoonju anaknya Daddy, kok bukan Mom,” sergah gadis itu, kemudian memeluk leher ayahnya erat.

Rachel cemberut.

Sementara Minseok tertawa cerah. Tingkah kedua gadisnya ini mampu membuat seluruh hari dalam hidupnya istimewa dan … bahagia.

-oOo-

a/n:

Selamat ulang tahun Kakak Xiumin. Maaf ya bikin FFnya telat. Terima kasih sudah membaca 😀

4 tanggapan untuk “[XIUMIN BIRTHDAY PROJECT] The Special Day of Minseok – Twelveblossom”

  1. Bayangin minseok jadi daddy kok rasanya adem tentram gitu ya wkwkwk btw yoonju kiyowo sekali. Jadi kpingin punya adek lagi 😆 Tulisan kakak yg rapih juga jadi poin plus buat ff ini. Tetep semangat ya kak. Biarkan umin berjaya bersama rachel dan yoonju 😘

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s