[XIUMIN BIRTHDAY PROJECT] BOYFRIEND – by Christy Wu

h

Boyfriend

Cast : Kim Xiumin & Azura Lee

Genre : Riddle | Rating : G | Lenght : Drabel

[ Original Story By Christy Wu]

o0o

Menjadi kekasih seorang Kim Xiumin seperti sebuah mimpi bagi Azura mengingat lelaki yang notabene sudah menjadi kekasihnya sebulan terakhir sangatlah poluler dikalangan gadis – gadis lainnya. Pintar, tampan dan berbakat. Adalah poin yang melekat pada pemuda yang tengah berkutat di dapur menyiapkan masakan istimewa untuknya.

Tak berapa lama Xiumin datang dengan membawa dua porsi steak, senyum manisnya tersemat apik dalam pendar lilin diatas meja makan. Sweater putih yang ia kenakan terlihat kontras dengan semua ornamen hitam dalam apartemennya. Sebuah kejutan untuk Azura karena Xiumin yang semua orang tahu selalu memakai warna yang terang.

“Silahkan di nikmati.” Xiumin mengerlingkan sebelah matanya sembari memotong kecil daging dihadapannya. Begitupun dengan Azura.

Sejak memulai makan hanya denting sendok dan garpu yang terdengar. Xiumin sudah menghabiskan steak dipiringnya, sedangkan Azura hanya setengah. Entah kenapa rasa dagingnya terasa aneh di mulut Azura.

“Kenapa tidak dihabiskan?” ia bertanya dengan tatapan yang terfokus pada pisau dan garpu yang tergeletak diatas piring.

“A-aku sudah kenyang.” Jawab Azura sedikit tergagap, mana mungkin ia mengatakan rasa dagingnya aneh.

Xiumin menelengkan kepalanya sambil menunjuk steak Azura yang tinggal setengah, “Kemarin dia juga bilang begitu.”

FIN

 

7 tanggapan untuk “[XIUMIN BIRTHDAY PROJECT] BOYFRIEND – by Christy Wu”

  1. Aku nangkepnya sih azura bakal jadi the next steak karena udah bilang kalo udah kenyang alias bohong alias gk napsu bikos rasanya gaenak.

    Kak, maaf nih sbelumnya, tpi aku nemu banyak kesalahan penulisan di sini. Terutama masalah kata sambung “-di”. Aku perbaiki sekalian ya, kalo misal masih salah, aku boleh dihujat 😂

    Diatas = Di atas
    Dipiringnya = Di piringnya
    Dikalangan = Di kalangan
    Di nikmati = Dinikmati

    Intinya kata yg menunjukkan kata kerja, harus digabung, misal : Dimakan, dilempar, dibakar, diminum (Karena kata tersebut berarti ‘melakukan sesuatu’)

    Kalo atas, situ,, sana, sini, itu harus dipisah ‘di-‘ nya karena merupakan kata tunjuk / kata benda. Misal = Di sini, di situ, Di rumah, Di Jakarta, di bawah, dll

    Udah. Bacotnya sampe sini dulu. Jangan tersinggung ya kak. Kalo misal review ku salah, tolong dikasih tau.

    Bbbubay 😘😘😘

  2. Mungkin dagingnya belum matang kali, azura mo ngomong cuma g enak ama xiumin secara yang bayarin kan xiumin jadi terima aja enak g enak..hehe..maklum gratisan..haha..

  3. Ah, solved. Kayaknya itu org ya yg dimakan azura? Si org ini dibunuh gara2 bilang rasa dagingnya aneh, jadi kayaknya azura bakal jadi steak di hari berikutnya ~
    Haha sotoy bgt blm tentu bener juga.
    Anyways, aku menemukan poluler instead of populer, typo ya kak? Terus sebaiknya kalimat yg menyebutkan sifat2 baik Xiumin digabung aja sama kalimat yg diawali ‘adalah’ di paragraf awal2 Krn kalo adalah tiba2 mengawali kalimat kyk gantung gitu…
    Keep writing kak!

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s