[XIUMIN BIRTHDAY PROJECT] See You Again (Ficlet) – Shaekiran

EXO-Xiumin

See You Again

A Fanfiction By Shaekiran

Kim Minseok [EXO] X Aeri [OC]

Angst/family/drama/romance/

Teen/Ficlet

p.s. happy birthday xiumin ❤

 

“Minseok, hari ini matahari bersinar sangat cerah. Kau tau, aku pergi melihat matahari terbit di samping kamarku, dan itu begitu indah. Sayang sekali, Mina melihat jendela kamarku yang terbuka. Dia benar-benar galak, dia langsung menuntupnya dan menyuruhku tidur. Oh, gadis berpakaian putih itu benar-benar menyebalkan.”

Minseok tersenyum, lalu kembali membiarkan gadis itu berbicara.

“Lalu, saat pagi, seorang lelaki tampan nan jangkung masuk ke kamarku. Dia memeriksa seluruh alat-alat yang menancap di tubuhku. Itu menyebalkan, tetapi karena dia tampan, jadi tidak apa-apa.”

Minseok kembali berdecih, “lebih tampan mana dari aku?” dan sebagai jawaban, gadis itu kembali melanjutkan. “Tetapi tenang, kau masih yang paling tampan di mataku, hehehe…”

“Lalu siangnya ibu datang. Dia mendorongku untuk berkeliling rumah sakit. Katanya aku perlu menghirup udara segar. Itu memang benar kan? Aku ini perlu hiburan,”

“Oh iya, sekarang tanggal berapa?”

Minseok tersenyum, sembari berpikir sebentar. “Euhm, tanggal 26? Kalau tidak salah, sekarang bulan Maret.”

Gadis itu tersenyum sangat lebar, sangat cantik. “Benar sekali! Selamat ulang tahun, Kim Minseok!”

 Minseok tersenyum. “Terimakasih, kau ingat ternyata,” katanya sumringah. Tanpa sadar, setetes air jatuh turun membasahi pipinya. Minseok tersenyum lebar, sambil melambaikan tangannya, “Sampai jumpa lagi tahun depan, Aeri-ya,”

Selesai mengucapkan kalimat itu, Minseok membuka matanya, mendapati dirinya terbangun di pagi hari yang cukup indah di kamar tidurnya. Minseok merasakan pelukan hangat istrinya di ranjang king size mereka, dan Minseok ingat betul, istri cantiknya yang dia nikahi tiga bulan yang lalu itu sudah mengucapkan selamat ulang tahun pukul 12 tepat, dihadiahi beberapa ciuman dan potongan kue hasil tangan istrinya itu. Jangan lupa, tentu saja doa agar Minseok panjang umur, sehat selalu, dan murah rejeki.

Minseok menghapus air matanya yang menetes. Lagi-lagi dia bermimpi hal yang sama, setiap tahun, setiap pagi di ulang tahunnya. Minseok melirik jam tangannya, pukul enam pagi.

“Aeri, terima kasih untuk datang setiap tahun,” lirih Minseok sambil tersenyum tipis, mengingat bagaimana Aeri, gadisnya, selalu ingat kapan ulang tahunnya. Sudah sepuluh tahun lebih, dan gadis manis itu tetap setia datang di setiap mimpinya setiap tanggal 26 Maret, ulang tahunnya.

Andai Aeri tidak menghembuskan nafas terakhirnya 10 tahun lalu di ranjang rumah sakit yang dingin setelah melalui berbagai perawatan intensif, dengan jantung yang berhenti berdetak karena penyakit jantung keturunan miliknya, mungkin gadis yang sekarang memeluknya di tempat tidur bukan istrinya yang dikenalnya saat mengikuti seminar di pulau Jeju dua tahun silam, tetapi Aeri, teman masa kecilnya, cinta pertamanya, gadis kesayangannya.

Tetapi hidup harus berjalan kan? Aeri tentunya tidak senang kalau Minseok terus menangisi kepergiannya. Minseok hidup terurus dan memiliki istri yang sangat mencintai dan perhatian kepadanya di sela-sela kesibukannya, Aeri justru lebih bahagia jika Minseok juga hidup bahagia seperti sekarang.

“Aeri, namanya Reen, dia sangat cantik dan baik hati. Aku mencintainya, aku cocok kan dengannya? Omong-omong, sampai jumpa tahun depan, Aeri-ya.”

 

[END]

.

.

.

happy birthday umin. hai, long time no see ya, wkwk. Kak @neurosistoexo aku pinjam reen jadi istri umin ya kak, meski ini ceritanya gak fokus umin-reen, maaci ❤

7 tanggapan untuk “[XIUMIN BIRTHDAY PROJECT] See You Again (Ficlet) – Shaekiran”

  1. Jadi istri tapi tidak satusatunya di hati. Kok nyes nyes pegimana gitu, padahal uda dihadiahi ciuman dan kue buatan tangan. Ah dasar minsok. /kok ngoceh wkwkwkw

    Betewe gakpapa pake ajah, Reen sedang menganggur panjang so dia free buat dinista kapan saja mueehehe..

  2. Ff nya keren..aeri dsitu menggambarkan exo l dimanapun berada sepalu inget dengan ultah xiumin dan member lainnya,dan merayakannya dengan carany masing..semangat exo,semangat exo l. 🙂

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s