[KAISOO BIRTHDAY PROJECT] Morning Activity – ChocolatCosmos

timeline_20180302_230410.jpg

 

[KAISOO BIRTHDAY PROJECT] Morning Activity – ChocolatCosmos

Do Kyungsoo, OC | Drama, Slice of Life | Teenagers
.

Ini aktifitas pagiku, mana aktifitasmu?

.

Aku terbangun setelah ketukan kencang di pintu yang dibuat beberapa kali oleh Ibuku. Kulihat ke arah jendela yang mulai memunculkan warna biru muda yang menenangkan. Segera kubawa kakiku melangkah menuruni anak tangga dan menemui Ibu dan Ayah serta kakak perempuanku di meja makan setelah membersihkan diri.

“Cepat sedikit. Nanti kau terlambat.” ucap Ibu dengan nada kesal yang kentara sekali. Tak berselang lama Ibu membuka pintu ketika terdengar bunyi bel.

“Namhee-ya, Kyungsoo sudah datang.”

Seutas senyum terlukis di wajahku. Pangeranku sudah tiba. Bukan. Bukan, pangeran yang memakai baju kerajaan yang mewah seperti dalam dongeng. Bukan pula memakai setelan jas mahal. Pangeranku hanya memakai seragam sekolah biasa yang membuat terlihatnya tampan.

Kupercepat langkah menuju Kyungsoo yang sudah menunggu di luar. Senyumku semakin mengembang melihatnya.

“Pagi, Namhee.” sapanya

“Pagi, Kyungsoo.” balasku malu-malu.
Kamipun berjalan beriringan dengan tangan bertautan satu sama lain menuju sekolah.

Kyungsoo adalah cowok populer di sekolah kami. Dia pintar, tampan, dan mempunyai suara yang sangat indah yang menjadi daya tariknya. Seperti lelaki populer pada umumnya, banyak siswi di sekolah yang berusaha untuk menjadi kekasihnya. Tapi sekarang dia menjadi kekasihku seorang. Kekasih dari seorang yang sangat biasa di sekolah ini.

Tolong jangan sentuh tombol “kembali”. Bacalah sampai akhir. Tidakkah kalian ingin membaca kisahku, hmm? Oh ya, sampai mana kita tadi?

Sesampainya di sekolah, kamipun langsung disambut oleh siswi-siswi yang menyebut diri mereka penggemar Kyungsoo. Menatap Kyungsoo penuh harap dan arti, namun pada saat bersamaan mereka melayangkan tatapan tajam mereka padaku. Aku tahu. Inilah risiko yang harus kau tanggung jika mengencani cowok paling populer di sekolah.

Tiba-tiba saja kurasakan sebuah usapan lembut di punggung tanganku dan melihat sang empunya yang menatapku seolah berkata “Hei, aku di sini. Abaikan saja mereka. Jangan takut.” Begitulah arti tatapan Kyungsoo padaku, diikuti senyumnya yang membuatku tersipu.

Perasaan itu harus berakhir cepat ketika kami tiba di depan kelasku.

“Aku akan menemuimu saat jam istirahat. Sampai ketemu nanti.” ucap Kyungsoo seraya mengelus pucuk kepalaku pelan dan pergi menuju kelasnya yang terpisah dua kelas dari kelasku.

Saat jam istirahat tiba, Kyungsoo sudah ada di depan kelasku yang memunculkan kembali tatapan horor para siswi di kelasku.

Kyungsoo segera membawaku pergi menuju ruang musik tempat kesukaannya. Kamipun makan bekal bersama dan berbincang tentang hal kesukaan kami. Ada jeda beberapa detik sebelum Kyungsoo tiba-tiba saja memajukan tubuh dan juga bibirnya.

Apa? Aku mengerjapkan mataku cepat. Aku tidak salah lihat ‘kan? Kyungsoo akan menciumku? Bagaimana ini? Aku belum siap. Jika kalian bertanya apakah aku ingin merasakan ciuman pertama dari kekasihku, jawabannya tentu saja aku mau. Tapi aku belum siap.

Sekon berikutnya wajah Kyungsoo hanya berjarak beberapa senti dari wajahku. “Ya Tuhan, bagaimana ini?” batinku. Akupun berusaha memejamkan mataku. Jantungku bertahanlah. Wajah kamipun kian dekat…

 

Dekat…

 

Dan…

 

 

BRAKK!!

 

 

“Ya Tuhan, Namhee. Apa yang sebenarnya kau lakukan? Cepat habiskan sarapanmu. Nanti kau terlambat lagi pergi sekolah, Namhee-ya.” teriak Ibu, membuatku sedikit terhentak di kursiku dan seketika saja membuyarkan skenario pikiran yang mungkin saja terjadi dalam hidupku.

.

.fin

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s