[KAISOO BIRTHDAY PROJECT] My dancing machine


[KAISOO BIRTHDAY PROJECT] -My dancing machine- rahmadhona
Jongin, OC| Romance| PG15

Kamu sekarang lagi ada di ruang latihan dance pacar nya. Tadi dia nelfon kamu karena disuruh nemenin dia latihan dance untuk pensi katanya.
Setelah dapet pesan seperti itu kamu langsung buru-buru pergi ke tempat latihan pacar nya. Pacar kamu kalau latihan dance suka nggak inget waktu.
Pernah waktu itu dia latihan sampe jam 4 pagi. Tentu dia nggak bilang ke Kamu ,kamu tau kabar itu dari Sehun, temen Jongin. Pacar kamu namanya Kim Jongin.
Disitu kamu ngamuk-ngamuk sama dia, soalnya habis dia latihan mati-matian kayak gitu dia pasti langsung sakit. Dan kamu akan memastikan hal itu nggak terjadi lagi ke Jongin.
Sekarang kamu udah sampe di tempat latihan nya Jongin. Pemandangan yang kamu lihat setelah buka pintu adalah Jongin yang masih duduk-duduk di lantai ruangan latihan. Kamu lega, karena kamu Jongin belum mulai latihan nya . Soalnya kamu udah punya rencana,kalau sampe nanti Jongin memforsir badan dia kayak dulu, kamu nggak akan segan-segan buat marah kedia selama 1 minggu. Eh kalo perlu 1 bulan.
”Eh sayang, udah dateng. Duduk sini duduk”
Kamu langsung menghampiri Jongin dan duduk disampingnya
”Kamu belum mulai latihannya?”
”Belum, aku nungguin kamu dulu. Aku mau nge-charge energi aku dulu sebelum latihan”
Setelah dia ngomong gitu, dia langsung narik kamu ke pelukannya, kamu sih diem aja nikmatin pelukan Jongin. 2 menit kalian di posisi seperti ini, setelah itu Jongin melepaskan pelukan kalian dan cium dahi kamu.
”Makasih ya, energi aku sekarang udah full ini” ucap dia sambil ngusap kepala kamu
”Iya sama-sama. Oh iya, jangan latihan kayak kemaren, aku nggak mau kamu sakit lagi. Kalo kamu latihan kayak kemaren lagi, aku bakalan ngambek sama kamu 1 bulan! Ngerti kamu?” ancammu padanya
”Haha,iya-iya sayang aku ngerti kok. Lagian kan ada kamu disini. Aku yakin deh kamu disini juga udah pasti jadi alarm buat aku” Jongin ngomong gitu sambil ketawa
”Dih, dasar sinting kamu ketawa mulu daritadi. Udah sana latihan. Awas aja ya,inget omongan aku”
”Haha iya-iya. Siap bos” ucap dia
Jongin pergi ketengah ruangan yang biasa dia buat latihan. Diruangan itu dikelilingi sama kaca. Jadi mau nengok kemanapun ya yang kamu lihat cuma diri kamu. Kamu cuma ngeliatin pacar kamu yang lagi sibuk latihan itu. Sesekali kamu ngevideoin atau ngefotoin dia. Lumayan kan buat koleksi kamu.
Nggak kerasa udah 1 jam Jongin latihan disana. Kamu yang ngeliat dia udah mulai capek sendiri.
”Jongin, udahan dong latihannya. Kamu istirahat dulu sini”
”Bentar (yn) lagi nanggung ini” Jongin jawab kamu, cuma dia masih menarikan koreonya itu
‘Yaudah,aku beli makan dulu ya buat kamu. Pokoknya aku balik kamu udah harus berhenti!”
Jongin cuma ngangguk buat ngejawab pertanyaan kamu
Kamu keluar buat beli makan di salah satu cafe yang ada di dekat tempat latihannya Jongin.
Sekitar 20 menit kamu nungguin makanan kalian, akhirnya kamu balik lagi ketempat latihannya. Dan kamu liat Jongin belum berhenti dari aktifitasnya itu. Kamu cuma diem karena kamu lihat botol minuman yang kamu bawa tadi dari rumah masih penuh,sekarang udah berkurang tinggal setengah. Yang tandanya Jongin tadi udah istirahat sebentar waktu kamu pergi.
”Sebentar lagi kali ya” pikirmu membiarkan Jongin melanjutkan aktifitasnya
1,5 jam kemudian kamu ngerasa kok Jongin nggak berhenti-berhenti sih? Kamu aja yang ngeliat capek. Kamu pun memutuskan untuk mematikan pengeras suara yang digunakan Jongin memutar lagu untuk mengiringi dia
”Yang,kok dimatiin sih?” protes Jongin
”Makan dulu!” kamu berucap tegas sama Jongin
”Bentar lagi selesai (yn). Kamu tuh ih,nanggung ini akunya”
”Makan dulu, Jongin!”
”5 menit deh 5 menit lagi” Mohon Jongin
Ini anak bandel banget sih Astagaaa!
”Kamu makan sekarang atau aku pulang!?”
”Yah kok pulang sih, yaudah ayo makan”
Jongin mau gandeng tangan kamu,tapi kamu tepis tangan dia. Jongin sadar kalau kamu lagi marah sama dia. Kalian pun makan sama-sama,akhirnya.
Jongin kadang nanya beberapa hal sama kamu tapi kamu cuma jawab ‘hm/iya/nggak’, kadang kalau dia ngelucu juga kamu nggak ketawa. Udah kepalang kesel sama Jongin.
Makan kalian pun selesai,kamu berdiri buat beresin sisa makanan kalian. Setelah selesai kamu masih liat Jongin duduk ditempat kalian makan tadi sambil liatin kamu.
”Apa kamu liat-liat? Udah sana lanjut latihannya, aku mau pulang aja” ucapmu sambil mengambil tasmu yang ada tepat disebelah Jongin
Tapi, tas kamu ditahan sama Jongin.
”Kamu kok pulang sih? Duduk dulu sini dong, aku mau ngomong”
Kamu nurut sama Jongin,pengen tau Jongin mau ngomong apasih sama kamu. Kamu duduk di samping Jongin tanpa melihat kearah nya. Jongin yang geregetan pun akhirnya menggenggam tanganmu.
”Sayang, kok nggak liat ke aku sih? Aku disini loh”
Kamu nggak minat buat jawab dia. Jongin tau kalo kamu sebenernya marah sama dia dan dia akhirnya ngomong.
”(yn), marah sama aku?”
”Udah tau gitu masih nanya”
”Iyadeh iya. Aku minta maaf ya sayang”
”Jangan minta maaf ke aku, minta maaf sama badan kamu sendiri sana”
Jongin cuma senyum geli sambil ngomong, “Badan,aku minta maaf ya sama kamu. Nih pacar aku marah nih sama aku gara-gara kamu”
Kamu yang ngedenger Jongin bisa seimut itu cuma senyum tertahan.
”Aku tuh khawatir tau nggak sih sama kamu? Aku takut kamu sakit lagi kayak waktu itu,Jongin. Kamu tuh nggak boleh kayak gini tau nggak. Udah dibilangin juga masih bandel aja sih kamu” omelmu pada Jongin
Jongin malah senyum denger omelanmu
”Dih,diomelin malah senyum-senyum kamu” ucapmu
”Enggak, kamu lucu aja kalo lagi ngomel gini. Oke deh, Aku minta maaf ya sayang,aku janji deh nggak gini lagi. Maafin aku ya ya ya?”
”Kamu mah janji mulu nggak pernah ditepatin”
”Kali ini aku bakalan tepatin deh janji aku. Aku ngerti kok kamu khawatir sama aku. Maafin aku ya,sayang?”
”Iyaa aku maafin kamu. Awas aja ya tapi kalo kamu gini lagi. Aku bakalan ngambek sama kamu setahun,Ngerti!?”
”Waduh haha,iya-iya sayang ngeri banget sih kamu. Makasih ya udah khawatirin aku” ucap Jongin sambil meluk kamu
”Iya sama-sama,Sayang” kamu yang di peluk Jongin nggak ngerasa risih sama sekali meskipun Jongin ber-keringat gitu. Menurutmu,Jongin sangat seksi ketika berkeringat,Haha

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s