[KAISOO BIRTHDAY PROJECT] échase

[KAISOO BIRTHDAY PROJECT] échase – MelFanfan

Kyungsoo, Sehun & OC |sad, romance|G|

.

.

.

.

.

Rintikan hujan membasahi tubuh seorang namja yang tengah duduk sendiri di sebuah taman. Wajahnya tersenyum getir dengan memori lama yang kembali berputar, memori beberapa jam yang lalu. Harusnya hari ini adalah hari yang bahagia untuk namja itu, tapi alangkah malangnya ketika pemandangan yang pertama ia lihat  saat datang ke taman adalah kekasihnya yang sedang bermesraan dengan namja lain. Hatinya hancur menerima kenyataan bahwa kekasihnya tengah berselingkuh. Dengan tegar ia mendekati sepasang kekasih itu, wajah kekasihhnya terlihat terkejut akan kedatangannya.

“Kyungsoo-ya, apa yang kau lakukan disini?”

“Bukankah sudah jelas, harusnya kau melihan pesan ku, Chanbi”

“Pesan? Pesan apa? Kau tau kan bahwa handphone ku rusak, jadi aku tidak bisa menerima pesanmu”

“Ah, kau benar, handphone mu rusak. Tapi bukankah kau menggunakannya untuk berkomunikasi dengan kekasihmu yang baru? Sekarang jelaskan Chanbi-ah”

Yeoja yang dipanggil Chanbi itu menoleh pada lelaki yang tengah melihat mereka bertengkar, lelaki itu memberi isyarat untuk mengatakan yang sebenarnya

“Maafkan aku Kyungsoo, a-aku sudah dijodohkan oleh eomma, kau tau kan eomma sakit keras jadi aku tidak bisa menolak. Dia adalah Kim SeoJang, orang yang dijodohkan dengan ku. Jujur Kyungsoo-ya, aku aku ingin sekali memberi tahu mu sedari awal, hanya saja aku ragu”

“Jadi begitu. Jadi apa kita sekarang resmi berakhir? Aku ingin mendengar dari mulut mu”

“Maaf kan aku, Kyungsoo. A-aku rasa kita harus berhenti sampai disini, pernikahan ku sebentar lagi”

“Ah, begitu. Selamat atas pernikahanmu Chanbi-ah. Semoga eomma mu cepat sembuh agar bisa melihat putrinya menikah”

“Te-terima kasih, Kyungsoo. Maaf kami harus segera pergi”

Namja itu tersenyum getir mempersilahkan sepasang kekasih itu untuuk pergi. Tak lama hujan pun turun, tapi Kyungsoo tidak berniat untuk pindah dari tempat itu.

“Bahkan langit pun tahu bahwa hatiku sedang bersedih” batinnya

Sudah lebih dari 3 jam Kyungsoo diam di lapangan taman, hujan pun semakin deras. Langit semakin menghitam, tapi Kyungsoo masih teguh dengan pendiriannya. Handphone yang sedari tadi ia bawa selalu berdering, menandakan adanya orsng yang khawatir tentang keadaannya. Kyungsoo akhirnya menepi dan membuka handphonenya, 68 pesan masuk dan 88 panggilan tak terjawab dari satu orang yang sama, Sehun. Adiknya itu tentu khawatir tentang keadaan sang kakak, hingga terus menghubungi dan memberi pesan dengan isi yang sama.

Satu panggilan lagi dari Sehun, awalnya Kyungsoo bingung harus menjawabnya apa tidak, akirnya ia menjawab panggilan itu.

“Halo, Sehun”

“Hyung, kau dimana? Jangan membuatku khawatir”

“Hyung sedang di taman dekat toko bubble tea langganan mu”

“Apa yang hyung lakukan disana? Hujan deras kau tau!”

“Aku tau, hanya saja aku ingin menikmati hujan, Sehun”

“Hyung tunggu disana, aku akan menjemput mu, tunggu aku di toko bubble tea itu okay?”

“Hng, hati hati”

Panggilan itu diputuskan sepihak oleh  Kyungsoo, akhirnya mau tak mau ia pergi menjauh dari taman dan pergi menunggu Sehun di toko bubble tea di perempatan dekat taman. Butuh waktu 25 menit hingga Sehun datang. Kyungsoo sudah menduga ini akan terjadi, wajah Sehun yang khawatir ditambah dengan hujan deras, bukanlah suatu perpaduan yang bagus.

“Hyung, apa yang terjadi?” Sehun bertanya setelah mobil yang membawa mereka pergi, menjauh dari toko dan taman itu.

“Tidak ada apa-apa”

“Hyung jangan berbohong kepadaku, apa ini ada kaitannya dengan Chanbi noona?”

“Wae? Kenapa kau tiba-tiba membawa Chanbi dalam pembicaraan?”

“Hah~ jadi benar, hyung aku meminta maaf sebelumnya tapi, ng- kau tau soal kabar pernikahan Chanbi noona?”

“Eoh, aku tau. Wae?”

“Kau pasti bertemu dengannya ditaman. Tadi ada seorang pengantar pos mengirimkan undangan pernikahan, awalnya aku kira itu untuk ku, karna Minho hyung yang akan melaksanakan pernikahan sebentar lagi. Ternyata itu untuk mu karna penasaran aku membukanya dan terkejut ketika undangan itu dari Chanbi noona. Aku mencoba untuk menghubungi mu tapi kau tidak kunjung membalas dan mengangkat panggilanku. Hingga-”

Sehun terdiam sejenak, merasa ragu untuk melanjutkannya

“Hingga apa, Sehun?”

“Ng, hingga akhirnya aku mencoba untuk menghubungi Chanbi noona. Noona bilang sebelumnya ia bertemu dengan mu, jadi aku semakin khawatir kau akan melakukan hal diluar batas”

Perkataan Sehun tapi mendapat delikan tajam dari hyungnya

“Aku sungguh khawatir hyung. Bahkan saat aku bertanya apa noona apa yang terjadi, noona hanya menjawab ‘kami sudah berpisah Sehun, maaf’. Aku terkejut, kau bahkan tidak pernah cerita apaun padaku hyung”

“Mianhae, Sehun. Bisakah kita tidak melanjutkan pembicaraan ini? Aku ingin segera tidur”

“Hng, arraseo”

Perjalan saat itu menjadi sunyi, tidak ada yang ingin membuka percakapan lagi, hingga akhirnys mobil yang dikendarai mereka sampai pada tujuan. Langsung saja Kyungsoo memasuki kamarnya, dan berkata pada Sehun untuk tidak mengganggunya selama 2 hari, Sehun hanya bisa pasrah dengan kelakuan hyung tersayangnya itu.

Hari terus berlalu, hingga akhirnya hari ini datang juga. Hari dimana Chanbi menikah, awalnya Sehun melarang, tetapi Kyungsoo tetap kukuh ingin menghadiri pernikaan mantan kekasihnya itu. Tubuhnya di balut dengan jas berwarna hitam dengan jam tangan yang melingkar indah di pergelangan tangannya.

“Hyung apa kau yakin? Kau tak harus menghadiri pernikahan ini, cukup aku yang datang sebagai wakilmu”

“Tidak apa Sehun, lagi pula setelah ini kita akan pergi bukan? Minho hyung pasti senang jika kita datang, jadi kau tak perlu menjemputku lagi”

“Hyung, kau tau bukan bahwa Chanbi noona pasti mengerti jika kau berhalangan hadir, lagi pula Minho hyung bilang tak masalah jika aku tidak datang pada pesta bujangannya”

“Tak apa Sehun, setidaknya aku ingin melihatnya untuk terakhir kali. Setelah itu kita menghadiri pesta bujang Minho hyung, bukankah lebih hemat waktu?”

“Terserah padamu hyung. Kuharap kau tidak menyesal”

“Tentu, lebih baik sekarang kau percepat laju mobilmu agar kita bisa cepat menghadiri pernikahan Chanbi dan pesta Minho Hyung”

Sehun hanya bisa menurut dan sampailah mereka di acara pernikahan Chanbi dan Kim SeoJang, cukup mewah bagi Kyungsoo. Kyungsoo bisa melihat bahwa pujaan hatinya itu bahagia dengan suaminya sekarang, jadi ia tak perlu menyesal telah membiarkan pujaan terkasihnya pindah ke lain hati.

Sehun mengatakan untuk segera pergi karna acara Minho hyung akan dimulai, dengan senyum ramahnya kyungoo berpamitan dan pergi dari acara pernikahan mantan kekasihnya.

“Taka apa jika kau mencintai namja lain. Aku akan melepas mu, karena aku sangat mencintai mu”

.

.

.

.

.FIN

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s