SHIN TAMA production – WHICH

SHIN TAMA

production

Which

Suho x Han Seo Yeon (OC)

Romance, Angst, Sad / PG-15 / Drabble

‘Bukan salah satu, tapi keduanya.’

***

Kita tidak tahu, kapan bahagia itu akan datang, kapan bahagia itu akan direnggut. Sore itu, aku duduk terdiam di kursi tunggu rumah sakit. Aku mendengar tangisan yang sama dari dua ruang yang berbeda. Di ruang UGD, tangisan itu terdengar kesakitan. Menyayat hati. Isakan yang tidak merelakan kenangan itu untuk pergi. Di ruang lain, kamar bersalin. Tangisan itu terkesan mengharukan. Tangisan bahagia dan kemenangan. Dua sisi yang berbeda. Suasana yang berbeda. Kita tidak pernah tau akan mengalami yang mana.

 

Pikiranku hampa. Apa yang sedang difikirkan? Apa yang akan difikirkan? Jawabannya kosong. Sampai akhirnya aku mendengar suara yang sangat dinantikan. Suara tangis bayi. Itu anakku.

‘Ketika kau mendengar tangis bayi kita, itu berarti kita menang.’ Senyumku merekah mengingat kalimat yang diucapkan istriku-Han Seo Yeon satu jam sebelum memasuki ruang bersalin.

 

***

 

Aku menggenggam tangan Seo Yeon yang terasa dingin. “Seo Yeon-ah, Kita menang. Bayi kita memiliki fisik yang sempurna dan sehat.” Ku seka air yang mengalir di pipiku. “Kau tidak usah khawatir, aku bahagia. Namun akan lebih bahagia jika kau ada, dan melihat si kecil tumbuh.” Kalimat terakhir yang sanggup aku ucapkan sebelum Energiku lenyap bersama napasnya. Aku akan merelakan kenangan itu pergi walau sulit. Aku akan bahagia walau bahagia seperti apa jika tanpamu.

 

Aku merasakan keduanya sekaligus. Tangis pilu yang menyayat dan tangis haru yang bahagia. Pilihan tak harus salah satu. Semuanya bisa ku rasakan walaupun ada pilihan.

 

-FIN-

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s