[EXOFFI FREELANCE] Let Me In (Epilog)

24174996_529348820759376_5196502625310212096_n.jpg

Title | Let Me In  [Sequel Hold Me Tight]

Author | RahayK

Lead Cast |Byun Baekhyun x Baekhyun / Dellion Foster

Yoon So hee  x Baek Eun Ha

Irene Bae  x   Park Ae Ri

Song Yun Hyeong  x  Yun Hyeong

Kim Jong In  x   Kai Kim

Support Cast | Kim Dahyun  x   Dahyun

Wang Jackson  x  Jackson

Length |Chapter -Sequel

Genre | AU x Dark x Drama x Friendship x Sad x Bromance x Marriage -Life  x Revenge

Disclaimer | Seluruh bagian dalam fiksi ini adalah milik penulis. Jika ada kesamaan dalam garis cerita, kejadian dan setting itu hanyalah kebetulan dan bukan bentuk PLAGIAT. Jika ada yang menemukan fiksi ini bukan di blog yang aku cantumkan dibawah tolong segera lapor ke penulis! Seluruh fiksi ini dilindungi oleh Hak Cipta @1005iyu.Aku mengijinkan baca tapi tidak untuk di co-paste apalagi dijadikan dokumen private. Thanks! Keseluruhan cast hanya sebagai visualisasi, mohon untuk tidak men-judge secara negatif para pemain yang ada di fiksi penulis! Cast milik TUHAN YME, dan Ortu serta agensi masing-masing.

“Menuangkan pikiran dalam tulisan tidak semudah men-judge karya orang!So, jadilah bijak kawan.. makasih!” _RHYK, 2017

Poster | RahayK Poster

Previous Chapter | First Encounter > Before time tell you to stop > Interview > Stranger(us) > Past pt.1 > Past pt.2 >Her Beloved > Fools love > For Life > All thing is back> Best (bad)gift >> Because Of Cola >> Game is Begin >> Meet and Invitation >> Unexpected Reality >> His Decision >> Someone from Past >> >> Cut Version >> >> Mad (no) Hate^ 17.1>> His Confession^17.2 >> Realized about fact >> Lost Her >> Kidnap >> About Truth >> Save Them>> Adore You>> Nu Ending >> Epilog

-=LET ME IN=-

Tahun ini adalah tahun kedua dari terakhir kali Eunha dan Baekhyun makan siang bersama Ibu Eunha. Sebuah rumah di daerah Yeoiudo masih tampak sepi tanpa penghuni, hanya ada kucing peliharaan keluarga itu yang sedang berkeliaran di luar rumah, kucing itu memang tidak diperbolehkan masuk  oleh kepala keluarga rumah itu karena katanya, itu dapat membuat anaknya terkena kuman. Jadilah, kini kucing Persia itu hanya berkeliling di luar rumah saja.

Keadaan dalam rumah tampak gelap, beberapa gorden yang tersingkap membuat cahaya masuk ke dalam rumah yang cukup besar itu. Terpajang begitu banyak pigura foto di sana, beberapa yang berbingkai besar tergantung bisu di dinding yang memiliki wallpaper Rose Quartz. Sementara, figura-figura foto keluarga terpajang di nakas-nakas yang ada di ruang televisi.

Ada sebuah bingkai besar yang terpajang di dinding ruang pusat dari rumah itu, sebuah foto keluarga besar di pernikahan dua insan yang memiliki perbedaan latar belakang itu melaksanakan pernikahannya pada akhir musim panas, dua tahun lalu.

Seseorang turun dari taxi yang ia tumpangi, lantas ia membawa tas ranselnya dan segera masuk ke dalam rumah itu. Ia menyapa kucing yang ada di pekarangan rumahnya, setelah itu, ia segera memungut beberapa mainan anak-anak, dan membawa masuk ke dalam rumah itu.

Setelah menekan beberapa pin accurate pintu itu terbuka, ia pun melangkah masuk ke dalam –hal pertama yang masuk ke dalam pandangannya hanya gelap, beberapa cahaya masuk lewat celah gorden yang terbuka tak beraturan, lantas ia masih berjalan terus menelusuri ruangan itu, melewati beberapa kamar dan menuju pusat rumahnya, keadaan masih sunyi –seperti tanpa penghuni, atau memang ia hanya sendiri saja sejak beberapa menit lalu ia melangkah masuk ke dalam rumah yang notabennya adalah memang rumah miliknya. “Dia pasti tidak ingat.”katanya bermonolog dengan suara lelahnya. Lesu itu menggambarkan perasaan badannya saat ini, ia kira akan ada yang memberikan asupan energy begitu tiba di rumah, ternyata ..

“Saengil chukka hamnida, saengil chukka hamnida.. saranghaneun uri.. sarang.. saengil chukka hamnida..”

“Saengil chukka hamnida, saengil chukka hamnida.. saranghaneun uri.. eomma.. saengil chukka hamnida..”

Suara ganda itu menyanyikan sebuah lagu untuknya, kini ia benar-benar terharu dengan apa yang ia saksikan. Di dalam kegelapan, ada dua orang atau mungkin tiga menyanyikan lagu kekanakan itu dengan membawa kue dan lilin yang tertancap di atasnya, “Buatlah permohonan lalu tiup lilinnya, eomma.”kata mahluk kecil yang kadang membuatnya memutar mata karena mewarisi sifat dirinya sendiri dan juga sang ayah, ia pun tersenyum dan memejamkan mata, setelah itu lilin yang menyala diatas cantiknya kue itu segera mati ketika usai ditiup, kemudian lampu ruangan menyala, membuat tersangka yang ia kira lupa akan hari jadinya karena kesibukkannya sebagai  presdir dan juga research dibidang farmasi, ternyata hadir di depan matanya bersama mahluk kecil kesayangannya.

 “Yaa..aku kira tidak ada yang ingat.”sergah wanita itu, gurat wajah lelahnya hilang seketika, “Ayah dan aku dan juga Baek Eun menelfon eomma jam 00.00, tapi tidak diangkat, ayah bilang mungkin eomma lelah, setelah meliput  jadi, kami tidur kembali.”sahut anak perempuan itu begitu cerdas, tahun ini ia menginjak umur 2 tahun.

Eunha hanya tertawa renyah, lalu memeluk sang anak dan mencium pipinya gemas, suaminya membenarkan ikut tersenyum,“Eunjin benar, bahkan Baek Eun ikut terbangun untuk mengucapkan selamat ulang tahun untukmu, Eunha.”kata suaminya lalu mencium kening Eunha singkat setelah memberikan kue itu pada Eunha, “Kalian juga datang ternyata, eomoni, eomma..”sapa Eunha menyapa ibunya dan juga Miyeon, ibu mertuanya.

Kedua wanita paruh baya yang masih saja cantik walau ada keriput di wajahnya tersenyum wibawa kepada Eunha, “eomma, Baek Eun di sini tidak disapa?” Ibu Baekhyun yang menggendong putra kecil Eunha menirukan suara anak itu yang sudah tidak bisa diam karena melihat ibunya datang.

Ibunya pun berjalan dan segera mengambil alih Baek Eun yang masih berumur 6 bulan itu ke tangannya. Eunha tersenyum,“Baek Eun, rindu pada eomma?hm?”sapaan dari sang ibu membuat bayi mungil itu tertawa, Baekhyun pun ikut tertawa dan gemas melihat putra kecilnya.

“Bagaimana liputanmu, lancar?”tanya Baekhyun pada Eunha yang masih menggendong Baek Eun. “Lancar, dan –maaf sudah membuat kalian semua repot untuk mengurus Baek Eun. Maafkan aku juga tidak sempat mengangkat telfonmu kemarin, Eunjin –appa.

“Tidak apa-apa, Eunki juga sudah mulai beraktivitas lagi seperti biasa, dia sudah mendapat sertfikat paket C, tahun depan dia akan kuliah katanya.”terang Ibu Eunha, Eunha hanya mengangguk, “Aku turut senang, biarkan saja dia yang memilih jurusannya, agar dia tidak tertekan, bu..”ucap Eunha mengingatkan ibunya, “Baiklah, aku tahu itu..selamat ulang tahun, Eunha..”ucap sang ibu lalu mencium pipi putrinya penuh sayang. Miyeon pun ikut memberikan selamat untuk Eunha, “Selamat ulang tahun, semoga kau selalu sehat.. bilang padaku kalau Baekhyun tidak membantumu mengurus anak-anak. Jangan hanya membuat bersama, mengurus juga harus bersama.”titah Ibu Baekhyun yang disambut tertawa renyah oleh semua orang termasuk Baekhyun. “Baik bu, terimakasih sudah memperhatikan kami..”ucap Eunha.

“Baiklah, kalian bisa menaruh Baek Eun di kamar –dia sudah tertidur pulas. Aku, nyonya Baek dan juga Eunjin akan memotong kue di halaman depan.”ujar Ibu Baekhyun, ketiga wanita berbeda rentang usia itu pun akhirnya keluar dari rumah, setelah meletakkan Baek Eun dengan hati-hati, Eunha membuka jaketnnya dan merapihkan rambutnya. Baekhyun pun memijat bahu Eunha lalu memulai perbincangan, “Maafkan aku, karena membuatmu begitu sibuk dengan dua orang anak hingga menghambat karirmu sebagai reporter, Eunha..”katanya berbicara dengan nada lembut, Eunhapun berbalik, ia menatap Baekhyun, “Ini keputusan atas pilihanku, dan aku tidak pernah menyesali itu. Eunjin dan Baek Eun adalah salah satu anugerah kecil yang Tuhan berikan untuk kita, ahjussi. Itu, berarti, Tuhan merasa bahwa kita mampu untuk melaksanakan amanatnya,” katanya lalu terdiam, ia mengawasi surai Baekhyun yang terjatuh hampi menutupi matanya, lalu melanjutkan, “Aku juga melahirkan anak-anak yang sehat, berarti kita berdua mampu untuk membesarkan mereka dengan baik –kalaupun, nantinya kita tidak lagi memiliki banyak harta.”kata Eunha sambil tersenyum. Baekhyun melingkarkan lengannya di pinggang Eunha, “Aku bersyukur untuk itu..dan juga, Baek Eunha.. selama dua tahun perjalanan kita untuk membuat sebuah akhir yang baru, pada pernikahan kita ini –tidakkah kau penasaran kata apa yang tidak pernah aku ucapkan padamu?”

Eunha tampak berfikir, lalu tersenyum simpul, “hmm, aku mencintaimu?kau sepertinya tidak pernah mengatakan itu bukan?”tanya Eunha yang disambut anggukkan oleh Baekhyun, “Kau tidak penasaran kenapa?”tanya Baekhyun lagi, Eunha kemudian menatap Baekhyun, sorot matanya seakan menerka apa yang sedang difikirkan Baekhyun ia lalu memeluk Baekhyun, menempelkan telinganya di dada kiri suaminya, “Terlebih dari kata yang terucap di bibir, aku lebih mempercayai apa yang keluarnya dari hati, dari detak jantungmu, dari bagaimana sorot matamu saat menatapku, bagaimana kau bersikap kepadaku –itu sudah mencakup kata aku mencintaimu –dan itu sudah lebih dari cukup, Tuan Baek..”katanya lalu kembali menatap Baekhyun, lelaki itu tersenyum mendengar kalimat yang begitu indah keluar dari bibir istrinya. Lantas, tangannya menangkup pipi Eunha dan mencium bibirnya, mata keduanya mulai terpejam, saling menikmati permainan lidah itu, rasanya begitu hangat dan juga menggelikan, masih cukup sadar karena ada Eunjin di luar bersama neneknya, jadi mereka menyudahi senyuman itu, lantas keduanya hanya tersenyum, seraya memadukan hidung mereka.

**

“Hey! Ibu juga mau kuenya,” Eunha dan Baekhyun keluar dari dalam rumah, Eunjin tertawa mendengar itu dan memeluk kedua orang tuanya. Lalu, tamu-tamu mulai berdatangan seperti Jackson dan Dahyun, “Eo! Apa kami ketinggalan pestanya?”

“Tidak, pestanya baru akan malam nanti. Kita buat BBQ, pengantin baru.”ledek Baekhyun seraya tertawa. Kemudian, datang lagi seorang wanita dan anaknya, “Apa kami boleh bergabung? Eunha –ssi, saengil chukkahaeyeo..”

Tentu saja, Aeri –ssi.. cepat masuk dan ambil tempat.”ujar Eunha ramah, Yunheo kemudian berlari dan memberikan sebuah paper –bag untuk Eunha, “Apa ini?”

Yunheo tersenyum, ia memeluk Eunha. “Noona selamat ulang tahun, ini hadiah dari Yunheo..”

Tak lama berselang, Jisoo datang dengan Sungjin, “Eunha –ya!!Aku hampir lupa jika Sungjin tidak mengingatkan..”ujar Jisoo lalu memberikan tote-bag warna pink pada Eunha, “..selamat ulang tahun, adik kecilku..”kata Jisoo, lalu, ada dua orang lagi yang datang, “Sowon unni, Jaebum –ssi..kalian datang juga..” Eunha memeluk Sowon, “Aku tidak bawa hadiah, jadi kami berdua memberikan undangan ini saja ya,” Eunha dan Baekhyun sama-sama tak percaya, “Akhirnya, kalian menikah juga –unni..”

“Itupun, aku lama sekali membujuknya.. seharusnya kalau dari kemarin, aku sudah punya satu anak.”sahut Jaebum yang segera ditoyor oleh Sowon, membuat orang-orang tertawa. Kemudian, rekan-rekan Baekhyun saat di pertambangan pun juga datang, ada Yonghwa, Chanyeol dan juga rekan-rekan lainnya.

Yuri juga datang dengan Wonwoo, “Sunbae~”

“Ya Tuhan, aku merindukanmu.. Eunha –ya..maaf tidak bisa datang ke acara baby shower kalian, karena aku sedang ditugaskan meliput ke Amerika..”kata Yuri, Eunha hanya mengangguk, lalu Wonwoo menyahut, “Tidak hanya meliput saja, kami juga bertunangan di sana.”

“Ya Tuhan, benarkah? Selamat kalau begitu, aku turut bahagia..”ujar Eunha, “Aku juga, jadi, jangan melirik istriku lagi.”imbuh Baekhyun dengan nada bergurau dan membuat semua orang tertawa. “Oh ya, Direktur Park memberikan hadiah ini untuk ulang tahun pernikahan kalian, bukan untuk ulang tahunmu, Eunha. Dan, jangan salah paham ya –Baekhyun ssi..”kata Yuri. Rumah keluarga Byun hari ini benar-benar ramai oleh orang-orang, entah itu kenalan dari Baekhyun ataupun dari Eunha. Eunha dan Baekhyunpun sama-sama tersenyum begitu melihat orang-orang di sekitar mereka tertawa bahagia, mungkin tidak akan ada hari ini, kalau saja ia tidak memilih keputusan untuk mempertahankan Eunha agar tidak pergi dari sisinya, meski awal hubungan buruk, Tuhan selalu memberikan kesempatan kepada manusia untuk memperbaiki dengan banyak hari yang diberikan.

Meski hari-hari mereka tak pernah selalu indah seperti hari ini, mereka tetap akan menjalani hari-hari itu demi membuat sebuah akhir yang baru, akhir bersama seseorang yang dicintai, walau tidak pakai kata-kata. Bersama orang yang dia sayang, bersama sebuah hidup –mati untuk melindungi janji suci yang telah dibuat. Menyaksikan versi kecil dari mereka tumbuh besar dan kelak akan menjadi dewasa sama seperti mereka kini, yang harus di ketahui adalah tak perduli seberapa kau menghindari sebuah takdir, pasti akan bertemu juga. Dengan rasa mau tak mau, kau harus menghadapinya, dengan perasaan berani dan percaya bahwa takdir kita akan membawa kita ke sebuah tempat dan tujuan akhir yang baik dan sesempurna mungkin, dengan sempurna yang sudah kita buat atas usaha yang kita lakukan.

-= THIS EPILOG REALLY-REALLY ENDING THE STORY=-

A.N

Yeahh~

Akhirnya, benar-benar selesai juga. Setelah penulisan mulai dari agustus tahun lalu, dan selesai-selesai baru hari ini, tanggal 14 NOVEMBER, 2017 pukul 23.46. Bener-bener sebuah kebanggaan tersendiri, apalagi respon cerita ini lumayan positif dan bagus.. aku mendapat banyak dukungan moral dan semangat dari orang tua.. serta ALLAH SWT. Yang gak henti-hentinya memberikan nikmat sehingga dapat menyelesaikan FF ini. Gak tau lagi harus bilang apa, pokoknya.. terimakasih karena sudah membaca cerita ini, komentar, nyemangatin dan bla. Bla. Bla.. yah.. bagaimanapun saya author tanpa pembaca bener-bener NOTHING.

I just want to say Alhamdulillah..

Thanks to my readers lirae, atik, alya, annisa, terus untuk hyoora, veehun, ajengdiandra, memey, shj crown and my other readers, maaf untuk yang gak kesebut. Pokoknya aku mengucapkan terimakasih banyak yang sebesar – besarnya, atas partisipasi kalian untuk membaca, waiting dan komentar yang membuat aku semangat untuk menyelesaikan ff ini, big thanks deh. Aku tanpa kalian yang baca bener – bener nothing lah pokoknya hehehe.

Oh ya, buat spesial chapter aku persembahkan untuk kalian para readers yang aku tuliskan uname kalian di atas ya. Yang lain jangan sedih, meski cuman mampir, kali aja nanti spesial chapter lain buat kalian juga hehehe^^

OH YA! PENGUMUMAN PENTING!! SAYA BAKAL NGEBUAT VERSI BARU HOLD ME TIGHT. (Intinya sama sih, cuman sepertinya akan ada cerita lain yang menurut saya sayang kalo dilewatin. Saya akan publish di wattpad, jadi silahkan follow dan baca, [seperti biasanya aku akan privat tiap chapter wkwkwk] TERUS YANG KEDUA ADALAH SAYA AKAN BUAT PREQUEL DARI HOLD ME TIGHT!! ADA YANG SENENG?

ISINYA APAAN DONG?

Prequel ini adalah kisah yang terjadi sebelum hold me tight. Jadi dimana sebagian besar peran atau kisah ini berfokus pada kai atau rival baekhyun!

KENAPA DIBUAT PREQUELNYA FOKUSNYA KAI?

Iya. Dengan ini saya menjelaskan pada kalian, bahwa semua orang jahat pasti punya sifat baik. Dan di prequel saya akan menjelaskan gimana bisa si kai jadi jahat begindang sama baekhyun ya gengs.. Hehehe

Rasanya gak adil, kalau kai dipandang sebagai orang jahat aja di sini heuheu

SEKALI LAGI! SAYA HANYA POSTING DI WATTPAD. DI BLOG SIH BISA AJA, TERGANTUNG MOOD SAYA, CUMAN TAHUN INI SAYA LAGI BERFOKUS DI WATTPAD DULU OH YA, SATU LAGI SAMA SWEEK.

ADA YANG TAU SWEEK? BELUM JUGA?

WELL, saya juga tau karena salah satu author favorit saya itu nulis di sana, kayaknya sih baru ada tahun lalu, sama kok seperti wattpad, cuman agak beda sedikit. dan sepertinya belum banyak yang menggunakan itu gengs. tapi gapapa sih, kalo mau make ya make aja abis itu follow yaa

WATTPAD ACC: @krinvi

SWEEK ACC: @krinvi

Blog ACC: WWW.IKONFINITEXO77.WORDPRESS.COM

 

ANNYEONG!!!!

 

 

11 tanggapan untuk “[EXOFFI FREELANCE] Let Me In (Epilog)”

  1. huaaa…
    akhirny eunha ma baekhyun nikah jga.ud itu punya ank yg lucu2 jga.
    ah.. Mgkin eunha gk nyangka puny suami yg beda jauh ma dia. Tpi itula cinta ,cinta itu buta. Lucu jga ya eunha msih mggil baekhyun ahjussi. Dan akhirny aeri bhgia jga walaupun keluargany gk utuh.. Dan akhirny semua ny bhgia.
    Duh senangny. Tpi sdih jga sich. Harus berakhir.
    Mkash ya kk, nama aq dh dicantumin. Gk nyangka lo…
    Sampai aq senyum2 sndri.
    Oo ya kk, Ditunggu ya krya bru kk.
    Smoga crita ini ad squelny..
    Krn gk rela hrus pish ma baekhyun ma eunha.
    Intiny semangt buat kk nulisny, Dan nuangkn ide2 yg lain.
    Terima ksih buat kk krn dh nyempetin dan ngerelakn wktu kk untuk nulis crita ini.
    pokokny the best lah untuk kk.
    gomawoo..

  2. Akhirnya Baekhyun-eunha bahagia juga,,, btw baekhyun masih sempat juga yah ambil bagian nyium eunha di datik-detik ending😂😂😂 aku suka pesan-pesannya di chapter2 terakhir ini, ada pesan moralnya👍👍

    Wohoo,,, itu nama aing tercantum, makasih lohh Rhay, semoga kedepannya karyanya makin bagus lagi😉,,,😍😘

  3. aah…akhirnya bener2 happy ending,tapi aku dibuat penasaran nih ama hidup yunhyeong and Aeri.dan sebenernya aku pengen sih baca ff karya nya author tp kok di wattpad sih,aku lebih suka di blog ini aja.terimakasih atas fanfic mu yag keren ini..

  4. ahhh ya ampun akhirnya selesai and happy ending.. seneng klo semua berakhir bahagia..iyaa tau” anaknya udah 2 aja..wkwkwk
    baekhyun sok” an cuek, tapi tokcer jg hahahaha… iya jg klo di inget” baek gk pernah bilang i love u ke eunha.. ((iiyeee lah bilangnya ke aku doang..wkwk maapkeun))
    satu lagi yg kurang, yuhyeong kemana, gk kelihatan?? semoga dia udah dapet hidayah lah pokoknya…
    yoksi… namaku disebut!!!! wkwkwk sempet gk ngeh sma nama samaran sendiri…
    aku tunggu karya”mu selanjutnya… keep writing!
    makasih jg karna telah membuat cerita ini yg begitu woww!!
    serius aku.. gk lebay…
    sekali lagi thank you author-nim…

  5. uwaaah namaku ikut tercantum.makasiih kk ..
    aq bneran puas ngikutin ff ini ampe epilognya’ banyak hal positif yg bisa di ambil. selamat atas kebahagianmu baek eunha ..
    tentang wattpad aq bakal ngikutin kk dengan senang hati. ☺☺
    selamat iaa ka udah ngkhatamin 1 kisah dengan paket komplit.
    tetap semangt buat ciptain karya” selanjutnya kk .. ( 😘 😻 LOVE you ka 💖 )

  6. Itu memey yg kecantum namaku apa nama org lain ya?hahabahaha balada nama pasaran mah begindang jd bingung mw senang tp tkut ke geer an hahahahhaha
    Akhirnyaaaaaaa si cabe bisa bhgiaaa jugaaaaaaaaa setelah jatuh trombang ambing ksna kmri wkakakakakkaka…demi apa ini hati ga rela mreka selese tp sneng liat endingny hepi cemini..n q syedih ga bisa ntn sma dmna ad ajhusi rasa oppa ku mw tmpil hiks hiks..
    Daannn selamaaattt krenaaa sudab llus satuuuuu ff nyaaa…akan syelalu kutunggyu ff yg baruuuuuuuu :* :*

  7. Yeayyy akhirnya happy ending!! Soalny sedih banget kalau nginget hold me tight yang akhirnya gak bahagiaa bikin baperrr.. hehe padahal aku besok Try out tapi pas liat email gak bisa nolak buat baca hehe.. eh mau di buat prequelnya yaaa wahh agak gak rela gitu sihh soalnya dulu aeri jahatt banget!! Tapi kayanya yang disini dia masih baik kan ya? Di tunggu yaa gak sabar nihhh… makasih, semngat terusss yaa!! Fighting!!!

  8. Uuaaaahhhh ada namaku tercantum!!!! Gomawo gomawo. Happy ending benar2 keren ni. Mau buat ff baru kk ??. Duh baper ni kak jdinya gx rela let me in udh END aja baper kak. Semua karya2 kakak akan aku tunggu kak. Smga kakak dapat inspirasi untuk nyiptain ff baru lagi hehehe cepetan comeback dgn ff baru ya kak.

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s