[D.O BIRTHDAY PROJECT] Instagram by l18hee

instagram-logo-hands.jpg

Instagram

─by l18hee

.

Do Kyungsoo in Drabble

.

All night, just wasting time like this; inside Instagram. (Dean-Instagram)

.

.

Bosan.

Adalah Kyungsoo yang menggemakan kata tersebut berkali-kali di dalam hati. Jemarinya meraih cangkir air hangat di meja bar. Dia menghabiskan beberapa saat yang lama untuk memandang setiap sudut rumah, seraya membiarkan tenggorokannya menghangat berkat air. Denting cangkir yang mencium meja menjadi suara tunggal selama beberapa saat ke depan. Hingga pada akhirnya Kyungsoo meraih ponsel dari dalam saku celana.

Tidak ada hal yang harus dia kejar saat ini. Bosan.

Perlu waktu beberapa detik baginya untuk membuka salah satu aplikasi media sosial; Instagram. Kyungsoo bukan tipikal pria yang hobi mengunggah berbagai foto yang ingin ia pamerkan ke khalayak. Hanya saja terkadang referensi bisa didapat dari gunungan kotak persegi yang mendominasi aplikasi tersebut.

Selalu begini, setiap malam saat seluruh kegiatannya rampung. Kyungsoo bisa saja melembur untuk menyelesaikan tugas, atau membuat sesuatu untuk menambah penghasilan kantungnya. Tapi pastilah ada saat-saat dimana ia bosan dengan rutinitas. Dan ajaibnya kala itu terjadi, rongga di hatinya makin terasa.

Ada lubang besar yang kesemua isinya bernamakan hampa. Kyungsoo mana tahu ada tukang reparasi hati, jadi wajarlah ia masih membiarkan hatinya kosong begini. Nah, kalau sudah seperti itu kan makin terasa sepinya. Sia-sia dong, Kyungsoo mengerahkan seluruh fokus pada hal lain jika akhirnya perasaan sepi yang dihindari hinggap juga.

Napasnya dibuang paksa sekali embus. Setidaknya ada air hangat yang mampu meredakan gejolak dalam hati. Terlalu banyak yang ia pikirkan, tapi di sisi lain dia bosan melakukan apa pun. Kyungsoo tahu maunya, cuma ada kerak bandel di otak yang mengatakan bahwa keinginannya tersebut tak akan terjadi.

“Persetan,” ini umpatan tak terduga yang meluncur manis dari katup bibir Do Kyungsoo. Alisnya membentuk siku-siku. Sebuah persegi tersaji di ponselnya, tentu itu adalah salah satu gambar yang muncul di beranda Instagram-nya. Satu-satunya masalah adalah gambar yang terpampang; seorang laki-laki berwajah konyol. Tidak, salah sangka jika ada yang mengira Kyungsoo badmood berat karena si lelaki. Yang jadi masalah adalah yang mengunggah gambar. Sumber kebosanannya sekarang, si kekasih yang bukan lagi kekasih. Kyungsoo tak pernah masalah pada persegi-persegi bergambar aneh, sok lucu, bertemakan motivasi atau bahkan, maaf, seks. Tapi yang paling tidak bisa ditoleransi cuma yang satu ini, cuma tentang sang perempuan bekas pacarnya, dan cuma tentang kode-kode gila tentang cinta yang bukan tertuju padanya.

Biarkan Kyungsoo mengumpat sekali lagi. “Persetan.”

Sekarang apa Alessa Cho sudah dapat pacar baru?

Sepertinya waktu tiga bulan sudah cukup menghapus nama Kyungsoo dari kubikel hati si perempuan. Dan kalau boleh jujur, Kyungsoo tidak suka. Kendati dalam hati ada sorakan menenangkan yang meminta ia untuk lapang dada.

Ah, tapi jika dipikir-pikir lagi, Kyungsoo lebih tidak suka pada Instagram yang telah membawanya pada rangkaian baper berkepanjangan, sih. Jadi harusnya dia mengumpat pada Instagram, bukan pada harapan yang melebur sebelum digenggam. Ya, tidak?

.end

Apa banget deh wkwk Kalau ada yang gak ngerti, ini intinya tentang Instagram /penjelasan paling gak guna taun ini/ haha Tapi … halah pasti ada juga kan yang kemakan ati waktu scroll Instagram wkwk Sumber baper yang paling rawan saat ini :’ mungkin wkwk

Aslinya nulis masalah Instagram-instagram begini karna dengerin lagunya Dean yang baruu, jadi kepikiran, ya gitu deh ah tau deh intinya gitu /opo meneh -_-/ BTW cie Electric Kiss ada dance practice-nyaaah. Ini Kokobapp kapand? :’) Power deh :’) Ah :’) Etapi kece loh Electric Kiss full ver-nyaaah wkwk

BTW LAGI

HABEDE KYUNGJI wkwk makin makin yah wkwk 

KAMU TU TUA YA TAPI KOK MUKANYA MASIH KIYOT-KIYOT MENLI AJA 😦

Actor Do, makin sukses yak ❤

wkwk

ohyaa! thankseu syuda baca ❤

.nida

6 tanggapan untuk “[D.O BIRTHDAY PROJECT] Instagram by l18hee”

  1. IG oh IG
    msh difollow aja tuh mantan?! msh blm muf on??
    tukang reparasi ht tu, find another love kyung soo ya..
    /sotoy_mode_on

  2. Syaland… Aku pernah mengalami hal ini… Kretek di kokoro saat feeds instagram menampilkan wajah si dia lagi rangkulan sama patjar. Ogebnya, ane pencet likey padahal lagi makan ati 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

    1. kalok aku ya mba….. LANGSUNG LIKE AJAH SEKALIAN WKWK /gendeng/ /gak deng/
      tapi bener kok, bisa aja ya lagi enak-enak scroll pas bossen gitu, eh malah yang nongol foto begituan :’) menyenggol hati sekali :’) bikin garuk tembok/g sih nid/ g gt/
      :’vv

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s