DREAM — PRE-RELEASE ►► IRISH

PRE-RELEASE

 “Aku menyayangimu! Aku sangat sayang padamu Byun Baekhyun! Aku sayang padamu dan aku tidak akan berhenti menyayangimu! Kau dengar itu Byun Baekhyun!? Aku sayang pada—”

A FANFICTION TITLED:

“Manusia butuh 0,11 sampai satu detik untuk bicara spontan tanpa berpikir, yang artinya juga tanpa kebohongan. Kau bilang aku harus menjawab dengan jujur padamu, sekarang… kenapa pembicaraan jujur ini tidak di mulai darimu?”

d r e a m

with BYUN BAEKHYUN

“Jangan mengancam Hyerin lagi, mengerti?”

and LEE HYERIN

“Siapa bilang aku tidak memperhatikan keberadaanmu? Suara bernada tinggimu itu sangat mengganggu pendengaran.”

Cerita ini sudah pernah dipublish dengan judul dan tokoh utama yang sama di Baekhyun Fanfiction Indonesia. Karena ada satu-dua hal di sana, cerita ini belum sempat diselesaikan. Cerita ini juga sudah melalui dua kali proses penyaringan pengeditan oleh saya pribadi. Keseluruhan nama tokoh tidak berubah, tetapi akan ada kemungkinan perubahan-perubahan terjadi di dalam cerita dari segi: penggunaan bahasa, alur cerita, dsb.

Character(s) Introduction

BYUN BAEKHYUN

Kalau ada sosok bukan manusia yang diciptakan dengan sempurna, maka Byun Baekhyun lah orangnya. Pintar, rupawan, punya kepribadian yang hangat. Siapa yang bisa menolak pesonanya? Mungkin Baekhyun juga, yang pada akhirnya bisa menciptakan sebuah senyum di paras kaku seorang Lee Hyerin.

LEE HYERIN

Tidak ada yang pernah melihatnya tersenyum sejak kejadian itu. Kejadian yang mengubah Hyerin menjadi seorang yang hidup segan mati tak mau. Sampai ketika Hyerin harus terjebak di tengah ujian sekolah siswa-siswa yang ternyata… bukan seorang manusia sepertinya. Siapa yang tahu, kalau ternyata terlibat di tengah ujian siswa-siswa tersebut pada akhirnya membawa Hyerin pada kehidupan yang baru?

PARK JUNGHA

Pintar, cekatan, tapi keras kepala. Bagi Baekhyun, Jungha adalah rekan satu tim yang luar biasa menguntungkannya, begitu pula sebaliknya. Hey, memangnya ada yang tidak senang jika berada di kelompok ujian yang sama dengan anak pemilik gedung tempat kau bersekolah?

DO KYUNGSOO

Alasan yang membuat Hyerin harus terjebak di tengah ujian sekolah siswa bukan manusia, yang membawa Hyerin pada kisah kehidupan lain yang baru, yang mengubah cara pandang Hyerin tentang para makhluk bukan manusia ini juga.

SHIN SEOLMI

Sahabat Hyerin, alasan yang membuat Hyerin kehilangan senyumnya, alasan yang membuat Hyerin harus mengenal Kyungsoo tetapi berpura-pura tidak mengenalnya. Seolmi menghilang beberapa tahun lalu, membuat Hyerin harus menghilangkan senyum di wajahnya, juga secara tidak langsung Seolmi adalah alasan Hyerin harus berurusan dengan siswa sekolah lain tersebut.

Do you remember how it feels when your dream are so vivid?

►►► DREAM created by IRISH ◄◄◄

First Draft Finished On: 26th October, 2013

First Revision Finished On: 18th November, 2015

Second Revision Finished On: 6th January, 2018

Copyright © 2018. IRISH Art & Story. All rights reserved.

this story will be updated every: Saturday

kontak saya  Instagram  Wattpad  WordPress

 

17 tanggapan untuk “DREAM — PRE-RELEASE ►► IRISH”

  1. blm prnh bc ff ni di Baekhyun Fanfiction Indonesia sblm’ny. I’ll enjoy this ff as a new & fresh one here, then.

  2. Wah wah.. BUKAN MANUSIA, terus apaan dong??
    Kenapa kakak author satu ini suka sekali bikin karakter yang bukan manusia??
    Apakah karena mereka lebih mudah diciptakan jadi lbh mudah dipahami drpd manusia?? /Ngomong apa sih..??/

  3. Yeayyy..🎉🎉🎉🎊🎆🎇 projects baru (rasalama😂). Ini ane waktu baca judulnya kok kaya deja vu gitu.. bukannya dulu kak irisheu udah bikin ff Ama ini judul?? Ane kira beda Story Line tapi ternyata sama. Dulu ane baca ini ff juga stuck chapt berapa gto kak Rish gegara aneh kurang ngeh sama gaya bahasanya 😂 padahal gaya bahasanya kak irisheu yang​ sekarang udah wow banget bagi daku. Jadi pas baca ff kak irisheu zaman doeloe ane jadi ngerasa bukan kak Irisheu. Tapi Alhamdulillah kalo udah direvisi gaya bahasanya. Ane pasti ngikutin. Fighting Irisheu-nim..

  4. Wahh ff baru nih 😂
    Bukan manusia,,, bukan,,,, manusia,,, buu,, kan,, ma,, nuu siiaa WAHH BUKAN MANUSIA LAGI 😱 setelah Humanoid sama NPC baekhyun jadi manusia jenis apa lg nih thor 😳

  5. Huaaaaaaaa apalagi ini????setelah patah hati krna vampur baek sdh selesai dkasih yg baru lgi.oh no irish…km bkin q ga bisa berpaling dr ff muu

  6. Waduh ada ff bru muncul ❤
    ka Irish, apa ini bakal ada astral"nya? Dan apa Baekhyun di nistakan juga dsini? xD
    aku bakal setia menunggu ka Irish dgn karya" ka Irish yg gak biasa alias luar biasa ❤ ❤

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s