First Sight – Shin Tama

SHIN TAMA

Production

First Sight

Suho || Kim Seo Yeon (OC)

Romance || Ficlet || Teen

 

Hari minggu pagi. Suho menghentikan mobilnya di lapangan sekolah menengah pertama. Suho turun lebih dulu lalu membuka pintu mobil untuk Seo Yeon. Tidak ada suara riuh anak-anak sekolah. Mereka hanya mendengar embusan angin yang menyapu rambut dan suara daun kering jatuh yang menggesek tanah.

“Kenapa kita kesini?” tanya Seo Yeon. Di saat semua keluarga sibuk mempersiapkan pernikahan mereka yang tinggal menghitung minggu, laki-laki itu malah mengajak Seo Yeon ke gedung SMP mereka dulu. Itu pun Seo Yeon baru tahu jika mereka bersekolah di SMP yang sama. Mereka memang satu sekolah tapi tidak pernah satu kelas, itu alasan Seo Yeon tidak mengenal Suho dengan baik. Ditambah lagi, dulu Suho adalah murid yang pendiam.

“Aku rindu tempat ini.” Jawab Suho dengan pandangan menyisir sekitar.

“Ya, aku juga merindukan sekolah ini. Tapi tidakah kau berfikir untuk mencari dan mensurvey tempat foto prewedding kita?” kata Seo Yeon agak khawatir. Sekarang bukan waktu yang tepat untuk main-main, pikirnya.

Suho menoleh ke arah Seo Yeon sambil tersenyum, lalu menyimpan tangan perempuan itu dalam genggamannya. “Ayo ikut aku.” Ucap Suho seraya menuntun Seo Yeon untuk mengikutinya. Seo Yeon yang sejak tadi belum medapat jawaban atas pertanyaannya, hanya menurut saja, membiarkan tubuhnya pergi bersama Suho.

***

 

Suho dan Seo Yeon melangkah masuk ke gedung olahraga. Mereka menaiki anak-anak tangga menuju bangku penonton yang paling atas, lalu duduk disana.

“Kau tau alasan Sehun dan Yoshie Foto Prewedding di Pulau Jeju?” Suho memulai obrolan.

“Karena disana pemandangannya indah.”

“Bukan, karena disana tempat pertama kali mereka bertemu.”

“Ayo, kita foto prewedding di sini!”

“…” Seo Yeon menatap laki-laki itu sambil mematung.

“Disana…” Suho mengangkat jari telunjukknya, lalu mengarahkannya ke pinggir lapangan basket. “Aku pertama kali melihatmu, kau adalah anggota cheerleader yang paling bersemangat dan ceria.” Suho membalas tatapan beku Seo Yeon dengan senyum hangatnya.

“Mungkinkah…” gumam Seo Yeon terputus.

“Ya… mulai saat itu aku menyukaimu. Aku menyukaimu diam-diam, dan aku baru memiliki keberanian mendekatimu saat SMA.”

“Ku rasa aku harus menolak tawaran bibi Kang untuk foto prewedding di Paris. Ayo, kita foto prewedding disini.” Balas Seo Yeon dengan mata berkaca karena laki-laki itu berhasil menggapai hatinya yang paling dasar.

 

-FIN-

2 tanggapan untuk “First Sight – Shin Tama”

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s