SHIN TAMA production – Melting [Ficlet]

SHIN TAMA

Production

Melting || Oh Sehun X Han Yoshie || Ficlet

Romance || PG-15

 

Lampu tengah panggung teater menyala. Menyorot Yoshie yang ada dibawahnya. Gadis itu duduk dibibir panggung dengan kaki menggantung seraya diayunkan. Matanya menyisir kursi penonton yang kosong. Tempat yang pas sekali untuk latihan, pikirnya. Tinggal menunggu lawan mainnya datang.

Tanpa sepengetahuan Yoshie, Sehun- orang yang ditunggu Yoshie telah berada di tempat itu sejak 5 menit yang lalu. Pria itu berdiri di samping panggung dekat tirai. Sehun penasaran, apa yang ada dipikiran gadis itu, kenapa ide gila itu melintas dipikirannya. Dan kenapa juga ia langsung saja menyetujui ketika Yoshie menawarkan hubungan kontrak, lebih spesifiknya ‘pacar kontrak’. Hei, ia tidak sedang bekerja di sebuah perusahaan yang membutuhkan sebuah kontrak.

“Sehun-ah…” Yoshie melambai ke arah pria itu.

Sehun terjaga dari lamunannya, lalu melangkah menuju Yoshie.

“Perlukah kita latihan?” tegas Sehun.

“Tentu saja. Acara ini sangat penting bagiku. Kita harus menjadi pasangan paling kompak dan romantis disana.” Respon Yoshie penuh semangat disertai senyum riang diwajahnya.

Sehun menghela napas pasrah. Air wajah Yoshie yang tampak bahagia adalah kelemahannya. Ia tidak dapat menunjukkan segala penolakan jika Yoshie memohon seperti itu.

Latihan pertama adalah dansa. Tangan kanan Sehun mengait tangan Yoshie, sedangkan tangan kiri Sehun menyentuh pinggang gadis itu. Jarak mereka hanya satu jengkal. Sehun merasa ada yang mendobrak dadanya dari dalam. Detak jantungnya mulai tidak terkendali. Ini adalah kali pertama Sehun berada sedekat ini dengan Yoshie. Yang lalu-lalu, Yoshie melihatnya dari jauh, itu saja sudah membuat Sehun salah tingkah.

Lagu mengalun lembut. Ada gerakan dimana Sehun memutar Yoshie, lalu ia menarik gadis itu dalam pelukannya. Mata mereka bertemu. Tidak ada jarak, walau setengah jengkal. ‘masa bodo dengan kontrak’ gumam Sehun dalam hatinya. Pria itu menggapai tengku Yoshie dan mencium bibirnya.

 

Yoshie tertawa renyah, usai Sehun menciumnya.

“Tidak sia-sia aku merencanakan ini.” Katanya masih terkekeh.

“Maksudmu?”

“Acara itu hanyalah alasan untukku memastikan apakah kau menyukaiku atau tidak. Dan ciuman tadi tidak ada dalam kontak kita. Jadi ku anggap kau menyukaiku.”

“Kau menyukaiku?” ucap Sehun masih dengan kalimat bertanya.

“Karena aku menyukaimu. Itu alasanku merenacanakan ini. Agar aku bisa lebih dekat denganmu.”

Sehun masih tidak menyangka bahwa Yoshie-gadis yang selama ini ia kagumi diam-diam, ternyata memiliki perasaan yang sama dengannya. Dulu-dulu, ia terlalu gengsi mengakui perasaannya kepada gadis itu.

“Kau mau melanjutkan latihannya?” ucap Sehun seraya meraih pinggang Yoshie, lalu mempersempit jarak mereka.

“Kurasa sudah cukup.” Wajah Yoshie bersemu merah.

“Kau Yakin?” goda Sehun.

“Berhenti menggodaku, Kau membuatku malu.” Balas Yoshie sambil meletakkan kedua telapak tangannya di wajah.

-FIN-

3 tanggapan untuk “SHIN TAMA production – Melting [Ficlet]”

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s