[EXOFFI FREELANCE] Bad Husband: Blind of Heart (Sehun’s Side)

Bad-Husband-Other-Version-Request-By-FaniePark

Title// Judul: ‘’BAD HUSBAND “ BLIND OF HEART(SEHUN SIDE STORY)

Author: Fanie Park

Length: Chaptered

Gendre : Sad, Hurt ,Romance, Angst, Kekerasan, Idol life, campus life, Marrige life

Rating : PG 17 !!

Main Cast

Oh Sehun EXO

Lee Ha NI (OC) VISUAL : Aom sucharat Manaying

Additional Cast: Kim Jongin // Park Chanyeol // Jung Soojung( krytal F(x) )// Bae Irene

Summary: “ alasan terbesar mengapa aku tetap bertahan disini karna AKU “mencintaimu” …Oh SEHUN “

Diclaimer : cerita ini hanya fiktif belaka, alur cerita adalah hak author dan para Main cast Milik Tuhan yang Maha esa,  … ^^ mungkin  agak telat  karna  kesibukan dunia real ku yang lur  biasa  I HOPE YOU ARE LIKE THIS…^^

..WELCOME TO MY IMAGINATION…

Don”t BASH !

Don”t PLAGIATSM !

Don”t  be silencer reader’s !!!

Be Carefull ! This is a   Hurt  and Mature Fanfiction !

 Happy reading..^^

BLIND OF HEART 

Sehun’s Side Story

 

Jika kalian  bertanya,  apakah  laki laki yang masih mampu bercumbu mesra dengan wanita lain itu memiliki hati nurani ??

Membenci bahkan menyakiti  seseorang yang begitu tulus mencintai dengan tampang tanpa Dosa

Jawaban apa yang kalian perkirakan ??

 

BLIND OF HEART

A Fanie Park  Storyline.

In Author eye’s..

4 hari yang lalu ..

SM Building 2016

Genggaman  tangan itu  terlihat semakin memucat ketika  merasa frustasi akan dirinya sendiri ,mencoba tetap tenang  dengan raut wajah  Super datar dan angkuh didepan begitu banyaknya blize kilatan kilatan kamera para wartawan serta para paparazi  yang masih dengan setia membungkam dengan pertanyaan-pertanyaan memuakkan terkait pemberitaan pernikahan sialan yang membuat emosi nya gerah, terlebih masih segar dalam pendengaran nya  ancaman bernada dingin dari  Sang Pd nim ketika beberapa hari dirinya menghilang .

“kau tau Sehun, jumlah hatter mu di luar sana semakin bertambah setiap jam semenjak foto foto pernikahan mu dan gadis cacat itu tersebar di media sosial , apa yang sebenar nya terjadi ??? aku memang tidak memiliki kekuatan apapun jika  pihak keluarga besar  Oh memaksa perjodohan itu tapi kau tau sebesar  apa kerugian yang harus pihak agensi terima ketika begitu banyak projek EXO yang tertahan karna hal ini !!! , haruskah kita  batalkan saja project solo mu itu ?????”

“atau haruskah pihak  agensi mengakui pernikahan kalian dan memutuskan kontrak bernilai puluhan milyar won itu ??”

Pembicaraan 30 menit lalu itu masih saja terngiang ngiang bagai kaset rusak yang membuat kepala Sehun meledak detik itu juga.

“tidak !!!”

“shit ! tak akan pernah !!”

“aku tak akan pernah  sudi  mengakui pernikahan terkutuk itu”

Sikap arogansi dan ambisius  seorang Oh Sehun menguap semakin panas ketika harus membayangkan karier  yang telah ia rintis  dan  upayakan hampir 5 tahun terakhir harus kandas begitu saja akibat  fakta memuakkan yang  sampai kapan pun tak akan pernah ia muat terjejal dalam otak nya .

Melupakan hati nurani yang tak lagi memiliki bentuk ketika logika  dan ke egoisan  mendominasi segala nya

Sayang nya semua itu hanya sementara.

Ketika rasa sakit itu hadir  sial nya semua sudah terlambat.

Semua mata para wartawan masih terlihat antusias bersama jari jari yang tak henti hentinya mengetik  setiap penjelasan dari pihak agensi, Hal itu nampak dari micropon wartawan yang masih tergenggam setia ditangan   Kang PD nim selaku ketua Tim  project yang menangani langsung Boyband terkemuka itu selama hampir 5 tahun terakhir semenjak  ke 11 namja super tampan dan  berbakat itu memulai debut mereka. Suara blize masih setia menggaung bersamaan di aula mewah yang memang sering dijadikan tempat konferensi pers para artis papan atas SM Entertaiment mengalir dengan suara sedikit bising  yang berasal dari mulut para reporter yang sahut menyahut hingga sang PD nim kewalahan menjawab semua pertanyaan bertubi tubi itu.

Sedang sang artis masih setia bungkam seperti seorang pengecut.

“ini pertama kali nya  kau berada di tempat  umum setelah pemberitaan heboh beberapa hari bisakah  anda mengatakan  sedikit tanggapan Oh Sehun shi??” Ucapan  awal salah satu wartawan profesional terdengar datar diantara hiruk pikuk  splash  kamera yang bersahutan.

Sedikit membuat beberapa anggota Agensi yang duduk berjenjer dibalik meja panjang itu tersenyum kikuk satu sama lain, terlebih manager kim yang panas dingin menunggu reaksi Sang artis yang masih diam membisu.

Sehun sedikit menggeram dalam keterdiaman berusaha  setenang mungkin dan mengangkat wajah nya dibalik kaca mata hitam  ketika semua tatapan wartawan beralih sepenuhnya  kepadanya. Suasana Ballroom besar milik SM entertaiment entah mengapa semakin terasa sesak bagi Oh sehun karena kilatan kilatan kamera yang tiada henti menerpa wajah poselin yang meskipun terlihat sempurna  sebenarnya memendam rasa bersalah yang  besar terlihat dari bobot tubuh Sehun yang terlihat lebih kurus bersama kantong besar hitam pada bingkai bawah mata yang sial nya tertutupi efek manipulasi Make up yang sempurna

Manager kim seperti kehilangan nafas ketika sesi wawancara  kini tertuju sepenuh nya kepada Oh sehun yang  masih diam dengan wajah datar

“itu tidak benar… “  suara Sehun terdengar datar dengan atensi yang terlalu dingin hingga hampir beberapa detik berikut nya membungkam hampir seluruh  mulut para wartawan yang sempat sangat berisik dan berakhir dengan  wajah bingung satu sama lain

Karena Dunia entertaiment sekarang sudah terlalu licik seperti tidak membuat celah sedikitpun bagi superstars yang sudah mengikat janji suci terlebih dengan gadis cacat mental yang sayang nya bahkan menatap orang asing diri nya pun ketakutan reaksi apa yang akan di katakan  dunia ???

Sehun terlihat tersenyum misterius dan membuat semua pihak  wartawan tertegun kembali dilain sisi kang Pd nim yang duduk dipojok ruangan terlihat menyeringai penuh tipu muslihat.

“itu tidak benar karena aku sedang resmi berkencan dengan seseorang yang jauh lebih cantik “ ucapan dingin disertai senyuman menawan sesaat membuat semua mata para wartawan wanita kembali di buat tak bekedip ketika menangkap moment langka sang Maknae dengan mengarahkan kamera mereka.

“aku tidak semudah itu menikah sedangkan aku sekarang sedang berkencan bukan kah begitu ???” lontaran pertanyaan terdengar begitu lancar dan kembali untuk sesaat membuat para wartawan yang awalnya siap dengan ribuan pertanyaan tanggapan harus kembali terkejut dengan mata melotot

Dan Sandiwara besar di mulai…

Diawali dengan timbulnya sosok Bae Irene leader Gilrs gruop red velvet yang sedang naik daun semenjak lagi hits Dumb mereka melejit ditangga music Bank tahun lalu dan para wartawan tidak akan bodoh dengan apa yang akan terjadi kemudian terlebih ketika irene yang ketika itu memakai gaun hitam mini berjalan anggun lantas duduk tepat disamping Sehun yang kembali melembar senyum satu sama lain.

Para wartawan serta netizen hanya mampu terhenyak diantara senyuman senyuman licik para agensi terutama Kang Pd nim yang menyeringai lebih lebar penuh rasa kemenangan.

Kembali suara Blize kamera saling sahut menyahut yang sejenak membutakan mata.

“apa artinya semua ini Oh Sehun Shi ..??”

“apakah anda secara langsung memastikan secara langsung jika anda sekarang berkencan resmi dengan Bae Irene ??”

“sejak kapan anda telah berkencan ??”

“tolong jawab kami Oh Sehun shi ??”

“jadi bagaimana tanggapan anda terkait foto foto pernikahan itu ???”

Suara suara pertanyaan kembali menyeruak membuat aula besar yang awal nya masih dapat terkendali sekarang sukses berubah kacau dengan gerombolan wartawan yang berkerumun bahkan ada beberapa dari mereka rela saling sikut menyikut membuat Oh Sehun dan Bae Irene mau tak mau bergerak menjauh dengan beberapa bodyguard yang menjaga ketika suasana berubah sepenuh nya  menjadi kacau. Mereka berdua terlihat tersenyum satu sama lain seperti tidak terjadi apapun.

Sedang kan disatu sisi ada 1 nyawa ahh nyata nya Tuhan punya kehendak lain ketika 1 Nyawa kini berubah sepenuh nya menjadi 3 Nyawa

Seperti Hati yang buta…

Ketika keadaan hanya mampu memperlihat kan sesuatu yang bernilai semu tapi begitu indah

Apa yang mampu gadis yang sedang meregang nyawa itu bisa lakukan ???

1 JULI 2016

07.45 KST 

In International Seoul Hospital

images(30)

TIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIITTTTTTT…..

Suara tanda bahaya itu masih saja menggaung pilu dalam pendengaran Go uisanim yang masih bergerak menghentak dada tubuh gadis mungil yang masih membujur kaku

Berusaha sampai kapan pun tidak akan pernah menyerah sampai kapan pun menyelamatkan 3 nyawa yang terlihat rapuh.

Aliran keringat dan air mata terlihat memanas dan hal itu mampu membuat crew para perawat hanya bisa terbungkam seribu bahasa melihat sosok dokter yang biasanya terlihat dingin dan minim ekpresi kini menangis  pilu sambil memohon dengan bibir bergetar.

“ti..dak sa..munim kalian tidak boleh pergi ….”

“ku Mohon Setidaknya hiduplah demi janin yang ada dalam kandungan mu ku mohon jebal hiks..hiks… “

Tapi sedetik kemudian seperti doa tulus yang di kabul kan Tuhan, elektrokardiograf  yang memberi tanda datar menyedihkan kini memberi guratan guratan kecil meskipun belum stabil

Dan Go uisanim kembali menangis keras bersama Kang ajumma yang tadi sempat mematung  ketika kelopak mata yang awal nya tertutup rapat kini terbuka perlahan.

“Sehun ah…”

Ketika Hati yang menjadi Buta.

Sebesar apapun kebencian pada akhirnya akan bermuara pada penyesalan..

Jadi jangan pernah salah kan Tuhan , karena hukum alam tak akan berubah. Ketika kau menyakiti seseorang yang begitu tulus mencintai mu, sebenarnya kau hanya menitipkan rasa sakit yang jauh lebih besar pada diri mu sendiri

Sayang nya rasa sakit itu datang nya selalu terlambat.

To Be Continue.

 

Author Note : Alhamdulillah akhir nya  bisa update setelah hampir 2 bulan lebih ngegantungin banyak orang  #kebukin Author ^^

Maaf kan saya ya readernim..

Author benar 2 sibuk dengan dunia kampus dan kerja jadi baru sempat kembali nulis.

 

Tapi insyaallah aku akan komitmen mulai sekarang kembali up terus aku usaha kan.

 

 

Love regards

Fanie Park

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sayang nya jawaban itu tidak akan pernah

YA

Karna sampai kapan pun hati nurani itu Fitrah terbaik atas segala rahmat Tuhan..

Seperti Chip super Canggih yang telah di program agar manusia merasa sakit ketika disakiti  

 

 

38 tanggapan untuk “[EXOFFI FREELANCE] Bad Husband: Blind of Heart (Sehun’s Side)”

  1. ternyata ha ni hamil, kak aku tunggu chapter 9 nya yha, semangat yha dan jangan gantung ceritanya 😦
    di sini kami menunggu chap selanjutnya :v

  2. thor mana lanjutannya????aku nunggu banget
    aku berharap nanti hani sempet deket dengan chanyeol dan itu ngebuat sehun sadar kalo dia sayang sama hani dan gak rela hani deket sama orang lain terus tapi sayangnya hani udah bersikap dingin sama sehun karna gak suka sama prilaku sehun selama ini….terus akhirnya sehun menyesal tapi teetp endingnya si sehun sama hani

  3. Akhirnya di publish juga thor.. Udh lama banget ini ff di tunggu.in.. Hehe
    Mangat ya thor.. Selalu di tunggu lha next chaptnyaa.. 😊😊
    Fighting. 👊👊

  4. Akhirnya di publish juga thor.. Udh lama banget ini ff di tunggu.in.. Hehe
    Mangat ya thor.. Selalu di tunggu lha next chaptnyaa.. 😊😊
    Fighting. 👊👊

  5. OMAYGAT
    akhirnya ff ini di update juga sampe hampir lumutan nunggu ini ff dipublish. Woy sehun dasar suami durhaka istri lagi sakit lo malah pacaran, oke ditunggu next chapternya thor

  6. Iseng buka, akhirnya nemu lagi kelanjutan hani & sehun, hani berjuang hidup, si sehun enak-enakan pacaran sama irene..semoga kelanjutannya cerita tentang sehun yang tobat..hehe…

  7. Akhirnya up date juga..
    Akk penasaran bagaimana kisah hani nntynya..
    Buat sehunn kapookk..
    Waah hanii sadar..
    Dan apa ini.. hanii kau mengandung bayii kembar..
    Oh my god..
    Semangat kak selalu d’tunggu kelanjutan.na

  8. Omg…
    Ngimpi apa ni gw semalem…
    Setelah sekian lama akhirnya update jg…
    Belom sempet baca ni akunya, pas mampir ke blog ini tau” uda di update aja ni cerita, bahagianya….
    Ok otw baca dulu ya akunya…
    See you next chap yuaaa…

  9. ahwehuuee… lama bgt nunggu updatenya… takut2 klo hani bkl mninggl… tpi klo hani mninggl si sehun mlh mkin seneng n gk mw tobat… mmm…. brhrp sehun lbih mnghrgai hani kn hani lgi hamil…

  10. Penyesalan selalu datang ataupun tiba diakhir.. Entah akan dimaafkan atau hanya mampu meminta maaf tanpa ada tanggapan sama sekali.. Ketika semua itu sudah terjadi,, menangispun percuma.. Tidak akan mengembalikan keadaan semula dan tidak akan membuat hati yang terlanjur retak menjadi utuh kemnali.. Mungkin ini pertanda Hani akan memulai hidup baru dengan sadarnya dia..? Ataukah Sehun akan menyesal setelah tau Hani sadar..? Dan mungkin ketika ada seorang pria lain yang tertarik dan membuat senyuman di wajah Hani kembali muncul..

    Ditunggu part selanjutnya..^^

  11. Haduh kok aku makin tambah kesel sma sehun??
    Wah kembar ya anaknya??
    Dan untuk kakak fighting kak sma kegiatan kampusnya ditunggu kelanjutannya

  12. Ugh… Rasanya udah karatan nungguin Author update…
    Dan akhirnya setelah sekian lama hari ini author update kembali… Yeiiii…
    Thor aku sampai nangis loh baca chapter ini… Rasanya nyesek bangettt…
    D tunggu chapter selanjutnya Thor fighting..
    Mudah2an cepat update Aamiin…
    Ne mam soge jeojang…😉😊

  13. Ugh… Rasanya udah karatan nungguin Author update…
    Dan akhirnya setelah sekian lama hari ini author update kembali… Yeiiii…
    Thor aku sampai nangis loh baca chapter ini… Rasanya nyesek bangettt…
    D tunggu chapter selanjutnya Thor fighting..
    Mudah2an cepat update Aamiin…

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s