[EXOFFI FREELANCE] Let Me In (Chapter 20: Kidnap + Announce)

let-me-in.jpg

Title | Let Me In  [Sequel Hold Me Tight]

Author | RahayK

Lead Cast |Byun Baekhyun x Baekhyun / Dellion Foster

Yoon So hee  x Baek Eun Ha

Irene Bae  x   Park Ae Ri

Song Yun Hyeong  x  Yun Hyeong

Kim Jong In  x   Kai Kim

Support Cast | Kim Dahyun  x   Dahyun

Wang Jackson  x  Jackson

Length |Chapter -Sequel

Genre | AU x Dark x Drama x Friendship x Sad x Bromance x Marriage -Life  x Revenge

Disclaimer | Seluruh bagian dalam fiksi ini adalah milik penulis. Jika ada kesamaan dalam garis cerita, kejadian dan setting itu hanyalah kebetulan dan bukan bentuk PLAGIAT. Jika ada yang menemukan fiksi ini bukan di blog yang aku cantumkan dibawah tolong segera lapor ke penulis! Seluruh fiksi ini dilindungi oleh Hak Cipta @1005iyu.Aku mengijinkan baca tapi tidak untuk di co-paste apalagi dijadikan dokumen private. Thanks! Keseluruhan cast hanya sebagai visualisasi, mohon untuk tidak men-judge secara negatif para pemain yang ada di fiksi penulis! Cast milik TUHAN YME, dan Ortu serta agensi masing-masing.

“Menuangkan pikiran dalam tulisan tidak semudah men-judge karya orang!So, jadilah bijak kawan.. makasih!” _RHYK, 2017

Poster | NJXAEM Design @ Poster Channel –Gamsahamnida untuk posternya yang indah-

Summary  this  Chapter | ah, kau sadar ternyata. Benar! Semua adalah salahmu, Aeri –ssi! Apa saja yang kau lakukan selama menjadi ibu Yunheo?huh?

Previous Chapter | First Encounter > Before time tell you to stop > Interview > Stranger(us) > Past pt.1 > Past pt.2 >Her Beloved > Fools love > For Life > All thing is back> Best (bad)gift >> Because Of Cola >> Game is Begin >> Meet and Invitation >> Unexpected Reality >> His Decision>> Someone from Past >> Mad (no) Hate^ 17.1>> His Confession^17.2 >> Realized about fact >> Lost Her >> Kidnap [NOW]

Find me on | Wattpad | Instagram  | My World

-=LET ME IN=-

Aeri side’s

Bahagia. Ya, memang hidupku seperti itu selama lima tahun ini. Namun, seakan Tuhan tahu bahwa kebahagiaan yang aku dapatkan atas hasil menghancurkan hidup beberapa insan lain yang aku buat menderita hingga  mereka berada dititik tergelap hidup mereka. Dan, aku tahu kebahagiaanku yang kini memudar untuk mengganti apa-apa saja mereka yang aku hancurkan kebahagiaannya di masa lalu, aku harus membayarnya dengan impas dan lagi, Yang kuasa memberiku sebuah peringatan kecil dengan cara yang sama.

Untuk kedua kalinya, aku dihampiri oleh perasaan kacau, fikiranku menghampa bagai udara, hatiku hancur tak teruntai dengan kata-kata. Mungkin, jika saja Tuhan belum puas, ia akan menjatuhkanku ke titik tergelap hidupku untuk yang berkian kalinya, sampai aku menyadari bahwa seharusnya aku bersyukur di masa lalu, mengerti bahwa kebahagiaanku terletak pada mereka yang menjadi masa laluku, selamanya.

Aeri side’s end

      -=20=-

Villa Keluarga Song, Gangwon

Cuaca berkabut ketika mereka tiba pagi hari jam setengah tujuh pagi. Yunhyeong mematikan mesin mobilnya ketika sudah merasa benar memakirkan mobilnya. Keduanya masih saling membisu hingga mereka tiba diluar pekarangan villa keluarga Song.

“Tumben sekali bukan masa berlibur tapi anda datang Tuan dan Nyonya Song.”sapa Shin ahjussi yang sedang menyapu halaman depan. Yunhyeong hanya masuk ke dalam villa sementara Aeri menghampiri Shin ahjussi lebih dulu yang merupakan penjaga villa ini. “Ada beberapa hal yang harus kami bicarakan, ahjussi. Tidak etis jika membahasnya di rumah, karena ada Jieun dan suaminya.Omong-omong kau dalam keadaan yang sehat,kan ahjussi?”ucap Aeri seraya bergurau dengan ahjussi.

“Ah, begitu. Sepertinya Tuan Song sudah menunggumu.”ucap ahjussi Shin seraya melihat kearah dalam villa yang merupakan kaca tembus pandang. Aeri ikut melihat kearah yang sama. Ia tahu perbincangan ini akan menjadi titik balik hidup kebahagiaannya bersama Yunhyeong. “Aku masuk ke dalam dulu, ahjussi.”Aeri mengulas senyumnya lalu pamit, namun ia kembali lagi menghampiri Shin ahjussi.Ahjussi, bisakah aku meminta tolong padamu?”

**

Yunhyeong melempar lembaran foto yang sudah dilihat Aeri di café tadi, raut wajahnya menjadi muram dan terlihat marah. “Apa ini?”

Aeri terdiam, lantas ia duduk dihadapan Yunhyeong. “Kyungsoo menenangkanku.Memang seperti itu situasinya.”terang Aeri lalu menyerahkan selembar foto lain. Yunhyeong melihat dengan seksama, “Kai melakukan percobaan tabrak lari pada Yunheo. Kau percaya yang aku katakan atau yang lelaki bajingan itu katakan?”tanya Aeri pada Yunhyeong. Aeri beranjak dari tempatnya duduk, ia sudah cukup jengah dengan situasi yang ia hadapi, jika Yunhyeong tidak percaya dengan apa yang ia katakan. Maka, semuanya berakhir.

“Ini bukan soal percaya, Park Aeri. Aku bertanya, kenapa kau bilang Kyungsoo menenangkanmu? Situasi apa yang membuat dia memelukmu?huh?”tanya Yunhyeong yang mengguncang tubuh Aeri. Aeri hanya terdiam tak melawan, ia menyingkap rambutnya menghilangkan rasa frustasi. “Aeri –ah!”panggil Yunhyeong dengan nada naik setingkat.

Fokus Aeri tidak menatap Yunhyeong ia menjatuhkan bulir-bulir bening itu. “Aku tidak tahu apa yang harus lakukan, apa yang harus aku katakan padamu tentang Yunheo.”

Cengkraman Yunhyeong yang memegang bahu Aeri melemah, irisnya menggelap menatap Aeri penuh tanya, namun seakan tahu jawabannya. “Yunheo.. kenapa?”

“Dia..,” Aeri tak sanggup untuk melanjutkan kalimatnya, Yunhyeong memundurkan tubuhnya selangkah. “Leukimia?” satu kata itu lolos dari bibir Yunhyeong dengan nada tanya, ia ingin mendengar jawaban tidak dari Aeri. Namun, reaksi Aeri tetap sama dan tak mengeluarkan sepatah katapun. Bibirnya terlalu kelu untuk mengatakan sebuah ‘ya’ untuk Yunhyeong.

Aeri mengeluarkan ponselnya menghubungi Yerin, setelah mendengar nada sambung ada seseorang yang menjawabnya.

“Eomma?”

Aeri meringis tanpa suara, ia lalu mengusap air matanya dan mengambil suara seceria mungkin. “Iya, Yunheo.. ini ibu. Yunheo sedang bersiap ke sekolah dengan Yerin noona?”

Ng! apa hari ini aku tidak jadi berangkat bersama ibu?tapi bersama Yerin noona..”

Aeri tersenyum sakit,“Ya, maafkan ibu.. tapi, sebelum Yunheo pulang nanti, ibu sudah ada di sekolah Yunheo.. ibu janji.”

“Sungguh?”

Mendengar keceriaan Yunheo menghangatkan hati Aeri, meski pilu mendengar suaranya. “Tentu saja..”

“Baiklah,bu..”

Lagi, sebelum itu Aeri menangis dalam diam, ia meremas mantel yang ia kenakan. “Eung,”

“Ibu,”

Aeri baru ingin mematikan sambungan, namun Yunhyeong memilih untuk masuk ke dalam salah satu kamar tanpa perduli dengan Aeri yang masih terduduk dilantai kayu yang mendingin. Hmm?”

“Aku sayang ibu..”

Aeri lagi-lagi mengusap air matanya, namun rasanya ia ingin meraung-raung ketika sang putra mengatakan hal indah itu pada Aeri. Ia menarik nafas, berusaha mengatur suaranya agar tidak terdengar parau, setelah yakin, ia kembali bersuara. “ng.. ibu juga lebih menyanyangimu, Yunheo.”

Setelah menitipkan Yunhyeong pada ahjussi Shin, Aeri segera pamit dengan taksi yang sudah ia pesan.Seperti janjinya pada Yunheo, ia akan berada di sekolah Yunheo sebelum putranya pulang.

**

Baekhyun tersentak kaget begitu getar interval dari ponselnya membangunkannya dari ia yang terlelap di dalam mobil. Ia sendiri baru jatuh tertidur sekitar pukul 4.30 dini hari, dan kini ia terbangun pukul 6.40 pagi. Baekhyun menggeser layar virtual hijau itu.

“Halo, ini Jisoo aku berhasil menghubungi Eunha tapi tidak lama,”

Baekhyun melotot, lalu dengan perasaan penuh harap ia bersuara. “Lalu, dia bilang, dia dimana sekarang ini?”tanya Baekhyun.

“Aku akan mengirim alamat terakhir keberadaan Eunha. Tapi, untuk saat ini aku minta jangan temui Eunha langsung. Ia butuh waktu sendiri.”

Baekhyun terdiam, ia menghela nafasnya berat. “Baiklah, aku akan melihatnya dari jauh. Hanya sebentar.”

Klik.

Panggilan mereka usai sampai disana. Baekhyun segera melesat begitu mendapatkan alamat terakhir keberadaan Eunha.

Tak memakan waktu lama, Baekhyun tiba di tempat yang dimaksud. Ia berada di seberang gedung itu. Eunha berada di sebuah café dan membersihkan meja-meja sebelum café beroperasi, secara fisik gadis itu memang baik-baik saja dan Baekhyun cukup lega menyaksikan itu dengan mata kepalanya sendiri. Benar apa yang Jisoo katakan, gadis itu butuh waktu untuk menyendiri dan memikirkan baik-baik segala hal.

Jikalaupun nanti, ketika Eunha sudah mantap dengan keputusannya. Dan memilih untuk pergi dari hidup Baekhyun. Maka, dengan rela ia akan melepaskan Eunha. Asalkan gadis itu bisa bahagia kembali seperti sedia kala, seperti pada saat pertemuan pertamanya dengan Eunha di Bandara.

Itu, sudah lebih dari cukup.

Baekhyun kembali menghubungi Jaebum, “Kumpulkan dewan direksi, kita akan mengadakan rapat setelah jam makan siang.”

**

A few days later..

Orang ini menjadi centre  para gadis-gadis yang pergi ke tempat fitness sore ini. Bagaimana tidak, penampilan kharismanya, serta lesung pipinya yang tercetak ketika ia tersenyum, kulit tan –nya yang dipenuhi peluh, tingginya bak model membuatnya benar-benar sempurna.

Ia memelankan laju treadmill nya lalu menghubungi sang sekretaris, tak lupa ia memakai headshet untuk media pendengarnya. “Siapkan pertemuanku dengan dia. Sepertinya hari ini cocok untuk melaksanakan apa yang aku rencanakan.”

Sambungan itu segera ia putus, ia memilih untuk mematikan treadmill nya dan menyudahi olahraga sorenya.Ia tersenyum miring, membayangkan hal yang sudah ia rencanakan sejak lama itu jika berhasil sudah membuatnya bahagia.

**

Dua orang itu berbicara didalam mobil, sementara  Dowoon harus menunggu di luar mobil untuk memastikan tidak ada yang melihat bahwa sang atasan sedang bernegosiasi dengan hal gelap. Apalagi yang akan Kai rencanakan selain rencana-rencana busuk dari otak psikonya? Tidak ada sepertinya.

Jadi, seraya menunggu, Dowoon hanya memainkan ponsel. Meskipun ia 100 kali dihantui rasa penasaran dan juga takut begitu orang dengan pakaian hitam dari atas sampai bawah itu bertemu tatap dengannya.Ia sampai menelan ludah berkali-kali. Ah, Dowoon merasa hidupnya berakhir hari ini.

Dowoon segera masuk ke bangku pengemudi begitu orang suruhan Kai itu hilang dari pelataran parkir. Kai menatapnya dari kaca pantul, “Apa?” tanya Kai, yang hanya disambut gelengan cepat oleh Dowoon, “Tidak ada, daepyonim.

Dowoon tahu hanya dengan melihat Kai sekilas, akan ada sebentar lagi orang-orang dalam bahaya yang ia buat. “Kita pulang.”titah Kai lalu memejamkan matanya, seraya mengulas senyum licik.

**

Aeri hanya mengamati Yunheo yang masih bermain di taman apartemen Sewoon. Anak itu masih seperti biasa seperti hari-hari lain, sebelum Aeri tahu bahwa putra kecilnya itu didiagnosa sakit Leukimia di umurnya yang masih begitu kecil.

Yunheo sesekali melambaikan tangan pada Ibunya, Aeri membalasnya lalu tersenyum dan membiarkan sang putra terus bermain. Kyungsoo yang kebetulan lewat dari pulang kerja, menghampiri Aeri. Ia menepuk bahu Aeri pelan, “Noona.Sudah lama disini?” tanyanya dengan senyum cerah lalu duduk di samping Aeri meski agak berjarak. Aeri tersenyum, meski senyum itu tak sebahagia makna senyum itu sendiri. “Yunheo sedang bermain. Kau baru pulang kerja?”tanya Aeri kembali, yang disambut sebuah anggukkan oleh Kyungsoo, ia lalu menonton Yunheo yang masih asik bermain sendirian.

“Iya. Oh ya, apa noona sudah memberi tahu ayah Yunheo soal itu?”tanya Kyungsoo lagi. Aeri mengalihkan fokusnya pada Kyungsoo, ia kemudian menyengir kecil, menampilkan giginya yang rapih lalu menunduk, detik berikutnya Aeri mengangguk. “Sudah. Hanya saja, situasinya menjadi rumit. Ia tak sengaja mendengar itu dari orang lain. Kau tidak lelah harus berbincang denganku disini?”tanya Aeri, lalu ia kembali melihat Yunheo, namun ia segera berdiri, karena taman kini kosong dan tidak ada siapapun.

“Kemana Yunheo?”tanya Kyungsoo ikut ke dalam taman bermain. Namun, hasilnya nihil. Aeri semakin panic ketika mencari ke seluruh bagian taman namun tidak ada Yunheo disana. “Yunheo! Yunheo!”panggil Aeri namun tidak ada jawaban. Gadis itu histeris begitu ia benar-benar sadar bahwa Yunheo sudah tidak ada disana. Kyungsoo mendekat, mencoba untuk menenangkan Aeri. “Noona. Kau harus tenang dulu.” Namun, percuma saja ocehan Kyungsoo tak digubris oleh Aeri yang sudah hilang akal. Ia sibuk dengan fikirannya sendiri, bahwa Yunheo memang hilang.

NOONA!”teriak Kyungsoo memegang kedua bahu Aeri yang bergetar hebat, baru setelah itu Aeri menatap Kyungsoo penuh. “Tenangkan dirimu, ayo kita ke kantor security  mari lihat CCTV terdekat, kita akan tahu siapa yang membawa Yunheo. Jika memang orang asing, maka kita ke kantor polisi untuk membuat laporan. Mengerti?”tanya Kyungsoo lagi, air mata Aeri masih mengalir namun ia akhirnya mengangguk dan mengikuti saran Kyungsoo.

Lagi, Aeri menangis histeris begitu yang ia lihat di kamera CCTV memang Yunheo dibawa oleh seorang lelaki dengan mobil taksi. Ia menutup mulutnya tak percaya, “Ya Tuhan, Yunheo..” Aeri hampir hilang kesadaran begitu dengan sigap Kyungsoo memberikan pertolongan pertama agar Aeri tetap sadar. “Jangan hilang fikiran, noona. Kita harus mencari Yunheo.” Kata Kyungsoo seraya mengusap air mata Aeri. Kyungsoo tahu, ini berat, namun ia harus tetap menjaga Aeri agar tidak berbuat yang aneh-aneh dan gegabah selama pencarian Yunheo. “Ahjussi, aku minta salinan CCTV nya di sini.”pinta Kyungsoo lalu menyerahkan sebuah diska lepas pada sang ahjussi security.

**

Baekhyun sedang mengendarai mobilnya untuk menjemput Eunha hari ini, tentu saja tanpa sepengetahuan gadis itu. Baekhyun rasa, waktu Eunha untuk menyendiri untuk berfikir sudah lebih dari cukup. Karena demi apapun, selama Eunha tidak dalam pengawasannya, selama itu juga Baekhyun merasa resah.

Ia menerima panggilan dari Kyungsoo, melihat itu Baekhyun menarik sebuah senyuman dari bibirnya yang tipis. Mode handsfree ia aktifkan karena kini ia sedang dalam jalanan besar dan mengemudi pula. “Hyung! Ini aku Kyungsoo.”

Baekhyun terkekeh lalu menurunkan kecepatan mobilnya, “Ya aku tahu Kyungsoo, ada apa menghubungiku?”

“Yunheo, putra Aeri noona..”

“Iya aku tahu, kenapa dengan Yunheo?” tanya Baekhyun lagi, Kyungsoo menghela nafas, yang hanya terdengar oleh Baekhyun, “Yunheo, dia hilang hyung.”

Baekhyun spontan segera membanting stirnya dan balik arah menuju Seoul lagi begitu mendengar berita itu. Ia pun tidak tahu mengapa ia bertindak demikian, namun disamping Yunheo adalah anak kandung dari Aeri –seseorang yang melemparnya ke titik tergelap hidupnya, Yunheo hanyalah seorang anak-anak yang begitu senang ketika mendapatkan ice cream dari orang asing yang tak ia kenal.Baekhyun hanya tahu bahwa Eunha kini berada ditempat yang aman. Dan, mendengar langsung dari Kyungsoo bagaimana anak itu bisa hilang adalah yang utama. Lebih dari apapun.

**

Police office, Seocheo-dong Seoul

Yunhyeong tiba di hadapan Aeri dengan terengah-engah. Aeri sendiri masih shock dan tak begitu perduli dengan kehadiran sang suami. Kyungsoo yang baru kembali sehabis dimintai keterangan oleh salah seorang petugas polisi, mendapat sebuah tamparan dari Yunhyeong.

Plak!

“Bagaimana anakku bisa hilang?”serunya dengan nada naik seoktaf, Kyungsoo hanya diam, sementara Aeri langsung beranjak dan menatap Yunhyeong tak percaya, bahwa ia akan berlaku sekasar itu. Wanita itu berdiri di depan Kyungsoo, menatap sang suami penuh perasaan sedih. “Tampar aku saja. Kyungsoo tidak salah. Tampar aku karena tidak dapat menjaga Yunheo dengan baik, karena aku juga Yunheo sakit.”

Yunhyeong mendecak, ia tersenyum miring. “ah, kau sadar ternyata. Benar! Semua adalah salahmu, Aeri –ssi! Apa saja yang kau lakukan selama menjadi ibu Yunheo?huh?”

Kyungsoo kemudian menarik Aeri untuk tinggal dibelakangnya. “Jangan hanya menyalahkan Aeri noona. Dia sudah melakukan yang terbaik untuk Yunheo. Ini kantor polisi, aku rasa anda salah jika menggunakan kekerasan disini, Tuan Song.”kata Kyungsoo berani, masa bodoh dengan para petugas lain yang mungkin memang mengenal Yunhyeong karena ia adalah orang istimewa.

“Tuan Song, mari bicara sebentar.”pinta salah satu petugas polisi, kemudian kembali masuk ke dalam ruang interogasi, yang hanya diikuti oleh Yunhyeong, sementara Kyungsoo menatap suami Aeri itu dengan pandangan menjijikan. Aeri, benar-benar memilih suami yang salah, pikir Kyungsoo.

Kyungsoo mengisyaratkan Baekhyun untuk menunggu diluar Kantor Polisi, ia kembali membawa duduk Aeri ke ruang tunggu. “Noona, tunggu disini sampai aku kembali, jika kau ingin pulang bersama Tuan Song, hubungi aku lebih dulu. Mengerti?”

Aeri mengusap wajahnya frustasi, ia lalu berusaha mengulas sebuah senyuman. “Baiklah. Aku akan menunggumu saja..” Kyungsoo merapatkan bibirnya, lalu pergi dari ruang tunggu.

**

Baekhyun memberikan minuman kaleng yang ia sudah sediakan di mobil untuk Kyungsoo, lelaki itu berterimakasih dan meminumnya sedikit, jujur saja, ia merasa kehausan karena terlalu sibuk membuat laporan Yunheo yang diculik oleh orang asing dan juga menenangkan Aeri yang shock akibat insiden ini.

“Kau rela ditampar hanya untuk melindungi seorang yang sudah kau anggap noona.”imbuh Baekhyun seraya meneguk minuman kaleng itu. Kyungsoo hanya tertawa, ia menatap Baekhyun sekilas, itu artinya Baekhyun tiba diwaktu yang sama dengan Yunhyeong, suami Aeri.

“Kau akan melakukan yang sama jika kau jadi aku, hyung?”tanya Kyungsoo yang seperti menggodanya hanya disambut senyum miring oleh Baekhyun. Ia nampak berfikir, ia mengetuk roda kemudinya lalu membuka mulutnya untuk bersuara. “Terlepas dari semuanya, aku fikir jawabanku adalah ya.”

“Kenapa?”tanya Kyungsoo memasang ekspresi heran, Kyungsoo fikir Baekhyun akan menjawab tidak. “Karena, wanita manapun tidak pantas diperlakukan seperti itu.”terang Baekhyun membuat Kyungsoo memberikan jempol pada Baekhyun. “Jadi, bagaimana kronologinya?”

“Ini CCTV terdekat dari taman,”ujar Kyungsoo kemudian ia menambahkan. “Yunheo sedang bermain sendiri sementara Aeri duduk disana, hingga beberapa menit aku mengobrol dengan Aeri, Yunheo masih bermain, namun tiba-tiba saja ketika kami sama-sama tak melihat kea rah Yunheo bermain, seketika Yunheo menghilang.”

Baekhyun mengerutkan dahi, ia juga mendengarkan cerita dari Kyungsoo, namun CCTV itu menarik atensinya. Ia bahkan memundurkan ulang, detik-detik sebelum Yunheo dibawa. Seketika ia teringat pada Eunha yang menyelamatkan Yunheo hari itu, lalu fikirannya beralih pada hari dimana Eunha hampir dinodai oleh Kai.

Eunha masih berada di café temannya sampai hari ini. Seketika, perasaannya tidak tenang. “Sial!”umpat Baekhyun membuat Kyungsoo membulatkan mata. “Kenapa hyung? Kau tahu sesuatu?” Baekhyun mengembalikan ponsel Kyungsoo pada pemiliknya, ia menyalakan mesin mobil. “Katakan pada  Aeri untuk tetap mengaktifkan ponselnya, kau bisa meminta polisi untuk bersiaga kalau-kalau aku menemukan titik terang. Aku harus menjemput Eunha dulu. Aku tahu siapa yang melakukan ini. Tapi, aku harap kau tetap waspada.”kata Baekhyun panjang lebar, ia memakai sabuknya.

Sementara Kyungsoo segera turun dari mobil. “Hyung.”panggil Kyungsoo, Baekhyun menoleh menatap Kyungsoo. “..Aeri noona bilang terimakasih atas segalanya. Dan jaga dirimu.” Baekhyun tersenyum kecil, ia pun segera melajukan mobilnya dan meninggalkan Kyungsoo yang masih berdiri dipelataran parkir.

**

Baekhyun bernafas lega begitu ia melihat Eunha masih ada di dalam café dan berjalan menuju pintu keluar café. Namun, pandangannya terhalang oleh sebuah truk gandeng  yang membuat Baekhyun membuang nafasnya kasar, ditambah bus besar yang juga lewat. Akhirnya Baekhyun memutuskan untuk melajukan mobilnya kembali dan mencari arah putar balik agar ia tidak perlu menyebrang jalan untuk menjemput Eunha.

**

Eunha menutup pintu café, namun bertapa terkejutnya ia begitu sosok yang berdiri dibelakangnya. Ia pun pingsan setelah dibekap dengan bius. Dan, orang itu segera membawanya.

Baekhyun menepikan mobilnya, ia heran karena Eunha sudah tidak ada di sana. Namun, lelaki itu memutuskan untuk tetap turun seraya menghubungi Eunha lewat via telfon. Dan, kunci café masih tergantung disana. Seketika Baekhyun segera menyapu sekeliling pandangannya. Namun, tidak ada Eunha dimanapun. Baekhyun benar-benar menyadari, bahwa kini Baekhyun kehilangan gadis itu.

To Be Continued..

a.n = harap dibaca karena saya mengajukan beberapa question untuk kalian. Just 3 quest aja kok. Plis dijawab^^

Hayo. Hayo.

  1. Apa perasaan kalian pas ngeliat TBC? (Readers be like: Authornya kurang ajar emang wkwkwk)

So, apa yang terjadi sama kisah mereka selanjutnya? Tapi, btw

  1. ada yang seneng gak sih kayak aku ngeliat Aeri sama Yunhyeong ribut?

Terus terus..

3.menurut kalian soal POV aeri gimana? Apakah ia akan balikan sama mantan suaminya?

Menuju chapter akhir.. so, janganlah terlalu baper, takutnya gak bisa move on ke story aku yang baru muehehehe 😀

HOW TO GET PASSWORD LET ME IN THE NEXT CHAPTER!

Entah.. saya rasa akan sangat seru kalau para readers ramai ketika postingan minggu depan di proteksi. Untuk para readers yang saya tegur adalah kalian yang siders. Yah saya gak larang-larang sih cumannya kan berhubung di protek yang chapter berikutnya bakalan kesusahan kalian untuk baca muehehehe. Apalagi yang udah kebelet banget tau cerita mereka gimana lanjutannya. Huhuhu haruslah kalian bersedih tidak bisa mendapatkan password karena gak komen di chapter ini.

So, aku gak mau repotin admin buat pengumuman ini sebenarnya. Cuman rasanya aku butuh pencerahan dari kalian semua yang membawa aku menjadi penulis ff jadi-jadian karena tulisanku yang abal ini menjadi most visited kids jaman now.  Aku seneng sih, apalagi kalau kalian rajin komennya. Muehehe.

Karena, sedikit spoiler aja banyak yang terluka dan akan ada banyak orang yang  berbahagia di akhir-akhir chapter. Jelas, di fanfic ini tidak akan ada yang mati seperti di HOLD ME TIGHT so, jangan terlalu khawatir..

P.S ; Buat kalian yang mau dapetin password? bisa banget dong.

Please fill this form first !

Nih caranya ( harus urut) dan WAJIB

  1. Komen Chapter ini. (Jawab 3 questions yang rahay ajukan atau mau komentar isi hati kamu abis baca ini boleh..)
  2. Penilaian kalian mengenai penulisan saya. (Karena menurut saya penulisan saya msh kurang.) Menurut kalian aja gimana. Dan, sy pengen spt ini penilaiannya, ksh 3 point penting aja. ex; (Bnyk typo, Berantakan, Diksi lumayan) spt itu.
  3. Dari Chapter 1-kini mana adegan/scene yang kalian suka? Alasannya?
  4. Aku mau tau dong gimana sih menurut kalian akhir dari let me in. Versi singkat dari kalian seperti apa? Menurut yang kalian mau.
  5. Liat teaser/intro fanfiksi baru saya yang judulnya WILL YOU BE THERE, terus kasih komentar. (jika sudah ketik “done”) p.s: saya akan cek di postingan ff WYBT.
  6. Tulis nama Email / akun ig kamu (sy kirim pass  insha allah setelah membaca komen dari kamu)

p.s : Jika emailnya susah, bisa tulis user ig kamu biar aku DM nanti

*sy akan kirim secara personal. SAYA TIDAK MENGIZINKAN KALIAN MINTA PASSWORD SAMA ADMIN! ITU SAMA SAJA TIDAK MENGHARGAI SAYA DALAM MENULIS FANFIC INI. Dan perjuangan readers lain untuk mengisi form dari RHAY yang banyak maunya *ehh *bow90derajat *watados.

p.s.s: Pass tiap chapter berbeda, artinya password yang aku kirim hanya untuk satu chapter. Tapi, buat yang beruntung aku akan kirim langsung semuanya *ini hanya untuk yang user komennya rajin muncul di Chapter sebelumnya. (Dari teaser sampe chapter ini)

P.s.s.s: Kalo pass yang udah di kasih ilang saya gak tanggung jawab. Karena saya kirim pass cuman sekali.

kecuali; dari saya memang tidak terkirim itu saya kirim ulang.

Gampang kan? Okay deh kalau udh ngerti.. silahkan isi kolom komentarnya.

WARNING!

SPECIAL CHAPTER AKAN TERBIT SETELAH EPILOG RILIS! JADI, SEGALA KEJANGGALAN DI FANFIC INI AKAN TERJAWAB SECARA GAMBLANG. SO, BUAT KALIAN SAYA HARAP NANTIKAN SELALU STORY DARI SAYA. THANKS! ^^

Oh Ya, Buat Yang Udah Nulis Form Terus Merasa Belum Di Kirim Passwordnya, Mungkin Di Dalam Form Ada Something Yang Kurang Atau Gak Nyambung Sama Yang Saya Minta. Jadi, Baca Baik-Baik. Okay? Gak Terima Komentar Sampe 2 Kali, Cukup Satu Kali Aja, Biar Saya Gampang Ngitungnya Hehehehehe

Warm hug,

Rhyk / 12/11/2017

43 tanggapan untuk “[EXOFFI FREELANCE] Let Me In (Chapter 20: Kidnap + Announce)”

  1. Halo, saya author dari LET ME IN, buat yang mau minta password silahkan ke page Got Password untuk chapter yang diproteksi, karena saya dalam masa sibuk, atau silahkan kontak akun ig saya di @karinnavega__ di dm yaa makasih banyak, maaf buat yang late respon atau yang gak dibales dari email ataupun komentarnya ^^
    karena saya gak bisa setiap saat mantau situs ini hehehe harap maklum^^

  2. Sebelumnya baru2 ini aku baca fanfic lagi di wp, setelah aku baca fanfic ini aku kadi bertekad buat bikin fanfic lagi di wp ku yang udah lama usang /mianjadicurhat/ ya udah gitu aja :v

    Jawaban:
    1. – perasaan aku pas baca tbc itu rasanya greget plus penasaran banget siapa yang nyulik eunha.
    – seneng, soalnya bisa ngeliat aeri diambang jatuh *ketawajahat*
    – menurut aku, aeri nggak balikan sama mantan suaminya, karena baekhyun sudah menaruh hati pada eunha perlahan2 *aww* /akuyangbaper/

    2. Bahasanya gampang dipahami, kadang aku bingung sama tanda bacanya, jadi aku suka baca ulang, terus alurnya bagus thor kusukaa

    3. Adegan yang disuka itu semua adegan romance nya baekhyun ke eunha, terutama pas scene lari di bawah hujan. Berasa banget aku ngebayanginnya ehehe

    4. Aku maunya akhir dari fanfic ini baekhyun sama eunha barengan.

    5. Done

    6. Akun ig: @intannr15
    Email: intanshinrin@gmail.com

    P.s: jebalyo thor, kalau author udah baca komentar dariku, secepatnya dibalas ya, ku sudah penasaran :”v

  3. 1.Udah penasaran banget sama kelanjutannya,ternyata di lock tp gapapa kak hehe
    2.seneng wkwkwk soalnya aku jadi inget waktu baekhyun terluka karena dia 5 tahun yang lalu dan mungkin aeri akan merasakannya perlahan2
    3.suka banget waktu adegan aeri sama baekhyun,apalagi pas baek bales dendam yg dellion foster itu greget gimana gitu.bayangin muka aeri kicep:’v wkwkwk
    4.Jujur aku sih pingin mereka balikan,ya bukan karena apa2 tapi mungkin aeri dan baekhyun masih ada rasa tp karena tertutup dendam/? aku gatau sih tp pengen mereka balikan:v
    5.doneeeeee
    6.oryzayunipratiwi@gmail.com ig oryza.yp

    Makasih kak Ray<3 ditunggu pw nya hehe^^

  4. 1.1. Saat aku liat tbc aku lansung kesel padahal aku penasaran banget sama bajingan yang menculik eunha kan jadi rumet masalahnya
    1.2. Iya aku seneng banget aeri berantem sama suaminya
    1.3 nggak aku nggak mau aeri balikan sama baekhyun itu sama aja aeri mengulang masa lalu begitu saat baekhyun sukses trus pulang ke kehidupan setelah 5 tahun , baekhyun kan udagh tekad nggak mau mengulang perasaan nya lagi ama aeri

    2.2 menurut aku kata-kata nya bagus, alur nya nggak berantakan, dan keren kok
    2.3. Aku suka adegan di mana ada moment baek eunha saat eunha membuka kaleng cola tiba tiba nyembur ke muka eunha dan baekhyun mengeringkan rambut eunha, lalu baek membelikan baju untuk eunha trus saat eunga diajak ke pesta aeri sama suaminya diperkenalkan sebagai istrinya
    2.4 menurut aku pada akhirnya baekhyun sama eunga menyelesaikan masalah nya masing-masing setelah semua nya selesai akhirnya baekhyun menyatakan cinta pada eunha dan melangsungkan pernihakan aku mau nya gitu thour
    2.5. Done
    2.6 nitarosdiana17@gmail.com

  5. Loh 21-24 di lock semua? Telat banget dong ini komennya:(tapi plis baca komen aku thor
    1. a. Aku setelah liat tbc di chapter ini sedih banget karena chapter selanjutnya di lock:( pengalaman setiap ada yang dilock selalu gadapet pass
    b. Ga seneng karena takut aeri balik smaa baek. Baek eunha shipper
    c. Kayanya ga balikan cuman dia bakal ngalamin penyesalan yang besar dan paling jadi temen baik
    2. Penilaian aku,
    1. Kadang ada typo jadi aku baca dari kalat pertama
    2. Alurnya udah bagus kok thor cuman eunha baekhyun kelamaan diresmikan
    3. Kadang ada kata yang aku ga ngerti thor jadi aku kadang diem sejenak mikir wkkw
    3. Adegan pas eunha ngasih sapu tangan ke aeri dan nanya ke aeri kalo dikasih kesempatan. Alesannya karena aku kalo jaci eunha gaakan kaya gitu bakal ngetawain aeri saat itu juga
    4. Kalo menurut aku si endingnya eunha baekhyun bahagia selamanya. Aeri baekhyun bakal jadi sahabatan baik trus dahyun jackson bahagia juga. Kai dipenjara lagi*walau garela
    5. Done
    6. Ig: @shakilla0_
    (Itu nol yah thor bukan huruf “o”)

  6. Aku lambat minta PW.😭 moga aja Rahay baca…
    Ques:
    1.astaga Rhay, knpa masih nanya soal perasaan kemunculan kata”TBC”itu, rasa.a itu saat lagi asyik streaming konser oppa trus signal hilang,,,ENGENES BGT, GANTUNG…😂

    => Untuk chap ini, aku senang aeri sma yhunyeong berantem,,krena dri awal chap blum ada pertengkaran hebat dri aeri-yhunyeong, emang pengen liat pasangan ini berantem hebat trus baikan😈😈

    =>Aeri POV, menarik, aku suka dengan ada.a pov itu kita bisa tau keadaan aeri dri sudut pandangnya sendiri..*diplomatis sklai…
    tapi untuk kembali ke mantannya, aku gak setuju Ray biarkan aeri sama yhunyeong krena itu yg mereka inginkan sejak awal,,dan biar baek sama eunha bersama.

    2. Untuk penulisan, sejauh aku baca sejauh ini aku gak dpat typo, gak tau klau mata aku gak teliti😂😂 menurutku untuk penulisannya aku suka, itu lah knpa Ray masuk dalm list author fav.ku….intinya Gak ada komen sejauh ini soal penulisan…

    3. Aku suka adegan di mana Eunha bertemu dengan Baek setelah penantian yg sangat lama,,karena kepercayaan eunha yg pengen ketemu kmbli dengan baek terkabulkan oleh takdir…itu adegan yg paling aku tunggu sih selain Baek-eunha moment lainnya yg tottwit-totwit😂😂

    4. Aku ingin ending.a aeri sama suaminya Bertengkar hebat smpai pengen pisah, tpi gak jdi trus beikan dan hdup bhagia hahaha(tawa jahat). Trus baek-eunha jga hidup bahagia jdi pasutri😊 trus kyung dpat kekasih dan kai masuk penjara lagi😈😈😈

  7. 1. Liat tbc, gemess
    2. Liat berantem kasian aja, udah aeri sama suaminya jangan berantem, ntr balik sama baek lebih gak mau
    3. Jangan balikan

    Aku mau komentar penulisan aja ya, aku pernah bilang ada kemajuan, tapi kadang kalo lagi flashback kurang mulus penempatannya, nanti juga bakal terbiasa kalo udah lama nulis, aku tau gak gampang, tapi nanti pasti bisa, banyak2 refrensi aja, dan bikin blog sendiri dong, hehe

    Scene yg disuka itu pas awal2 baek sama eunha ketemu disaat sama2 depresi, feelnya dapet aja, ketemu di waktu yang gak tepat tapi membuahkan perasaan berbeda, feel mereka sama2 terluka bertahan untuk sesuatu yg sebenrnya mereka gak tau apa yg harus dipertahankan, itu mendalam sih, hehe

    Endingnya, eunha sama baek aja udah

    Kasih komen di teaser udah ya, udah lama bgt, eh sering2 aja ya bikin blackpink sama exo ship, jarang2 tuh

    Ig, @indahnursanti463 ya

  8. 1. Tbc it bkin mata yg lg enak2 bca ff trnistakan wkwk
    2. biasa aja kl aku sih soalnya aku lebih fokus ke cerita baekhyun&eunha hehe
    3. mungkin, tapi aku gasuka kalo mereka balikan. Gaush blikan pkonya deeh
    menurutku udah bagus sih kak penulisannya dan alur ceritanya, mungkin lebih dipanjangin kali ya ceritanya wkwk. (Bnyak maunya)

    waktu baekhyun nolongin eunha dari kai, karena itu sweet dan ngebuktiin kalo baekhyun itu pduli ke eunha

    baekhyun dan eunha akhirnya menikh. aku uda liat teasernya dan aku sukaaaaa
    Septianicho@gmail.com

  9. 1. Tbc itu ngezelin banget…
    2. sebenernya seneng liat mereka ribut,,tapi biarin mereka adem ayem smpe ending biar gk ada yg gangguin baek nanti apalagi sampe minta balikan..
    3. please jangannnn…biarin eunha bahagia sama baek,,
    4. penulisannya udh bagus kak,,alur ceritanya bagus gk ngebosenin
    5. pas hari pembuktian sama pas mereka hujan2an….mereka banyak senyum disana
    6. baekhyun sama eunha happy ending,, aeri juga hidup bahagia sama yunhyeong
    7. done
    8. IG : yuliandini_ss

  10. 1. greget, sedih, penasaran hahaha
    2. biasa aja sih karena aku lebih fokus ke cerita baekhyun&eunha hehe
    3. mungkin, tapi aku gasuka kalo mereka balikan
    menurutku udah bagus sih kak penulisannya dan alur ceritanya, mungkin lebih dipanjangin kali ya ceritanya hahaha

    waktu baekhyun nolongin eunha dari kai, karena itu sweet dan ngebuktiin kalo baekhyun itu sayang ke eunha

    baekhyun dan eunha akhirnya menikah wkwkw

    done, aku uda liat teasernya dan aku sukaa haha

    nabilaharchaul@yahoo.co.id
    nabilahrx

  11. 1. Liat TBC alias to be continued di part ini asli bikin nyesek…udh harap harap cemas pgn tau reaksi eunha ktmu baekhyun ehh eunha nya di culik pdhal jarak mereka udah dkt bgt kan..greget knp baek ga turun aja dri mobil trz nyebrang aja nyamperin eunha lgsg…
    2. Mnrt aq tulisan Rahay ini udh bagus..banget malah..gaya bahasanya oke..alur ny juga susah d tebak…keren banget selalu d tunggu updatenya tiap minggu😁
    3. Adegan baekhyun ngajak eunha ke pesta dan dri situ eunha tau baek itu delion foster…trz suka jga pas eunha d kenalin sebagai calon istrinya baekhyun
    4. Eunha maafin baek dan jadian..trz buat dia jadi berubah baik karena d sadarin sama eunha..mereka jadi tmnan baik
    5. Done..aq udh baca ff barunya..bakal jd ff menguras air mata..hehe
    6. @park_irene buat IG emailnya julie.minoz@gmail.com

    Tetap semangat buat rahay…selalu mnciptakan karya-karya yang luar biasa..😉

  12. 1. *pas ngeliat tbc rasanya pengen nyuruh author buat cepet publish next chapternya.
    *ngeliat aeri sama suaminya berantem sih sempet kasian juga sama aerinya.
    *kayaknya sig aeri bakal kagak balikan sama baekhyun, kan baekhyun hatinya udah buat eunha.

    2. *kalau utk penulisan sih udah bagus banget kak.
    * Diksinya juga udah lumayan bagus
    *tinggal dipanjangin aja lagi ceritanya kak.

    3. Aku paling suka adegan pas eunha tau siapa delliaon foster sampek mereka berantem terus baekhyun yg ngehindarin eunha. Mak jleb banget sakit hatinya.

    4. Aku sih pengennua happy ending, eunha yg maafin baekhyun trs jadiaaan.

    5. Aku udah komen di will you be there kak. Done
    6. Aku tulis ig aja ya kak @lingling120595

    Makasi kak 😘

  13. Say…sory td coment aq lupa ngasih email aq.
    Aq mau nambahin coment mslh aeri….
    Pertama2 aq sebel dg karakter tokoh ini….
    Tp makin kesini kok jd kasian jg ya….gara2 salah paham malah sekarang jd penyesalan tak berujung….mana anaknya sakit….
    Tp jgn sampe balikan sama abang baekyun ya….nggak rela aq….
    Memeyshifaa9@GMail.com
    Minta pasword ya….mksh…

  14. 1.kenapa…..musti nongol tbc.bikin geregetan
    2.bertengkar….kasian jg…
    3.aq ndak setuju….jgn sampai.
    Aq suka a bang baek merhatiin eunha…
    Aq pengen eunha jadian ama abang baek

  15. 1.1. pas ngelihat tbc, rasanya greget, pengen cepet” baca kelanjutannya, tapi musti sabar
    1.2. kisah mreka selanjutnya tentu hrs ngasih pelajaran ke kai yg udah berani main” sma baekhyun (nantang bngt itu jongin), seneng kalo mreka berantem, gk seneng klo ada adegan yunhyeong kasar sma aeri, gk inget pas cinta”an sampe ngrusak hub pasangan suami-istri..beuhhhh
    1.3. seperti pandangan baekhyun, baekhyun sakit ati ditinggal aeri, tapi dia gk bisa benci, bisa balas dendam pun tapi dia gk nglakuin itu, tapi bkn berarti jg baek msh mengharapkan aeri. aeri jg msh kekeuh tetep menjalani kehidupan dia yg sekarang, jadi jangan sampe deh aeri balikan sma baekhyun.. semakin banyak orang yg akan tersakiti (termasuk aku), mreka balikan blm tentu mreka seneng lahir batin..wkwkwkw

    2.1. otw komen ini…dan sudah mencurahkan segala unek”..wkwk
    2.2. typo dikit – alur cukup jelas – bikin ketagihan
    2.3. adegan yg aku suka ketika baek-eunha pertama kali ketemu, pas eunha mau bunuh diri, diselametin baek, disitu dia ngasih wejangan ke eunha, padahal pda saat itu dia jg gk sedang baik” saja.. aitu yg plng aku inget, yg plng menyentuh, yg plng bsa jdi pelajaran jg buatku
    2.4. yunheo meninggal, aeri-yunhyeong hidup dlm kesengsaraan krna kesalahan msa lalu dan mreka sadar akan kesalahan mreka, tapi mreka tetep bersama, saling menguatkan, yunhyeong gk marah” lg ke aeri.
    baek udah maafin aeri, karna baek jg pernah cinta aeri jdi baek gk akan bisa liat aeri terpuruk dlm rasa bersalah lama”, baek menyadari perasaannya sma eunha
    jackson-dahyun nikah habis wisuda, kai ketangkep masuk penjara lagi…
    2.5. done
    2.6. vmanayang94@gmail.com

  16. Waktu seru” nya baca mendalamii.. eeaahh… dan muncul nya TBC 😥 jd gantung.. greget.. padahal lg seru buanggettt pkekk bingittz..
    😀 berharap aeri merasakan yg baek rasa selama 5 tahun itu.. tp akk senang d’part ini aeri mulai merasakan sakit itu..hahahahaa
    Alurnya sangat jelas.. dan sangat menyentuh..
    🤔 waktu baekhyun dan eunha pergi ke pertemuan dan waktu itu ada aeri.. sedikit lupa sech.. tp akk terkesan.. waktu itu..
    Dan yg bikin akk lebih suka baekhyun nyalain cctv buat jaga eunha saat tdk ada dia.. uuuh..😁😁
    Berharap Happy Ending u/ baek dan Eunha
    Penasaran selanjutnya kak.. minta password.na ea kak
    yenizuricka@gmail.com atau ig: yheyhehinata
    Makasih kak..😉

  17. 1.QNA
        * Apa perasaan kalian pas ngeliat TBC?
        →Jujur yaa…Ngeliat TBC tuhh..Kesel Banget Dahh,,Ampe pngen ngumpat Rasanya…wkwk:v
    Abisnyaa Sihh,,Pas Udah seru² nya Baca Trus TBC,,Duhh Kyak Abis Terbang Tinggi Trus Jatoh Dah gua..Tuhh rasanya Sakit kan…:v
    *Jadi Curhat*

          * ada yang seneng gak sih kayak aku ngeliat Aeri sama Yunhyeong ribut?
           →Ahhh..Gua Seneng Banget..Biar Tau Rasa Si Aeri tuhh..Dan Biar dia Tau juga Klo Hkum Karma Tuh Masih berlaku:v
    Ehh..Btw Gua kgk dosa kan ngmong kek gitu..Wkwkwk:v

    2.Feeelnya Dapett,Menarikk ampe bkin pmbaca Gamov..wkwk,Jarang Dapetin typo dah perasaan:v

    3.Adegan yng Gua suka tuhh pass si Baekhyun ngungkapin jati dirinya yng sbenarnya ke si pasutri itu..
    Truss² pas Si Baekhyun Ngedapetin si Eunha bicara ma kai di Luar,,Keliatannya si baek kgk suka gitu..ampe Eunha di brondong pertanyaan..wkwk:v  (Dipesta per.Yunhyeong)

    4. Si baek Ma eunha bersatu,,,Trus Si Aeri ma Yunhyeong Juga baekan lagi lahh..Biar sama² Bahagianya gitu..And Ibunya si eunha sadar…klo perbuatannya selama ini salah..Dah mmbenci anak kndungnya sendiri:v

    5.Done

    6. Vitashafaq06@gmail.com

  18. 1.1. Setiap ngeliat tulisab TBC pasti selalu ngerasa yahhh berakhir disini deh.. sabar sabar nunggu seminggu ( walau pun pasti tiap hari ngecheck sih haha)
    Kisah selanjutnya? Hmm i am not sure but i think for the ending eunha dan baekhyun akan bersama.. mungin for the next chapternya kai bakal buat sesuatu yang jahat sama eunha tapi tetap aku harap tidak terjadi seusatu yang mengerikan kpadanya hehe
    1.2. Untuk aeri dan yunhyeong, sebenarnya gak gitu senang gak gitu sedih sih soalnya untuk bersama mereka udah ngorbanin banyak perasaan orang lain.. so seharusnya mereka bahagia bersama yahh tapi kann nyatanya keegoisan mereka untuk bersama pasti akan membawa hasil yang buruk
    1.3. Yeah ku tebak sih mereka gak akan bersama lagi… bahkan aku rasa aeri dan yunhyeong juga akan berpisahh
    2. Pertama kadang kadang agak banyak gitu typo nyaa terus yang kedua kadang ada yang kurang aku ngetri bahasanyaa tapi mungkin karena otak ku aga sedikit lambat sebenarnya tapi setelah aku baca berulang ulang ngertiii, terus di beberapa cara pemain mengungkapakan perasaanya kadang kadang ada yang masih belum ada feel nya gitu jadi kayan yahh bisaa aja , mungkin maksudnya kurang tersampaikan feeling dari pemainnya tapi aku sukaa juga suka kok kadang kaya jadi penasaran gituu apa maksudnya.. gitu
    3. Aku suka waktu bagian baekhyun neyamati eunha dari kai, rasanya kaya wow sih hebatt..!! Terus aku juga suka waktu baekhyun kasih tau ke aeri, waktu dia ungkapin semua perasaan dia selama ini yang sebelum anak mereka meninggal, yang dia ngelihat aeri bahagia walau pun sama orang lain tapi itu semua di balas dengan meninggalkan baekhyun.. di situ aeri feel nya dapet banget kalau dia ngerasa terpukul banget
    4. Untuk akhirnya yang pasti aku mau eunha sadar kalau perasaan dia maunya sama baekhyun tarus dianjangan sia sia in pengorbanan ayahnya yang udah nyelamatin baekhyun ( i mind , dia harus sama baekhyun!! Titik.. wkwkkw maksa ya) yang lainnya yang terbaik aja pokoknya kainharus di hukum beratttt , kalau bisa sih yunho jangan meninggal dan jangan kejadian yang terjadi samapai terjadi ulang
    5. Aku blm baca yang ff baru tapi abis komen ini akan langsung aku bacaa jadi silahkan dicheck
    6. Email aku : juniartiprimagow@gmail.com

    Maaf yaa kepanjangannn, soalnya aku suka banget aman ceritanya dan ngehargain banget para penulis, karena bak seorang artis kalian juga hidup dari komen itu bukan karena uang doang tetapi perasaan kalau kita sebagai manusia mau karya kita juga di hargaii dan disukai.. semangat teruss yaaa di tunggu the next chapternya and the email, thankyou!!

  19. Hmmm… TBC itu bagaikan tamparan yang menyadarkan ku untuk kembali ke dunia nyata saat aku larut begitu dalam membaca cerita ini… 😁 Terus soal Aeri sama Yunghyeon yang ribut tak dapat dipungkiri bahwa aku merasa senang 😎 kenapa? Karena gak adil dong kalau mereka bahagia terus sedangkan BaekHyun selama ini menderita(senyum evil)…N masalah POV nya Aeri menurut aku dia tuh nyesel banget dan ada 70% kemauan untuk Nebus kesalahannya sama Baekhyun dengan cara balik lagi ke sisi Baekhyun…tapi aku gak setujulah soalnya aku udah terlanjur jatuh cinta sama BaekHa…
    Langsung aja ke rule-nya
    1. untuk chapter ini aku cuma mau bilang,Kau mengapa kau begitu jahat…Disappointed with you😥 and buat Aeri sabar ya ini hukuman yang harus kamu terima atas kejahatanmu selama ini…
    2.tulisan author bagus kok…feel-nya dapat bangettt,diksinya Lumayan…dan selama baca ff ini Alhamdulillah aku jarang banget dapat typo
    3.Scene pas mereka lari pegangan tangan dibawah hujan and pas Aeri tau kalau Baekhyun itu adalah Dellion Foster
    4.Pastinya aku pengen BaekHa bisa bersatu,My baby Yunheo bisa sembuh dan Yunghyeon dan Aeri bisa rukun lagi…aku ingin semua orang bahagia…😁 Eh satu lagi aku mau mamanya Eun Ha nggak nyalahin Eun Ha lagi atas kematian Ayah Eun Ha.
    5.Maafkan aku Thor aku belum membacanya 😥
    6.Tapi please boleh yaa aku minta Pass-nya ini alamat emailku r.a.fadhilahdamayanti12@gmail.com

  20. 1. QnA 😃😃
    •Apa perasaan kalian pas ngeliat TBC?
    (gua be like: hmmm kok tbc sih, pdhalkan lagi asik2nya baca loh greget ama cerita iya greget ama tulisan tbc nya apa lagi deh 😂 pokoknya tuh rasanya sakit tapi gaberdarah 😭)

    •Ada yang seneng gak sih kayak aku ngeliat Aeri sama Yunhyeong ribut? (Thor kalo gua jawab sama senengnya kek elu dosa gak sih thor😂 ntar kesannya gua bersenang2 diatas penderitaan orang lain wkwk, tp itu sih karma buat Aeri salah sendiri dulu nyanyian baeki 😑)

    •menurut kalian soal POV aeri gimana? Apakah ia akan balikan sama mantan suaminya:
    (Big NO 😣. Enak aja si Aeri balik ama Baeki, pokoknya ntar ending yg gua harapan tuh baeki ama gua eh ama eunha maksud gua 😂)

    2. Menurut gua sih ya, kk authornya udh bisa menulis cerita yg membangun dan menghidupkan suasana dalam cerita. Penulisannya mudah dipahami dan dihayati. Udah bisa dibilang rapi walo terkadang nemu segelintir typo, itu sih gua bilangnya wajar karna kita manusia gakluput dari kekhilafan 🤔

    3. Adegan yg gua suka tuh pas si baekhyun nunjukin identitas ke aeri ama si suami nya kalo si dellion foster itu dia, krna disitu sya merasa puas pas ngebayangin wajah paniknya si aeri krna pas adegan ini tuh ada kamjong juga kan ya jadi semacam reuni an ama masa lalu dia Trus waktu itu aku jg ngebayangin wjah kaget suami aeri pas tahu baeki itu si dellion hehe gua jahat banget ya

    4. Let me in ending ver. gua:
    Walau ada kerikil di tengah jalan namun si baekhyun dan si eunha dapat melewati nya dengan kekuatan cinta mereka dan sampai akhirnya mereka melaksanakan pernikahan dan hidup bahagia bersama keluarga kecil mereka, hehe sorry thor ngampaas banget yaa gua😂😂

    5. DONE dongss , udah gua baca thor 😎

    6. Navypertiwi@yahoo.co.id

  21. Baca part ini membuat aku mengumpat si kai..ugh sungguh itu manusia psyco bgt..gak cukup yunheo sekarang eunha pula jadi sasaran…

    Eh eh aq mau ikutan rulles nya ya..boleh dong…

    1.TBC itu semacem ZONK buatku..aq tetiba merasa kosong pas tuh tbc muncul.
    Gimana enggak coba,lagi asik2nya tiba2 tbc nongol..yaudah pasrah..mau marahin authornya jg gak mungkin (takut gak publish lg dn membuat aku jd galo tingkat dewa/abaikan/)

    2.Wuidiiihh..aku bahagia ngeliat pasutri itu berantem(haha jahat ya)..biarin ah.itu karma buat aeri..

    3.Trus trus menurut aq POV aeri itu penyesalan dia sm apa yg sudah dia lakuin ke org2 yg justru sekarang menguatkannya..
    Dan saya tidak setuju sama sekali kalau mas baek balikan sm aeri..

    Dan kata aku sih cara kamu nulis itu mudah dipahami dan aku suka poster2 kamu..haha

    Jeng jeng jeng..bagian favorit aku pas baek ngajak eunha lari2an di bawah hujan..(etapi aku lupa part berapa itu ya?haha)
    Menurutku itu so sweet bgt..

    Finally..aku tetap pgn mas baek sm eunha..gak ada lagi tuh balikan ma aeri..

    Btw aq dh komen di ff baru kamu,,jd aq bakal nulis ‘Done’..

    Semoga aja dikasih pw nya ya..km bisa kirim ke email yeobo aq andra090990@gmail.com..

    Makasih ya sebelumnya..
    Tetep semangat….
    ^♡^

    1. duh kk.
      gk bsa la emailq dibuka…
      Duh gk rela rsany gk bsa bca, apalagi aq udh pnsrn bgt ma kisah euha ma baekhyun..

      Gimn ya kk. Ad cra lain gk..
      Gk rela lw gk bca.
      Tolongin q dong kk.
      please. 😖😖😖😖

  22. yaa eunha diculik:| sepertinya baekhyun harus bisa nyelamatin anak aeri sama selametin eunha juga.
    —-
    1. well.. gue jujur kesel pas tetiba TBC padahal gregetnya eh malah… ya begitulah. hamdalah walaupun gitu gue inget satu hal tetap bersyukur masih update ni ff:)

    2. OUH GUE SENENG BANGET MEREKA RIBUT:V WKWK bersyukurlah sama suami lu sebelumnya yg baik malah ninggalin.

    3. menurut gue sih pas POV Aeri, dia baru sadar kali ya atas semua perbuatan yg dilakukan di masa lalu tu jahat banget . Kalo soal mereka bakal balikan apa engga sepertinya engga.


    Menurutku penulisan ff kamu udh termasuk bagus lho soalnya bikin cerita yg berkonflik berat macam gini lumayan susah juga. Kalo typo aku nemuin dikit aja di tulisan kamu , emosi yg kamu tuangkan di cerita ini udah dapet, dan cerita ini ga berantakan sama sekali menurut ku jadi aku selama ini baca selalu puas.

    dari awal aku ngikutin ff ini aku selalu suka pas momen baekhyun sama eunha mereka tu sweet banget walaupun baekhyun agak dingin wkwk

    Akhir cerita ini sih mau ku ya si baekhyun sama aeri ga balikan , mereka udh punya jalan hidup yg berbeda , baekhyun udh menemukan kebahagian nya yg baru yaitu eunha, kalo si aeri mungkin yaa mulai membuka lembaran baru or menata ulang hidupnya lagi agar kedepan nya lebih baik lagi .

    Aku udh komen kok di ff yg baru tu . Done ya . silahkan di cek aja , kalo ga ada mungkin ga kekirim tapi tadi pas ku cek udh kekirim kok:)

    mudahan dapet pw buat chapter berikutnya :3 kirim ke ig ku aja @aliciadellania

  23. 1. Pas waktu lihat tbc kesel , greget sendiri .
    Lagi enak* malah tbc
    2. Typo nya sedikit , alurnyaa seru, mnyentuh banget , sweet ,
    3. Pas baekhyun dan eunha bisa ketemu di bandara .
    So sweet baekhyun nyalain cctv buat jaga eunha dri jauh 😍😍😍
    4.Baekhyun nikah sma eunha aja . Sweet banget mereka 😍😍😍😍 , kemdian eunha hamil anak kembar sebelum itu bikin eunha ngidamnya yg aneh* spaya baekhyun kewlahan 😅😅😅😅 pasti seru ..
    5. Done
    6. Annisameita88@gmail.com (@annisa_meitautami)

  24. rasanya pas TBC itu gemes sendiri’ udah lgi deg”an akut’emosi naik 1 tingkat’dan kk dengan teganya harus nggantungin rasa penasaran aq 😭😭
    .1 .part yg paling aq suka ketika baek ngungkapin kebenaran 5 thn lalu. dan ka aq suka bnget sama kata” baek yg (bukan balas dendam tapi sebuah pembuktian’ bahwa aq mampu berdiri di tangga yg sama, bahkan aq mampu berdiri 1 tangga di atasanya ) rasanya greget banget. simpel tp penuh makna.masih part 12 13.n ne gak salah.
    .2 . typo sesikit’ kesalahan itu manusiawi ka’ alurnya jelas’ mudah di pahami. greget sama emosinya jg dapet banget.
    .3 . aq dah baca ff kk yg baru’ dah komen jg. tp kk belom blz. mungkin krn aq telat komen.
    .buat kk tetap semangat’ aq harap kk bagi ke aq paswrd nya dan aq tunggu kisah dari ff yg baru. makasiih ka.
    ini email aq ka. Atixlarasati57@gmail.com

  25. 1.duh greget banget bacany. tpi aq sdih soalny baekhyun gk ktemu sma euha. pdhl kn dh lma mereka gk bertemu. Dan ska bgt ktika baekhyun berkata bhwa dia jga akn melakukan hl yg sama seperti kyungsoo yg rela ditampar sma suaminy aeri krn bgi baekhyun perempuan itu gk blh digituin. so sweet bgt si baek..
    dan lgi aq gk trlalu ska lw aeri ma suaminy ribut. nnty ada pihk yg ksian ma aeri contohny seperti kyungsoo. aeri hrus merasakn krma ats perbuatan ny sndri dan aq gk setuju bgt klw aeri blikn ma baekhyun. gk blh pokony. biarlh aeri jdi msa lalu baekhyun. Dan yg menjdi msa dpnny adlh eunha. smoga baekhyun dan eunha bisa menikah dn puny ank. hehehe
    knp sieunha dculik jga sich. Mmg klw si kai ini. apa dia mw blas dendam sma baekhyun dan eunha yg tlh menolkny. Dan knp jga dia culik ank aeri. Ap itu jga krn ia bls dendm ma aeri. isssh sia kai mmg licik seharusny dia kn berterimksh sma ayh younho krn membebskn dia dri pnjara. Dasar psikopat. Merasa kcewa kk eh lgi asik2 bca tw2 tbc. tpi gk papa la kk. Mkin pnsrn ma next selanjutny. jgn lpa bgi pw ya kk.
    hehehe
    2.ada sedikit typo, klimat yg agk ssh dipahmi, seperti percakapnny kdg bingung sma yg ngomong, diksi lmayan. hehe(q dlm komen byk slh tnda bca sma typo kk)
    3. yang adegn eunha ktemu baekhyun dibandara.. seneng bgt dgn reaksi eunha sma yg baekhyun ternyta yg nyuruh msg lmpu jln sma cctv biar bsa menjga eunha dari jauh. so sweet.
    4.lw mnurut aq endingny eunha ma baekhyun nikah trus eunha hamil dan ngidam yg aneh2 biar baekhyun pusing dan puny ank yg lucu2. Trus ank ny aeri smbuh dri penykit kankerny. Dan kai ma suami aeri meninggl, biar gk da org jht lgi. hehe. Trus aeri ny jga hdup bhgia dgn kyungsoo(tabok thor) (becanda)
    5.”done”
    6.rlaila@gmail.com(pi ssh bka emailny kk) klw blh akuk facebook aq (LisNa Waty LisNa)

  26. 1.*Pas liat TBC itu bikin lemes lesu sebel apalagi kalo lagi seru2nya jadi bikin penasaran tingkat tinggi.*kalo liat Aeri & Yunyheong ribut tu bikin galau,agak seneng sih karna itu kyak karma buat Aeri tpi rada2 kasian juga sih aku jga gx nyangka yunhyeong bisa kasar kek gitu.intinya ada seneng & ada sedih.*Pov Aeri itu kayak penyesalan yg mendalam dan dia sadar baekhyun lah kebahagiaannya,aku rasa dia akan berusaha kembali pada baekhyun/menyimpan rasa cintanya untuk baekhyun,tapi endingnya baekhyun tetep ama Eunha.
    2.(typo sedikit,kata2menyentuh,alur jelas)
    3.Di Chapter Cut Version,pas baekhyun ngungkapin kejadian yg sebnrnya 5th lalu.alasannya seneng aja melihat keterkejutan dan penyesalan Aeri aku juga sedih ngebayangin perasaan baek mengingat hal itu lg.
    4.yg aku mau itu:*Baekhyun nikah ama Eunha,*Aeri tetep ama Yunyheong,*Yunheo sembuh,*Mㅓereka semua akur.pokok nya happy ending..
    5.Udah baca +Udah komen WYBT
    6.Email: wulanmurdiana@gmail.com

  27. 1.sangat sangat sakit hati..disaat lagi seru2nya menanti gmna baek pas dia dteng eunha sudah hilang..tpi drpda nanti kepotongny mending skrang sih..ahhh auhtor nim bisa aja bikin galau sumpe…
    2.sangat sangat bahagia gimana pasangan yg bikin baek skit hati itu bertengkar..biar aeri merasakan gmna skitny baeki slama ini..tpi itu jg cuma sedikit dr rsa skit yg dbkin aeri..alhamdulillah authir nim adil hahahahahhqa jahat ga sih bhagia d atas penderitaan aeri?ga kan ya?kan dia juga jahat m cabe internasional hahahaabhahaa
    3.jangan sampe balik lagi k baek..please thor…baek udh mupom udah mulai menyadari dia syamg m eunha walaupun ga tau syangny sbagai apa..stidakny dia udah mulai menyembuhkan luka hatinya…tapi kapo author nim mauny mreka balik daku mah bisa apa…hiks hiks..biarlah aeti bhgia sma suami pilihanny yg skrang..yg aeri cari sudah d dapatkan..biarkan bark bhgia juga…

    Sejujurny q suka alur critanya..ringan tapi menjerat..ealah bahasaa hahahhha.tapi ciyus awalny baca ini iseng baca 1 chapter tapi habis tu ketagihan sampe lupa ninggalin jejak karena ga sbar pengen tau selanjutny gmna..tp stlah itu sebisa mngkin ninggalin jejak demi kelangsungan hidup ff ini..kalopun ada typo kayakny q ga sadar krena udah terhanyur dengan alur ceritanya..hahahhaha

    Adegan yang q suka saat baek diam2 ngejada eunha..secara tidak sadar baek mulai peduli dan nganggap eunha sngai orang dekatnya..ngeganti lampu jalan msamg cctv itu hal yang sangat berarti bgt krna dia kpikiran keselamatan eunha saat dia ga bisa ngawasin langsung..but i really love all chapter..

    Pengennya baek bisa bhgia sma eunha..mreka mw nikah ati cm sampe dia mutusin buat sama eunha n ngelupain skit hatiny m aeri itu udah sangat ckup buatku..krena cm pgn baek bhgia..ya sama eunha aja deh jgn m aeri lagi..masing2 aja pokoknyaaa aeri m kyungsoo juga boleh kan kyungsoo syang t m aeri..

    Done..udah ninggalin jejak kok author kesayangan yg baru :*

    Email : dyaramadhani@yahoo.co.id

    Kecup manis buat rahay..fighting yaakkk!!!jangan lelah dengan semua mau readers yang serakah pengen baek bahagia hahahahhaha fighting!!!!

  28. 1. Mungkin ini yg dinamakan dgn greget.Tiba2 TBC. O.k 2. seneng banget liat aeri ma suami barunya tu kelahi. Biar dia tahu gmna perasaan baby baek. 😘3 eeehhh aku gx setuju klo baekhyun balikan sma aeri. Endingnya aku harap baekhyun bklan nikah sma eunha. kakak cepetan di lanjutin ya gx sbr banget mau ngelanjutin baca daebaakk banget ceritanya hanya kurang panjang aja hihi #plaaakkk ditampar(?). Aku lebih suka saat baekhyun nemuin eunha mau bunuh diri kemudian dia blng eunha penyuka hal receh kaya ff. Emg baek gx tahu imajinasi author sm reader di ff itu membhana. Aku harap aku dapat passwrd nya ig : @Xollowyldha

  29. 1. Mungkin ini yg dinamakan dgn greget.Tiba2 TBC. O.k 2. seneng banget liat aeri ma suami barunya tu kelahi. Biar dia tahu gmna perasaan baby baek. 😘3 eeehhh aku gx setuju klo baekhyun balikan sma aeri. Endingnya aku harap baekhyun bklan nikah sma eunha. kakak cepetan di lanjutin ya gx sbr banget mau ngelanjutin baca daebaakk banget ceritanya hanya kurang panjang aja hihi #plaaakkk ditampar(?). Aku lebih suka saat baekhyun nemuin eunha mau bunuh diri kemudian dia blng eunha penyuka hal receh kaya ff. Emg baek gx tahu imajinasi author sm reader di ff itu membhana. Aku harap aku dapat passwrd nya ig : @Xollowylldha

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s