[CHANYEOL BIRTHDAY PROJECT] Because I Love You – LHR25

[CHANYEOL BIRTHDAY PROJECT] Because I Love You – LHR25 Chanyeol & Jieun || Psychology,Angst || PG-13

 

Tersenyum

Hanya itu yang Jieun lakukan, takkala mata kami bertemu. Tidak, bukan aku tidak menyukai senyumannya, aku hanya terlalu menyukainya.

“Ji~ Kau tetap cantik” Pujiku padanya yang tetap dibalas senyuman manis darinya. Aku tidak pernah bosan melihat senyumnya itu. Ia begitu cantik apalagi dengan dress putih yang kuberikan padanya, itu membuatnya terlihat bersinar. Aku Park Chanyeol, sangat mencintainya.

“Chanyeol Oppa, aku mencintaimu, benar-benar mencintaimu” Aku tersenyum, dengan gemas aku mengacak rambutnya pelan lalu bergerak menyalakan TV ku.

“Anak tunggal sekaligus ahli waris Lee Corp dikabarkan menghilangkan selama 1 bulan. Pihak polisi dan keluarga se—”

Titt..

“Berita jaman sekarang sangat tidak penting. Iyakan Ji?” Tanyaku yang dibalas senyuman darinya setelah aku mematikan TV yang bahkan belum sampai 3 menit aku nyalakan.

“Chanyeol oppa, aku mencintaimu, benar-benar mencintaimu” Aku menatapnya nanar, perasaan ini kembali muncul. Aku takut kehilangannya, aku tidak sanggup melepasnya pergi, hilang bagaikan debu dari hadapanku. Aku takut. Aku berjalan cepat memeluk tubuh dinginnya, menenggelamkan tubuh mungilnya di dekapanku. Tidak, ia tidak boleh meninggalkanku.

Aku melepaskan pelukanku lalu meraih dress Baby-Blue kehadapannya seraya memasang senyum terbaikku kearahnya.

“Ji~ Aku sudah membuatkan ini untukmu. Aku menjahitnya sendiri. Apa kau suka?” Tanyaku yang lagi-lagi dibalas senyuman darinya.

BRAKK

“JANGAN HANYA MEMBALAS SEMUA PERKATAANKU DENGAN SENYUMMU JI!!” Seruku marah setelah membanting kasar dress itu. Aku mendekatinya, lalu menatapnya tajam.

“BERHENTILAH TERSENYUM,BODOH!!” Seruku lagi takkala senyum itu masih melekat manis diwajahnya.

PLAKK

BRUGH

“Ji!” Seruku lalu mengangkat tubuh kakunya yang tergeletak di lantai. Rasa bersalah menyelimutiku.

“Maafkan aku Ji~ aku benar-benar tidak bermaksud untuk menamparmu” Ucapku merasa bersalah dengan airmata yang mengalir pelan melewati pipiku.

“Chanyeol Oppa, aku mencintaimu, benar-benar mencintaimu” Aku tersenyum senang melihatnya yang tersenyum padaku.

“Aku juga mencintaimu Ji~ Kau satu-satunya orang yang memahamiku dan menyayangiku. Terimakasih Ji~” Aku menatap wajahnya yang selalu membuat jantungku berdegup kencang. Tidak ada semburat merah lagi seperti dulu dipipinya saat aku menatapnya tapi melihatnya setiap saat didekatku sudah membuatku sangat bahagia.

“Chanyeol Oppa, aku mencintaimu, benar-benar mencintaimu” Senyumku semakin mengembang, tanganku terangkat meraih dagunya, mencoba menghapus jarak antara aku dengan dirinya, tetapi…

BRAKKK

“POLISI! ANGKAT TANGANMU KEATAS!!” Aku tersenyum kearahnya menghiraukan keributan dibelakangku.

Chuu~

“Aku mencintaimu Ji~”

…….

“Chan-Chanyeol o-oppa.. Un-untuk a-apa pisau itu?” Aku tersenyum memandangnya tetapi mengapa ia menangis sekarang? Tidak aku tidak ingin menyakitinya, aku hanya ingin membuatnya selalu bersamaku.

“Jangan menangis Ji~ Tersenyumlah seperti biasa” Ucapku ringan seraya berjalan menghampirinya. Semakin dekat aku padanya semakin bergetar tubuhnya.

“Aku tidak akan menyakitimu Ji~ Aku hanya ingin membuat kita selalu bersama” Ujarku padanya tetapi Jieun hanya diam dengan airmata mengalir dipipinya dan semenit kemudian ia terjatuh dipelukanku.

“Kita akan selalu bersama mulai sekarang Ji”

END

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s