[CHANYEOL BIRTHDAY PROJECT] The Swing by ShanShoo

original_personalised-hand-engraved-oak-garden-tree-swing
credit picture here 

ShanShoo’s present

Chanyeol

mystery // ficlet // teenager

-o-

WordPress : ShanShoo || Wattpad : @Ikhsaniaty

-o-

Chanyeol ingin segera menghempaskan tubuhnya ke atas kasur, begitu ia selesai mengikuti kelas tambahan malam ini di sekolah. Kedua tungkai jenjangnya melangkah lebar sesaat setelah ia turun dari bus yang ditumpanginya. Suasana jalan yang ia lewati terasa sepi. Tidak ada pejalan kaki lain yang setidaknya bisa menemani kesendirian Chanyeol yang masih berjalan seorang diri.

Suasana seperti ini mau tak mau membuat Chanyeol mengumpat dalam hati. Ia benci jika otaknya terus berpikir hal-hal yang tidak-tidak, atau membayangkan jika tiba-tiba ada sesosok hantu menyeramkan menghadang jalannya, lalu membunuhnya… lalu membuangnya ke tempat sampah berbau busuk… lalu… hei, bukankah hal seperti itu dilakukan oleh seorang penjahat? Memangnya, hantu bisa melakukan hal kriminal begitu? Yah, entahlah. Hanya Chanyeol yang mampu berpikiran seperti itu sampai-sampai keringat besar mulai membanjiri wajah dan sekujur tubuhnya.

Chanyeol baru akan melewati sebuah lapangan berpasir berukuran sedang, tempat di mana terdapat permainan khusus kanak-kanak seperti perosotan, ayunan, jungkat-jungkit serta beragam permainan lainnya berada. Warna-warna cat permainan anak kecil itu terlihat memantul karena lampu jalan yang bersinar terang.

Seharusnya Chanyeol tidak memerhatikan seluruh permainan anak-anak itu. Seharusnya Chanyeol tetap meneruskan langkah kakinya yang akan membawanya tiba di rumah dalam waktu beberapa menit lagi. Seharusnya Chanyeol tidak diam mematung di tepian lapangan pasir tersebut. Seharusnya… Demi Tuhan! Tidak bisakah Chanyeol memalingkan wajahnya dan bersikap seakan ia tidak melihat hal ganjil yang seumur hidupnya tidak pernah ia saksikan?!

Lagi, Chanyeol mengumpat.

Mengumpat,

dan terus mengumpat.

Kalau saja sebuah ayunan yang letaknya tidak jauh dari tempatnya berdiri itu tidak berayun sendiri, mungkin Chanyeol tidak akan setakut dan secemas ini, apalagi jantungnya kini berdegup teramat kencang hingga terasa menusuk kedua gendang telinganya.

Ayunan itu terus saja berayun hingga menimbulkan suara gesekan engsel yang memilukan. Chanyeol berani bersumpah, ia sudah tidak tahan ingin pipis dan berlari sekuat tenaga, tetapi ia tak bisa melakukannya.

Angin kini berembus kencang menerpa wajahnya yang dihiasi bulir keringat. Dan karena angin itulah, muncul keberanian dalam diri Chanyeol untuk melihat lagi ayunan yang masih bergerak pelan di sana, lalu segera berlari tunggang langgang seperti orang yang baru bertemu hantu—tapi, ceritanya memang begitu, bukan?

Aku tidak mau ikut jam tambahan lagi! Batinnya berujar, di sela kakinya yang terus berlari secepat yang ia bisa.

.

.

.

.

.

On the other side…

“Bagaimana perasaanmu sekarang? Sudah merasa baikan?”

“Mm-hmm.”

“Syukurlah kalau begitu.”

“Ya, terima kasih, Oh Sehun, karena kau sudah mau menemaniku di taman bermain sampai aku merasa beban di pundakku mulai berkurang.”

Yeah, anything for you, Park Eunhee.”

.

.

.

.

.

FIN.

——-

CIEEEE ADA SEHUN-EUNHEE NYEMPIL DI FF-NYA BANG CHANYEOL :V

Oke, selamat ulang tahun, Chanyeol! Pokoknya semoga panjang umur dan sehat selalu. Semoga kamu cepet-cepet menerima Reyna sebagai pacar kamu… eh, tapi kalau diterima, semoga kamu kuat menghadapi spesies semacam Reyna, yha :V

Terakhir, terima kasih buat kalian yang sudah membaca birthday fanfic ini sampai tamat x)

Terakhir (2), yang punya waktu luang, kuy visit blog dan wattpad-ku juga x)

Salam sayang,

ShanShoo (Isan) ♥

5 tanggapan untuk “[CHANYEOL BIRTHDAY PROJECT] The Swing by ShanShoo”

  1. Lah, bang ceye kenapa? Ayunan itu gerak kan karena ada hunhee 😂 ngakak lah, dia mah udah nethink duluan. Gak taunya bukan hantu 😂

  2. Ngh? Jadi si eunhee sama sehun itu hantu?
    Kalo emang bener, YA LORD TERUS SI CEYE NGAPAIN LARI KOCAR-KACIR TOH HANTUNYA LAGI LOPE-LOPEAN?! Si ceye takutan amat orangnya -_-

    Love u kak isan *krik gk nyambung*

    Muahahaha… hbd ceye…

    Btw aku kangen si reyna

    Btw aku juga kangen boby

    Btw aku kangen baekhyun

    Btw ini semacem kode keras *uhuk

    Btw keep writing and fighting kak^^

    1. Jadi sebenernya, sehun eunhee tuh cuma dua orang yang baru aja ninggalin tempat bermain itu, dan kebetulan eunhee abis duduk di bangku ayunan. Nah pas mereka pulang, si ceye datang dan lihat ayunannya gerak. Disangkain ada hantu lagi duduk di situxD

      Cieeee ada yang ngangenin baekreybob(?)
      Entar deh aku sampein salam kamu ke mereka xD
      Aduh maaf bgt ya aku jarang pos cerita tentang mereka. Soalnya mereka juga lagi sibuk ngurusin sepeda masing2 😂😂😂😂😂😂😂😂

      Makasih yaaa udah mampir dan berkomentar ❤❤❤❤❤❤💋

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s