BATHROOM SEQUEL – Teaser 1 – by AYUSHAFIRAA

PicsArt_05-31-07.29.14

`BATHROOM Sequel`

 

Brought to you by AYUSHAFIRAA,

A complicated drama with romance story,

PG-17,

Will come really soon in this 2017!

Disclaimer

Keseluruhan cerita merupakan hasil murni dari pemikiran dan khayalan saya sendiri. Sifat/sikap/kehidupan karakter di dalam cerita ini diubah untuk kepentingan cerita sehingga mungkin tidak sama dengan sifat/sikap/kehidupan karakter dalam dunia nyata.


BATHROOM : Chapter 1 | Chapter 2 | Chapter 3 | Chapter 4 | [Protected] Chapter 5 | Chapter 6 | Chapter 7 | Final Chapter (1) | Final Chapter (2)

BATHROOM Sequel : [NOW] Teaser 1


© AYUSHAFIRAA, 2017. All Rights Reserved. Unauthorized Duplication & Plagiarism is Prohibited.

[ TEASER 1 : YOU as BYUN YENA ]

 

Mewujudkan mimpi di industri musik Korea Selatan sangatlah sulit, terlebih bagi anak seorang narapidana yang sudah di hukum mati belasan tahun lalu seperti aku. Banyak orang berkata anak pembunuh tidak pantas menjadi figur publik. Pihak agensi memiliki banyak alasan untuk tidak segera mendebutkanku, sementara aku tak pernah memiliki satupun alasan untuk dapat menyangkalnya.

Hidupku mulai menyedihkan setelah menjadi yatim piatu. Ibuku meninggal karena sakit beberapa tahun setelah ayah dieksekusi mati. Setelahnya, aku tinggal di sebuah panti asuhan tanpa ada orang tua yang mau mengadopsiku. Karena tahu latar belakangku, aku selalu diperlakukan berbeda entah saat di Panti, Sekolah, maupun di Agensi yang menaungiku sekarang sebagai trainee.

Terkadang, aku bertanya-tanya sendiri dalam tangis. Aku anak seorang pembunuh, lalu apa salahku? Aku tidak pernah membunuh siapapun, lalu kenapa harus aku yang menanggung semuanya sendirian? Aku tidak pernah meminta untuk dilahirkan dari rahim seorang wanita yang diperkosa oleh penculiknya, aku tidak pernah meminta pada Tuhan untuk memiliki ayah seorang pelaku kejahatan, aku tidak pernah meminta semua itu. Lantas kenapa aku yang harus menerima caci maki?

“Yena-ya, poster-postermu…” lelaki tinggi itu datang dengan nafas terengah-engah, menghampiriku yang sedang berlatih tari menjelang debutku sebagai penyanyi solo. “Mereka hanya akan mendebutkan Bitna.”

Aku gagal debut lagi.

Aku tahu.

Alasannya akan tetap sama.

Aku anak seorang pembunuh.

Tidak terlalu menyakitkan bisa mendengarnya dari seorang Park Chanyeol. Dia satu-satunya sahabatku sejak kecil yang sama-sama yatim piatu. Bedanya, ayah Chanyeol bukanlah seorang pembunuh.

Seandainya saja aku bisa kembali ke masa lalu dan mengubah takdir, pasti hidupku tidak akan semenyedihkan sekarang. Mungkin jika aku kembali, aku bisa mendapat kasih sayang kedua orang tuaku yang telah lama kurindukan. Ya, seandainya saja.

“Chanyeol-ah, bisa kau temani aku ke kafe?”

“Tentu.”

Setiap pasang mata memandangku tak suka acap kali kulangkahkan kakiku keluar dari gedung agensi. Tak jarang para orang tua menjauhkan anak-anak mereka dariku. Aku tersenyum getir, sekali lagi. Sebegitu takutnya kah mereka terhadapku? Apa mereka takut kalau aku tiba-tiba akan berubah menjadi monster pembunuh?

“Lihat, itukan Byun Yena. Bukankah dia lebih baik mati saja? Ayahnya sudah membunuh banyak orang, dan dia masih saja hidup? Tidak tahu malu sekali.”

Kugigit bawah bibirku, berusaha menahan tetes airmata keluar dari pelupukku. Mungkin mereka benar. Mungkin, semua akan lebih baik jika aku mati. Kutinggalkan Chanyeol yang sedang mengantri membelikanku secangkir americano untuk melangkah pergi dari kafe.

Aku merindukan ayah, aku merindukan ibu. Aku ingin bertemu mereka dan menceritakan kisah hidupku. Aku ingin mereka tahu, aku tidak bisa melewati ini semua tanpa mereka. Sungguh.

.

.

.

CIIITTT BRAK!

.

.

.

“YENA! YENA, SADARLAH!”

.

.

.

“Chanyeol-ah…”

.

.

.

“-Kau bisa dengar aku?! Nona?! Nona?!”

Sejak saat itu, aku tidak pernah mendengar suara Chanyeol lagi.

.

.

.

[ UPCOMING TEASER : BYUN BAEKHYUN ]

output_X4x5zQ

For faster updates, watch me on :

WordPress • Wattpad

26 tanggapan untuk “BATHROOM SEQUEL – Teaser 1 – by AYUSHAFIRAA”

  1. Wah, gak nyangka hyena udah gede n mengikuti jejak ibunya. Nice story. I like it. Aku harap sih ini happy ending ya Thor wkwk 😁😁

    1. Akhirnya ff ini ditemukan juga yaa hehe^^ iyap betul, ini second storynya Bathroom hehe bisa kamu baca di blog ini maupun di blog pribadiku~~♡ iya silakan baca aja😍😍😍

  2. maaf kk. aq bru tahu sma ff ini. bgus bgt critany kk. ksian yena ya kk. pdhl dia kn gk thu apa2.
    q dh ngikutin yg bathroom pi blm komen kk. maaf ya.
    pi blm bsa dptin pasword. cara dapetin ny kyk mna.
    ditunggu next chapterny.
    gomawo

    1. Hello alya^^ gapapa kok hehe. Alhamdulillah terimakasih banyak kalo kamu suka ceritanya 😍❤ iya Yena kasian jadi korban masa lalu ayahnya hiks :”) iya gapapa kok, gak usah minta maaf 😂😂😂 ada panduan(?)nya kan shay untuk dapetin password, bisa kamu baca dulu, terus kalau mau passwordnya tinggal ikutin rules yg ada aja hehe^^ gampang kok gak ribet 😍❤ siip siip, sudah dipublish yaa yg selanjutnya^^

  3. Eh ada sequel omg ❤
    wajib baca buat yg kangen baekhyun si gore :"v

    byun yena/? anak yg dulu over cute itu thor? udah gede aja.. imut juga pula xD visual yg hqq ❤
    yaa wlpn appa nya pembunuh, kalo secakep baekhyun mah aku mikir 2x buat minta ngulang kehdpan dulu lg x'D
    yena, kamu bru di teaser aja udah main sma mobil"an yaampun, bkin hati ini teriris :")

    ditunggu yang baekhyun nya kak as ❤ ❤

    1. Iya nih ada sequelnya hehe😍😍😍 hmmm tapi sepertinya di sequel ini gak ada gore2an deh wkwk maafin ya 😂

      Iyap Yena yg itu 😂😂😂 iyadong udah gede sekarang mah, wkwk alhamdulillah kalo visualnya mendukung 😘❤ heeum itulah yg dipengenin Yena, lumayankan ketemu lagi sama hot daddy ganteng /plak😂/ iya nih Yenanya udah putus asa banget di sini wkwk doakan saja yg terbaik untuk dia okayy :”)

      Okay siip, sudah dipublish yaa^^😘❤

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s