Melancholy Series : #3 — HyeKim

  Melancholy Series : #3

  Kim Junmyeon & OC`s Yoo Ahra  

  Story with Slice of Life, Melodrama, Marriage Life  rated by PG-17  type in Ficlet

Disclaim: This is a work of fiction. Every real ones belong to their real life and every fake ones belong to their fake appearance. Any similarity of plot, character, location are just accidentally. All cast belong to God, their parents, and their agency. But the storyline is mine. Plagiarism, copy-paste without permission, and be a silent readers  are prohibited.

`Melancholy Series hanya berisikan kisah-kisah berunsur melodrama yang dipetik oleh saya dari kisah nyata yang ada. Kata siapa, cinta dan hidup pernikahan itu selalu manis? Hidup kita bukan layaknya di negri dongeng. Ada pahit yang mendominasi cerita kehidupan kita yang realitis dibandingkan kehidupan cerita cinta yang penuh kebohongan`

© 2017 Storyline by HyeKim

Preview : [2 : Kris]

Apa yang terlihat baik,

Belum tentu baik.

Apa yang terlihat buruk,

Belum tentu buruk.

Sama halnya dengan pernikahan.

Kombinasi sempurna dari dua belah pihak,

Tidak menentukan kebahagiaan

Akan mengisi jalinan keduanya.

║█║♫║█║♪ ║█║♫ ║█║ ║█║

Penjabaran sempurna mungkin bisa dibeberkan pada kehidupan pernikahan Kim Junmyeon dan Yoo Ahra. Ahra seorang wanita karir yang merupakan pemilik agen travel termuka di Seoul dan seorang designer termahsyur seantreo Korea. Sementara, suaminya, Junmyeon, merupakan seorang polisi tampan yang berada dalam tim intel—pekerjaannya kadang menggeledah klub malam yang karap menyebarkan narkotika.

Ahra terlahir sebagai wanita jelita. Junmyeon pun terlahir sebagai pria tampan bahkan poin plusnya, dirinya kelampau ramah hingga membuat wanita yang berinteraksi padanya percaya diri bahwa Junmyeon tertarik padanya padahal itu tidak benar sama sekali.

Keduanya sempurna, banyak yang memandang iri pernikahan mereka. Tetapi, buah hati belum kunjung keduanya dapatkan dari Yang Maha Kuasa. Beberapa minggu lalu, Yoo Ahra baru saja mengugurkan janin dalam kandungannya. Lantaran memiliki agen travel, Ahra karap kali keluar negri dan janin dalam perutnya sama sekali tidak berkembang. Maka keputusan pahit tersebut menjadi pilihan Ahra serta Junmyeon walaupun berat.

“Jun, kau bertugas lagi malam ini?” vokal Ahra, agak lirih dengan mengukung ponsel di tangan kanannya secara erat hingga kuku-kukunya memutih.

Wajar kekhawatiran berkelut dalam Ahra yang baru saja mengugurkan janinnya minggu lalu dan tentunya membutuhkan kehadiran Sang Suami.

Terdengar kebisingan di sebrang sana. “Iya, Ahra-ya. Terjadi keributan di sebuah klub malam di Jamsil.” adalah kalimat yang Junmyeon ucapan.

Bawah bibirnya digigit oleh Ahra, terselimuti rasa was-was yang sebenarnya telah berpendar semenjak beberapa waktu terakhir ini dalam hatinya.

“Ya sudah. Hati-hati, Junmyeon-ah.”

Pesan Ahra terdengar layaknya istri yang khawatir akan keselamatan suaminya saat bergelut dalam pekerjaannya apalagi di bawah sinar rembulan. Namun, realitanya, kalimat wanita Yoo itu bukan berarti demikian. Ahra takut bila gosip yang telah menyerbak luas itu, sebenarnya bukanlah informasi yang berada dibalik kata gosip.

“Tentu, sayang.”

Itulah frasa terakhir Junmyeon guna menutup konversasi via telepon bersama istrinya malam itu.

Hingga, mentari menyinsing menandakan pagi telah menyambut. Gosip perihal Junmyeon yang telah didengar Ahra selama ini, dikonfrimasi kebenarannya pagi itu.

Entah dari mana, sebuah nomor asing mengirimkan whatsapp padanya, melampirkan sebuah foto dengan sederet kata yang membuat hati Yoo Ahra terhantam keras.

‘Maafkan kelakuan kami, ya, Nyonya’

Disertai foto wanita tersebut dengan Junmyeon—suaminya, tengah keluar dari sebuah hotel pagi ini.

END

Pertama-tama, thanks Kak Ayu @ayushafiraa yang sudi meminjamkan OC-nya padaku wkwkwkwk.

Kekamvretan yang aku petik dari kisah nyata ini emang bener adanya LOL. Sekali lagi, tunggu aja afterwordnya untuk aku buka kisah nyata yang aku jadiin FF ini.

Mianek, Suho, wajah angelicmu membuatku memberikan peran ini padamu. Coba wajah kamu iblisable, gak akan aku giniin /langsung digilir Suhostan/    

HyeKim World!

[www.hyekim16world.wordpress.com]

14 tanggapan untuk “Melancholy Series : #3 — HyeKim”

  1. Pertama-tama, izinkanlah saya mengucap syukur atas dipinjamnya Yoo Ahra sebagai istri sah Kim Junmyeon oleh Elsa a.k.a HyeKim ini /napajadipidatoluyu/plak/ wkwk ah Els kenapa ficlet itu pendek, bisa gak ficletnya 60000 words gituh /plak/itumahnamanyabukanficletyu😂
    Dipanggil sayang, jimayu akutu :”)
    Etapi bangsul sekali mamas suhoku, bilangnya kerja malah main gila syidlah :”””
    aku harap ini cuma salah paham, Ahra cuma salah paham okesip /plak/maksabanget/ NEED SEQUELLLLLLLL 😦 /yuseriesnyaajabelumselesaiyuplis/ wkwk maafkan maafkan terlalu eksaitid XD siiplah cemunguttt Elsakoh sayang, semoga seriesnya cepet kelar dan sequelnya cepet2 dipublish /keukeuhtetepsiayumah XD
    all the bestttt 😍😍😍

    1. Oh iya lupa, ada komen yg ketinggalan XD Ahra berasa jadi Anisa Hasibuan yak wkwk agen travel plus desainer XD tapi wew wadaw unch harusnya dia sadar gitu ya kalo hamil jangan capek2 kan sedih kalo akhirnya harus digugurin gitchu debaynya :”( junmyeon juga bukannya nemenin istri, kan sapa tau gitukan ya bisa punya debay lagi kalo sering ditemenin /plak/plisyu😂🔪🔪🔪

    2. WKWK PIDATO. GAK BISA KAK AYU, SUDAH TERIMA AJA PENDEK /GAKK/plak

      Ciee mayuuu wkwkw. Well, si suho bangsad, gini aja kita udah miris sm ahra dan ngerasa suho itu keterlaluan. Dan sayangnya ini gak salah paham, udah aku bilang. Ini dari cerita asli yg aku angkat, tar baca aja afterwordnya. Kan kasian si ahra kecapean yak udah debaynya digugurin, suaminya kepincut cewek laen. Dan dia gak nemenin, dan sayangnya i think ya ini gak usah sequel wkwkwkwk…. karena emang semua series ini gak akan ada sequel karena emg pada gantung dan akan aku jelasin, cerita2 series ini diangkat dari kisah nyata yang aku denger….

      Tapi makasih semangatnya ya kak ayu wakaka. EH KAYAK SI ANNISA YAK WAKAKAKAK. AKU GAK NIAT NYAMAIN SIH, soalnya ‘AHRA’ di dunia asli (tante yg aku angkat kisahnya ini) emang punya agen travel tp bukan designer yg aku denger dia kalopun nuntut cerai suaminya, dia bisa independent alias mandiri tanpa sang suami hahah

  2. Reblogged this on AYUSHAFIRAA's Channel and commented:

    Ini apa Suho ini apa?! /plak😂/ Kau khianati hati ini, kau curangi aku huwooohhh /plisyuplis😂🔪/ Makasih banget loh ya Els, sudah membuat Ahra yang udah sering makan hati ku si ayu sekarang tambah sakit lagi XD mumumuachlah pokoknya 💋💋💋

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s