[KRIS BIRTHDAY PROJECT] Just Two of Us by ShanShoo

kris

ShanShoo’s present

Kris Wu x Brianne

Fluff, friendship // ficlet // teenager

-o-

Related with : Brianne

WordPress : ShanShoo || Wattpad : @Ikhsaniaty

-o-

 

 

“Ashley Morath mengajakmu untuk makan malam dengannya, kan?” Brianne bertanya sinis, sesaat setelah Kris menuangkan sup ayam ke dalam mangkuk yang ia beli di sebuah restoran sederhana, di tengah perjalanannya menuju kediaman sang gadis.

Kris memberinya tatapan keheranan, lalu ia mengudarakan tawa ringan. “Ashley? Siapa yang bilang?” Dia balas bertanya, sementara Anne menekukkan wajahnya karena kesal sambil melipat tangan di depan dada.

“Semua orang tahu tentang itu, Kris,” sahutnya ketus. “Ya sudah, kalau kau memang ingin pergi makan malam dengannya, ya pergi saja. Aku tidak akan melarang. Lagi pula, gadis itu memang menyukaimu sedari dulu,” lanjutnya tanpa menatap binar geli di mata Kris.

Sebelumnya, Kris sama sekali tidak menduga, kalau Brianne Oslyn merupakan gadis cerewet dan hobi memberinya tatapan sinis seperti ini. Di pertemuan pertama mereka, sekaligus percobaan pertama Kris untuk mengajak gadis itu berbincang, Anne―panggilan yang Kris berikan untuknya―malah menunjukkan gestur pemalu dan nyaris membisu di sepanjang Kris berceloteh. Anne bahkan menunjukkan ekspresi ketakutan dan gusar ketika Kris menatap wajahnya. Selain itu, Anne hanya akan menanggapi ucapannya sesekali, dan itu pun berupa sahutan-sahutan pendek.

Seiring berjalannya waktu, dan seiring hubungan pertemanan mereka yang semakin baik, Kris pun semakin mengetahui sisi menyebalkan, humoris, dan lainnya yang tidak ia lihat sebelumnya dari diri Anne. Oh, ya, tentu saja Anne pun sudah mengetahui seperti apa sikap dan sifat Kris selama mereka menjalin pertemanan ini.

Anne juga tahu kabar tentang Ashley―gadis yang sempat melarangnya untuk berbicara dengan Kris atau ia akan mendapatkan banyak masalah selama di kampusnya―yang berani mengutarakan ajakan makan malamnya untuk Kris, tepat di depan banyaknya mahasiswa yang berlalu lalang.

Lagi-lagi, Kris tertawa. “Anne, dengarkan aku,” katanya sambil duduk berseberangan dengan gadis itu di kursi makan. “Yah… memang benar bahwa dia mengajakku pergi makan malam, tetapi kau tahu…,” Kris tersenyum, disusul tawa ringannya yang terdengar nyaman di telinga Anne, “Aku menolaknya.”

“Apa?” Mata gadis itu membulat lebar. Untuk sesaat, ia melupakan betapa wanginya aroma kuah sup ayam yang ada di mangkuk miliknya. Ia lebih memfokuskan diri menatap pada manik mata Kris yang turut menatapnya lurus-lurus. “Tapi… kenapa?”

Kris mengangkat sebelah bahunya singkat. “Karena aku tidak mau?” Ia mengutarakan pertanyaan, bukan pernyataan seperti yang diharapkan Anne dalam diam.

Anne terdiam membeku di tempatnya. Sungguh, Anne tidak habis pikir, bagaimana bisa Kris menolak ajakan makan malam seorang Ashley semudah itu? Hei, laki-laki mana pun tentu menginginkan ajakan itu, tetapi… Kris?

“Aku benar-benar ingin tahu apa alasannya, Kris. Jadi, beri tahu aku,” pinta Anne cepat, menatap Kris yang kini tengah mengaduk sup ayam miliknya.

“Tentang apa?” tanya Kris dengan nada separuh menggoda, membuat Anne menggigit bibir bawahnya keras lalu mengembuskan napas panjang.

“Tentang…”

“Aku hanya ingin pergi makan malam denganmu. Bukan dengan gadis lain. Kris tak mengizinkan Anne berbicara. Setelahnya, ia mulai menikmati sup ayamnya dan tersenyum puas, mengabaikan betapa kontrasnya mimik kaget gadis itu serta pipinya yang mulai merona merah.

 

 

-FIN-

 

 

Selamat ulang tahun, Kris! ♥♥

Maaf, ya, kalo ceritanya nggak jelas atau jelek. Aku sedang dalam masa stuck ide soalnya x(

Krisar diterima x)

Kalau ada waktu luang, yuk dicek juga WordPress sama Wattpad-ku x) sudah dicantumkan sebelum cerita, ya x)

4 tanggapan untuk “[KRIS BIRTHDAY PROJECT] Just Two of Us by ShanShoo”

  1. Ya Allah ini bebeb aty 😭😭😭😭 maafkan aty yang telat komen 😂😂😂 telat banget. Maaf ya kaaaaaaak. Ceritanua bagus kok, tapi kenapa enggak pake nama aty aja? Biar lebih berasa feel nya 😂😂😂😂😂

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s