[LAY BIRTHDAY PROJECT] “Hay Lay”

timeline_20171028_082518

[LAY BIRTHDAY PROJECT] “Hay Lay”
Genre: thriller/mystery,romance
Cast: Zhang Yixing a.k.a Lay,lalisa manoban a.k.a Theala Sasymira

Senin,17 Juli 2017
Hawa sejuk dan hangat bercampur menjadi satu saat kau mulai berada dirumah ini Lay,apalagi ketika kau menghiasi kamar tidurku. Menemani malam-malamku,yang dulu hanya berisi goresan merah didinding dan sobekan sobekan kertas yang hanya berisi namamu dan kata-kata yang ingin kuucapkan padamu suatu saat ketika kita berbincang.
Aku tidak menyangka,mimpiku bisa terwujud secepat ini,untuk memilikimu,memiliki Zhang Yixing. Padahal dulu aku hanya bisa melihatmu dari jarak jauh,memberimu minum dengan note atas nama ‘Brownies’ atau sekedar menaruh surat teka teki dariku di dalam lokermu.
Ini adalah musim gugur kedua yang kulewati bersamamu,bersama mawar yang telah kubawa waktu itu,dengan perasaan yang sama,tanpa berubah sedikitpun.
Entah apa yang membuatku sangat mencintaimu Lay,tapi aku masih ingat ketika lesung pipitmu terukir dengan sempurna saat kau tersenyum melihat seseorang,dibawah pohon maple yang tengah gugur waktu itu.dengan sweater warna hitam dan syal polkadot yang melingkar dengan rapi. Dan kata yang masih akrab ditelingaku.
‘hai,aku sangat merindukanmu chagiya’
Lay,kau tau,ketika kau mengucapkan kata itu,dan itu bukan untukku.aku tidak merasakan sakit didalam hati ini,tapi aku serasa telah disia siakan.
Dan kau tau,aku menghabiskan 4 tahun untuk mencintaimu Lay,mencintai sang penari latar. Mencintai senja bersamamu. Dan mencintai sakit.
Bukan karena tak dianggap yang membuatku sakit,tapi karena ada orang lain yang telah mengisi posisiku,menjadi seseorang yang lebih mencintaimu daripada aku.
Dan menjadi yang tersia-siakan.
Dan setelah itu lay,kau sepenuhnya milikku,milik Theala Sasymira.
Lay,kau ingat tanggal 20 Agustus 2017,ketika kau berada ditaman bunga mawar putih?didekat rumahku?aku sangat bahagia.
Karena bunga mawar putih itu juga akan berubah lay,menjadi lebih berwarna dan berbau,lebih berwarna merah dan berbau harum seperti darahmu.
Dan kini aku telah memiliki hatimu lay,ah bukan hati perumpamaan. Hatimu sesungguhnya. Agar kau tak memiliki hati lain,dan aku telah menyimpannya bulat bulat kedalam tubuhku,tanpa harus menghancurkannya.
Aku mencintaimu, sangat mencintaimu. Sama sepertiku ketika mencintai senja,. Ketika kau berada diujung kamar warna putih yang kudekorasikan hanya untukmu,tidur dengan pulas dengan setangkai bunga mawar merah segar. Kucium wangi itu lekat lekat walaupun hanya bau amis dan tubuh kaku dan dinginmu,tetap saja. Kau tetap milikku.
“Lay,kau tau akibatnya sekarang kan?dan kau milikku sepenuhnya. Oh ya,sepertinya mawar merah ini harus diganti dengan yang lebih segar Lay,aku harus mengganti nya,tapi sebelumnya jangan teriak ya sayang,karena ini akan sedikit menyakitkan” bisikku.

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s