[EXOFFI FREELANCE] Do You Want to Date Me? (Se&Ri)

do you want to date me (Se &  Ri).jpg

|  Do You Want to Date Me?  |

| Oh Sehun & Kim Yerim (Red Velvet) |

| Mentioned to Byun Baekhyun & Byun Mora |

| Romance x Fantasy x Sci-fi x Supranatural |

| PG-17 | Ficlet |

2017 – Storyline by JHIRU H.

Oh ya ampun, siapa pria ini?

Human? Mutant? Atau vampire?

Yeri sungguh tidak mengharapkan yang terakhir.

Related to : Kai & Wen|Lu & So|Tao & Eun|Final Chap|Chen & So

*Hargai karya penulis dengan meninggalkan jejak di kolom comment

◦ ◘ ♯ ♯ ♯ ◘ ◦

In Author’s Eyes . . .

    Yeri bergidik ngeri menatap sekitar, langit sudah mulai menggelap dan dia belum juga sampai di kamp perlindungan. Gadis itu mendengus kesal, ini semua karena Byun bersaudara itu. Kalau saja, dia tidak mau berurusan dengan kakak tertua mereka. Byun Baekhyun, Yeri tidak akan mau menggantikan Mora untuk mencari tanaman obat di luar. Untung saja, Mora dengan baik hati memberikan cincin perlindungan untuknya. Bahkan, gadis Byun itu memberi Yeri pakaian pelindung.

Yeri adalah seorang mutant yang bekerja di pusat penyembuhan, meski dia bukanlah human yang mempunyai kekuatan healing tapi Yeri tahu banyak mengenai tanaman obat. Karena itu, dia membantu di pusat penyembuhan. Tapi baru kali ini, Yeri menyesali keputusannya. Lebih baik Yeri berhadapan dengan Baekhyun dan menerima tatapan tajamnya, daripada dia tersesat di hutan seperti ini.

Gadis itu dapat merasakan, ada seseorang yang sejak tadi mengikutinya. Keringat dingin meluncur dari pelipisnya, bahkan mata Yeri kini mulai tak fokus menatap ke depan. Yeri mempercepat langkahnya, satu tujuannya hanya kamp perlindungan.

‘Dukk’

    Langkah kaki gadis itu terhenti, sepertinya dia menabrak sesuatu. Yeri tak berani mendongakkan kepalanya, dia terlalu takut untuk melihat siapa yang berada di depannya.

“Kenapa kau begitu terburu-buru? Apa terjadi sesuatu?”

    Suara berat itu terdengar di telinga Yeri, tapi dia tak mampu menjawab. Suaranya tak bisa keluar karena terlalu takut, Yeri hanya menjawab dengan gelengan kepala.

“Aku sudah menunggumu dari tadi, kenapa kau begitu lama? Jika tadi kau tidak keluar, mungkin aku sudah menerobos masuk ke kamp perlindungan.”

    Oh ya ampun, siapa pria ini? Human? Mutant? Atau vampire? Yeri sungguh tidak mengharapkan yang terakhir. Vampire yang tak berniat hidup damai dengan bangsa lain sangat tidak ramah, mereka juga ganas dan sangat menyeramkan. Yeri tidak akan mampu melawannya.

“Kenapa sejak tadi kau diam saja? Kau mengenaliku, bukan? Ini aku Sehun, memang di sini sedikit gelap.”

    Sehun? Siapa dia? Yeri sama sekali tidak mengenalnya, bahkan baru kali ini gadis itu mendengar namanya.

“Karena kita sudah bertemu, jadi apa jawabanmu? Kau berjanji padaku akan memberi jawaban,”

    Jawaban? Jawaban apa? Oh ya ampun, Yeri sepertinya akan gila. Dia bahkan baru pertama kalinya bertemu dengan pria ini dan sekarang pria bernama Oh Sehun itu meminta jawaban?

    Oh Sehun kembali mendekat, pria itu sedikit menunduk dan menyamakan tinggi badan mereka. Sesaat pria itu terdiam, lalu kembali berkata.

“Jadi, mau pergi kencan denganku?”

—×◦ fin or tbc ◦×—

◦ ◘ ♯ ♯ ♯ ◘ ◦

Author’s Note :

Series kemarin settingnya sekolah kan, tiga member kali ini ane mau buat settingnya yang fantasy aja. Sama kayak hidup ane yang isinya fantasy ama khayalan #mirisamat -_-

Seperti biasa, final chapter akan di publish setelah satu member lagi karena sudah dua member di publish. Silahkan, kasih list kandidat couple EXO selanjutnya yang belum dibuat ffnya. Jangan yang udah sering jadi pasangan. Pilih yang lain, misalnya ada list Lay-Irene, Lay-Jia, atau Lay-Rose. Irene sama Jia dicoret dari list y, soalnya ane beberapa kali pernah liat couple itu. Jadi, saat ini kandidat Lay ada Rose. Kalau kalian ada kandidat lain buat Lay atau member EXO lainnya, silahkan tinggalkan jejak di kolom comment. Next member berdasarkan urutan teaser debut EXO, Terima Kasih sudah membaca ^^

4 tanggapan untuk “[EXOFFI FREELANCE] Do You Want to Date Me? (Se&Ri)”

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s