[CHEN BIRTHDAY PROJECT] Special Girl -LHR25

1CD03DFA3A0C180F2427030F2FCB37B42255640t070a64bb.jpg

[CHEN BIRTHDAY PROJECT] Special Girl -LHR25 CHEN & LUNA || Romance || G

Menatap tubuh mungilnya yang bergerak lincah diatas panggung, tidak ada yang spesial dari dirinya tetapi mata ini seakan enggan untuk memandang kearah lain. Melihatnya yang tersenyum membuat rasa hangat menjalar menyelimuti hatiku.

Aku sudah mendengar banyak tentang dirinya,dia adalah seniorku. Anggota dari girlgroup beranggotakan 5 orang yang semua anggotanya sangat terkenal tetapi tidak dengan dirinya, tetapi mengapa staff selalu memujinya?

“Chen-ssi handukmu jatuh” Terdiam hanya itu yang kulakukan sampai handuk basahku kembali ditanganku karena gadis itu. Tidak, bahkan aku belum mengucapkan apapun bahkan berterimakasih ia sudah lebih dahulu pergi dengan dibarengi pukulan Suho dilenganku.

“Bersikap sopanlah pada Luna sunbae” Aku mengacuhkan Suho dan tetap memandang kearah gadis itu, Park Sunyoung atau sering dipanggil Luna. Menatapnya semakin membuatku yakin ada sesuatu yang spesial dari dirinya yang belum kutahu, terbukti dari dirinya yang lagi-lagi menjadi pusat perhatian ketika ISAC kemarin, masih hangat di pikiranku bagaimana artis yang ku kenal seperti anggota SNSD,SHINee,Super Junior bahkan teman segrupku seperti Suho dan Kyungsoo yang menghampirinya untuk sekedar berbincang kecil.

“Hyung, apa yang spesial dari dirinya?”

“Jongdae-a, aku bosan mendengar pertanyaanmu” Aku mengalihkan pandanganku pada Suho yang mulai berjalan meninggalkaku.

“Eonnie, diluar banyak MeU yang tidak bisa masuk, dan kudengar dari IU diluar sangat dingin. Kita harus memberi Snack dan hotpack” Kalimat yang keluar dari mulut gadis itu lagi-lagi membuat pikiranku penuh dengan sosok dirinya. Karena dirinya, pikiranku tentang idol yang tidak peduli dengan fans berubah total, ia peduli bahkan kepada fansnya.

~

“Aigoo~ Dia spesial bro~Kau saja yang belum sadar” Ucap Baekhyun padaku yang tersenyum seraya meletakan setangkai bunga mawar dan sepucuk surat diatas meja rias milik dirinya, Park Sunyoung gadis yang entah sejak kapan selalu berada dipikiranku.

Bagai film, pikiranku melayang, aku mengingat kembali bagaimana dirinya mengembalikan handukku saat itu, dimana seharusnya aku mengucapkan terimakasih dan meminta nomor teleponnya tetapi yang aku lakukan hanya menatapnya dalam diam. Dirinya yang selalu menjadi karakter favorit semua orang dan dirinya juga yang selalu memenuhi pikiranku dan menghangatkan hatiku bahkan saat aku berpikir aku tidak menyukainya.

Aku mendapatkannya, saat dia dengan haru menerima sapu tanganku, yang berlari menuju dormnya hanya untuk menemaninya menangis karena harus kehilangan adik digrupnya.

Ada perasaan bangga dan bersyukur saat aku menjadi orang pertama yang memeluk dirinya dan menjadi lelaki pertama yang bisa ia jadikan sandaran sekaligus pelampiasan di tangisnya.

a simple girl with a beautiful soul.

Sederhana, bahkan ia bisa membuatku bertekuk lutut hanya dengan hal kecil dari dirinya.

Aku menyukainya dengan dirinya yang apa adanya. Aku mencintai gadis itu, Park Sunyoung.

-End-

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s