[CHEN BIRTHDAY PROJECT] Bad Winter

timeline_20170922_222841

[CHEN BIRTHDAY PROJECT] – Bad Winter – Chen & OC ( Song Hye Ji) || Tragedy, Drama || Cecek

Hai, namaku Song Hyeji. Aku adalah mahasiswi jurusan sastrawan. Seperti biasa, pagi ini aku pergi ke kampus untuk belajar disana. Selain itu, aku juga ingin bertemu dengan pacarku. Namanya Kim Jong Dae atau biasa dipanggil Chen. Kami sudah menjalani hubungan ini selama 3 bulan dan kami akan anniversary ke yang 4. Tetapi, akhir akhir ini hubungan kami sedikit merenggang bahkan hampir break. Sekarang, ia jarang menelponku bahkan menemuiku. Mungkin, ia mulai jenuh denganku. Kau tahu, aku ini orang yang sangat membosankan. Setelah sampai di kampus, aku segera berlari menuju kelas ku. Tiba tiba saja aku di cegat oleh Chen. Sontak itu membuatku kaget
“Oh Chen, kau membuatku kaget. Ada apa ?”
“ Temui aku di taman nanti sore. Ada yang mau aku omongin sama kamu.”
“ Hmmm…. Baiklah”
Yes, akhirnya Chan tak lupa dengan hari jadi kita. Aku sangat senang sampai aku hampir menabrak tong sampah hehehe…
Setelah kelas hari ini selesai, aku segera pulang dengan perasaan yang riang. Setelah sampai, aku segera mandi lalu berdandan yang cantik. Aku sampai bingung mau pilih baju yang mana. Pada akhirnya aku memilih baju dress selutut berwarna merah muda. Tak lupa, aku menggerai rambutku yang bergelombang. Setelah siap, aku segera berangkat menuju ke taman. Cuaca hari ini sangatlah dingin. Meski begitu, diriku tak gentar ingin bertemu dengan Chen untuk merayakan anniversary kami. Setelah sampai di taman, aku duduk di sebuah bangku kosong. 10 menit telah berlalu. Tetapi, Chen belum juga datang. Lalu, aku memutuskan untuk meng sms dia. Kalian tahu apa balasannya ? sungguh menyakitkan. Ia lupa bahwa ia mempunyai janji denganku dan ia malah berkumpul dengan teman temannya. Lalu, ia berjanji akan datang sekarang juga. Terpaksalah diriku menunggu di bangku ini agak lama.
Menit demi menit, cuaca semakin dingin dan menusuk. Salju pertama mulai turun di seluruh kota seoul. Aku tersenyum melihatnya. Saljupun semakin lebat. Diriku mulai suntuk dan kedinginan. Lalu, aku mulai mencari tempat untuk menghangatkan diri. Maklum aku hanya memakai lengan pendek dan tak membawa jaket. Saat aku ingin menyebrang, ada sebuah cahaya yang mendekatiku. Karena salju yang lebat, aku tak bisa melihat cahaya itu. Tiba tiba saja, cahaya yang ternyata adalah sebuah truk dengan cepat menabrakku. Akupun terpental sangat jauh. Kini, badanku dipenuhi dengan luka. Samar samar, aku melihat Chen datang menghampiriku. Dia terlihat sedih dan menangis dihadapanku. Lalu, ia mulai mendekap tubuhku yang sangat dingin sambil berkata
“Maafkan aku. Maaf..” ujarnya dengan tulus dan dipenuhi dengan air mata.
Akupun hanya bisa tersenyum mendengarnya sambil berkata
“ terima kasih kau sudah datang di hidupku dan menjadi bagianku, mengisi hari hari kosongku. Meskipun, aku sangat membosankan bukan ? mangkanya kau menjaga jarak dariku dan hampir break hubungan kita. Sebenernya itu sakit buat ku Chen Tetapi apadaya , Aku terlanjur mencintaimu sehingga tak bisa melepaskanmu. Chen berjanjilah, jika aku pergi, kau tak akan menyakiti perasaan orang lain lagi seperti ini. Aku mohon kepadamu. Jadikanlah aku orang yang terakhir engkau sakiti.”
Chen hanya bisa mengangguk lemah. Lalu, ia berkata
“ maafkan aku Hyeji,jangan lah kau meninggalkanku. Aku masih mencintaimu. Maafkan aku kau harus bertemu dengan cowok brengsek seperti ku. Maaf kemarin aku mulai jenuh dan menjauh darimu. Tapi ku mohon, sekali lagi jangan tinggalkan aku. Aku tak akan pernah menyakti perasaanmu lagi.”
Dan akupun hanya tersenyum lagi mendengarnya. Perlahan, aku mulai menutup mataku dengan tenang. Samar samar, aku mendengar Chen memanggil namaku dan menggoncang goncangkan tubuhku. Namun apadaya, Tuhan sudah memanggilku untuk kembali ke pangkuannya.
Dan hari itu, salju yang lebat pun menjadi saksi bisu atas kejadian terputusnya jalinan kasih 2 insan manusia yang berakhir secara tragis.

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s