[EXOFFI FREELANCE] Do You Want to Date me – Ficlet

do you want to date (Chen &  Somi).jpg

Do You Want to Date Me?  |

| Kim Jongdae & Jeon Somi (I.O.I) |

| Romance x Fantasy x Sci-fi x Supranatural |

| PG-17 | Ficlet |

2017 – Storyline by JHIRU H.

Sudah kuperingatkan, bukan?

Jika kita bertemu lagi,

Aku tidak akan melepaskanmu.

Related to : Kai & Wen|Lu & So|Tao & Eun|Final Chap

*Hargai karya penulis dengan meninggalkan jejak di kolom comment

◦ ◘ ♯ ♯ ♯ ◘ ◦

In Author’s Eyes . . .

Jongdae menatap pertarungan itu dari kejauhan, apa sekarang dia sedang berkhayal? Gadis itu, seorang human yang amat dikenalnya dan selalu datang dalam mimpinya. Kini sedang sibuk menyelamatkan diri dari seorang vampire.

Somi, namanya Jeon Somi. Human yang mampu mengendalikan kekuatan air dan cahaya, seorang ilmuwan yang bekerja di laboratorium pemerintahan. Apa yang sedang dilakukan gadis itu di sini? Tidak mungkin, dia sedang mencari Jongdae. Sedangkan keberadaan Jongdae di kamp ini untuk menghindari Somi, gadis itu mengusir Jongdae dari hidupnya.

Oh tidak! Gadis itu sedang terdesak, Jongdae ingin mendekat dan membantunya. Tapi apa dia mau menerima bantuan Jongdae yang seorang Mutant? Jongdae sendiri sudah berjanji pada Somi untuk tidak menemuinya lagi, tapi situasi saat ini berbeda. Gadis itu sendiri yang berada di sekitar Jongdae, sedangkan dengan jelas Jongdae pernah memberitahu tempat tujuan dirinya akan pergi.

Dilemparkannya plasma hijau yang mengenai tubuh vampire itu, secara perlahan tubuh vampire itu terluka karena efek panas yang terdapat dalam plasma. Somi tertegun melihat Jongdae datang, pupil matanya melebar menatap tak percaya pada keberadaan Jongdae. Sedangkan vampire itu menatap tidak suka pada Jongdae yang telah menganggu pertarungannya.

“Kau tahu, kamp perlindungan tidak jauh dari sini. Aku bisa dengan mudah memanggil mereka ke sini untuk menangkapmu,”

Jongdae memberi peringatan pada vampire itu, terpampang jelas ekspresi marah dari vampire itu. Tanpa mengeluarkan satu kata pun, vampire itu pergi dan hanya Somi serta Jongdae yang berada di situ.

“Apa yang kau lakukan di sini?”

Jongdae mengernyitkan dahinya, seharusnya dia yang menanyakan hal itu.

“Aku sudah memberitahumu, tidak mungkin kau melupakannya dengan otak jeniusmu itu.”

Somi diam tak merespon. Jongdae tahu, gadis itu hanya mencari alasan. Sejujurnya, dia tak peduli kepentingan apa yang Somi lakukan hingga gadis itu berada di sini. Jongdae sudah pernah mengatakannya, kali ini dia tidak akan meninggalkan Somi begitu saja.

“Sudah kuperingatkan, bukan? Apapun alasannya, jika kita bertemu lagi. Aku tidak akan melepaskanmu,”

Gadis itu tahu, mana mungkin otak jeniusnya melupakan ucapan Jongdae. Somi hanya menghela napas, bertemu lagi dengan Jongdae bukanlah bagian dari rencananya.

Somi terkejut, tiba-tiba saja Jongdae sudah berada di dekatnya. Pria itu tepat berada di depannya, bahkan gadis itu bisa merasakan deru napas dari Jongdae.

“Jangan mengelak atau lari dariku. Kau tahu, kali ini aku benar-benar serius padamu. Aku tak peduli, jika kau tidak tertarik padaku.”

Refleks, Somi mengambil langkah mundur. Tetapi Jongdae tidak membiarkannya begitu saja. Setiap langkah mundur yang diambil gadis itu, Jongdae akan kembali mendekat. Jongdae memegang lengan gadis itu, menahannya agar tidak pergi menjauh.

“Jadi, Jeon Somi. Mau pergi kencan denganku?”

—×◦ fin or tbc ◦×—

◦ ◘ ♯ ♯ ♯ ◘ ◦

Author’s Note :

Di sini ane mau mengakui kebodohan yang sudah kulakukan, final chapter tiga member sebelumnya yang di password tapi ane sebagai penulisnya sendiri nggak tahu passwordnya. Karena sepertinya password diganti oleh admin, jadi ane kelimpungan sendiri. Tp kalau ini terjadi lagi dan sampai dua minggu kalian belum dapat password, ane bakal publish final chapternya tanpa di password.

Meski sudah lewat seminggu, Happy B’day KIM JONGDAE >< tambah ganteng, keren, suaranya tambah WOW! Semoga kita bisa ketemu lagi, ane udah kangen aja liat akang Chen.

Series kemarin settingnya sekolah kan, tiga member kali ini ane mau buat settingnya yang fantasy aja. Sama kayak hidup ane yang isinya fantasy ama khayalan #mirisamat -_-

Seperti biasa, final chapter akan di publish setelah dua member lagi. Silahkan, kasih list kandidat couple EXO selanjutnya yang belum dibuat ffnya. Ada yang pernah request Chen-Wendy, tapi Wendy udah kebagian couple sama Jongin. Apalagi, ff Chen-Wendy udah banyak berseliweran. Jangan yang udah sering jadi pasangan. Pilih yang lain, misalnya ada list Baekhyun-Irene, Baekhyun-Cheng Xiao, atau Baek-Exy. Baek-Irene memang nggak sebanyak HunRene atau ChanRene, tapi lumayan sering liat couple itu. Baek-Irene dicoret dari list y, di sini banyak Baek-Irene, silakan di baca (iruzaizate). Jadi, saat ini kandidat Baekhyun ada Cheng Xiao atau Exy. Kalau kalian ada kandidat lain buat Baekhyun atau member EXO lainnya, silahkan tinggalkan jejak di kolom comment. Next member berdasarkan urutan teaser debut EXO, Terima Kasih sudah membaca ^^

 

3 tanggapan untuk “[EXOFFI FREELANCE] Do You Want to Date me – Ficlet”

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s