[EXOFFI FREELANCE] Te Quiero (Chapter 4)

Te Quiero

Title: Te Quiero (Heart Attack)

Author: Audry Prastika

Length: Chapter

Genre: Romance,Friendship

Rate: PG-19

Main Cast&Additional Cast

Main Cast: Kim Junmyeon(EXO),Oh Sera(OC)

Supporting cast: You’ll find in another Chapter

Summary: Apa yang harus ku lakukan ketika hatiku berkata aku ingin bersama mu tetapi logika ku berkata aku ingin menjauh dari mu.

Disclaimer: Cerita ini asli buatan aku ^^ dan hanya fiktif belaka karena sesungguhnya kehidupan asli main cast hanya milik tuhan,milik mereka dan milik orang di sekitarnya.

Enjoy and i am sorry if there are so many wrong words or bored condition

***

Mataku di butakan oleh mu

Satu-satu nya yang tertulis dalam fikiranku hanya dirimu

Hingga aku melupakan janji hati yang telah ku buat

-Kim Junmyeon

Last Scene:

-Oh Sera: “kami hanya berteman tidak lebih,ku rasa aku tidak mungkin bersama dengan nya

-Kim Junmyeon: “bagaimana kalau kita makan siang bersama ya sebagai balasan ku karena kau sudah menepati janji mu aku akan menjemput mu pukul 12

Others: “aigo,apakah ia pacarnya Oh-sajangnim?”

“moella… mungkin iya karena tidak pernah ada satupun namja yang masuk keruangan sajangnim”

“hmm… beruntung nya jadi oh sajangnim aku berharap bisa mendapatkan pria seperti nya”

Orang-orang menganggap kami lebih dari teman karena itu yang mereka lihat bukan yang mereka inginkan (but who knows?) Sedangkan orang tua kami menganggap kami sudah saling menyayangi dan bahagia karena itu yang mereka inginkan bukan yang mereka lihat (but they don’t know) dan jangan tanyakan kami tentang hubungan ini karena kami tidak tahu apa yang terjadi sekarang dan kami tidak berusaha melihat ke dalam ruang hati masing-masing karena kami terlalu malas untuk menyalahkan keadaan.. (That isn’t Right and That is Wrong)

***

    Kini sudah pukul 12 dan sekarang waktu bagi pegawai perusahaan kim junmyeon untuk beristirahat makan siang dan junmyeon pun akan segera menjemput teman nya.

“ah.. chagiya…”

    Junmyeon sangat terkejut dengan kehadiran seorang perempuan di depan ruangan nya saat ia hendak akan keluar dari ruangan nya.

“sedang apa kau disini?”tanya junmyeon dengan nada membentak

“tentu saja untuk menemui suami ku”jawab perempuan itu

    Junmyeon kembali teringat akan peristiwa 6 bulan yang lalu dimana ia menerima tawaran untuk bekerja sama dengan perusahaan lain dengan perjanjian akan menikah dengan wanita yang sekarang ini menjadi direktur utama perusahaan itu.

“suami? Ya! Apakah kau lupa? Itu hanya perjanjian”ucap junmyeon marah

“aku tidak mau”

    Junmyeon pun menarik tangan perempuan ini untuk masuk ke ruangan nya karena ia tidak mau ada orang yang melihat.

“kau bodoh ya? Sudah ku katakan aku hanya menyetujui pernikahan bodoh itu karena urusan bisnis kita ketika kau dan aku sama-sama mendapatkan keuntungan bisnis perjanjian pernikahan bodoh itu akan berakhir bukan?”

“tapi aku tidak mau junmyeon-ah”

“mwo? Junmyeon-ah… kau..”

“aku baru saja di putuskan oleh kekasih ku ia benar-benar jahat dan hanya memanfaatkan harta ku!”

    Junmyeon pun terdiam dalam hati ia merutuk pria bajingan yang memanfaatkan harta perempuan di hadapan nya kini namun ia tetap tidak akan mau bersama dengan nya.

“jika kau berani mengganggu ku aku akan melaporkan mu ke polisi karena sudah melanggar janji mu kau lupa bahwa kau dan aku sudah menandatangani surat perjanjian itu”

“arraseo.. aku hanya merasa sedih saja dan aku ingin ada seseorang yang menemani ku makan siang agar aku tidak terlihat kesepian”

“aigo.. apa peduli ku?! Kau dan aku benar-benar berakhir!”

“kau jahat sungguh jahat!”ucap perempuan itu

“memang… maka menyingkirlah!”

“ayolah… temani aku”

“andwae! Aku ada janji makan siang dengan seseorang”

“nugu-ya?”

     Junmyeon terdiam dia harus memberikan alasan apa kepada perempuan ini, ia sendiri sedang bingung dengan perasaan nya.

“calon istri ku”ucap junmyeon lantang.

     Bukan nya diam perempuan ini malah tertawa keras.

“perempuan mana lagi yang akan kau campakkan dan bernasib sama seperti perempuan-perempuan lain,kim sajangnim?”

“kali ini ia benar calon istri ku! Orang tua ku telah menjodohkan kami berdua dan sekarang aku harus menjemput nya untuk makan siang! Aigo.. aku tidak ingin membiarkan kesayangan ku kelaparan karena menunggu.. jadi menyingkirlah”

“apakah kau benar-benar mencintai nya?”tanya perempuan itu sinis.

“tte…ntu saja”

      Junmyeon tidak ingin berlama-lama berbicara dengan perempuan ini ia segera membawa nya paksa untuk keluar.

“jika kau berani mengganggu,aku akan melaporkan mu!”

     Junmyeon pun pergi meninggalkan perempuan itu sendirian dan segera menuju parkiran karena tidak ingin terlambat menjemput sera.

“aigo,apa yang ku katakan? Apakah aku benar-benar mencintai nya?”gumam junmyeon dalam hati nya.

“ya! Apa yang sebenarnya terjadi dengan mu? Jangan membuat ku bimbang”ucap junmyeon sambil menujuk hati nya.

    Jarak tempuh antara perusahaan junmyeon dengan butik sera dapat ditempuh dengan durasi 20 menit, sesampainya ia di butik sera ia tak sengaja melihat sera sedang berbicara dengan seorang Pria.

“Ya! Apa yang terjadi dengan mu? Mengapa kau merasa kesal ketika melihat sera berbicara dengan seorang pria?”ucap junmyeon menunjuk hati nya.

“cih! Apa bagus nya namja itu? kkk~~ lebih baik diriku tentu nya”ucap junmyeon sambil tersenyum.

    Tanpa sadar junmyeon pun senyum-senyum sendiri namun senyum itu hilang ketika pria itu mengelus kepala sera dan mencubit pipi nya.

“Ya! Apa yang kau lakukan? Kau ingin mati?”ucap junmyeon kesal

     Junmyeon pun segera menjalankan mobilnya ke arah di mana sera dan pria itu sedang berbicara dan ia membunyikan klakson mobil nya sambil membuka kaca mobil nya yang sontak membuat pria yang posisi nya membelakangi mobil junmyeon sangat terkejut.

“oh.. junmyeon-ah kau sudah sampai”

“ne.. ayo masuk aku sangat lapar”

“sera-ya siapa dia?”

“ah… changsu-ya perkenalkan dia Kim Junmyeon teman ku sekaligus pelanggan pertama VIP ku dan junmyeon-ah perkenalkan dia Lee Changsu temanku semasa SMA”

“Oh.. senang bertemu dengan mu kim junmyeon-sshi”ucap changsu sambil menyodorkan tangan nya untuk bersalaman

     Karena sera sedang berhadapan dengan pegawai nya yang menghampiri nya dan tidak memperhatikan kedua pria ini ia tidak tahu apa yang dilakukan junmyeon. Junmyeon tidak membalas jabatan tangan itu ia membalas nya dengan hanya tatapan sinis dan tak lupa juga dengan ekspresi wajah sombong dan “memangnya-kau-siapa-harus-berjabatan-dengan-ku”.

“oh.. kalian sudah berkenalan? Baguslah kalian sudah kenal oh ya changsu-ya nanti saja ya kita lanjutkan pembicaraan kita sudah lama sekali aku tidak berbicara dengan mu”ucap sera tersenyum

      Sedangkan changsu hanya tersenyum dan tak lupa juga ia mengacak-acak rambut sera gemas dan semakin membuat junmyeon kesal namun ia berusaha untuk tidak memperlihatkan nya. Sera pun berjalan menuju pintu satu lagi karena ia akan duduk di depan bersama junmyeon dan lagi-lagi tanpa sepengetahuan sera ia menatap sinis pria itu lalu menutup jendela ketika pria itu akan melambaikan tangan.

“sudah siap?”tanya junmyeon ketika sera sudah di dalam mobil

“ne”

      Junmyeon pun segera menyalakan mobil nya dan bergegas membawa sera pergi dari hadapan pria itu.

Lee Changsu P.O.V

     Changsu hanya bengong melihat kelakuan teman nya sera tak ia sangka ternyata sifat teman sera tersebut sangat kekanak-kanakan.

“aigo… ia menatapku seolah akan membunuh ku”

***

Note: Yippie… akhirnya ketemu inspirasi buat lanjut nulis(meskipun low readers) haha… but i won’t give up… on us*malah nyanyi* wkwk… Inspirasi disini muncul disaat aku juga dilema dengan perasaaanku dan kebetulan nyambung haha… 😀 but aku rasa jadi penulis cerita dari segala genre itu seru karena dia bakalan buat kehidupan cerita itu sesuka dia, kalau lagi good mood si tokoh utama bakalan dapat happy scene mulu kalau lagi bad mood si tokoh utama dan tokoh pendukung bakalan dapat unlucky scene yang suatu saat bakalan di ubah lagi kalau si penulis lagi good mood dan ngerasa ga cocok dengan alur nya atau bakalan di buat lebih dramatisir lagi kalau si penulis ngerasa alur nya udah pas tapi kayak ada yang kurang hihi.. seru ya jadi penulis cerita kehidupan tokoh nya dia yang atur mau dipasangin sama siapa aja mah bebas~~ tapi berbeda dengan cerita kehidupan penulis nya yang sama sekali ga bisa di atur siapapun dan ga bisa dipasangin sama siapa aja dan ga bisa liat kehidupan sebelum nya ataupun selanjutnya then all of them are MYSTERY! karena diatas ngatur cerita masih ada yang ngaturin hidup (?) kadang miris sih ngeliat kehidupan ini tapi ya mau gimana lagi satu-satu nya cara cuma bisa di nikmati aja haha.. *malahkasihceramah* aduh.. lupakan note yang sangat-sangat-sangat tidak jelas ini *mubazir*. ENJOY IT!

Kiss&Hugs

AudreyPr

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s