[CHEN BIRTHDAY PROJECT] ENERGY | truwita

energy

ENERGY
by truwita
.
[EXO] Chen and [OC] Arin
Genre Fluff | Length ficlet | Rating T
CP: google

Disclaimer: Fanfiksi ini dibuat berdasarkan short-anime Honobono Log dengan beberapa perubahan. Didedikasikan untuk special birthday project Chen a.k.a Kim Jongdae dengan pinjaman OC ilegal milik IRISH. Happy read! ^^)9

Sekarang hari Sabtu. Cuaca di luar sangat cerah. Begitu mendukung untuk melakukan aktivitas di luar rumah. Ribuan pasangan di luar sana sedang asyik menikmati akhir pekan bersama. Mulai dari bioskop, sauna, kolam renang, pantai, tempat makan, atau mungkin toilet di sudut pasar juga penuh dengan pasangan bermesraan. Uh, memikirkannya saja membuat Arin jeles setengah mati.

Tentu saja, bagaimana tidak? Di hari yang begitu indah seperti ini, dia harus menghabiskan akhir pekan berharganya di sebuah ruangan yang penuh dengan deretan buku tebal. Biasanya sih, sering ia gunakan sebagai alas kepala untuk tidur. Aroma kertas dan tinta yang menguar dari buku berusia puluhan atau mungkin ratusan tahun juga sangat mengganggu, membuat hidungnya gatal. Terlebih, pemandangan punggung seorang pria di depannya membuat pedih mata. Arin sangat ingin menangis sekarang!

“Chen!”

Air mata sudah menggenang di pelupuk mata. Ini bukan kali pertama Arin memanggil nama pacarnya dengan pekikan kesal yang harus ia tahan. Tapi si empunya malah sibuk membaca sambil sesekali mencatat.

“Chen Chen Chen CHEN!” Arin menggembrak meja dengan kedua tangan terkepal. Dia tidak lagi peduli dengan orang-orang seisi perpustakaan yang menatapnya tajam karena terganggu. Dia sudah tak tahan lagi. Berapa lama dia harus bersabar menunggu Chen berkutat dengan kegiatan tololnya? Ayolah. Dia mengerti kalau ujian tengah semester akan segera tiba. Tapi masih ada waktu. Masih tersisa dua minggu, dan hal yang harus digaris bawahi adalah, dia pintar! Chen itu murid terpandai di sekolah! Dia peraih juara umum sejak tahun pertama mereka masuk sekolah menengah!

Kenapa dia harus belajar seperti orang gila?

Arin sudah siap sedia dengan sumpah serapah di kerongkongannya. Sekarang, dia sudah siap meledak, seledak-ledaknya. Tapi, saat perlahan kepala Chen menoleh, lalu menatapnya tanpa ekspresi… Arin menyerah.

Gadis itu memilih diam seribu bahasa, menelan mentah-mentah sumpah serapah yang sesaat lalu mendesak ingin keluar. Arin berbalik, memunggungi Chen yang sedang menatapnya tanpa berkata-kata.

Arin mengusak wajah dengan kedua tangan—frustasi. Dia pasti akan mati bosan. Tunggu saja, tak akan lama lagi.

Imajinasi bodoh mulai bermunculan di kepala. Tentang bagaimana bagusnya posisi dia saat mati nanti.

Heol. Arin berpikir seolah dia bisa menentukan posisi mati sesuka hatinya.

Gadis itu masih sibuk memikirkan bagaimana posisi mati paling elegan di dunia saat tiba-tiba sepasang lengan panjang melingkari kedua bahu dan mendorong punggungnya ke belakang.

“C-Chen?!”

“Ssst…”

“Apa yang—” Arin berusaha melepaskan diri sambil memerhatikan sekitar, merasa tak nyaman.

“Diamlah,” Chen melepaskan ikat rambut Arin dan menyurukkan hidungnya di sana, sambil mengeratkan kedua tangan yang melingkari bahu si gadis. “Aku butuh isi ulang.”

 

WTF?! HAHA
I’M HERE! MUEHEHE
Senang rasanya bisa kembali menulis meski cuma tulisan sangat pendek seperti ini :”””
kalo tulisannya aneh, maapkeun. Aku lama banget gak nulis karena sok sibuk ini-itu. I’m so sad karena ga bisa bagi waktu dengan baik.
semoga kedepannya gak seperti kemarin terus :’)
aamiin.
Btw, selamat ulang tahun Chen!
oya, makasih banyak buat Do Arin OC-nya tentangga yang aku pake tanpa izin, unch :*
makasih juga buat yang udah baca, jgn lupa sempetin komen kritik dan saran asal okee, XD
-truwita

One thought on “[CHEN BIRTHDAY PROJECT] ENERGY | truwita”

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s