[Chen Birthday Project] Hujan Malam -Selviakim

Screenshot-6004-e1500131237268

Hujan Malam

selviakim storyline

Kim Jongdae and OC’s

Hurt.

“Kau bukan dirimu yang dulu.”

General.

I own the plot.

sorry for typo(s)

***

Kau bukan dirimu yang dulu.

Hujan malam dengan hawa dinginnya yang menusuk, membuatku teringat ucapan Hyemi kemarin sore. Kekasihku. Maaf, mungkin sudah jadi mantanku sekarang setelah dia bilang seperti itu. Kami sudah berpacaran kurang lebih satu tahun dan berakhir karena keputusan sepihak. Bahkan, aku tidak tahu bagian mana dariku yang salah.

Aku baru saja datang karena sejak pagi aku pergi keluar untuk menenangkan diri. Apa kalian tidak percaya jika seorang cowok juga dapat stress karena cewek? Sekarang coba untuk percaya karena manusia itu nyatanya sama.

Aku menyusuri apartementku yang sudah gelap dan menuju ke dapur. Apartementku masih berantakan dan beberapa barang hancur karena ulahku tadi malam. Aku tidak kepikiran untuk membersihkannya meskipun itu mungkin dapat membuatku lupa dengan Hyemi. Tapi seberapa kerasnya aku mencoba, aku tidak bisa berhenti memikirkan tentang Hyemi. Akhirnya aku tiba di dapur dan membuat teh hangat tanpa penerangan sama sekali. Aku tidak takut sama sekali.

Aku masih diriku, Hyemi-ah.

Kau berbeda dengan dirimu sebelumnya.

Ingatan kemarin kembali lagi ke dalam otakku. Hyemi mengatakan hal yang tidak ingin aku dengar. Aku merasa jika aku masih sama. Tidak ada perbedaan sama sekali dalam diriku. Aku ingin menunjukkan padanya jika aku masih orang yang sama. Masih orang yang dicintainya seperti dulu bukan orang yang dia pikirkan di otaknya.

Aku menyesap teh hangatku sambil memandang hujan malam yang dingin dibalik jendela dapur. Tidak lupa, mengingat hal-hal yang pernah aku lakukan bersama Ria dulu. Semua ingatan bahagia dan sedih bercampur menjadi satu dalam otakku. Seakan-akan aku berada di tempat yang sama seperti kejadian yang pernah kami alami.

Aku dan Hyemi sudah mengenal dekat sejak lama, saat kami SMP. Percaya dengan cerita fiksi novel? Tentang dua orang yang berbeda jenis saling membenci satu sama lain tapi pada akhirnya jatuh cinta? Itulah yang terjadi sama kami saat masuk kuliah dua tahun yang lalu. Aku kira, semua hal yang terjadi dengan kami akan membuat kami bertahan untuk selamanya. Tapi nyatanya, Hyemi memutuskan hubungan secara sepihak yang sudah kukasih tahu, aku tidak mengetahui kesalahanku.

Aku berjalan menuju kamar sambil membawa teh di tangan kananku dan mengingat kejadian-kejadian kemarin.

Katakan padaku apa yang berubah dengan diriku, Hyemi-ah.”

Jangan berbohong tidak tahu. Kau tahu apa yang berubah.”

Aku tidak berbohong! Jangan berbasa-basi, cukup katakan saja.”

Semua yang telah kau lakukan!

Sebutkan semuanya sehingga kau berpikir jika aku berubah, Hyemi-ah!

Aku membuka pintu kamar lalu menutup dan menguncinya. Aku meletakkan teh di atas laci samping tempat tidurku. Seorang perempuan terduduk dengan kaki lurus di depan. Kakinya terikat. Menatapku dengan tatapan yang tercampur. Sedih, kehilangan, dan takut.

Aku mengambil benda tajam yang selalu ada di atas mejaku. Lalu, duduk di sampingnya dan mengusap pipinya dengan lembut.

Kau sudah membunuh banyak orang!

“Kau ingin bermain sebentar, Hyemi-ah?”

Senyuman terukir di wajahku.

-fin.

 

Satu komentar pada “[Chen Birthday Project] Hujan Malam -Selviakim”

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s