[CHEN BIRTHDAY PROJECT] Lightning Man

DEyX7ozUMAEtCn6

Lightning Man

=Kim Jong Dae=

 

a fantasy ficlet story rated by G
with standard disclaimer applied

 

©anneandreas2k17

Jongdae duduk di atas meja pojok ruangan yang gelap. Raut wajahnya jelas-jelas menampakkan aura bosan, sebelah tangannya terangkat tiap beberapa detik sekali guna mengeluarkan kilatan cahaya yang menerangi ruangan sedangkan sebelah tangan lainnya sibuk memegang alat komunikasi khusus milik kaum mereka –para mahkluk langit penjaga keseimbangan bumi– pun matanya tak lepas menatap seorang laki-laki yang tampak sedang mencari-cari sesuatu di sisi lain ruang tempat mereka berada saat ini.

Ya’, Kim Jong In. Sudah ketemu belum? Aku sudah janji mau bertemu Arin sebentar lagi.” Jongdae mengucap, namun tangan kanannya tetap terangkat secara intens dan mengeluarkan kilatan cahaya.

“Belum, hyung. Seingatku, aku meletakkan jam tangannya di sini kok. Ayolah bantu aku sebentar lagi, kau ‘kan tahu jam tangan itu kado ulang tahun untuk Chellynne.” jawab Jongin, ia menghentikan aktivitas mencarinya sebentar lalu menatap Jongdae dengan tatapan yang sebisa mungkin terlihat nanar.

Heol. Kalian yang berpacaran, kenapa aku yang harus ikut repot. Kalau lima menit lagi jam tangannya tetap tidak ketemu, aku pergi.” Jongdae mengucap cuek.

Hyung, kau ‘kan tahu kekuatanku sama sekali tak berguna di saat seperti ini. Aku hanya bisa teleportasi, tidak sepertimu yang bisa mengeluarkan cahaya seterang itu. Kekuatanmu lah yang paling hebat, kau adalah lightning man!” Jongin merayu, harap-harap rayuannya mempan pada laki-laki berkekuatan petir itu.

“Terserah kau saja, Jong! Aku sudah kebal mendengar bujuk rayumu. Omong-omong sekarang sudah tiga menit berlalu.”

Baru saja Jongdae menyelesaikan kalimatnya, seorang laki-laki turun dari awan miliknya lalu masuk ke dalam ruangan yang gelap itu.

“Kenapa basecamp kita gelap? Dan kenapa aku dipanggil kemari?”

“Kau cukup berdiri saja juga sudah bisa mengeluarkan cahaya ‘kan, Byun Baekhyun?” Jongdae bertanya sekaligus mengacuhkan pertanyaan yang sebelumnya diutarakan lawan bicaranya.

Laki-laki yang dipanggil Byun Baekhyun itu mengangguk bingung, “Bukannya kalian semua sudah tahu kalau aku memang pengendali cahaya?”

“Ya, karena aku sudah mulai lelah sebab sejak setengah jam yang lalu setiap lima detik sekali aku harus mengangkat tanganku untuk menghasilkan kilat supaya temanmu itu bisa menemukan jam tangan yang hilang untuk pacarnya.” Jongdae menerangkan sementara Baekhyun langsung mendengus sambil menatap Jongin yang tersipu malu.

“Ini benar-benar penting, hyung. Besok Chellynne ulang tahun.” Jongin memasang wajah tak berdosa.

“Terserah kau saja. Baekhyun, tolong bantu gantikan aku. Kau cukup berdiri saja di dekatnya dan mengeluarkan cahaya. Aku harus segera pergi menemui Arin, kalau aku tidak cepat-cepat gadis itu bisa uring-uringan nanti.” Jongdae mengucap lagi lantas turun dari meja tempat ia duduk.

Baru beberapa langkah ia rajut menuju pintu depan, ia berbalik lagi kemudian menatap Jongin. “Jong, aku lupa bilang padamu. Kalau kau hanya butuh cahaya, sebenarnya kau cukup memanggil lighting man karena seorang lightning man tidak hanya bisa mengeluarkan cahaya, tapi juga bisa mengeluarkan hal lainnya.” ucap Jongdae sambil mengangkat tangan kanannya ke udara, sedetik kemudian sebuah sinar menyilaukan menyeruak ke seluruh ruangan lengkap dengan bunyi petir yang menggelegar dasyat.

“Petir dasyat seperti ini, misalnya.” lanjut Jongdae sambil tertawa, meninggalkan kedua temannya yang kini sedang berjongkok sambil menutup telinga mereka.

.

.

.

Fin.

Happy Birthday
Kim Jong Dae

AnNotes:

FanFic ini adalah hasil Project dadakan dari CHENFFI, baru diobrolin dua malam yang lalu dan pada setuju kemudian direalisasikan mulai hari ini. Ihiy, aku sayang kalian gaes.
/bukannya ngomong di sana malah ngomong di sini
/malu kalo ngomong di sana
/plak
Dari sekian banyak Prompt yang disediakan di grup chatnya CHENFFI, aku akhirnya memilih Prompt ini karena sedikit banyak mengingatkanku pada FanFic Cloud 9 Series yang sudah tamat berabad-abad yang lalu itu /plak.
Jadi di sini juga termention lah OC-OC yang pernah hadir di Cloud 9 Series, ihiy @irishleey @gcchristina Selamat OC Kalian Termensyen /dilempar petasan.

Nah, tapi intinya aku punya FanFic lain yang khusus buat Chen Birthday Project, tapi belom beres HUAHAHAHAHAH *ditabok.
Nanti aku post jugak. Kalok udah beres.

Terima kasih sudah membaca karya absurd ini, satu komentar kalian sungguh berharga bagiku. Eak.
*bow*

2 respons untuk ‘[CHEN BIRTHDAY PROJECT] Lightning Man

  1. /tariknafas/ /hembuskan/ /tariknafas/ /hembuskan/

    Enggak kak Ne, aku enggak lagi mau melahirkan. Tapi kenapa aku tiba-tiba rasanya mau lahiran begitu liat ini suami dijadiin begini… aku tuh gabisa diginiin kane gabisa…

    DAN AKU SEMAKIN GABISA NGEBACA SCENE DIMANA BAEKHYUN DAN CHEN JADI SATU ADA DI SANA… AKU GABISA KANE GABISA. SILAU KANE SILAU. AKU ENGGAK PAKE KACAMATA ITEM SAAT BACA INI FF DAN SILAUNYA ITU BIKIN AKU PENGEN BAWA CHENCHEN KE KUA…

    /tariknafas/ /hembuskan/ /tariknafas/ /hembuskan/ /tariknafas/ /hembuskan/ /tariknafas/ /hembuskan/ /tariknafas/ /hembuskan/ /tariknafas/ /hembuskan/

    ITU APA YANG DIKELUARIN KANE, KENAPA SEMAKIN KE SINI BAHASANYA KANE TUH SEMAKIN AMBIGU DAN TETRAMAKNA? KENAPA KANE KENAPA, TOLONG JELASKAN KANE SUPAYA PIKIRAN KOTOR AKU YANG JADWAL LAUNDRYNYA DI HARI MINGGU INI ENGGAK MAKIN TERNODA…

    Ps: aku pas mau jadwal ff kenapa jadi salfok sama Remember… baca duluan tyda yha… baca duluan tyda yhaa…

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s