[EXOFFI FREELANCE] Mirror (Chapter 4)

17-06-05-17-54-32-356_deco.jpg

MIRROR

AURHOR BigBoss

CAST Ha Jaeyeon – Kim Taeyeon | Park Chanyeol – Han Seul | Kim Suho – Kim Junmyeon | Choi Daera – Rose Roe | Kim Minseok

GENRE Romance | History | Fantasy

RATING PG – 21

LENGTH Chaptered

DISCLAIMER cerita ini asli hasil dari pemikiran saya sendiri, bila ada kesamaan dengan apapun itu mungkin saya terinspirasi dari hal tersebut. Cerita ini mengambil sebagian kecil kisah sejarah. Namun tidak semuanya benar dan hanya imajinasi saya saja. Maaf bila banyak kesalahan dalam pembuatan cerita ini, but I hope you like this and don’t forget to vote. Thank you.

SUMMARY apakah kejadian di masa lalu itu aku?

Ep.4

20 tahun berlalu dengan sangat cepat. Namun meski begitu Han Seul masih saja tidak berani untuk mengungkapkan rasa sukanya pada gadis yang sudah sejak lama ia perhatikan dan sampai sekarang belum ia ketahui namanya.

Di musim semi pertama tahun ini banyak sekali bunga yang bermekaran Han Seul berencana untuk memetik bunga – bunga itu, merangkainya menjadi mahkota bunga lalu memberikanya pada gadis itu dan sekaligus mengungkapkan rasa suka yang sudah ia pendam cukup lama terhadap gadis tersebut.

Baru selesai setengah mahkota bunga yang ia buat, namun Han Seul memilih untuk berhenti setengah jalan. Hatinya terlalu sakit untuk menyelesaikan saparuhnya.

Bagaimana tidak, di tengah-tengah kicauan burung ia mendengar bahwa putri dari penasehat raja telah terpilih untuk bediri di samping putra mahkota. Ya….saat berita itu tersebar di penjuru desa, Han Seul baru mengetahui siapa nama gadis itu.

” Kim Taeyeon ” ungkapnya tepat di depan gadis itu. Taeyeon – gadis yang dulu disukai oleh Han Seul – kini telah menyandang setatus dimana Han Seul tidak akan pernah bisa meraihnya lagi.

” ya ” meskipun ia sudah menjadi seorang putri mahkota tapi kenapa ia masih peduli pada orang – orang seperti Han Seul? Bukankah hal itu hanya akan membuat hati Han Seul semakin terluka?

▌│♫ █ │▌♪ ▌│♫ █ │▌♪ ▌│♫ █ │▌♪ ▌│♫ █ │▌♪ ▌│♫ █ │▌♪ ▌│♫ █ │▌♪ ▌│♫ █ │▌♪ ▌│♫ █ │▌♪

Jaeyeon menerawang melalui kaca mobil kearah restoran dimana ia dan Suho bertemu untuk pertama kalinya. Melalui kedua maniknya itu ia memandang kearah sosok yang sudah sangat lama ia sukai.

Pria yang duduk diatas kursi roda itu dan dikerumuni oleh para wanita, siapa yang tidak tahu kalau yang ditatap Jaeyeon saat ini adalah Park Chanyeol pemilik restoran tersebut.

Berkali kali ia menghela nafas saat melihat wanita-wanita itu mencoba lebih dekat dengan Chanyeol. Kalau ditanya apa Jaeyeon cemburu?

Jawabanya ‘ iya ‘ cinta yang ia alami selama 5 tahun ini adalah cinta bertepuk sebelah tangan dengan pria itu, maka sudah pasti ia cemburu dengan wanita yang hanya membutuhkan waktu 1 jam untuk mendapat hati pria bermarga Park itu.

” kau baik baik saja?” suara Suho yang terdengar saat pria itu baru akan menutup pintu mobilnya berhasil membuat Jayeon sedikit terperanjat.

” hmm ” jawabnya singkat. Namun matanya tak bisa lepas dari sosok diluar sana.

” apa kau menyukainya?” tiba-tiba suara Suho terdengar lagi.

” siapa?”

” Park Chanyeol “

” kenapa dia? Tentu saja tidak ” Jayeon berusaha mengelaknya meski hati dan pikiranya terus saja berontak. Namun Suho tetap saja tahu kalau gadis yang duduk disampingnya saat ini tengah berbohong padanya.

” baguslah ” bohong pria itu dengan beralih menatap kearah depan. ” kumohon jangan menyukai dia “

Ekspresi Jaeyeon langsung berubah dan spontan ia melihat pria itu dengan penuh tanda Tanya.

” karena aku terlanjut menyukaimu tidak bisakah kau menyukai aku saja “

” kita baru saja kenal….tentu saja, mungki nanti aku-“

” tidak, bukan nanti tapi sekarang “

Tentu saja Jaeyeon akan menjawab tidak tapi saat ini ia masih menyukai seseorang yang sama meski ia sudah berusaha melupakanya namun tetap saja itu sia-sia malah cintanya tumbuh semakin besar tak seperti yang ia harapkan.

Namun jawaban itu hanya bisa ia pendam dalam hatinya. dan jawaban lain keluar dari bibirnya agar tidak ada pihak yang kecewa atas jawaban yang diberikanya.

To be countinued….

One thought on “[EXOFFI FREELANCE] Mirror (Chapter 4)”

  1. Gw tahu banget gimana perasaan jaeyeon pas dia ngomong gitu, karena gw sendiri juga pernah ngalamin hal yang sama ;( wah kok jadi curhat! Pokoknya mah gw pas baca cerita ini itu berasa baca pengalaman gw sendiri.

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s