[EXOFFI FREELANCE] IRON YEOL (Chapter 1A)

Tittle : IRON YEOL (Chapter 1a bagian perkenalan)

Author : Baby Soo

Main cast : Park Chanyeol, Lee Jisoo

Other cast : All members EXO, & other group

Genre : Fantasy, comedy, school life, NC

Rating : PG 15

Length : 909 words

Summary : “Gue nggak tahu ini namanya apa, tapi gue bersyukur banget bisa ketemu sama lo. Makasih udah jadi bagian hidup gue yang nggak sempurna. Ini ceritanya gue lagi jadi anak alay.”

Happy reading guys 🙂

☆☆☆

Bajirut, telat

Seperti dalam drama korea, pemain utama pasti ngalamin hal kayak gini. Anggap aja gue pemain utama dalam ff ini, ok? Tapi selalu ingat, hidup tak seindah drama korea ya bruh.

Gue langsung ngacir ke kamar mandi pas Jeno manggil-manggil nama gue. Mau mandi? Mainstream banget. Orang gue mau ambil daleman yang bekas dipake kemarin.  Harap maklum ya, anak kos gini, hemat air, sabun, sampo juga.

Ketika udah keluar dari kamar mandi, tiba-tiba Jeno langsung nongol depan pintu.

“Nun, ponggol tadi malam basi,” ucap Jeno

Wadooo, Emang di Korea ada ponggol? Udah dibilangin anggap saja iya.

“Ya, beli lagilah, sekalian punya gue. Bilangan sama Ahjumma, oncomnya yang banyak.”

“Kemarin Ahjumma bilang sama Jeno, katanya mau ngerayain party.”

“Party apaan?” sergah gue penasaran.  Pasti ada yang aneh.

“Party dalam rangka anak anjingnya yang baru bisa jalan.”

Plak, gue nepuk jidat.”Astajim, oh iya.”

Lalu dengan santainya gue langsung  ke kamar. Bayang-bayang ganti daleman, pake seragam, nunggu temen-temen udah terlintas di pikiran gue. Sebodo teuing, mau makan apa.

“Nun, terus gimana?” Jeno masih gak terima

“Makan aja ponggolnya,”

“Ya Allah, Nun. Ponggol basi lho, tega banget. Kalau gue keracunan aja ntar nangis-nangis,”

Ya, meskipun kealayan adik gue naudzubillah, pas dia kenapa-kenapa gue gak mungkin biasa aja.

“Dih, autis nih anak. Biasa makan bangkai cicak habis kejepit juga,”

“Nun, yang bener ah.”

Brrrkk…

Gue langsung nutup pintu. Ya kali mau ganti daleman bareng Jeno, ntar 3GPnya muncul di situs bokep dengan judul,”fucking brother & sister cumshoot” bahaya kan?

Satu persatu pakaian gue lucuti, dari BH ukuran 2 Dimensi, maksudnya karena punya gue terlalu mini, sampai CD dengan motif bunga-bunganya mimi peri. Ah, suka banget deh. Miper kan selalu menginspirasi wanita-wanita Korea dengan gaun elegantnya.

Baru aja mau pake, udah ada yang gedor-gedor pintu.

“Iya, bentar!” teriak gue

“Kai Hyung, & Lay Hyung udah datang,” teriak Jeno pula

“Bilangin sama mereka. BH gue nyangkut nih,”

Yang ini beneran, sumpah. Nah, pengaitnya kan rusak, kadang gue pake peniti. Mau beli lagi? Dari jaman pake miniset ukurannya gak berubah. Miris banget. Yah itung-itung duitnya buat iuran kurban juga sih.

“Woy, cepetan! Gue ngintip nih,” seru suara dari luar. Dari cara bicaranya aja gue paham ini siapa

“Goblok, yang namanya ngintip ya gak bilang.  Kebanyakan ngemil micin!”

“Rak urus! Cepetan!”

“Bacod!”

“Cepetan cuwk!”

“Iya, tod!”

“Lama, njeng!”

Brrkk..

Akhirnya selesai juga. Tinggal ambil tas terus berangkat deh. Oh, iya gue belum kenalin. Itu yang lagi duduk depan TV kaya mamang-mamang warteg adik gue, namanya Jeno. Umurnya beda setahun sama gue. Orang-orang bilang sih idaman banget. Mukanya kayak member NCT yang namanya siapa ya, gue lupa. Berbanding 360° sama gue, eh? Kalau 360 balik lagi semula dong. Ah, bodo amat intinya itu.

Nah, itu yang lagi garuk selangkangan namanya Jongin. Panggilan akrabnya Kai. Panggilan kesayangannya sih Tetem. Dari situ lo bisa mendeskripsikan orangnya kaya gimana. Doi seorang bandar bokep. Jangan tanya koleksinya ada berapa, gue malas itung soalnya. Pernah Eommanya curiga, folder tugas di komputer kok ukurannya sampai ratusan GB. Nah, dari situ terkuaklah jati dirinya.

Ada lagi, yang lagi melongo nonton pertandingan bola Timnas Korsel & Korut sampe ilernya tumpah tumpah namanya Yixing. Nama bekennya Lay, gue sih manggilnya Iching. Dia pindahan dari China. Ibarat Upil Ipil, dianya Sisiti. Aduh, jangan ingat bendera kebalik deh. Kalau berteman dengan Iching, harus bener-bener super duper sabar. Gak tau deh, dulu Eommanya ngidam apa sampe anaknya lemot banget kaya komputer kebanyakan mangkal di situs porno.

Setiap hari ya kayak gini. Karena kebetulan kita satu sekolah, & satu komplek jadinya berangkat bareng. Bahasa kasarnya, ehem kumpulan rakjel. Internetan pake kartu 69 aja udah bangga. Kadang kalau mepet-mepet banget ngemis hotspotan sama Suho.

“Gue berangkat, jangan lupa jemurannya,” pamit gue sama Jeno

“Oh…Nun, minisetnya gara-gara kemarin masih basah bau deh kayaknya,” cetus Jeno tapi malah fokus ke emak-emak yang ada di iklan tutup lapak

Gue melotot, ampun dah nih bocah kebiasaan gak lihat sikon

“Ssst… ssst…” ini niatnya ngode si Jeno, tapi telat

“Kita udah denger kali,”

“Iya, Soo,” Iching setubuh

Gue cuma bisa nyengir kuda, mungkin pantes kali ya nyaingin bintang iklan sampo. Lha, kok sampo?

“Kalah lo sama anak SD. Mereka aja udah pake BH,”

“Gue juga pake BH, pekok. Dih mereka kan kecil kecil udah diupgrade,” gue misuh-misuh, gak terima

“Gue gak pernah lihat lo pake. Mau gue upgrade?” nah, kumat nih cucunya kakek Sugiono

“Lo pengin lihat tali surga gue, hah? Mati saja kau, anjeng,”

“Om Sooman minum es selasih, ah masa sih?”

“Om Sooman makan Durian. Woy, gue bongkar aib lo pantek,” lah, pantun gue gak nyambung

“Rak urus!”

Ah, persetan. Gini-gini gue pemegang sabuk hitam di Taekwondo. Siapa pun yang punya masalah dengan gue, siap-siap gue kasih jurus andalan.

“Hyaaaaaaat…. Kuchiyose no jutsu,”

Lah, kok yang muncul jurus seribu bayangnya si Narto. Udah pake backsound & latar belakang kayak di pelem-pelem barat, malah gini.

“Btw, tadi lo denger apaan, Kai?” Iching baru nyadar dirinya kepo

Gubraaak

Aksi Civil War 3 berhenti. Kini berganti backsound FTV dengan judul, terangsanglah. Gue, Kai, dan Jeno yang diam-diam ikut nyimak ngelus dada, masing-masing lho ya. Ya udah lah, gak bakal kelar urusannya kalau nanggepin kejeniusan Iching.

Akhirnya kita kecuali Jeno pergi jihad, maksudnya pergi sekolah pakai ontel seperti biasa. Oh, iya Jeno beda sekolah sama gue. Berangkatnya? Jangan tanya. Tiap hari pacarnya ikhlas jadi kang gojek pakai lamborghini lagi. Ibaratnya kaya di sinetron yang bertukar peran. Kadang gue juga heran, kok bisa ya Jeno dapat pacar keturunan ningrat, yang cantiknya masyaAllah. Pantek sekali ini bocah pake pelet apaan sih?

To Be Continue

Tittle : IRON YEOL (Chapter 1a bagian perkenalan)

Author : Baby Soo

Main cast : Park Chanyeol, Lee Jisoo

Other cast : All members EXO, & other group

Genre : Fantasy, comedy, school life, NC

Rating : PG 15

Length : 909 words

Summary : “Gue nggak tahu ini namanya apa, tapi gue bersyukur banget bisa ketemu sama lo. Makasih udah jadi bagian hidup gue yang nggak sempurna. Ini ceritanya gue lagi jadi anak alay.”

Happy reading guys 🙂

☆☆☆

Bajirut, telat

Seperti dalam drama korea, pemain utama pasti ngalamin hal kayak gini. Anggap aja gue pemain utama dalam ff ini, ok? Tapi selalu ingat, hidup tak seindah drama korea ya bruh.

Gue langsung ngacir ke kamar mandi pas Jeno manggil-manggil nama gue. Mau mandi? Mainstream banget. Orang gue mau ambil daleman yang bekas dipake kemarin.  Harap maklum ya, anak kos gini, hemat air, sabun, sampo juga.

Ketika udah keluar dari kamar mandi, tiba-tiba Jeno langsung nongol depan pintu.

“Nun, ponggol tadi malam basi,” ucap Jeno

Wadooo, Emang di Korea ada ponggol? Udah dibilangin anggap saja iya.

“Ya, beli lagilah, sekalian punya gue. Bilangan sama Ahjumma, oncomnya yang banyak.”

“Kemarin Ahjumma bilang sama Jeno, katanya mau ngerayain party.”

“Party apaan?” sergah gue penasaran.  Pasti ada yang aneh.

“Party dalam rangka anak anjingnya yang baru bisa jalan.”

Plak, gue nepuk jidat.”Astajim, oh iya.”

Lalu dengan santainya gue langsung  ke kamar. Bayang-bayang ganti daleman, pake seragam, nunggu temen-temen udah terlintas di pikiran gue. Sebodo teuing, mau makan apa.

“Nun, terus gimana?” Jeno masih gak terima

“Makan aja ponggolnya,”

“Ya Allah, Nun. Ponggol basi lho, tega banget. Kalau gue keracunan aja ntar nangis-nangis,”

Ya, meskipun kealayan adik gue naudzubillah, pas dia kenapa-kenapa gue gak mungkin biasa aja.

“Dih, autis nih anak. Biasa makan bangkai cicak habis kejepit juga,”

“Nun, yang bener ah.”

Brrrkk…

Gue langsung nutup pintu. Ya kali mau ganti daleman bareng Jeno, ntar 3GPnya muncul di situs bokep dengan judul,”fucking brother & sister cumshoot” bahaya kan?

Satu persatu pakaian gue lucuti, dari BH ukuran 2 Dimensi, maksudnya karena punya gue terlalu mini, sampai CD dengan motif bunga-bunganya mimi peri. Ah, suka banget deh. Miper kan selalu menginspirasi wanita-wanita Korea dengan gaun elegantnya.

Baru aja mau pake, udah ada yang gedor-gedor pintu.

“Iya, bentar!” teriak gue

“Kai Hyung, & Lay Hyung udah datang,” teriak Jeno pula

“Bilangin sama mereka. BH gue nyangkut nih,”

Yang ini beneran, sumpah. Nah, pengaitnya kan rusak, kadang gue pake peniti. Mau beli lagi? Dari jaman pake miniset ukurannya gak berubah. Miris banget. Yah itung-itung duitnya buat iuran kurban juga sih.

“Woy, cepetan! Gue ngintip nih,” seru suara dari luar. Dari cara bicaranya aja gue paham ini siapa

“Goblok, yang namanya ngintip ya gak bilang.  Kebanyakan ngemil micin!”

“Rak urus! Cepetan!”

“Bacod!”

“Cepetan cuwk!”

“Iya, tod!”

“Lama, njeng!”

Brrkk..

Akhirnya selesai juga. Tinggal ambil tas terus berangkat deh. Oh, iya gue belum kenalin. Itu yang lagi duduk depan TV kaya mamang-mamang warteg adik gue, namanya Jeno. Umurnya beda setahun sama gue. Orang-orang bilang sih idaman banget. Mukanya kayak member NCT yang namanya siapa ya, gue lupa. Berbanding 360° sama gue, eh? Kalau 360 balik lagi semula dong. Ah, bodo amat intinya itu.

Nah, itu yang lagi garuk selangkangan namanya Jongin. Panggilan akrabnya Kai. Panggilan kesayangannya sih Tetem. Dari situ lo bisa mendeskripsikan orangnya kaya gimana. Doi seorang bandar bokep. Jangan tanya koleksinya ada berapa, gue malas itung soalnya. Pernah Eommanya curiga, folder tugas di komputer kok ukurannya sampai ratusan GB. Nah, dari situ terkuaklah jati dirinya.

Ada lagi, yang lagi melongo nonton pertandingan bola Timnas Korsel & Korut sampe ilernya tumpah tumpah namanya Yixing. Nama bekennya Lay, gue sih manggilnya Iching. Dia pindahan dari China. Ibarat Upil Ipil, dianya Sisiti. Aduh, jangan ingat bendera kebalik deh. Kalau berteman dengan Iching, harus bener-bener super duper sabar. Gak tau deh, dulu Eommanya ngidam apa sampe anaknya lemot banget kaya komputer kebanyakan mangkal di situs porno.

Setiap hari ya kayak gini. Karena kebetulan kita satu sekolah, & satu komplek jadinya berangkat bareng. Bahasa kasarnya, ehem kumpulan rakjel. Internetan pake kartu 69 aja udah bangga. Kadang kalau mepet-mepet banget ngemis hotspotan sama Suho.

“Gue berangkat, jangan lupa jemurannya,” pamit gue sama Jeno

“Oh…Nun, minisetnya gara-gara kemarin masih basah bau deh kayaknya,” cetus Jeno tapi malah fokus ke emak-emak yang ada di iklan tutup lapak

Gue melotot, ampun dah nih bocah kebiasaan gak lihat sikon

“Ssst… ssst…” ini niatnya ngode si Jeno, tapi telat

“Kita udah denger kali,”

“Iya, Soo,” Iching setubuh

Gue cuma bisa nyengir kuda, mungkin pantes kali ya nyaingin bintang iklan sampo. Lha, kok sampo?

“Kalah lo sama anak SD. Mereka aja udah pake BH,”

“Gue juga pake BH, pekok. Dih mereka kan kecil kecil udah diupgrade,” gue misuh-misuh, gak terima

“Gue gak pernah lihat lo pake. Mau gue upgrade?” nah, kumat nih cucunya kakek Sugiono

“Lo pengin lihat tali surga gue, hah? Mati saja kau, anjeng,”

“Om Sooman minum es selasih, ah masa sih?”

“Om Sooman makan Durian. Woy, gue bongkar aib lo pantek,” lah, pantun gue gak nyambung

“Rak urus!”

Ah, persetan. Gini-gini gue pemegang sabuk hitam di Taekwondo. Siapa pun yang punya masalah dengan gue, siap-siap gue kasih jurus andalan.

“Hyaaaaaaat…. Kuchiyose no jutsu,”

Lah, kok yang muncul jurus seribu bayangnya si Narto. Udah pake backsound & latar belakang kayak di pelem-pelem barat, malah gini.

“Btw, tadi lo denger apaan, Kai?” Iching baru nyadar dirinya kepo

Gubraaak

Aksi Civil War 3 berhenti. Kini berganti backsound FTV dengan judul, terangsanglah. Gue, Kai, dan Jeno yang diam-diam ikut nyimak ngelus dada, masing-masing lho ya. Ya udah lah, gak bakal kelar urusannya kalau nanggepin kejeniusan Iching.

Akhirnya kita kecuali Jeno pergi jihad, maksudnya pergi sekolah pakai ontel seperti biasa. Oh, iya Jeno beda sekolah sama gue. Berangkatnya? Jangan tanya. Tiap hari pacarnya ikhlas jadi kang gojek pakai lamborghini lagi. Ibaratnya kaya di sinetron yang bertukar peran. Kadang gue juga heran, kok bisa ya Jeno dapat pacar keturunan ningrat, yang cantiknya masyaAllah. Pantek sekali ini bocah pake pelet apaan sih?

To Be Continue

 

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s