[EXOFFI FREELANCE] Do You Want to Date Me?

do you want to date me.jpg

|  Do You Want to Date Me?  |

| Kim Jongin & Son Wendy |

| Romance x School life |

| PG-17 | Ficlet |

2017 – Storyline by JHIRU H.

Orang bilang, Kim Jongin adalah seorang casanova.

Tapi bagiku, dia hanyalah seorang pria pembual.

*Hargai karya penulis dengan meninggalkan jejak di kolom comment

◦ ◘ ♯ ♯ ♯ ◘ ◦

In Author’s Eyes . . .

“Hey, itu Jongin! Kenapa setiap kali aku melihatnya, dia bertambah sexy.”

    Wendy memutar kedua matanya jengah. Apa lagi ini? Kenapa hampir semua perempuan di sekolahnya terus mengerumuni seorang, Kim Jongin. Dia hanya siswa biasa yang mempunyai tinggi 180 cm, sedikit pandai menari, dan memiliki kulit yang berwarna Tan.

“Lihat! Dia melihat ke arah sini, Jongin tersenyum. Dia benar-benar tampan, seorang casanova sejati.”

“Casanova?” gumam Wendy.

    Gadis Son itu ingin tertawa ketika mendengarnya. Casanova? Lucu sekali. Kim Jongin adalah seorang pembual. Hampir setiap kali ia berbicara, hanya sebuah rayuan yang dilontarkan dari mulutnya.

    Ketika mata mereka beradu pandang, Wendy menatap jijik ke arah Jongin. Ia membuang muka dan pergi meninggalkan kerumunan yang mengganggu perjalanannya menuju perpustakaan. Wendy menatap deretan buku, mencari dan melihat buku yang akan ia baca. Pilihannya jatuh pada buku berwarna hijau dengan tebal sekitar tiga sentimeter.

    Wendy mengambil tempat duduk tersudut yang dekat jendela, udara segar masuk melalui jendela. Untuk beberapa saat, ia mengamati sampul depan buku dan beberapa kali membolak-balikkannya. Setelah puas mengamati cover buku, gadis Son itu membuka halaman pertama buku dan kembali mengamatinya. Wendy terlihat sangat serius, lalu sesekali ia mengangguk-anggukkan kepalanya. Seakan-akan ia mulai memahami sesuatu.

“My Wendy, Peterpan-mu sudah datang.”

    Ia mendecak kesal ketika suara yang tak asing menghampirinya, Wendy mencoba untuk tetap fokus pada bukunya.

“Apa buku itu lebih menarik daripada aku?”

    Wendy menghela nafas dan menutup bukunya, ia menoleh ke samping kanan dan mendapati Jongin yang sedang tersenyum di luar jendela.

“Kau menggangguku, tuan Kim. Lebih baik kau urusi fans-fansmu itu,”

    Senyum Jongin bertambah lebar, ia lebih mendekat ke jendela.

“Apa kau cemburu? Itu bagus, cemburu adalah bukti bahwa kau menyukaiku.”

“Kenapa aku harus cemburu? Melihatmu saja membuat mataku sakit,”

    Jongin berpura-pura memasang wajah cemberut dan kecewa, tetapi Wendy bersikap masa’ bodoh. Ia hanya menginginkan Kim Jongin jauh-jauh darinya, tidak menganggunya dan terus mengikutinya.

“Kenapa kau terus mengabaikanku? Padahal, aku menyukaimu.”

“Dengar! Kim Jongin. Jatuh cinta ataupun perasaan suka itu hanyalah permainan hormon. Itu reaksi kimia, dimana ketika terjadi kontak maka senyawa feromon akan tercium oleh organ tubuh kemudian diteruskan ke otak dan mempengaruhi psikologis seperti perubahan detak jantung, nafas tidak beraturan, suhu tubuh meningkat, dan sebagainya. Point utamanya, orang yang mengatakan dirinya sedang jatuh cinta bahwa yang sebenarnya terjadi itu hanyalah sebuah reaksi kimia dan contohnya adalah kau.”

    Pemuda Kim itu hanya melongo ketika mendengarkan penjelasan dari Wendy.

“Penjelasanmu benar-benar lengkap, Wendy. Aku bahkan tidak bisa menanggapinya,”

    Wendy tidak merespon, ia hanya diam. Kali ini, Wendy yakin Jongin akan berhenti mengusiknya. Ia benar-benar sudah bosan melihat pemuda Kim ini yang terus mengikutinya.

“Tapi itu hanya penjelasan secara ilmiah mengenai reaksi tubuhku. Tidak, untuk perasaanku. Jadi, menurutmu bagaimana proses ketika perasaan sukaku muncul?”

    Jongin tersenyum geli ketika melihat wajah kesal Wendy. Gadis itu, tidak bisa menjawab pertanyaannya.

“Bukankah, jawabannya sangatlah mudah. Itu karena kau, karena kau adalah Son Wendy makanya perasaan sukaku muncul.”

“Jawaban macam apa itu? Tidak ada teori seperti itu,”

    Ia menatap Wendy dengan lembut, bahkan disaat gadis Son itu sedang cemberut bagi Jongin Wendy tetap cantik. Setiap kali ia melihatnya, Wendy selalu terlihat lebih manis dan bersinar.

“Bagiku, perasaan suka itu sendiri adalah dirimu. Karena aku selalu ingin melihatmu dan setiap hari memikirkanmu, jadi setiap kata yang terpikirkan olehku selalu berhubungan denganmu.

Yang selalu cemberut ketika nilainya turun adalah Son Wendy.

Tersenyum senang ketika mendapatkan kue red velvet adalah Son Wendy.

Berteriak senang saat mendapatkan peringkat pertama adalah Son Wendy.”

    Wendy bingung, ia merasa tidak nyaman. Ia tidak tahu, bagaimana harus menanggapinya?

“Jadi, Son Wendy. Mau pergi kencan denganku?”

◦ ◘ ♯ ♯ ♯ ◘ ◦

—×◦ fin or tbc ◦×—

Author’s Note :

Oke, udah fin y. Ini series ketika member-member EXO mau ngajak kencan gitu ya. Diterima atau nggak, silakan imajinasi reader’s sendiri. Hohohoho . . . tenang aja ada lanjutannya tapi digabung sama dua member yang akan datang y. Ending diterima atau nggaknya sudah ane buat, tapi nggak bakal dipublish sebelum cerita dua member lagi. Jadi, setiap tiga member sudah dipublish ffnya. Ada satu chapter khusus yg bakal dipublish gimana akhir ajakan kencannya dan bakalan di password y. Syarat dapatin passwordnya mudah, tinggalkan jejak dikolom comment. Ane nggak jahat, sampai minta beliin album EXO terbaru atau tiket konsernya.

Satu lagi, ane memang sengaja pilih Wendy jadi pasangan Jongin. Soalnya, Jongin itu udah sering dipasangin ama Seulgi atau Irene atau Nggak si mbak ital. Mau buat ff pasangan antimainstream gitu yang jarang jadi couple, bahkan tadinya kandidat Jongin si dedek Yeri. Nah, reader’s bisa kasih masukkan kandidat couple EXO selanjutnya yang belum dibuat ffnya y. Tapi jangan yang udah sering jadi pasangan, contoh lain nih. Baekhyun sering di couple-in sama Jisoo BP atau IU atau nggak Suzy, pilih yang lain Baekhyun-Luna f(x) atau Baekhyun-Mina. Semakin sedikit moment atw ffnya, punya peluang banyak tuh jadi couplenya. Terima Kasih sudah membaca ^^

12 tanggapan untuk “[EXOFFI FREELANCE] Do You Want to Date Me?”

    1. Jong mmng tukang gombal . . .
      untuk ide couplenya di tampung dulu y. ane jg mikirnya gitu, jarang banget ngeliat Baek-Irene couple. Pdhal mnrutku, mreka jg lumayan cocok. Dari tinggi badan sampai wajahnya yang sama2 imut, tp si Irene udah keseringan dipsngin ama duo tiang listriknya EXO. Kasihan Irene yg kudu narik leher buat liat mereka. klw misalnya ada ide buat couple member EXO yg lain, silahkan di request aja dulu. Siapa tw, ane jg terinspirasi ^^ Terima kasih sudah membaca dn meninggalkn jejak

    2. Chanyeol-seulgi, sehun -seulgi, sehun -yeri, chen-wendy, Suho-chorong, xiumin-jimin, kyungsoo-yg dr twice saya lupa namanya yg raper, lay-irene sekian pendapat saya.

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s