EXOFFI, Mianhae.. -anneandreas

ac99a1b07f470fe77ca0fde8f09b5303fe8b85cd_hq

Malam berbintang nan indah di tanggal 26 Agustus. /iya tau ngepostnya udah lewat siang tapi kan disunting ke malem, pura-pura gaktau aja deh /bhaks /wakwaw /plak.

Malam ketika baru dua hari yang lalu kupasang pengumuman di grup EXOFFI Family kalau kita ada Event EXOFFI Mianhae untuk merayakan Anniversary ke-5 nya EXOFFI. Dan terkutuklah orang yang pasang pengumuman tapi malah ngepost punya sendiri di tanggal 27. Basi kamu kak!! *terjunpayung.

Tadinya sih ada keinginan untuk bikin pertemuan Anne-Reen lagi seperti Dear EXOFFI tahun lalu, sumpah gaes itu niat banget nget nget bikinnya! Tapi segala situasi tidak mendukung untuk terciptanya pertemuan sakral antara pencipta dengan OC kesayangannya. (baca: sebut saja malas)

And okay, enough for the blabla bleble in the beginning. I’m start now.

The first sorry I said to..

♥ EXOFFI karena tahun ini sungguh-sungguh kurang persiapan untuk merayakan ulang tahunmu yang ke-5. Ini bener-bener seperti terjun bebas kalau dibandingin sama event ulang tahun ke-4 kemarin. So, mianhae EXOFFI I’m dissapointment.

♥ Para admin overdosis micin, aku rindu chat 999+ di group Admin EXOFFI tapi apa daya, pun kusendiri seringkali menjadi sider. Log In Line di PC kantor lalu kerja lengkap dengan headset di telinga yang memberi backsound centring centring di tengah lagu For Life. Sesekali klik tab Line PC lalu senyum dan minimize kembali. Maaf karena tidak bisa menjadi kakak yang maksimal. Ihik.

♥ Pembaca, baik yang komentar atau yang tidak. Mianhae, kutelah membuang-buang waktu berharga kalian untuk membaca karya nggak seberapa milikku. Terlebih untuk yang menyempatkan diri membuang waktu tambahan untuk meninggalkan jejak, seperti yang selalu kubilang bahwa satu komentar kalian sangat berharga untukku. Malah-malah dibalesnya lama. Tamvar saja saya /plak.

Author Freelance yang kadang suka mendapatkan slow response dariku, ku ‘kan berusaha menjadi Admin yang lebih baik lagi, Fighting!

The next sorry for my real life..

♥ Mama yang setiap hari kurindukan, yang kuharap masih ada di dunia ini untuk kubahagiakan dan kubuat bangga, yang menyadarkanku bahwa sesuatu yang namanya ‘penyesalan memang selalu datang terlambat’ itu benar adanya.

♥ Papa yang harus menjadi single parent di usia tuanya, yang belum juga dibalas budi baiknya namun sudah ditinggal menikah oleh si anak kurang ajar.

♥ Suami sabar yang menerima dengan lapang dada bahwa di kamar gadis sang istri masih penuh dengan wajah Xiumin di berbagai sudut dan penjuru kamar. Yang dengan telaten memaparkan perkembangan member EXO: Sehun yang suaranya banyak perkembangan, Kai yang gerakan dancenya tetap menawan, dan Xiumin yang semakin jelek. Sikamvret. Nyit.

♥ Posisi Staff Accounting yang rasa-rasanya belakangan ini sungguh ingin kutukar dengan pengangguran, atau ya bahasa kerennya Ibu Rumah Tangga. Ku hanya sedang terperosok di dasar palung pekerjaan yang membuatku seringkali mengumpati sesuatu yang padahal selama kurang lebih tujuh tahun kuminati dan kupelajari dengan menggebu.

♥ Diriku sendiri, maafkan aku. Bahagialah dan nikmati hidup.

And the last sorry special for Minseok-ssi, maaf aku sudah menikah. Kuharap kau tidak membuat meme, “dear mantan, maafkan aku yang dulu.”

I‘m done but after all, I wanna say something to this lovely blog.

Happy Birthday

–semogakitakanselalubersama–

3 tanggapan untuk “EXOFFI, Mianhae.. -anneandreas”

  1. Kaneee emojiku pas baca ini: 😶➡🙂➡😊➡😅➡😂 kemudian pas masuk real life nya jadi: 😂➡🙁➡😓➡😟➡😢➡😭
    Ini wtf yha aku malah spam emoji…. T.T

    1. Huehehhe aku pengen bikin yang panjang panjang tapi sulit rasanya nanti kaya berpidato akunyah, itu ngetiknya pula tengah malem diiringi suara ngoroknya ewing jadi gak syahdu 😂😂😂

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s