EXOFFI, Mianhae … — Len K

 

Buat apa ane minta maaf? Salah apa ane emangnya? Kurang baik apa  coba? Susah ya, jadi orang yang serba salah /ga/ lalu Len dibalang/ Sebenernya ini tuh sorry-letter ane yang pertama /wait, emang ada ya sorry-letter?/ Dan jujur, ane tuh nggak mau bikin beginian. Karena apa? Karena nulis surat permintaan maaf itu nggak jauh beda ama pengakuan dosa dan mengumbar kebobrokan yang selama ini tersimpan rapat. Ane takut kalo image malaikat di diri ane tercemar /dibakar/

Nggak, beneran. Ane ini malaikat.

Cuma karena bandel, akhirnya disuruh turun ke bumi. Jadilah fallen angel. Yaaa nggak jauh ama Lucifer gitu deh. Iya ane kengkawannya setan. Etapi kalian bilang Lucifer itu jahat? Masak? Udah tau soal Testament of Lucifer belum? Tunggu, ini kok pembicaraannya jadi bau-bau gelap gini ya? XD

Alright, so … mian mian jikyeojuji mothae mianhae … jal salgilbarae … mian mian neodo nal ijeojwooooo apeujimaannn

/STAHP LEN. INI BLOG EKSO GA USAH KARAOKEAN PAKE LAGUNYA BOIBEN SEBELAH/

 

So yeah, meski ane ini lumayan sering disebut alien tapi ane ini masih homo sapiens. Dan pada hakekatnya, homo sapiens ini adalah makhluk yang banyak dosa dikarenakan pendahulu kita Nabi Adam makan Buah Terlarang. Jadi ane juga banyak salah, banyak dosa. Cuma kadang nggak sadar aja kalo udah khilaf gitu.

Sebagai salah satu author di EXOFFI, tentu ane kudu sungkem sama blog kita tercinta yang udah bukan balita lagi tapi nggak tahu udah divaksin campak ama rubella apa belum. Juga buat para pembaca setia, apalagi yang setia sama ane /lol/.

Maaf ya, ane sebagai author dimari bisa dikatakan kurang produktif dalam memproduksi suatu karya. Fanfiksi series aja bisa ngaret ampe setaun. Bahkan ada yang discontinue dan siap ane hapus dari arsip blog ini. Miyanek jinjja. Kalo nggak percaya, coba tanyakan pada purnama dilangit yang selalu jadi tempat peraduanku.

Maaf juga kalo ada balesan komentar buat para readers yang kurang berkenan di hati kalian. Sungguh, ane nggak maksud buat melukai kalian /eaaaa/ Buat komentar yang belum kebales juga miyanek. Daku emang kurang ajar kadang. Kurang bisa menjaga hubungan antar manusia entah kenapa. Miyanek.

Buat sesama staff dan admin EXOFFI, maaf kalo ada banyak kata yang kurang berkenan. Maaf kalo ane suka tiba-tiba nimbrug obrolan dengan bahasa yang aneh dan topik yang melenceng jauh. Ane kadang suka kehilangan arah jadinya gitu. Aku sarang kalian semua yorobun!

Buat Kris, bapakku tercinta, maaf kalo anakmu ini belakangan ini suka labil pilih Sehun atau Jackson atau Mingyu beserta satu rim jajaran bias lainnya. Kuharap bapak memaklumi darah muda yang masih menggebu ini.

Buat EXO secara keseluruhan /hidup OT12!/, maaf ane nggak bisa menjaga hati ane buat kalian aja. Godaan oppa-oppa lain di dunia kipap itu mahadahsyat dan mahabenar. Merekalah maha dalam membolak-balikkan urutan daftar bias yang sudah ane susun secara rapi hingga jadi awut-awutan.

Dan tiada maaf bagi Junmyeon meski dikau sering ane nistakan.

Maaf kepada dunia kipap karena terkadang musik dangdut terdengar begitu syahdu dan lebih gampang buat ngajak joget. Juga karena despacito.

Buat papa dan mama ane (yang asli), maaf kalo anakmu ini tumbuh berkembang menjadi trash fangirl. Doakan ane supaya bisa jadi anak yang jauh lebih membanggakan profesinya daripada fangirl aja. Kalopun masih berkelut dalam dunia fangirl, ya jadilah fangirl yang sukses, tidak abal, dan tidak bersumbu pendek macem netijen koriyah, atau yang mudah terpelatuque macem netijen Indonesia jaman now. Semoga anakmu ini bisa upgrade dari unfaedah jadi amat berfaedah.

Buat kamu, maaf … kayaknya aku nggak bisa sama kamu. Kamu terlalu egois. Aku udah nggak tahan lagi. Kita temenan aja udah cukup.

Buat laptop tersayang, kamu keren banget deh bisa bertahan sampe sejauh ini. Maaf kalo besok ane bisa nemuin penggantimu yang lebih baik. Bukan berarti ane nggak sayang.

Buat bumi dan segenap isinya, maaf kalo ane nyampah banget. Ya nyampah beneran juga karena ane sampahin soal eksistensi ane, soal pemikiran-pemikiran ane. Jangan menyerah dulu buat bertahan hidup meski manusia jaman now makin crazy aja.

And for myself, sorry if you’re still feeling stuck in 17. I’m not gonna say sorry for all things that already happened for you because that’s useless. I realize as I grow older that there are a lot of things that I do not know yet, some things unexpected that might happen to me. And to apologize for those, no need to do that. Keep moving forward with head holds high.

And I am sure, I’ve made a lot of mistake. From the deepest of my heart, I sincerely apologize.

Kalo kedengeran nggak tulus, tulusin aja. Ane emang gitu kok orangnya.

 

Salam hangat dari atas bulan sabit,

Len K

Long live and prosper for all of us!

3 tanggapan untuk “EXOFFI, Mianhae … — Len K”

  1. di atas bulan sabit ada sinyal ya kapten? /plak
    *menari zumba bahagia

    aku sih bahagia justru kalo grup mulai diisi dengan obrolan-obrolan astral yang gak abisabis ketimbang sepi ciyus deh eneran gak buung mana perna sih aku buung ama kamu /bodoamatkak.

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s